Sinopsis Jodha Akbar Episode 294 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 294 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 293 tentang khaibar yang telah dikalahkan raja jalal dan dimasukkan dipenjara dan juga ratu jodha yang kasihan pada khaibar karena dihukum terus2an oleh syarif. Kali ini admin bagikan lagi episode 294 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 294 Tayang Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 294

Raja Jalal mengatakan untuk Ratu Jodha bahwa jenis kesalahan yang tidak diampuni, mengapa kau pergi untuk bertemu khaibar itu, Ratu Jodha mengatakan bahwa Anda tahu khaibar yang tidak begitu buruk,saya mendengarkan melihat teriakannya jadi aku pergi ke sana, di bulan Ramadhan, bagaimana tahan penyiksaan pada siapa pun, Raja Jalal mengatakan bahwa “saya tidak tahu apa-apa, dan itu saya tidak dapat mentolerir ini, Ratu Ruqayah menanganinya, tiba – tiba Ratu Jodha terasa sakit di perutnya, Raja Jalal bertanya apa yang terjadi, Ratu Ruqayah mengatakan bahwa dia itu puasa. sebabnya, Raja Jalal bilang aku tidak memahami mengapa ia berpuasa, mengapa tidak bisa Anda mengerti bahwa kehidupan anak-anak penting. Kemudian, dia pergi, hamida mengatakan bahwa "keadaan Raja Jalal sekarang tidak seperti biasanya, kau sekarang pergi ke kamar ratu jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294

di malam hari, moti mengatakan untuk Ratu Jodha bahwa Raja Jalal memarahi Anda karena ia peduli dengan anda, moti memberikan makanan yang dia makan. Ratu Jodha menangis dan mengatakan bahwa saya sakit semua tapi aku hanya melakukan hal yang benar, bagaimana ia bisa memarahi saya seperti ini, moti berkata jangan khawatir Raja Jalal akan datang untuk membuat suasana hati anda dengan segera, datang dan segera mandi lalu bersiap-siap. Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
Ratu Jodha mengatakan untuk siapa saya harus bersiap-siap, moti mengatakan bahwa ketika istri sedang hamil, ruang yang dibuat antara suami dan istri, jangan menciptakan suasana tidak enak antara anda dan jalal, Ratu Jodha mengatakan apa-apa seperti itu akan terjadi, Raja Jalal sangat mencintai saya dan saya melahirkan anaknya, moti mengatakan saya tahu, tidak akan terjadi begitu bersiap-siap untuk menyambut jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294

ruqayah datang ke ratu Hamidah dan memintanya untuk datang untuk waktu berbuka, ia mengatakan pada waktu waktu berbuka anda seharusnya tidak marah atau memarahi siapa pun, yang tidak baik, saya tahu Ratu Jodha dulu favorit anda tapi hari ini Ratu Jodha melanggar semua aturan dan dia bertindak keras kepala, hamida berpikir Ratu Jodha yang menjadi keras kepala dari hari ke hari mungkin karena Raja Jalal lunak padanya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
Raja Jalal akan melalui istana, ia berpikir bahwa saya tidak seharusnya telah memarahi Ratu Jodha seperti ini, dia merasa tidak enak dan aku harus pergi ke dia, dia meminta dan bertanya pelayan “mana jodha”, pelayan mengatakan bahwa dia berada dalam shahi kamar mandi, Raja Jalal pergi ada dan melihat beberapa wanita di bak mandi, ia berpikir bahwa Ratu Jodha dan tersenyum.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
moti membuat Ratu Jodha siap dan mengatakan suasana hati Anda akan baik-baik saja ketika Raja Jalal akan datang ke sini, Ratu Jodha merasa gelisah dan mengatakan aku merasa seperti sesuatu yang buruk akan terjadi, sesuatu yang sangat mengejutkan, moti kata jangan khawatir.itu hanya pikiran Anda. Raja Jalal mengambil setelan, ia datang dalam bak mandi dan pelukan gadis itu dari belakang dan mengatakan aku mencintaimuratu jodha. pelayan datang ke Ratu Jodha dan mengatakan Anda berada di sini, saya pikir Anda mandi, Raja Jalal adalah menemukan Anda, saya harus mengirimnya ke Anda, Ratu Jodha mengatakan tidak aku akan pergi ke shahi kamar mandi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
Raja Jalal sedang memeluk gadis itu, gadis berbalik dan dia orang lain, Raja Jalal meninggalkannya dan meminta siapa kamu? Ratu Jodha datang ke sana dan mengatakan anda memanggil saya disini, dia melihat tubuh telanjang Raja Jalal di bak mandi dengan seorang gadis. dia terluka dan mengatakan saya akan datang setelah beberapa waktu maaf, Raja Jalal terkejut dan keluar ke bak, dia memakai kain nya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
ia berkata kepada Ratu Jodha bahwa dia pikir kau berada di bak, dia meminta gadis yang dia, gadis berkata kepada Raja Jalal bahwa pakaiannya mendapat kotor sehingga dia datang ke sini untuk mandi, dia meninggalkan sana. Raja Jalal mengatakan untuk Ratu Jodha yang terlihat saya keliru saja, senyum Ratu Jodha dan mengatakan saya mempercayai Anda dan engkau adalah raja, Anda berhak dengan orang lain, Raja Jalal mengatakan tidak seperti itu, Ratu Jodha mengatakan jangan khawatir, saya memiliki iman pada Anda, dia Tuhan dia, Raja Jalal kenang wajah gadis itu. Gadis itu tegang juga. Sinopsis Jodha Akbar Episode 294

javeda berlatih pedang dengan memotong bantal, resham datang ke sana dan menangkap dia, resham mengatakan saya mendapat pencuri, sekarang maham tidak akan meninggalkan Anda. javdea menunjukkan wajahnya dan mengatakan saya javeda, saya berlatih pedang menjadi seperti jodha, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan diculik oleh khaibar seperti Khaibar. Resham mengatakan tapi khaibar yang sudah tertangkap, javeda mengatakan Anda tidak tahu kapan Anda harus berjuang jadi biar melakukan pertempuran pedang.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294
di malam hari, Raja Jalal dalam pemikiran yang mendalam, ia melukis wajah gadis yang ia lihat di bak mandi, ia melihat wajahnya, Ratu Jodha datang ke sana, Raja Jalal mengatakan anda seharusnya tidak datang ke sini dalam kondisi ini.

Ratu Jodha bilang aku harus datang karena saya harus minta maaf atas kesalahan saya akan Khaibar dan untuk menyakiti Anda dan Hamidah, Raja Jalal bilang aku minta maaf untuk memarahi Anda, tetapi Khaibar bukan manusia, tinggal jauh dari dia dan saya minta maaf untuk itu kesalahan di kamar mandi, Ratu Jodha mengatakan jangan, saya percaya bahwa Anda tidak akan melakukan sesuatu yang salah.

dia mengatakan bahwa Anda menyelesaikan lukisan itu, ia melihat lukisan wanita lain dan bertanya siapa dia, katanya tidak tahu, dia berada di pikiran saya sehingga membuat wajahnya, Ratu Jodha merasa sedikit buruk dan mengatakan bahwa lukisan yang baik, dia pergi, Raja Jalal melihat lukisan dan ingat bagaimana dia melihat wajah gadis itu di bak mandi. ia mengatakan lukisan ini adalah gadis yang sama, siapa dia yang saya membuat lukisannya. Ratu Ruqayah datang ke Raja Jalal dan mengatakan wow lukisan ini sangat indah. Raja Jalal mengatakan yang anda lakukan, saya merasa takut, Ratu Ruqayah berkata raja Raja Jalal merasa takut karena perasaannya saja, apa yang Anda bersembunyi, Raja Jalal mengatakan mengapa saya akan menyembunyikan apa saja dari anda.

Anda akan mencari tahu Anda adalah teman masa kecil saya, Ratu Ruqayah berpikir bahwa artis membuat lukisan dan memuji artis, Ratu Ruqayah mengatakan akan kita bermain catur, Raja Jalal mengatakan mengapa tidak, ia kemudian melihat lukisan. Beberapa orang telah datang dari Kabul untuk mendapatkan akomopelayan di agra, Raja Jalal mengatakan untuk atgah bahwa Anda harus memeriksa mereka semua, kami tidak dapat menjadi karat bagi siapa pun, katanya memanggil mereka di pengadilan, semua datang ke sana, mereka meminta untuk Raja Jalal membiarkan mereka tinggal di agra , Raja Jalal mengatakan Anda semua bisa tinggal tapi aturan Mughal tidak akan berubah untuk siapa pun yang Anda, harus mengikutinya. Anda semua harus menunjukkan semuanya untuk atgah, seorang gadis berjilbab datang dari arah angin dan Raja Jalal terkejut untuk melihatnya sebagai dia gadis yang sama yang ia memeluk di bak mandi. ia melihat Raja Jalal dan terasa canggung, Raja Jalal terus menatapnya. pria dengan dia memintanya untuk menempatkan jilbab di wajahnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 294

ia bertanya mengapa Raja Jalal melihat Anda seperti ini, katanya aku bertemu dengannya kemarin, sebenarnya saya pergi ke kamar mandi kemudian katanya berdoa Raja Jalal yang tidak mengenali Anda, atagh mengatakan Anda semua tinggal di sini sampai aku memeriksa identitas nasional Anda. Raja Jalal mengatakan tidak perlu, Ratu Ruqayah tertegun, Raja Jalal mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang kami dan tanggung jawab saya untuk membantu, dia meminta pria yang berdiri di samping atifa bahwa apa yang ia digunakan untuk melakukan sebelumnya, dia bilang dia adalah asisten keuangan mahachucak, perintah Raja Jalal untuk memberi mereka pekerjaan. ia melihat gadis, dia melihat dia kemudian melihat ke bawah, Ratu Ruqayah datang dari belakang dan melihat Raja Jalal melotot padanya.

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar Episode 294 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!