Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 293 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 293 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 292 tentang ratu jodha yang diculik khaibar dan raja jalal mengejarnya dan juga ternyata khaibar tidak berniat membunuh ratu jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 293 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 293

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 293 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 293


Raja Jalal dan Khaibar mulai bertarung, Raja Jalal membawa pedangnya, sedangkan khaibar hanya dengan tangan kosong, lalu Khaibar marah melihat Raja Jalal, dengan amarahnya itu Khaibar dengan mudah mengalahkan Raja Jalal, maan singh kemudian mencoba untuk menghadangnya tapi dia mengalahkan maan singh juga dengan mudah dan khaibar mematahkan pedang maan
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Raja Jalal datang lagi dan mulai berkelahi lagi dengan Khaibar, Khaibar mengangkat Raja Jalal dan melemparkan Raja Jalal, kemudian Raja Jalal bangun dan berteriak dan marah pada Khaibar saat ia mendekati jodha, Raja Jalal berjalan kepadanya dan mendapatkan pegangan dari kahibar, ia di atas khaibar dan memukulnya lalu Raja Jalal mengalahkan khaibar dengan menusukan belati di kaki khaibar, Khaibar berteriak kesakitan. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Raja Jalal membawa pedang dan akan membunuh khaibar namun jodha datang lalu Raja Jalal menghentikannya karena jodha berkata, “jangan membunuhnya, dia menyelamatkan saya dari tentara mahachucak, Raja Jalal membuang pedang, Khaibar jatuh di tanah, Raja Jalal dan jodha memeluk satu sama lain, Khaibar melihat mereka, Raja Jalal mengatakan kepada prajurit. Aku tidak akan membunuh khaibar tapi aku akan memenjarakannya, tempatkan dia dipenjara.
Sinopsis Jodha Akbar episode 293

Raja jalal bertanya: Apa kau baik – baik saja ratu jodha? Ratu Jodha mengangguk, Raja Jalal menyentuh perut jodha  untuk meyakinkan anaknya bahwa baik-baik saja, Raja Jalal mengatakan aku datang untuk membawamu kembali, jangan takut. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Raja Jalal dan jodha datang kembali ke istana, semua tentara dan orang-orang yang meneriakkan nama Raja Jalal. karena telah menangkap Khaibar,ratu hamida tersenyum melihat Raja Jalal dan jodha, Raja Jalal membawa ratu jodha dalam istana, Khaibar melihat jodha dan mengingatkan tuannya yaitu mahachucak. Yang telah merubahnya menjadi manusia sebagai binatang, ia tidak akan meninggalkan orang  itu,  dia mencium aroma darahnya tapi dia juga manusia dan dia memiliki hati, hewan membutuhkan makanan dan tempat tinggal untuk hidup tetapi kebutuhan manusia suka hidup sehingga kita harus melihat apakah Khaibar bertindak seperti hewan atau berpikir dari hati. Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Sinopsis Jodha Akbar episode 293

di istana ratu, ratu jodha mengatakan pada hamida saya diselamatkan oleh Raja Jalal, jodha diperiksa oleh dokter. Raja Jalal berjalan dengan maan untuk memperketat keamanan. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
di malam hari. Raja Jalal berbicara dengan ratu jodha, Raja Jalal mengatakan jangan khawatir, saya sudah memperketat keamanan, sekarang anda tidak perlu khawatir, ratu jodha merasakan gerakan anaknya, Raja Jalal bilang aku akan memanggil dokter, jodha mengatakan tidak perlu , Raja Jalal mengatakan terima kasih Tuhan. Kau dalam keadan baik-baik dan anak kita juga, jodha mengatakan bahwa  ayahnya telah melindungi dirinya, itulah sebabnya ayah dipanggil seperti dewa untuk anak, Raja Jalal mengatakan jangan mengatakan saya  seperti tuhan, saya hanya melakukan apa yang tugas saya, saya hanya tidak tega melihat bahwa istri saya atau anak saya terluka karena aku.

Raja Jalal mengatakan maaf Anda harus banyak menderita dan dia (khaibar) mengambil Anda juga dari istana ratu, jodha mengatakan tidak perlu, aku tahu kau akan datang dan menyelamatkan saya, saya memiliki percaya itu. Raja Jalal mengatakan Anda istri terbaik didunia , ratu jodha mengatakan bahwa Anda adalah suami yang ada di dunia yang paling penuh kasih, mereka saling memeluk.
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
dipagi hari, ratu jodha memberikan sesembahan, moti bertanya “ kau akan kemana”, jodha mengatakan untuk memberikan sesembahan ini untuk Raja Jalal, moti mengatakan” datang kembali secepatnya, Anda  memiliki waktu untuk makan sesuatu, jodha mengatakan tidak, hari ini Ramadan jadi saya puasa hari ini, di malam hari, jodha pergi ke Raja Jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Raja Jalal sedang mencoba untuk melukis dan mengatakan ini sulit dilukis, jodha datang ke sana dan memberinya sesembahannya, ia melihat lukisannya disatu sisi dan Raja Jalal mencoba dilain, ia meminta Raja Jalal apa yang dia lakukan, Raja Jalal mengatakan “saya coba untuk membuat lukisan tapi tidak bisa melakukannya, jodha mengatakan Anda mungkin lelah sehingga Anda tak bisa membuatnya, Raja Jalal mengatakan tidak seperti itu,  Anda kekuatan, cara yang sama Tuhan memberi kita kekuatan dalam Ramadan ini juga, saya bahkan memenangkan pertempuran di bulan Ramadan, Jodha bertanya apa yang Anda buat, sepertinyanya lukisan wanita dan dari perutnya tampak seperti hamil, Raja Jalal mengatakan Anda benar, saya sedang membuat lukisan Anda, tetapi tak bisa, mungkin saya belum mengerti Anda sepenuhnya, jodha mengatakan saya tidak terlalu mengerti anda sepenuhnya, Jodha meminta saya bisa menjaga puasa, Raja Jalal mengatakan “jangan berpuasa”, Jodha bertanya mengapa, karena puasa tidak makan sehari penuh dan raja mengkhawatirkan keadaan anaknya, dalam agama kita dilarang untuk ibu hamil berpuasa, aku janji kita akan berpuasa tahun depan bersama-sama, jodha mengucapkan “terima kasih”

Pada saat berbincang ratu jodha mengatakan jangan menghukum khaibar dengan berat karena ia telah menyelamatkanku, hokum dia dipenjara tapi jangan dihukum berat, raja jalal berkata kenapa kita harus berbicara tentangnya kita bicara saja tentang malaikat, anak-anak kita, pada saat bersamaan Raja Jalal sedang dipanggil oleh atgah, jodha dan moti bertemu, mereka mendengarkan suara seseorang berteriak kesakitan, Jodha bertanya pada prajurit tentang hal itu, ia mengatakan bahwa ini datang dari penjara.
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Sharif  sedang mencabuk Khaibar, sharif mengatakan bahwa Anda telah salah membawa ratu jodha dari kerajaan ini, dia mengalahkan kau dan mengatakan bagaimana berani kau menyentuh jodha, mungkin Raja Jalal mengampuni Anda untuk kesalahan ini, tetapi saya tidak akan. dia mengalahkan kau, Khaibar meringis kesakitan, jodha datang ke sana dan berteriak kepada shariffuddin, dia bertanya apa yang kamu lakukan? ia mengatakan bahwa khaibar mencoba untuk menyentuh kau ratu jodha dan dia perlu hukuman, jodha mengatakan saat Raja Jalal telah diperintahkan untuk tidak menghukumnya maka jangan Anda lakukan, jika Raja Jalal mengetahuinya maka dia tidak akan menyukainya, sharif mengatakan bahwa Raja Jalal juga tidak akan seperti itu bahwa Anda datang ke sini untuk bertemu khaibar ini, lalu sharif  pergi dengan perasaan kesal, dan jodha melihat Khaibar.
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
hamida mengatakan bahwa saya tidak mengharapkan ini dari jodha, ratu ruqayah mengatakan bagaimana dia bisa pergi untuk memenuhi Khaibar, dia binatang, ia telah membawa ahli waris raja dalam bahaya, terus terang, jika aku berada di tempat ratu jodha, aku takkan melakukan itu, dia datang dalam perang dan bertempur dengan pasukan. Dan mengatakan terima kasih Tuhan tidak ada yang terjadi pada anak-anak tetapi sekarang apa yang perlu untuk pergi dan bertemu Khaibar. hamida marah pergi dari sana,ratu ruqayah nyengir. Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
jodha meminta tentara untuk menempatkan obat dilukanya khaibar.tentara mengatakan bahwa saya merasa takut akan dekat dengan dia, dia adalah binatang, dia bisa membunuh siapa pun, saya sarankan Anda juga harus pergi dari sini, jodha mengatakan iya dapat Anda membawa air panas. Kemudian ia membawa, katanya ratu jodha jangan dekat dengannya, jodha mengatakan telah melarang ratu mughal, prajurit tenang, jodha menyeka kain dalam air panas dan dekat dengan Khaibar, ratu hamida datang saat ratu jodha membersihkan luka khaibar, khaibar ia meringis kesakitan, hamida datang ke sana dan menjauhkan ratu jodha dari sana. khaibar marah dan berteriak.
Sinopsis Jodha Akbar episode 293
Ratu hamida mengatakan kau memiliki tanggung jawab ahli waris mughal, aku mencintaimu tapi itu tidak berarti bahwa Anda akan melanggar semua aturan, bahwa ia manusia yang tidak baik, dia datang ke sini untuk membunuh Raja Jalal, kita semua berdoa untuk anak Anda dan Anda tapi anda begitu ceroboh. jodha mengatakan bahwa sharif itu memukulinya bahkan ketika kita diperintahkan untuk tidak memukulnya jadi aku pergi ke sana untuk menghentikannya, lalu Raja Jalal datang dan mengatakan "cukup ratu jodha".
Sinopsis Jodha Akbar episode 293

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 293 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top