Sinopsis Jodha Akbar episode 292 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 292 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 291 tentang perayaan untuk ratu jodha akan kehamilannya serta khaibar yang diam-diam sudah dimasukkan ke istana dalam menghabisi seluruh prajurit istana. Kali ini admin bagikan lagi episode 292 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 292 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

Khaibar Memasuki istana ratu dengan mencium darah yang telah dia cium diselendang Ratu Jodha . Khaibar telah membuat ketakutan di istana ratu, semua pelayan dan ratu2, raja jalal berlari kesana kemari untuk menyelamatkan diri dari raksasa ini. resham berusaha melawan tapi khaibar melemparkannya hingga tak berdaya lagi melawan. sementara itu diluar raja jalal sedang mencoba untuk mengeluarkan pilar besar dari tubuhnya dibantu prajurit lainnya karena dia terjebak di bawah itu. diistana ratu , Ratu Jodha  dan ruqayah bersembunyi disudut, khaibar melihat para ratu ketakutan, dia kembali mengendus2 mencari bau darah dan mulai mendekati Ratu Jodha , Ratu Jodha  menjadi tegang. Khaibar makin dekat pada Ratu Jodha . 

Moti berusaha menolong dengan mengusir Ratu Jodha  dan Ratu Jodha  pun berusaha menyuruh khaibar jangan mendekat tapi khaibar tidak peduli, dia terus mengendus2 Ratu Jodha , Ratu Jodha  tidak bisa lari kemana2 karena dia sudah tersudut dibalkon. Khaibar mengendus2 lagi akhirnya dia yakin ini bau darah yang dia cari, moti pun heran khaibar tidak melukainya. Khaibar hanya fokus melihat Ratu Jodha  dan meraihnya, Ratu Jodha kembali melawan tapi khaibar menyeret Ratu Jodha .  semua istri mencoba untuk menghentikan khaibar, dia lalu mengangkat Ratu Jodha  dibahunya dan membawanya pergi, Ratu Jodha  berteriak pada raja jalal untuk menyelamatkannya, raja jalal akhirnya berhasil melepas pilar dari tubuhnya dan dia terkejut melihat Khaibar telah membawa Ratu Jodha  dari istana ratu. raja jalal lalu meminta atgah untuk mengambil kudanya. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 292
raja jalal memberi instruksi pada para prajurit: semua tinggal disini untuk melindungi istana ratu sementara saya dan maan singh akan pergi mencari Ratu Jodha . Khaibar dan Ratu Jodha  sampai hutan, Ratu Jodha  memukul2 bahu khaibar dan berteriak supaya khaibar melepaskannya , kau iblis, saya sedang hamil tolong lepaskan aku. Tapi khaibar tidak peduli, dia terus membawa Ratu Jodha  masuk lebih jauh ke dalam hutan. raja jalal datang dalam hutan, prajurit mengatakan pada raja jalal : kami tidak melihat Ratu Jodha di sekitar sini, ini sangat sulit karena sudah malam jadi kami kesulitan mencari. raja jalal berteriak marah mememinta mereka untuk menemukannya. Sinopsis Jodha Akbar episode 292
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

Ratu Jodha  mulai kewalahan memohon pada khaibar untuk melepaskannya, dia lalu mendapat ide untuk meninggalkan jejak, dia lalu melemparkan perhiasannya satu persatu dihutan dan berpikir bahwa dengan bantuan perhiasannya itu maka raja jalal akan menemukannya, perhiasan2 ini akan membimbing raja jalal untuk datang menyelamatkanku.... 
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

Dikabul, Mali berteriak Marah setelah mendapat kabar semua tentaranya mati dan Khaibar gagal membawa raja jalal malah mengambil Ratu Jodha  dari istana ratu. mali mengatakan untuk MahaChucak: senjata yang kau gunakan sudah menipumu, dia lari dengan membawa Ratu Jodha  bukan jalal. MahaChucak malah tersenyum dan berkata: jika berita ini benar maka saya senang, dia memberi hadiah prajurit yang memberi laporan dan memintanya untuk pergi. 
Mali: apakah Anda benar-benar senang dengan berita ini? Fazal beg (si botak yang matanya putih semua) yang menjawab  : Abul Mali sahab Kau tidak memahami pikiran mahaChucak.

MahaChucak berkata kepada mali : Kau tidak bisa berpikir, kau tidak punya otak, aku ingin kepala raja jalal dari khaibar tetapi aku senang dia membawa hati raja jalal yaitu "Ratu Jodha" dia telah melakukan lebih dari harapan saya, saya sangat bahagia. 

Dihutan Khaibar membawa Ratu Jodha  kesuatu tempat terpencil didalam Goa, dia membuang Ratu Jodha  didalam, Ratu Jodha  merasa pusing, dia mencium bau kain dan kemudian pergi ke jodha, Ratu Jodha  sangat ketakutan, dia memegang tangan Ratu Jodha dan mencium bau darahnya lalu dia mencium kain dan dia menjadi frustrasi dan marah karena dia telah mengambil orang yang salah, dia mengambil batu besar ditangannya dan hendak membuangnya ke Ratu Jodha  untuk membunuhnya, Ratu Jodha ketakutan dan mengatakan: aku mohon jangan bunuh saya, tolonglah biarkan aku pergi, tinggalkan aku, aku memohon padamu, aku sedang hamil. Khaibar menatap Ratu Jodha. Ratu Jodha  menutup matanya: aku berharap anak ini selamat kahna tolong aku jangan biarkan dia membunuhku (Ratu Jodha  berkata dalam hati ) Khaibar masih menatap Ratu Jodha  dia ragu2 membunuh Ratu Jodha  karena melihat Ratu Jodha  menangis dan dia berhenti untuk sementara waktu, dia kemudian melemparkan batu tapi melewati Ratu Jodha  dan tidak menyakitinya. Ratu Jodha  membuka matanya dan masih ketakutan.
Sinopsis Jodha Akbar episode 292
Khaibar melihat cahaya masuk dari kisi2 goa, dia lalu mengambil batu dan dia menutup pintu gua. raja jalal sedang mencari di hutan, raja jalal mulai frustasi tidak dapat menemukan jejak Ratu Jodha , dia lalu turun dari kudanya dan berjalan2 mencari, akhirnya dia menemukan jejak kaki Khaibar dan meminta tentara untuk mengikutinya.  

di dalam gua. Khaibar melihat Ratu Jodha , Ratu Jodha  berkata: terima kasih Khanna untuk melindungi anak saya, Ratu Jodha  melihat tangannya berdarah, Khaibar juga melihatnya, khaibar datang pada Ratu Jodha dan melihat darahnya, Ratu Jodha mengambil batu bata untuk melindungi dirinya, dia takut khaibar akan melukainya, khaibar malah menyeka darah Ratu Jodha , lalu menabur pasir diatas luka Ratu Jodha dan pergi dari sana, Ratu Jodha  tertegun. 

Ratu Jodha  berdoa agar raja jalal datang cepat di sini, yang mulia aku membutuhkanmu: raja jalal berjalan melalui hutan dan berpikir dia akan menemukan Ratu Jodha. jodha percayalah aku akan segera menemukanmu, mereka mengikuti jejak kaki khaibar tetapi tidak menemukan jalan.  

di dalam gua, khaibar pergi meninggalkan Ratu Jodha , dia mengaung2. Ratu Jodha menggunakan kesempatan itu untuk melihat sekelilingnya dan berharap menemukan beberapa cara untuk keluar, dia menyentuh perutnya karena merasa sakit, dia lalu berusaha berpikir untuk menemukan cara untuk pergi dari dalam goa. dia mencoba melompat keluar dari gua, dia mulai memanjat dinding dan mencoba untuk melepas batu dari mulut goa, dia berhasil dan dengan kesulitan akhirnya dia berhasil keluar dari gua. Ratu Jodha terus berlari dan berteriak yang mulia...
Sinopsis Jodha Akbar episode 292
di hutan, raja jalal mengatakan aku merasa seperti seseorang memanggil saya, dia mengatakan bahwa mungkin itu adalah Ratu Jodha, maan mengatakan jangan khawatir kita akan menemukan Ratu Jodha  segera, raja jalal menemukan gelang Ratu Jodha  dan raja jalal mengatakan pada Maansingh "ini adalah gelangnya Ratu Jodha , kita harus terus mencarinya ,gelang ini sebagai tanda dari ratu Ratu Jodha , aku yakin dia melemparkan ini untuk petunjuk menemuinya" Sinopsis Jodha Akbar episode 292
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

Ratu Jodha  mulai berlari dihutan, dari kejauhan dia melihat beberapa prajurit dia berpikir itu pasti raja jalal: yang mulia aku disini, setelah dekat dia sadar ternyata itu bukan pasukan mughal tentaranya itu pasukan mahaChucak, jodha dikelilingi oleh pasukan MahaChucak dan Ratu Jodha  terkepung sehingga tidak memiliki cara untuk lari dari situ. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

seorang prajurit mengatakan bahwa kita harus mengirimnya ke MahaChucak dan kita akan mendapatkan imbalan, Ratu Jodha  berpikir untuk tidak terjebak oleh mereka, prajurit mengatakan untuk menangkap Ratu Jodha, Ratu Jodha  berkata: tidakkkk Jangan coba2 datang mendekatiku, kalian akan dihukum raja jalal jika berani menyentuhku, mereka hanya nyengir tak peduli dan menangkap. Ratu Jodha., "Yang muliaaaa" teriak Ratu Jodha raja jalal dan para prajurit mendengarkan teriakan Ratu Jodha dan mengikuti arah suaranya. "Ayooo cepat kita sudah semakin dekat dengan ratu Ratu Jodha" ujar jalal.

Prajurit MahaChucak membawa Ratu Jodha  pergi, tiba2 Khaibar datang dan mengalahkan pasukan MahaChucak. Salah satu prajurit membujuk Khaibar: Tenanglah khaibar kau bersama kami, jangan mengalahkan kami, kami berteman denganmu dan Ratu Jodha  ini adalah musuhmu... ingatlah itu, tapi kahibar tidak mendengarkan mereka dan mengalahkan meraka semua. Sementara Ratu Jodha  berdiri menyaksikan khaibar melindunginya dan dia terkejut. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

Khaibar datang ke Ratu Jodha  dan mencoba untuk bertanya dengan bahasanya (bahasa tarzan) mungkin maksudnya  'mengapa Ratu Jodha  keluar dari gua. Khaibar mengangkat Ratu Jodha  dan meletakannya di bahu. Khaibar lepaskan aku, khaibar berhenti, turunkan aku, Ratu Jodha meronta2, tpi khaibar tidak peduli.  raja jalal datang dari belakang dan melihat itu, raja jalal berpikir khaibar akan menyakiti Ratu Jodha. raja jalal menyerang Khaibar dengan pedang di punggungnya dan berhasil melukai khaibar, Ratu Jodha berteriak "shehenshaaaaa" tangannya berusaha mengapai jalal. khaibar terus berjalan malah tidak merasakan tusukan pedang jalal, raja jalal marah melihat khabiar. dia menyerang khaibar lagi. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 292

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 292 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!