Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 291 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 291 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 290 tentang mimpi maham anga waktu jalal akan menangkapnya serta persiapan mahachucak untuk melepaskan khaibar saat acara perayaan besar di agra. Kali ini admin bagikan lagi episode 291 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 291 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

Perayaan kehamilan Ratu Jodha akan segera di mulai, semua sudah duduk di tempatnya masing-masing, namun Ratu Jodha belum juga datang, dia masih dalam perjalanan. Akhirnya Ratu Jodha tiba, dia di temani Moti dan para pelayan lainnya. Ratu Jodha terlihat begitu anggun menggunakan pakaian Mughal. Raja Jalal tersenyum lebar begitu melihat ratu kesayangannya tiba. Setelah memberi salam pada semua orang,Ratu Jodha duduk di sebelah Raja Jalal.

Ibu Ratu Hamida menghampiri mereka, lalu mendoakan mereka. Penjaga mengumumkan kedatangan Ruqayah, Ruqayah memasuki ruang sidang dengan tak kalah anggunnya. Ruqayah mendekati Ratu Jodha dan Raja Jalal, dia memberi selamat : " selamat Ratu Jodha, kau akan segera melahirkan penerus kerajaan Mughal. " Ratu Jodha tersenyum : " Terimakasih, Ratu Ruqayah. " Ibu Ratu Hamida menyuruh supaya ritualnya di mulai, Ruqayah berbalik pergi. Ratu Jodha menghentikannya, : " kau mau kemana Ratu Ruqayah? sebagai istri tertua raja dan juga kepala istri, kau harus duduk disini bersama kami. " Ratu Jodha menghampiri Ruqayah, menuntunnya duduk disebelah Raja Jalal, lalu dia sendiri duduk disisi yang lain. Raja Bharmal dan para pangeran Amer maju menyerahkan hadiah mereka, selanjutnya Salima juga melakukan hal yang sama. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Ratu Jodha tersenyum senang saat menyentuh hadiah-hadiah mereka. Ruqayah tersenyum terpaksa melihat kebahagiaan Ratu Jodha. Raja Jalal menatap Ratu Jodha, dia berkata : " Ratu Jodha, dihari yang berbahagia ini, aku juga ingin memberikan kau sesuatu. katakan apa yang kau inginkan, aku akan memberikannya padamu. Jadi katakan apa yang kau mau? " Semua orang menunggu apa yang akan diminta Ratu Jodha, Namun Ratu Jodha malah meminta Raja Jalal untuk menanyai Ruqayah lebih dulu, hingga membuat Ruqayah terrsentak kaget. Ratu Jodha : " dia juga berhak mendapatkan hadiah, karena dia juga akan menjadi ibu dari anak ini " Semua orang tersenyum mendengar kebaikan Ratu Jodha. 

Raja Jalal pun memujinya : "MasyaAllah, kau sungguh perhatiaan sekali " Raja Jalal menoleh pada Ruqayah, “ ratu Ruqayah, apa yang kau inginkan? " Ruqayah tersenyum : " Yang Mulia, aku tidak butuh apapun saat ini, tapi nanti aku akan kembali meminta hadiahku " Raja Jalal berpaling ke Ratu Jodha, dia tersenyum : "Ratu Jodha, aku harap kau suka hadiah yang akan kuberikan padamu. " Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Raja Jalal mengumumkan pada semua orang : " di hari bahagia ini, aku ingin berikan hadiah spesial pada Ratu Jodha. " Ruqayah iri mendengarnya, Raja Jalal memanggil pelayan, Raja Jalal meminta tangan Ratu Jodha, : " mari " Ratu Jodha tersenyum, tanpa ragu dia meletakkan tangannya di atas tangan Raja Jalal, membuat Ruqayah menjadi sangat cemburu. Raja Jalal menggenggam tangan Ratu Jodha, mengajak melihat hadiahnya. Raja Jalal : " kau dulu pernah bilang padaku, jangan mengayunkan ayunan yang kosong. “ Raja Jalal membuka kain penutupnya, didalam ayunan terdapat patung Khrisna, membuat Ratu Jodha tersenyum senang.  " jadi aku berikan ayunan indah yang sudah tidak kosong lagi, " semua orang ikut tersenyum melihat hadiah Raja Jalal. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Ratu Jodha sangat senang, : " Indah sekali, ini hadiah terbaik yang pernah aku dapatkan, terimakasih " Raja Jalal tersenyum, dia meletakakkan tangannya di belakang kepala Ratu Jodha, “ jangan berterima kasih dulu, kau belum lihat hadiah utamamu, " Raja Jalal menyuruh pelayan, dia lalu menepuk tangannya. Raja Jalal mengajak Ratu Jodha duduk kembali. Para musisi menyanyikan lagu pujian untuk Ratu Jodha, Amer Ki Rajkumari. Ratu Jodha sangat bahagia, sedang Ruqayah terlihat sangat kesal, iri pada perhatian Raja Jalal ke Ratu Jodha, selain itu Raja Jalal tidak pernah menoleh pada Ruqayah, fokusnya hanya pada Ratu Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Disaat istana sedang bergembira, Rombongan khaibar sudah tiba di agra, pawang nya melepas kandang khaibar, : " Khaibar! jangan biarkan amarah menguasaimu, kau harus mencium baju ini, Khaibar, carilah dia. kau harus membunuhnya! " khaibar melepas topengnya, dia mengambil golok lalu keluar dr kandang, si pawang tertawa terbaha-bahak, puas melihat kebuasan khaibar.
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

prajurit machucak mengendap-endap kegerbang, mereka menghabisi para penjaga 1 per satu. lalu mereka memanjat tembok istana. Raja Jalal dan para menterinya belum mengetahui penyerangan itu, mereka masih bergembira, setelah musisi selesai bernyanyi,  Raja Jalal bertanya pada Ratu Jodha : " apa kau suka hadiahmu, Ratu Jodha? " Ratu Jodha tersenyum : " luar biasa, terimakasih "
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Raja Jalal : " jangan berterimakasih dulu, masih banyak hadiah lain untukmu " Raja Jalal kembali menepuk tangannya, kali ini, Tansen yang bernyanyi, Ruqayah semakin terbakar cemburu, apalagi Raja Jalal duduk sangat dekat dengan Ratu Jodha dan mengabaikannya. semua terhanyut dengan suara tansen, tanpa sadar Ratu Jodha mengetuk-ngetukkan tangannya, Raja Jalal kemudian menggenggam tangan Ratu Jodha, Ruqayah tidak senang melihatnya. sementara itu, di luar hujan, sedang khaibar semakin dekat dengan gerbang istana, dengan mudah dia bisa masuk. khaibar menebas dan membantai semua prajurit yang mencoba menghadangnya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Khaibar mengendus udara, mencari bau Raja Jalal. beberapa prajurit mencoba menghadang dengan melempakan balok , namun khaibar menangkapnya dengan mudah. seorang prajurit berteriak menyuruh rekannya melapor pada athgah khan. di dalam istana, tansen masih bernyanyi, semua orang memuji nya. setelah selesai,  Raja Jalal memujinya dan berterimakasih. pada Ratu Jodha, Raja Jalal berkata : " kapan pun aku mendengar Tansen menyanyikan lagu ini, aku akan memikirkan mu Ratu Jodha. " pada semua orang, Raja Jalal mengumumkan : " mulai saat ini tansen akan tinggal bersama kita di agra, dia salah satu permata paling berharga di mughal. " tansen mengatupkan tangannya berterimakasih. pelayan mengedarkan minuman, seorang prajurit mendekati athgah melapor kalau istana sudah di serang.
Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Athgah dan todarmal mendekati Raja Jalal “ yang mulia, istana sedang di serang, pemimpin mereka sepertinya sangat berbahaya " Raja Jalal marah mendengarnya, dia menyuruh todarmal dan raja bharmal mengungsikan para wanita dan anak-anak ke tempat yang aman. dia berpesan agar para wanita tidak boleh mengetahui penyerangan ini, agar mereka tidak panik. Raja Jalal lalu memerintahkan athgah menyiapkan pasukan, mereka akan bersiap menyerang musuh. Sinopsis Jodha Akbar episode 291
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

Raja Jalal dan athgah serta para pangeran amer berjalan keluar untuk menghadapi penyerangnya. sementara itu todarmal dan raja bharmal mendekati tempat para wanita, dari balik tirai bharmal berkata : " semua wanita di minta mengikuti kami, ini perintah raja! " melihat para ratu gelisah dan bertanya-tanya ada apa, bharmal menenangkan mereka “ tidak perlu khawatir, ikuti saja perintah kami, ayo.. " Raja Jalal dan rombongannya Raja Jalal bergegas, Ratu Jodha mencegat mereka : " yang mulia, ada apa? “ Raja Jalal salah tingkah, dia memaksakan diri tersenyum
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

Raja Jalal mengelus kepala Ratu Jodha : " tidak ada apa-apa, silahkan lanjutan, aku akan segera kembali. " Raja Jalal kembali berjalan, namun Ratu Jodha tidak percaya dengan ucapan Raja Jalal, dia memandang punggung mereka dengan khawatir. Raja Jalal sudah memakai pakaian perangnya, dia melihat prajuritnya di bantai : " itu adalah pasukan ratu mahachuchak! " Athgah menjawab : " nigar benar, yang mulia " Raja Jalal yang sudah sangat marah berkata : " mereka akan membayar atas semua yang sudah mereka lakukan, ikuti aku! " Raja Jalal dan rombongan nya akhirnya melihat khaibar. athgah menyuarakan kekagetanya : " astaga, apa itu? dia seperti bukan manusia. " 
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

Khaibar mengaum, athgah kembali bicara : " aku pernah dengar rumor tentang mahkluk seperti ini, sepertinya rumor itu benar. "   para ratu menyaksikan dari jendela balkon, Raja Jalal menyerang khaibar, namun di hempaskan dengan mudahnya. para ratu menjadi ketakutan akan keselamatan Raja Jalal. Raja Jalal menangkap pedang yang di lemparkan todarmal, Raja Jalal menebas kaki khaibar, namun hanya berhasil menggoresnya sedikit, Raja Jalal kembali di hempaskan. todarmal, athgah dan para pangeran amer mengeroyok nya, namun dengan mudah bisa dikalahkan. khaibar lalu menghajar Raja Jalal. Ratu Jodha berteriak ketakutan, tanpa sengaja perhiasannya nyangkut sehingga membuat tangannya tergores dan berdarah, Ratu Jodha mengusapkan darahnya ke selendang. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

Ratu Jodha yang panik, ingin menemui Raja Jalal namun salima mencegahnya, angin menerbangkan selendang Ratu Jodha hingga menutupi wajah khaibar. khaibar mencium darah Ratu Jodha, dia kemudian berhenti menyerang Raja Jalal. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 291

flashback : pawang khaibar memberitahu mahachuchak jika khaibar akan membunuh siapapun yang darahnya di endus khaibar, sebab khaibar meminum darah. khaibar mengendus udara mencari Ratu Jodha karena sebenarnya yang diendus bukan darah raja jalal melainkan ratu jodha, dia melemparkan balok pada Raja Jalal, untung bawahannya dngan sigap menahan balok hingga tidak mengenai Raja Jalal


Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 291 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top