Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 290 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 290 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 289 tentang kebahagiaan seluruh kerajaan yang mengetahui bahwa ratu jodha sedang hamil serta dilain pihak mahachucak sedang melatih khaibar untuk mengenali bau darah jalal untuk membunuhnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 290 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 290 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 290


adham khan mengeluarkan pedangnya untuk membunuh Raja Jalal, semua menteri mengambil pedang mereka  pada adham khan, tapi semuanya ternyata mimpi maham , Raja Jalal bertanya pada nigaa”  nigaar:  "siapa yang bilang ini padamu? "  nigaar mengatakan:  "musuh Anda mengatakan bahwa Anda menangkap ibu saya, tapi kemudian aku tahu ini hanya dusta tapi ini adalah kebenaran bahwa ibu aku ditangkap didekat  istana, aku melihat tempat rahasia dan dia ditangkap di sana . maka aku mencoba untuk menemukan tempat rahasia itu lagi tapi aku tidak bisa menemukannya, aku meminta Anda  yang mulia untuk menemukan ibuku.

" Raja Jalal menempatkan tangan di kepalanya dan berkata:  ". ibumu akan segera bersama Anda dan hak-hak Anda akan aku berikan "   Raja Jalal dengan ratu jodha di tempat tidur, mereka berbaring berhadapan  katanya:  "Anda benar bahwa mimpi dipagi hari bisa terpenuhi dan liihat impian aku terpenuhi. "  Raja Jalal mengatakan:  "Anda adalah seorang penyihir. "  ratu jodha:  " mengapa? "  Raja Jalal mengatakan:  "ini aneh ratu jodha ketika kita menikah, kita tidak ingin melihat wajah satu sama lain, tapi sekarang kita tidak bisa hidup tanpa  melihat satu sama lain. 

ratu jodha mengatakan:  "Anda harusnya menjadi seorang penyair. "   nada bergurau Raja Jalal mengatakan:  "ya maka dari itu aku bilang anda penyihir karena anda merubah Kaisar menjadi Penyair "  ratu jodha terasa seperti mau muntah, Raja Jalal khawatir dan memanggil moti, ia memintanya untuk memanggil  dokter,  ratu jodha mengatakan:  "Tidak usah,Saya akan mengambil obat  diberikan oleh Amijaan. " 

Sinopsis Jodha Akbar episode 290
ratu jodha meminum obat itu, mukanya menjadi kusut ia meringgris saat meminumnya ia berkata  "Obat ini sangat pahit "  Raja Jalal tertawa terbahak melihat wajah ratu jodha, ratu jodha rupanya tertular kejahilan Raja Jalal saat Raja Jalal sedang menganga, dengan polosnya ratu jodha memasukkan obat pada mulut Raja Jalal, serentak Raja Jalal langsung memuntahkan obat itu ia merinngis kepahitan lalu ia menjiplak kalimat Joda "Obat ini sangat  paaahiiit, bagaimana kau bisa tahan Ratu ratu jodha? "Jodha terlihat susah bicara karena tawanya, ia tertawa lepas seakan puas melihat suaminya  merasakan betapa pahitnya obat itu.   

Atgah dan todar meminta pelayan yang membawa makanan ke penjara, mereka menyelidiki bagaimana cara mereka mengambil makanan,  atgah mengatakan pada todar:  "ada sesuatu yang aneh, Nigaar mengatakan ia bersembunyi di ember dan dibawa ke tempat rahasia, kita harus temukan  tempat itu "
Sinopsis Jodha Akbar episode 290

maham datang ke Ratu Chand, Ratu Chand bertanya:  " ini pagi? "  maham mengatakan:  "Jika Anda ingin melihat pagi esok lagi, beritahu aku tentang rahasianya. " Ratu Chand bertanya:  "mana anak saya. "  maham mendengar seseorang datang ke sana, ia terkejut, ia berbalik untuk melihat dan ternayata itu adham khan,  ia bertanya:  "mengapa kau berada di sini? "  adham khan:  "Aku tahu kau akan berada di sini, bermain dengan mainanmu (ratu chand) .. amijaan harus meninggalkan dia, Raja Jalal akan marah, dan Ratu Chand tidak akan mampu mengatakan apa-apa, kita berdua akan tertangkap... "  maham mengatakan: tutup mulut, kau juga tahu bahwa dia sudah mulai pulih dan segera dia akan memberitahu kita tentang harta  "

adham mengatakan:  "Amijaan tahu Raja Jalal tidak akan duduk diam sampai ia menemukan tentang ratu chand, kita tidak akan selamat dan ingat nigaar tidak  menyebut namamu di pengadilan bahwa kau memprovokasinya melawan Raja Jalal, mengapa dia tidak  memberitahu Raja Jalal bahwa kau membantu dia?  Maham berpikir:  "apakah ini sebuah rencana baru dia atau apa? "  Sinopsis Jodha Akbar episode 290

Sinopsis Jodha Akbar episode 290
Rahim datang menghampiri nigaar:  " Shehnaz akan baik-baik saja? ujar rahim  salima mengatakan:  "dia bukan Shehnaz tapi nigaar bibi Anda, kau harus memberikan rasa hormat  kepadanya. "  Rahim mengatakan:  "dia adalah teman saya. "  nigaar mengatakan:  "ya, Anda bisa memanggil aku Shehnaz. "  maham datang ke sana,  salima mengatakan:  "kami pergi saja, Anda dapat berbicara dengan nigaar. "  Rahim dan salima pergi. maham terlihat gugup ia mengatakan:  "putri, aku mencoba untuk berbicara  dengan Anda, aku benar-benar .. "  nigaar mengatakan:  "Saya tahu Anda khawatir aku tidak menyebut nama Anda, aku tahu bahwa Anda membantu aku membalas dendam terhadap Raja Jalal tapi apa yang kau lakukan adalah untuk rasa kemanusiaan, Anda membantu aku ketika Anda  melihat bahwa aku menghadapi kesulitan, Anda tidak salah, Anda tidak melawan Raja Jalal tetapi Anda menegakkan keadilan ..  "   
Sinopsis Jodha Akbar episode 290

"Saya katakan bahwa Raja Jalal telah menangkap ibu aku sehingga Anda hanya membantu orang yang ditekan. "maham nyengir dan berkata:  "Anda memiliki hati yang besar, Anda adalah darah raja humayun. " diruangan‬ ratu jodha  Dokter sedang memeriksa ratu jodha dan menginformasikan pada Raja Jalal  " ini berita yang baik, Anda akan menjadi  ayah dari anak kembar. "  Raja Jalal dan ratu jodha terkejut,  Dokter mengatakan:  " anak kembar akan membuat ratu jodha berjalan mengelilingi istana, dia tidak akan  mendapatkan waktu bagi siapa pun. "  Dokter pergi, Raja Jalal terbelalak ia tampak tidak percaya matanya berkaca kaca memancarkan kebahagiaan  Raja Jalal mengatakan:  "Anda memberi aku kebahagiaan berlipat, benar Anda telah memberi aku kabar yang sangat bahagia. "  Raja Jalal mencium kening ratu jodha 

mahChuchak mengatakan:  "sekarang sudah saatnya untuk menyerang agra.   "   

Raja Jalal menemui ruqayah dikamar, ruqayah melihat, lalu menyapa nya,  Raja Jalal mengatakan:  "Saya tidak melihat Anda hari ini, jadi aku khawatir dan datang untuk melihat Anda, apakah Anda baik-baik saja? " ruqayah bertanya:  " kau mau minum? "  Raja Jalal mengatakan:  "ya bersama dengan Anda. "  ruqayah mengisi air untuk dua gelas  ruqayah mengatakan:  "Saya minta maaf atas perilaku saya, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku kadang-kadang, aku tidak tahu bahwa Anda tidak menyadari kehamilan ratu jodha itu. "  Raja Jalal mengatakan:  "Ini akan menjadi baik jika Anda mengawasi dekorasi Perayaan dan semua. "  ruqayah mengatakan:  "Saya sudah memerintahkan pelayan "  Raja Jalal mengatakan:  " ruqayah kau sangat berbeda, selalu serius untuk bekerja dengan mudah, aku hanya ingin mengatakan bahwa aku telah  kehilangan banyak kerabat aku baru-baru ini, aku tidak ingin kehilangan Anda. "  ruqayah mengangguk dan mengatakan:  "Anda harus dengan ratu jodha sekarang, dia akan menjadi ibu "  Raja Jalal mengatakan:  "Saya akan suka jika Anda datang di Perayaan, aku pergi sekarang, aku hanya ingin mengatakan bahwa aku pikir Anda harus menjaga ratu jodha. "  

ruqayah kesal dan mengatakan:  "jodha tidak akan menyukai kehadiran aku di sekelilingnya. "  Raja Jalal mengatakan:  "tidak seperti itu, dia tidak akan seperti itu Anda harus merawatnya ingat bahwa ahli waris adalah milikku. "  Raja Jalal pergi, ruqayah terluka.   tentara memberitahu mahaChucak bahwa besok ada Perayaan di istana,  mali mengatakan:  " kesempatan yang baik. "  beg mengatakan:  " tidak, aku tahu hari ini Raja Jalal merayakan segala sesuatu dengan orang-orang tapi Perayaan ini di istana, bukan di luar. " 

Sinopsis Jodha Akbar episode 290
mali mengatakan:  "maka kita tidak bisa menyerang mereka di istana "  MahaChucak mengatakan:  "Perayaan dalam istana karena tujuan keamanan, tetapi aku akan memutuskan apa yang harus dilakukan, di Perayaan semua akan  sibuk dalam hal-hal yang berbeda, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa kita dapat menyerang istana jadi kami akan menyerang besok saja, besok akuku akan merubah Perayaan mereka menjadi kesedihan.  "    Sinopsis Jodha Akbar episode 290

ada persiapan untuk Perayaan, Bharmal datang ke agra, Raja Jalal menemaninya  Raja Jalal mengatakan:  "harap Anda suka perayaan ini. "  Raja Bharmal mengatakan:  "Saya mengagumi pikiran Anda, Anda selalu mengambil langkah-langkah untuk menyatukan kedua agama, Anda  mengundang semua agama di Perayaan juga. "  Raja Jalal mengatakan:  "itu semua karena kehadiran ratu jodha dalam hidup saya, dia merubah pikiran saya, kami menghormati nenek moyang kita karena mereka orang tua kita, tapi ratu jodha menghormati mereka sebagai dia mengagumi pemikiran emas  mereka, dia berbeda. " 

Sinopsis Jodha Akbar episode 290
Bharmal mengatakan:  "hari ini aku sangat senang pernikahan ini, pernikahan ini adalah aliansi politik  tetapi pernikahan ini selesai dengan cinta. "   Hoshiyar menghampiri ruqayah yang terlihat lemas pucat dengan membawa pakaiannya untuk di pakai pada perayaan perayaan. Hoshiyar mengatakan:  "bagaimana Anda bisa bersiap-siap, Anda sangat pucat, mata Anda bengkak. "  ruqayah melepas perhiasannya” aku  harus melakukan tugasku sebgai ratu kepala, aku harus turut serta dalam perayaan perayaan ini, meskipun hatiku sakit. aku ingin hadir di sana dan aku tidak ingin ada yang tahu keadaan hatiku, aku tdk ingin mereka tau ada air mata di balik senyumku, hoshyar cepat  
"Dandani aku secantik mungkin untuk menutupi kesedihan aku di acara perayaan, aku tidak ingin ada yang tahu bahwa aku terluka dan mengeluarkan air mata
Sinopsis Jodha Akbar episode 290
Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 290 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top