Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

New Huawei Honor 4 Play Dirilis, Android 4G LTE Seharga 1,5 Juta

Masterkids SEO - New Huawei Honor 4 Play Dirilis, Android 4G LTE Seharga 1,5 Juta, Halo sobat gadget mania semua, kembali kali ini admin akan share tentang informasi terbaru dan yang yang akan kita ulas yakni gadget.

Huawei Honor 4C Play yang didukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) secara resmi telah diluncurkan di China dengan harga yang sangat menggoda, yakni $130 atau sekitar Rp 1,5 juta saja. Selain menawarkan dukungan jaringan 4G, Huawei juga membekali smartphone murah Honor 4C Play dengan tenaga prosesor 64-bit yang powerful.


Desain smartphone Huawei Honor 4C Play ini agak berbeda dengan Honor 4 Play yang beredar di Indonesia. Honor 4C Play mengandalkan desain sudur membulat yang dibalut dengan casing berbahan plastik. Huawei masih mempertahankan kehadiran tiga tombol kapasitif di bawah layar yang terdiri dari Back, Home, dan Recent Apps.

Huawei Honor 4 Play ini cukup menarik di kelas Rp 1,5 juta-an dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching). Smartphone Huawei Honor 4 Play menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan Emotion UI.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor 4 Play ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 1GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306.

Sektor kamera, Huawei Honor 4 Play ini juga cukup tangguh dengan dukungan kamera 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Huawei Honor 4 Play ini disokong baterai berkapasitas 2000mAh.

Huawei Honor 4 Play ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas smartphone Huawei Honor 4 Play ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, 4G LTE, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Mungkin sekian apa yang bisa admin kutip dari sidomi.com, terimaksih sudah berkunjung dan xobat tengah menyimak postingan admin dengan judul New Huawei Honor 4 Play Dirilis, Android 4G LTE Seharga 1,5 Juta
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top