News: Xiaomi Siapkan Penerus Redmi Note, Berikut Spesifikasinya

Masterkids SEO - News: Xiaomi Siapkan Penerus Redmi Note, Berikut Spesifikasinya, Smartphone terbaru yang kemarin rilis dengan debut yang luar biasa yakni Xiaomi sekarang ini dikabarkan sedang menggarap penerus Redmi Note yang akan dibekali dengan spesifikasi gahar. Sebuah laporan yang bersumber dari China yang diterbitkan akhir pekan kemarin menyebutkan bahwa vendor yang dijuluki sebagai Apple China ini sedang menyiapkan penerus dari Redmi Note untuk menggebrak pasar phablet dan menghadang laju Meizu MX4.

Berdasarkan informasi yang berkembang, spesifikasi yang diusung oleh penerus Xiaomi Redmi Note ini sangat mirip dengan Meizu MX4 yang mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Ukuran layarnya memang sama dengan Redmi Note generasi pertama, tetapi didukung resolusi yang lebih tinggi.

Sektor dapur pacu, penerus Redmi Note ditenagai oleh chipset MediaTek MT6595 yang mengusung prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2GHz untuk menangani tugas berat dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz untuk menangani tugas ringan, serta menghemat baterai. Phablet ini didukung memori RAM 3GB dengan pengolah grafis dari PowerVR G6200 quad-core.

Sektor kamera, penerus phablet Redmi Note ini setara dengan Meizu MX4 yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 20,7 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony Exmor RS dan didukung oleh dual LED flash. Phablet canggih besutan Xiaomi ini nantinya akan didukung oleh kamera depan 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Xiaomi kabarnya juga menyuntikkan fitur NFC dan 4G LTE untuk phablet canggih ini. Penerus Redmi Note ini akan tersedia dalam empat varian kapasitas memori internal, yakni 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB. Harga yang ditawarkan oleh phablet monster buatan Xiaomi ini adalah mulai $165 atau sekitar Rp 2 jutaan untuk varian 16GB, seperti yang dikutip dari Phone Arena (22/09/2014).

Kutipan dari sidomi.com

Terimakasih sudah berkunjung dan sobat telah menyimak artikel admin dengan judul News: Xiaomi Siapkan Penerus Redmi Note, Berikut Spesifikasinya.