Mengintip Android M Yang Sedang Digarap Google

Masterkids SEO - Mengintip Android M Yang Sedang Digarap Google, Andorid M? Membaca kata tersebut pasti banyak dari kita yang masih awam ditelinga, ya OS terbaru ini dikabarkan tengah digarap oleh Google. Sistem operasi Android M yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi tersebut. Kemunculan kabar tentang Android M ini mengejutkan karena selama ini Google telah menggarap Android L sebagai penerus dari sistem operasi Android 4.4 KitKat yang ada waktu ini. Seperti apa sebetulnya Android M yang misterius ini?
Kemunculan nama Android M ini bersumber dari sebuah forum diskusi antar pengembang. Para pengembang tersebut memang tak secara jelas atau detail menyebutkan informasi mengenai sistem operasi Android M ini. Forum tersebut saat itu sedang mendiskusikan “protobuffers” yang digunakan oleh Google untuk mentransfer data dari perangkat Android ke server Google dan ini hanya dimiliki oleh Android M.

Informasi mengenai Android M ini terdengar sangat teknis dan saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan pengembang. Berdasarkan informasi dari forum AOSP (Android Open Source Project), Android M ini kemungkinan adalah rilis Android di masa depan. Banyak yang yakin bahwa Android M ini adalah penerus dari Android L.

Sementara itu Google hingga kini baru memperkenalkan sistem operasi Android L di ajang I/O Conference beberapa waktu lalu. Hingga kini Android L belum dirilis resmi ke pasar. Nama resmi dari OS Android L ini juga masih menjadi perdebatan, ada yang menyebutnya Lolypop, Lemon Merengue Pie, dan ada juga yang menyebutnya sebagai Lion.

Terlepas dari informasi yang beredar mengenai Android M, kita lebih baik menunggu rilis Android L yang kemungkinan tak akan lama lagi. Google dipastikan akan meluncurkan Android L bersamaan dengan meluncurnya Nexus generasi baru, yakni Nexus 9 dan Nexus X, seperti yang dilansir dari Techno Buffalo.

Nah, kita belum tahu seperti apa android m tersebut dan mungkin itu saja yang bisa admin kutip dari sidomi.com tentang Mengintip Android M Yang Sedang Digarap Google, thanks dah mampir kawan.