5 Karakter Free Fire Terpopuler di Tahun 2020

Masterkids SEO - Karakter Free Fire Terpopuler, Di bulan Agustus 2020 keamrin, game Free Fire disemarakkan dengan event 3rd Anniversary. Garena ikut menghadirkan berbagai event berhadiah untuk menyemarakkam ulang tahunnya yang ketiga ini.

Bersamaan dengan perayaan penting ini, Garena melalui satu video pada kanal YouTube resminya memberitahukan siapa saja karakter Free Fire yang paling banyak dipakai oleh para Survivors di seluruh dunia. Dari 27 karakter yang sudah dikeluarkan sampai bulan Agustus 2020, Garena mengungkapkan nama 5 karakter paling populer di kalangan pemain Free Fire.

Siapa saja 5 karakter yang paling banyak dipakai di Free Fire sepanjang tahun 2020? Agar gak penasaran, yuk langsung baca daftarnya di bawah!

5. Andrew
Andrew menempati tempat ke-5 untuk karakter Free Fire yang sangat digemari banyak orang tahun ini. Andrew adalah figur yang sangat dikenal para pemain sebab terhitung karakter tertua yang dikeluarkan di Free Fire sesudah Adam serta Eve.
Karakter Free Fire Terpopuler
Polisi dengan rasa keadilan ini begitu disukai para pemain pemula sebab kemampuan yang simpel serta mudah dipakai. Kemampuan Andrew, Armor Specialist, membuat kamu lebih sulit kehilangan durability Vest. Ini membuat kamu bisa bertahan semakin lama dari pemain yang lain saat melakukan baku tembak.

4. Maxim
Menduduki tempat ke-4 untuk karakter Free Fire paling populer, Maxim sudah dipakai sekitar 24 juta kali oleh para Survivors di seluruh dunia. Remaja yang hoby makan ini mempunyai kemampuan yang membantumu untuk bertahan hidup di Free Fire.

Karakter Free Fire Terpopuler
Pada situasi mendesak, kemampuan Maxim akan membuat kamu mengonsumsi jamur dan memakai Medkit lebih cepat sehingga kamu bisa segera mengembalikan HP/EP serta kembali lagi berperang.

Baca juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru Terbukti Berhasil

3. Alok
Alok selalu disebut sebagai karakter paling terkenal di Free Fire, tetapi sayangnya dia hanya menduduki tempat tiga saja di tahun ini. Ini karena Alok terhitung salah satu karakter paling mahal di Free Fire sehingga tidak semua pemain dapat memiliki.
Karakter Free Fire Terpopuler
Selain penampilannya yang keren karena terinspirasi dari DJ asal Brasil Alok Achkar Peres Petrillo, rahasia populeritas Alok terdapat pada kemampuan support yang dapat dipakai untuk teman setim. Kemampuan Drop the Beat punya Alok dapat memberi dampak healing serta penambahan movement speed buat teman setim yang ada di sekitar pemain.

2. Hayato
Menempati posisi runner-up, Hayato sudah dimainkan lebih dari 31 juta kali di tahun ini. Populeritas Hayato di kalangan Survivors menjadikannya karakter ke-2 yang memperoleh versi awakening sesudah Kelly.

Karakter Free Fire Terpopuler
Pemuda turunan keluarga samurai terkemuka ini mempunyai kemampuan yang menggambarkan semangat serta kebanggaannya untuk seorang ahli pedang. Kemampuan Hayato, Bushido, dapat menambah armor penetration pemain saat pada kondisi HP yang rendah. Ini menjadi kemampuan yang begitu membahayakan bila dipakai dengan efektif.

1. Kla

Karakter Free Fire Terpopuler
Mencatat lebih dari 32 juta kali digunakan, Kla menjadi rajanya karakter Free Fire di tahun 2020 ini. Kemampuan ahli bela diri Muay Thai ini dapat menambah damage tinju hingga membuatnya sangat kuat pada pertarungan jarak dekat. Tak perlu cemas saat kehabisan peluru, kamu dapat menghabisi lawanmu dengan kepalan tanganmu.

Itulah 5 karakter Free Fire yang sangat terkenal di tahun ini. Apa kamu termasuk salah satunya pemain yang seringkali memakai karakter-karakter ini?