5 Tempat Wisata Baru yang Lagi NgeHits di Bandung

Masterkids SEO - Wisata Baru yang Lagi NgeHits di Bandung, Hampir setiap hari kalian bekerja. Hanya memiliki waktu libur yang singkat. Permasalahan ini acap dirasakan oleh banyak orang, mulai dari pekerja maupun mahasiswa. Misalkan kalian memiliki waktu terbatas untuk menikmati liburan, setidaknya cari destinasi wisata yang bisa memicu semangat menjalani hari-hari selanjutnya.

Destinasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Libur


Jika ingin merasakan nikmatnya berlibur, kami membagikan informasi mengenai wisata terbaru di Bandung yang sedang nge–Hits belakangan ini.

  • Berkunjung ke Hutan Pinus Dago Dream Park

Bagi penikmat novel Dilan tentu sudah tidak asing dengan penyebutan nama Dago. Nah, di novel yang sempat dialih wahanakan menjadi film menyebutkan bahwa Dago merupakan tempat yang diidam-idamkan karena memiliki hawa sejuk dan asri. Ya, Dago Dream Park tidak jauh berbeda dengan “Dago” di novel Dilan.
Hutan Pinus Dago Dream Park
Destinasi wisata kekinian yang cukup luas dengan sajian hutan pinus. Meski sudah dikenal lama, bagi para pencari foto terbaik akan berkunjung ke lokasi ini.

  • Bukit Senyum

Berlokasi di Desa Cipada, Kecamatan Cikalong Wetan, Anda bakal menjumpai pemandangan alam nan indah. Kawasan wisata ini dirintis sejak awal tahun 2016 lalu dan sampai sekarang terus mengalami perbaikan supaya memanjakan para pengunjung. Di destinasi wisata ini Anda bisa menikmati udara segar melalui padatnya pohon pinus. Tidak hanya itu saja, di Bukit Senyum Anda bisa mengabadikan foto dengan latar kebun teh, hingga menikmati sajian Waduk Saguling yang terbentang luas.

  • Orchid Forest Lembang

Apabila Anda adalah traveler yang tidak ingin kehilangan lokasi hits, Orchid Forest merupakan pilihan tepat. Destinasi wisata ini berada di Jalan Takuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang.
Orchid Forest Lembang
Orchid Forest memiliki luas 12 hektare dengan jajaran pohon pinus yang berdiri berdempetan membuat kawasan ini menawarkan suasana sejuk, rindang, dan asri. Selain menikmati sajian pohon pinus, Anda bisa menjumpai banyak jenis bunga anggrek.

  • Kawah Putih Ciwidey

Walaupun bukan tempat wisata baru, tetap saja Kawah Putih Ciwidey menjadi destinasi ter-ngehits di Bandung. Panorama nan eksotis dari kawah kehijauan dengan kabut putih menjadi daya tarik yang tidak bisa ditemukan di destinasi wisata lain di Indonesia. Anda bisa mengabadikan setiap sudut Kawah Putih Ciwidey yang tampak instagramable.
Kawah Putih Ciwidey

Mengunjungi destinasi ini Anda harus membawa jaket tebal karena suhunya bisa mencapai 8 derajat celcius.

  • Upside Down World

Berkunjung ke Upside Down menjadi pilihan terbaik karena destinasi wisata ini cukup ngehits di kalangan orang-orang Bandung. Abadikan setiap momen “jungkir-balik” dan pamerkan ke media sosial supaya orang-orang menyangka jika Anda bisa melakukan handstand. Ingin berkunjung? Lokasi ini berada di dekat Little Seoul, Jalan H. Wasid Nomor 31, Lebakgede – Coblong, Bandung.

Itulah 5 destinasi wisata yang hits di Bandung. Kalaupun sempat, berkunjunglah ke sana agar kegundahan, lelah, dan stress bisa terobati sehingga untuk memulai hari berikutnya lebih semangat.