5 Destinasi Wisata Terbaru di Pangandaran

Masterkids SEO - Wisata Baru di Pangandaran, Pangandaran selama ini selalu identik dengan pantai indahnya, namun kebanyakan orang justru belum mengetahui deretan wisata menarik di balik keindahan pantai tersebut. Ibarat pepatah mengatakan, “sambil menyelam minum air”.

Beberapa Tempat Wisata Baru di Pangandaran

Ketika berkunjung ke Pantai Pangandaran kami sarankan Anda juga mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di bawah ini supaya tidak menyesal di kemudian hari. Penasaran apa saja wisata tersembunyi di Pangandaran ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

  • Pantai Pangandaran

Sejak tahun 1918 Pantai Pangandaran sudah menjadi primadona tempat wisata Andalan Kabupaten Pangandaran. Bagaimana tidak? Pantai berpasir putih ini menyuguhkan pemandangan yang sangat memanjakan mata karena airnya begitu jernih.
Pantai Pangandaran
Tak sampai di situ, selain sajian panoramanya yang indah, Pantai Pangandaran kini telah dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas tambahan menarik lainnya. Misalnya, penyewaan perahu pesiar, wahana olahraga air, jetski, dan lain sebagainya. Satu lagi yang jangan sampai terlewatkan adalah melihat sunset atau sunrise-nya bersama pasangan. Duh, pasti terasa menakjubkan.

  • Citumang

Bagi seorang pecinta kegiatan body rafting, tempat wisata Citumang  ini sangat perlu Anda coba. Mengapa demikian? Aliran sungai berwarna hijau ditambah panorama alam sekitar yang masih begitu asri, siapa yang bisa menolak?

  • Green Canyon

Untuk bisa menikmati pemandangan tebing-tebing tinggi ala Amerika Serikat sekarang sudah bisa Anda nikmati dengan mudah di Indonesia. Tinggal berkunjung ke Desa Kertayasa, di sana Anda bisa ambil foto-foto berlatar belakang tebing menakjubkan.
Green Canyon Pangandaran
Tak hanya menjanjikan keindahan tebing-tebing tinggi saja, Green Canyon juga sering digunakan untuk body rafting. Telusuri sungai hijau dan menikmati rindangnya pepohonan merupakan kegiatan wajib bagi pelancong yang berkunjung ke Green Canyon.

  • Kedungwuluh, Padaherang

Saat berkunjung ke daerah Pangandaran jangan sampai melewatkan tempat wisata ini. Tidak perlu waktu lama untuk melanjutkan wisata ini dari Pangandaran karena jaraknya hanya sekitar 20 KM ke timur. Jarak perjalanan yang Anda tempuh akan segera terbayar lunas ketika sampai di Padaherang karena sudah berjajar pemandangan perbukitan dan background Gunung Slamet. Dijamin instagramable!
Kedungwuluh, Padaherang
Pastikan kamera Anda sudah terisi penuh dayanya supaya bisa dengan puas berburu spot foto menakjubkan di sana. Terlebih lagi, jika Anda punya banyak waktu sangat bisa mencoba mendirikan tenda di sana kemudian menyalakan api unggun bersama keluraga atau sahabat tercinta. 

Baca juga : 6 Kuliner Khas Betawi Yang Perlu Anda Coba

  • Goa Lanang Selasari

Jika Anda ingat legenda Prabu Anggalarang, goa ini konon katanya dulu merupakan daerah kekuasaan pemerintahannya. Lokasi goa bersejarah ini ada di Desa Selasari, Dusun Cikawung. Hingga saat ini tempat wisata asri ini sering digunakan sebagai kegiatan body rafting dan water tubing.

Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tadi bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika berwisata ke daerah Pangandaran ya. Happy holliday!