5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Hero Assassin Mobile Legends Terbaik - Assassin merupakan class yang belakangan ini sedang naik daun di Mobile Legends sebab beberapa item spesial Assassin sudah terkena buff habis-habisan. Umumnya Assassin dibuat untuk Hyper Carry sebab mereka dapat menggendong team dengan sangat baik khususnya di saat late game.

Dari banyaknya Assassin yang telah diluncurkan sekarang ini, ada lima hero Assassin Mobile Legends terbaik sampai saat ini menurut admin. Kira-kira siapa saja sih hero Assassin Mobile Legends terbaik di bulan ini? Nah ketimbang kalian penasaran mending langsung simak baik-baik ulasan detailnya di bawah ini!

5. Hayabusa

Hero Assassin Mobile Legends terpilih ke 5 di bulan ini yang pertama ialah Hayabusa, satu diantara Assassin yang amat gesit di Land of Dawn.
Hayabusa

Tidak hanya mempunyai mobilitas yang baik, Hayabusa dapat menghasilkan damage yang sangat besar pada lawan, terutama bila dia hanya menyerang satu lawan saja. Dengan damage yang besar dan gerakannya yang gesit, Hayabusa dapat menculik Carry musuh dengan gampang secara diam-diam.

Bahkan Hayabusa dapat juga menjadi split pusher yang sangat kuat sebab dia terbilang tidak terkalahkan dalam pertempuran by one.

4. Helcurt

Setelah hayabusa ada Helcurt, seorang Assassin dengan Ultimate yang sangat menjengkelkan yakni dia dapat membutakan pandangan semua lawan selama beberapa detik. Saat mengaktifkan Ultimate-nya, Helcurt dapat menculik Carry musuh dengan cara diam-diam tanpa diketahui oleh temannya yang lain sebab posisinya tidak kelihatan di minimap.
Helcurt
 Bukan hanya itu saja, Helcurt juga bisa menghasilkan damage yang sangat besar, serta dapat memberi dampak Silence yang membuat lawan tidak dapat memakai Kemampuan apapun selama sesaat.

3. Selena

Sampai sekarang Selena tetap menjadi hero Support Assassin yang sangat menjengkelkan sebab memiliki Crowd Control yang sangat menjengkelkan. Bila Skill-nya dipakai secara baik, Selena dapat memberi Stun pada lawan sampai 2 detik lamanya, membuat lawan cuma bisa berpasrah saja saat sudah terkena Stun oleh Selena.

Selena
Disamping itu, Selena bisa juga meletakkan perangkap yang akan memberi damage yang lumayan, dan dapat menghasilkan burst damage yang besar sekali. Hanya dalam sekali kombo yang sederhana saja Selena langsung bisa memperoleh point kill.


2. Ling

Hero Assassin terlincah di Mobile Legends ini masih menjadi Assassin terkuat di Mobile Legends sebab memiliki gerakan yang gesit, dan benar-benar kuat saat late game.

Ling
Assassin Hyper Carry yang satu ini mempunyai banyak kelebihan seperti dapat berjalan di atas dinding serta beralih dari dinding satu ke dinding lainnya. Lalu dia bisa juga menghasilkan Critical Damage yang sangat sakit, khususnya di saat late game tiba.

Terakhir, Ling mempunyai Ultimate yang membuatnya memasuki mode Invisible selama beberapa detik, membuat ling bisa menjauhi serangan yang mematikan dengan mudah.

1. Lancelot

Pernah terlewatkan pada beberapa waktu awalnya, belakangan ini Lancelot menjadi lagi Assassin yang sangat kuat. Kelebihan dari Lancelot ialah dia dapat melakukan Dash berkali-kali, membuat lance dapat menghindari serangan lawan dengan gampang.

Lancelot
Bukan hanya hanya itu, Lancelot bisa juga menghasilkan burst damage yang sangat besar serta langsung bisa membunuh musuhnya dalam sekali kombo saja, khususnya pada hero yang lembek seperti Mage atau Marksman.

Nah itu ulasan tentang lima hero Assassin Mobile Legends terbaik di bulan Agustus 2020. Semoga bermanfaat