Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452, Shagun mencari Pihu. Shagun melihat Mani & Vidyut bertemu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452

Shagun " apa Vidyut berbicara dgn Mani. 
Shagun membuat minuman jatuh pada Vidyut 
Shagun " maaf, apa kau baik2 saja? 
Vidyut pergi untuk membersihkan pakaian. 
Ibu ishita menemui Mani. 
Shagun pergi setelah Vidyut. 
Shagun menghentikan dia 
Shagun " aku tdak tahu apa yg ada dlm pikiran mu, apa pun yg terjadi di antara kita di Australia, aku tdak ingin Mani tahu, kita telah menikah, kita akan mendapatkan masalah.

Vidyut " jgn khawatir, aku tdak akan mengatakan apapun, dan maaf. 
Shagun " baik lah, keluarlah setelah beberapa menit disini. 
Shagun pergi. 
Ruhi mengambil makanan ringan & slip. 
Suhail memegang dia. 
Mereka saling memandang. 
Ishita & Shagun melihat mereka. 

Shagun " orang ini akan mengendalikan Ruhi, bagaimana kau bisa ceroboh, kau tdak bisa mengelola tiga anak. 
Ishita " apa yg kau maksud. 

Shagun " kau tdak peduli untuk anak-anakku, 
tdak bisakah kau lihat Ruhi punya cowok di pesta rumahmu & menari dgn dia, 
dia tertarik padanya, 
dia masdih 17 tahun, 
dia adalah putri mu, 
apakah ini caramu mengasuhnya. 
Ishita " jgn menunjuk pada pendidikan yg aku berikan, 
dia tdak pergi pada mu, 
kau tdak punya hak untuk mengatakan itu, 
kau sudah siap untuk meninggalkan suami & menyerah putrimu untuk pria tampan, 
aku tahu bagaimana cara mengelola anak aku. 
Shagun " apa kau tdak melihat. . . 

Ishita berbalik & mereka terkejut melihat Mani. 
Mani " Ishu, 
aku pikir kau adalah temanku, 

aku kira aku salah. 
Mani pergi. 
Ishita " aku harus memberitahu Mani. 
Shagun " apa masalah mu, 
aku yakin ini adalah rencana mu. 
Raman & semua orang datang
Raman " apa yg terjadi. 
Ishita " Mani harus tahu tentang Vidyut. 
Mani " kita harus pergi & mereka meninggalkan pesta. 
Shagun " semua ingin menjebakku, 
kau menelepon aku untuk mempermalukanku. 
Ibu Raman menegur dia. 
Shagun " Shagun kau harus mengatakan sesuatu & pergi
Ishita & Raman " berhenti Mani. 
Mani " kau patahkan kepercayaanku, 
kau telah menyembunyikan hal besar. 
Ishita " kita tdak ingin menyakiti mu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452

Mani " rasa sakit adalah hal kecil, kau meyakinkan aku untuk menikah dgn Shagun, dia siap untuk meninggalkan aku & kembali seolah-olah tdak ada yg terjadi, kau tahu ini & tdak memberitahu aku, kau tdak bicara dlm hati " bagaimana perasaanku. 
Raman " mengapa kau menyalahkan Ishita, padahal itu bukan kesalahannya. 
Mani " kau telah menyembunyikan ini juga. 
Aaliya datang 
Aaliya " maaf, kita tdak ingin kau tahu ini. 
Mani " kau tahu itu juga, aku merasa seperti orang bodoh. 

Shagun datang 
Shagun " ini tdak benar. 
Mani " apa yg ingin kau katakan, 
kenapa kau tdak memberitahu aku sebelumnya. 
Shagun " aku takut & tdak ingin kehilangan mu, 
Raman & Ishita direncanakan ini, 
Vidyut pura2 untuk mencintai aku, 
mereka melakukan ini untuk mendapatkan Pihu. 
Mani " tutup mulutmu, 
kau terperangkap pada rencana mereka & ingin pergi dgn Vidyut, 
aku tdak tahu apa yg diharapkan dari Shagun, 
ketika teman terbaikku menipu aku. 
Shagun " mereka berdua melakukan ini. 

Suhail datang ke sana 
Suhail " tunggu, 
aku tahu aku tdak punya hak untuk ikut campur dlm masalah mu, 
Aku masih muda & pekerjaanku mengganggu, 
kita menyakiti orang-orang yg mencintai kita & marah, 
apa pun yg kau akan katakan sekarang akan meningkatkan masalah, 
kau dapat berbicara nanti, 
segala sesuatu bisa diselesaikan. 
Raman setuju 
Raman " Mani, 
kau tdak dapat memahami hal ini dlm kemarahan. 
Mani, 
Shagun & Aaliya meninggalkan pesta. 
Suhail " jgn khawatir, 
mereka akan mengerti. 
Ruhi tersenyum. 
Raman " ya, 
kita tdak boleh lupa kita ditolong Vidyut. 
Mereka kembali. 
Raman " maaf, 
pesta perpisahanmu menjadi buruk Vidyut. 
Vidyut " aku sedang merasa sedih karna Mani harus tahu hal ini di sini. 
Suhail " aku tdak bicara dlm hati " kita harus membicarakan hal ini sekarang. 
Raman " ya, 
semuanya berakhir dgn baik.