Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451Mihika " Ibu Raman akan mengambil entri besar, kau harus melihatnya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451

Raman " di mana Ruhi. 
Suhail " Ruhi akan menyetujui untuk acara ini. 
Ruhi " datang pada Suhail, 
aku sangat bersemangat untuk melakukan konser di India. 
Suhail " aku kira aku harus pergi sekarang, 
kau atasi yg lainnya. 
Ruhi mengundang Suhail di pesta makan malam, 
untuk perpisahan Vidyut. 
Suhail " pesta dirumah mu, 
apa yg akan Raman pikirkan. 
Ruhi " dia akan senang melihat mu, 
datanglah, 
percayalah. 
Suhail setuju. 

Ibu Raman datang & menyembunyikan wajahnya. 
Ruhi berhenti padanya. 
Ibu Raman " biarkan aku pergi. 
Ruhi " tunjukan wajah mu nek. 
Ruhi terkejut 
Ruhi " apa ini terjadi. 
Ibu Raman menangis 
Ibu Raman " kau ingin melihat. 

Ruhi " apa yg kau lakukan, 
bagaimana ini bisa terjadi. 
Ibu Raman " Vidyut datang, 
aku pikir untuk terlihat cantik, 
aku pergi untuk perawatan pemutih, 
aku memakai pemutih pada alisku, 
tapi membuat alisku rontok, 
aku kehilangan salah satu alisku. 
Ruhi " mengapa kau bisa pergi ke sana. 
Ibu Raman " aku ingin terlihat menarik di depan Vidyut. 
Suhail " aku akan membuatnya menjadi baik. 
Ruhi " bagaimana caranya? 

Suhail meminta dia untuk diberikan pensil alis. 
Suhail meminta Ibu raman untuk duduk. 
Suhail membuat alisnya dgn pensil. 
Ruhi menunjukkan cermin untuk Ibu raman. 
Ibu Raman & Ruhi merasa senang. 
Ibu Raman mengucapkan terima kasih 
Ibu Raman " sekarang aku akan menunjukkan kecantikanku untuk pada Ibu ishita dandia akan terkesan begitupun Vidyut. 
Ruhi tertawa. 

Vidyut datang dlm pesta & memeluk Raman. 
Vidyut memberikan bunga untuk Ishita. 
Ishita " kau adalah tamu kehormatan. 
Vidyut " aku senang & lega melihat kalian berdua, 
maaf tentang Nisha. 
Semua orang menyambut Vidyut. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451

Vidyut " di mana bibi. 
Ibu Raman datang. 
Vidyut memujinya & memberikan bunganya. 
Ibu Raman membuat Ibu ishita cemburu. 
Ruhi " kita makan tamu baru di sini & dia adalah Suhail. 
Raman " Ruhi kau melakukan yg terbaik dgn mengundang Suhail. 
Vidyut salam pada Suhail. 
Suhail " jgn berterima kasih padaku, 
kita akan menikmati pesta. 
Romi memainkan lagu. 
Mereka semua menari dgn lagu abhi di pesta Shuru hui hai. 

Shagun, Mani & Aaliya berjalan disana & menyukai pestanya. 
Shagun melihat Vidyut 
Shagun " apa yang dia lakukan di sini, 
jika Mani melihat dia maka. . . 

Mani " Vidyut adalah tamu. 
Dia meminta apa di kepribadiannya, 
dia ingin perhatian. 
Raman menyambut mereka. 
Adi melihat Aaliya & mengingatkan saat mereka bertengkar. 
Mani " Adi apa semua baik 2 saja. 

Adi " ya. 
Mani meminta dia untuk tenang, 
Mani " stres tdak baik, 
orang tetap marah & hubungan akan buruk, 
aku tahu kau makan kedewasaan untuk menangani hubungan kalian. 

Ayah raman menggandeng mani & menariknya Mani. 
Adi " apa yg dia ingin mengatakan, 
Aku tdak dewasa. 
Adi minum. 
Aaliya meminta Adi untuk datang di lantai dansa. 
Adi pergi dgn marah. 
Aaliya " apa yg terjadi padanya. 

Aaliya " apakah kau masih kesal, 
lupakan semua itu, 
mengapa kita tdak menikmati pesta ini. 
Adi " berhenti drama ini, 
kau mengatakan pada paman Mani tentang pertengkaran kita, 
kau itu manja & menyalahkan aku & sekarang bertindak tdak bersalah, 
paman Mani bicara dlm hati " aku belum dewasa. 
Aaliya " kau mungkin salah. 
Adi " cukup, 
pergi & nikmati saja pesta ini, 
tinggalkan aku. 
Aaliya " cukup Adi, 
lihat diri mu, 
mengapa kau bersikap kasar, 
kau tdak bersikap kasar padaku. 
Aaliya pergi. 
Adi marah. 

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451