Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 453

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 453, Raman melihat Ishita sedih. Raman " aku tahu kau terganggu, kita akan menjelaskan pada Mani, bagaimana perasaan Vidyut sekarang, ayo. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 453

Ruhi mendapat permen. 
Ibu Raman meminta Vidyut makan permen. 
Vidyut setuju. 
Ibu Raman meminta dia untuk datang lagi. 
Ishita memberi hadiah kepadanya. 
Vidyut berterima kasih, 
untuk semuanya. 
Vidyut berterima kasih kesemua orang. 

Suhail " aku akan menolongmu. 
Ruhi tersenyum. 
Raman " kau tdak memberitahu aku tentang hadiah. 
Ruhi " ini hadiah khusus. 
Raman " Vidyut adalah hadiah untuk keluarga kita. 

Shagun, 
Mani & Aaliya pulang. 
Aaliya " aku tahu kau terluka, 
tapi kita mencintaimu, 
sehingga paman Raman & ibu ishita telah menyembunyikan ini. 
Mani " aku tdak marah dgn mu, 
aku yakin Raman & Ishu makan alasan untuk melakukan hal ini. 

Shagun " benar, apa yg salah dgn mu, 
Ishita melakukan ini untuk menghentikan pernikahan kita, aku memberi Pihu, dia melakukan ini untuk kebaikanku. 
Mani pergi dgn marah. 
Aaliya berharap Mani tenang. 

paginya, 
Ishita " Mani tdak menjawab. 
Dia menghubungi Aaliya. 
Aaliya " ayah Mani pergi untuk tur bisnis, 
dia tdak menunjukkan perasaan yg sebenarnya. 
Ishita " baik lah, 
aku akan berbicara dgnnya. 
Raman " biarkan dia datang kembali, 
kita akan berbicara. 
Ishita pergi untuk memasak untuk mengalihkan pikiran. 
Neelu " kurir pria telah datang. 
Ishita tanda tangan & mendapat beberapa kertas. 
Ishita memeriksa 
Ishita " laporannya dari klinik Batra, 
aku akan membacanya nanti. 
Raman " beri aku teh jika sarapan masih lama. 
Raman meminta koran. 
Teh jatuh pada laporan Ishita. 
Raman khawatir. 
Raman memuji makanan yg dibuat oleh Ishita. 
Ishita meminta semua yg dia masak untuk dimakan. 
Ruhi " hemmm enak, 
luar biasa. 
Raman " ini terlalu enak. 
Ruhi mendapat sms & tersenyum. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 453

Ruhi bersiap-siap & mengingat Suhail. 
Simmi datang & meminta Ruhi untuk ikut untuk menonton drama. 
Ruhi " lain kali saja aku akan bertemu Suhail untuk pertemuan konser, 
pengujian terlihat hari ini. 
Ruhi pergi. 
Ishita memanggil Ruhi untuk bertanya. 
Simmi " dia akan bertemu Suhail. 
Ishita ingat kata-kata Shagun & bicara dlm hati " untuk berbicara dgn Raman. 
Raman memakai kemeja 
Ishita terus mendekati dia & 
Raman memuji dia tentang masakannya. 
Raman " apa yg terjadi padamu, 
saat kau suka dgn gaya berpakaianku. 
Simmi bicara dlm hati " kak Raman yg memuji Ishita, 

pasti ada sesuatu. 
Ishita mendapat panggilan Dr. 
Batra. 
Ishita " aku akan memeriksa laporan & menghubungi mu. 
Ishita " Neelu dimana laporannya. 
Raman khawatir. 
Ishita mendapat telpon lagi 
Ishita " aku tdak menemukan laporannya. 

Dr Batra " laporannya, 
bagaimana bisa kau begitu ceroboh, 
apa yg akan aku katakan pada pasienku. 

Ishita " maaf, 
aku akan menemukannya & menghubungi mu. 
Ishita memeriksa lagi 
Ishita " aku ceroboh. 
Raman " aku harus mengakui sesuatu. 
Raman bercerita tentang teh jatuh pada laporan ishita. 
Raman memberikan laporannya 
Raman " kau bisa memarahi aku, 
pukul aku, 
aku akan menutup mata. 
Simmi " kak Raman rasakan. 
Ishita pergi. 

Raman " apa yg terjadi, 
dia pergi tanpa menghukum aku, 
aku akan minta maaf. 
Ishita berhenti. 
Raman " maaf. 
Ishita " yg baik lah, 
hal itu sudah terjadi, 
aku akan mendapatkan laporan lainnya & menjelaskan pada Dr. 
Batra, 
jgn merasa bersalah, 
semua orang membuat kesalahan. 
Ishita pergi. 
Simmi " bagaimana dia bisa tdak memarahi mu. 
Raman " aku pikir dia mabuk. 
Raman pergi kekantor. 
Simmi " ini tdak pernah terjadi sebelumnya.