Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 444

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 444, Pihu memeluk Ishita. Mereka membawa tas pihu. Semua orang melihatnya & tersenyum. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 444

Ibu Raman” apa pun yg terjadi adalah utk kebaikan. 
malamnya, Ishita memeluk foto Pihu & tersenyum memikirkan kata-katanya. 
Ishita ingat kata-kata ayah Nisha & khawatir. 
Raman datang 
Raman” Mani disebut. 
Ishita” aku akan memanggil Pihu, waktunya utk tidur. 
Ishita membuat raman duduk memijat bahunya utk menghilangkan stresnya. 
Raman mengucapkan terima kasih. 
Ishita” jangan khawatir, aku di sini. 
Mereka tampak romantis. 
Pihu datang utk memberitahu tentang Adi. 
Raman” Adi tdak makan rasa kasih sayang, dia tdak bisa mengelola anak-anak. 
Ishita” ayo, Pihu tidur sekarang. 
Raman” anak-anak harus bermain, ayo Pihu, kita akan pergi menemui Ananya. 

Pihu” tdak, Ibu ishi akan membacakan aku cerita sebelum tidur. 
Raman” dia tdak mengerti, ayahmu kau tahu dgn baik. 
Ishita” tdak, aku ingat. 
Raman” tdak. 
Ishita tertawa

Ishita” ini permintaannya Pihu. 
Raman” apa lagi yg bisa aku lakukan. 
Pihu meminta Raman utk mendekat. 

Raman duduk dgn mereka. 
Raman meminta Pihu utk berbaring & tidur. 
Ishita meminta Raman utk menceritakan cerita pada pihu. 
Raman terlihatnya. 
Ishita menceritakan cerita. 
Raman” matamu semakin dekat & aku mendengarkan Pihu, 
kau akan tidur dgn baik. 
Ishita” jangan mengganggu. 
Pihu tersenyum. 
Dia tidur. 
Raman & Ishita senyum. 
Pihu memeluk Raman. 
Lagu Yeh hai Mohabbatein dimainkan. 

Mani mengatakan pada Aaliya, 
berita yg besar. 
Dia mengakhiri panggilan & memberitahu Shagun tentang Ishita mendapat jaminan, 
aku akan menelpon Raman. 
Shagun khawatir karna Raman dapat memberitahu Mani tentang dia & Vidyut. 

Mani” apa yg terjadi, 
apa semuanya baik lah. 
Shagun” ya. 
Mani” kita akan pergi & bertemu Raman & Ishita, 
mereka akan merasa baik. 
Shagun” tdak, 
Pihu akan mengingat aku, 

aku tdak bisa pergi. 
Mani” aku bangga dgn mu, 
aku akan mengatakan pada Raman bahwa kita selalu ada utknya. 
Shagun” ya & ishita juga pasti akan bersedih. 

paginya, 
Raman berbicara kepada Romi di ponsel. 
Raman memberitahu jika dia telah mengirimkan cek ke Suhail. 
Raman” Ishita ada orang asing membantu kita. 
Ishita” ya, 
dia hanya membantu kita. 
Simmi meminta Raman berterima kasih padanya. 

Raman” ya, 
dia membantu kita, 
dan melihat Shagun datang utk memberikan pernyataan terhadap Ishita, 
aku ingin memberitahu Mani kalau Shagun jahat, 
mani orangnya sederhana, 
dia harus tahu bahwa Shagun ingin menceraikannya & ingin menikah dgn Vidyut. 
Adi melihatnya & meminta raman utk menghentikannya. 
Raman” mengapa, 
Shagun mencurangi Mani. 
Adi menyuruh raman utk melihat. 
Raman & Ishita melihat Aaliya. 

Raman” maaf, 
aku tdak tahu. . . 

Ishita” maaf. 
Aaliya” tdak, 
Aku baik lah, 
aku meminta paman Raman utk tdak memberitahukan hal itu kepada ayah Mani, 
dia sangat sensitif, 
dia akan terluka, 
dia telah menjalankan pernikahan begitu baik, 
dia sangat mencintai bibi Shagun, 
jika dia tahu bibi Shagun akan memberikan dia menceraikan, 
dia akan sakit hati, 
hubungannya banyak masalah baginya. 
Aaliya menangis.