Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445, Raman setuju. Pemberitahuan datang utk Ishita. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445

Ishita & Raman membacanya. 
Raman” pemberitahuan pengadilan, kasus Nisha di jalur cepat minggu depan, jangan khawatir. 
Raman meminta Adi utk pergi kantor. 
Raman” Shagun membuat kasus terhadap kita dgn memberikan pernyataan licik. 

Aaliya mengingat kata-kata Raman. 
Adi datang kepadanya 
Adi” apa yg dipikirkan paman Mani & ibu Shagun. 
Adi” kau harus memberitahu kebenaran kepada paman Mani, aku tdak harus memberitahu ini, 
tapi aku tahu ibu Shagun, 
dia ibuku, 
dia tdak akan pernah berubah. 
Paman Mani harus tahu kebenarannya, 
mengapa kau ingin utk mengikat paman mani dlm hubungan ini, 
tinggalkan semua ini pada dirinya utk memutuskan yg baik. 
Adi” hubungan ini utk paman Mani, 
dia tdak sensitif, 
dia adalah orang yg sangat baik. 
Aaliya” nilai-nilai baik lah, 
tapi dia tdak bisa terikat dlm hubungan yg buruk, 
aku harap kau tdak menerima aku utk menjadi seperti ayah Mani, 
aku tdak suci, 
kejujuran harus ada dlm hubungan daripada menjaga relasi. 
Aaliya” menjaga hubungan dgn cinta. 

Adi” tdak ada cara lain, 
cinta harus praktis, 
bagi aku kejujuran adalah penting, 
hariku merasa hubungan kita tdak makan kejujuran, 
aku akan meninggalkannya, 
aku tdak bisa tinggal dlm hubungan yg aku hanya harus terus menjalaninya, 
apa gunakan utk menjalankan sehubungan palsu. 
Petugas” klien datang. 
Adi” kita akan fokus pada pertemuan sekarang. 
Aaliya” apa yg Adi katakan, 
apa yg terjadi padanya. 

Simmi membaca berita & memberitahu Mihika utk melihat, 
seorang adik melenyapkan kakaknya karena kakaknya tdak bisa membayar hutang. 
Mihika” ini semua buruk, semua orang membantu utk mendapatkan hal lain. 
Ruhi datang & meminta Simmi utk menelpon Raman & Ishita. 
Simmi” mereka tdak menelpon, 
adalah Suhail Behl teman mu. 
Ruhi” ya, 
aku baru saja bertemu dia, 
dia adalah orang asing & membantu aku, 
kita bertemu di bandara, 
dia membatalkan tiketnya & memberikannya padaku, 
dia mengantarkan aku sampai kantor polisi, 
aku meninggalkan paspor di dlm mobilnya & dia datang utk memberikan padaku. 
Dia membantu dlm membuat rancangan, 
jika dia tdak bertemu dgn aku, 
aku akan berada di Australia & Ibu ishi akan di penjara. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445

Simmi” kita tdak bisa mempercayai orang asing, 
jangan melakukan sesuatu tanpa motif tersembunyi. 
Suhail datang 
Suhail” aku tdak punya motif tersembunyi, 
memang sulit utk mempercayai siapa pun, 
kau benar, 
aku datang utk mengembalikan cek, 
Raman lupa utk menandatangani itu, 
aku kira dia sedang bingung. 
Ruhi berterima kasih & meminta maaf. 
Ruhi meminta Suhail utk duduk, 
Ayah akan datang & menandatangani ceknya. 
Vidyut, 

Raman & Ishita pulang berbicara tentang Nisha. 
Vidyut” setelah dialenyap, 
dia membuat neraka dlm hidupku. 
Raman” Suhail. . . 

Suhail” kau lupa utk menandatangani cek. 
Raman” maaf, 
aku sedang stres. 
Suhail menanyakan tentang perkataan tentang Nisha Mirchandani. 
Raman memberitahu, 
dia adalah seorang gadis kehilangan akal, 
dia menyalahkan Ishita pada kasus melenyapkan dirinya. 
Suhail” aku dapat membantu mu, 
ikutlah dgn aku. 
Simrmi bicar dlm hati” apa yg aku pikirkan, 
dia benar-benar mencoba utk membantu kita. 

Suhail pergi dgn mereka ke stasiun polisi & memberitahu ayah Nisha agar Ishita tdak dihukum, 
Suhail” aku makan kebenaran utk mengatakannya, 
tunggulah 5 menit. 
Abhishek” apa itu. 
Suhail meminta mereka semua utk menunggu. 
Suhail mendapat file & menampilkan file medis utk Abhishek. 
Suhail” Nisha makan masalah psikologis, 
dia sehat secara mental. 
Mereka semua terkejut. 

Ayah Nisha” ini laporan medis yg salahnya. 
Suhail” kau tahu dari Dr. 
Vikram Behl, 
kau harus tahu, 
dia psikiater, 
dia ayahku, 
dia merawat Nisha sejak bertahun-tahun, 
aku tahu ini, 
karena aku melihat orang tua Nisha suatu hari ketika aku pergi bertemu ayahku, 
kau marah pada Ayah aku, 
Ayahku memberitahu kau bahwa Nisha semakin parah, 
tetapi kau tdak setuju dgn demi nama baikmu dlm masyarakat. 
Suhail” ayah Nisha tdak membiarkan file ini keluar dlm masyarakat sebagai kasus di berita dgn nama Vidyut.