Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 428

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 428, ishita” tdak. kita tdak bisa menghubungi satu sama lain. kita tdak berbicara satu sama lain secara langsung. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 428

Vidyut telah mengirimkan bunga dari Raman. 
kita tdak memberitahu siapa pun. 
Simmi” aku tdak percayasiapa pun. 
aku seoarang ibu. 
kau juga seorang seorang ibu & dapat memahami kesedihanku. 
aku tdak akan berbicara dgn kalian berdua. 
pergi dari sini. 
Mereka semua menangis. 
Simmi” ini buruk. 
kau tahu ibu benci rahasia. 
bagaimana kau bisa menyembunyikannya. 
Ayah raman meminta Simmi utk menghentikannya. 
Simmi” biarkan mereka bercanda pada ku. 
Ayah raman” ishita mengapa kau menyembunyikan ini ketika kau tau tentang putri kita. 
dan Raman berkata tentang kemunafikan kepada ibu mu. 
bahkan kau seorang ayah. 
apa yg terjadi padamu saat Adi & Aaliya. 
kau benar sebagai ayah & anak. 
kapan kau salah. 

Raman” aku tahu aku melakukan kesalahan. 
Ayah Raman meminta ishita melakukan Ibu Raman kesedihan kurang dari kesedihannya. 
kita dgn kau & meninggalkan Raman berpikir dia melakukan ketdakadilan dgn mu. 
dan kau melakukan semua ini. 
kita senang kalian berdua kembali. 
tetapi kau memberi kita luka & mencoba menerapkan salep. 
kita menyesali semua ini. 

Simmi” ya. 
ishita tdak mengerti kerinduan aku utk Raman. 
aku digunakan utk menangis setiap pemikiran pagi ketika Raman aku akan datang kembali. 
aku menangis selama satu tahun. 
ishita tdak kasihan pada aku. 
Ibu ishita menghiburnya. 
ishita meminta maaf & mengatakan kita melakukan ini utk Pihu. 
jika Pihu tahu ini. 
dia tdak akan dekat dgn Raman. 
beritanya akan sampai ke Shagun. 
maaf. 
aku tdak ingin menyakiti mu. 
Pihu datang & meminta Ibu Raman yg kau tdak senang dgn datang aku. 
Simmi” bagaimana hal ini bisa terjadi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 428

aku senang. 
Aku tdak menangis. 
ini air mata kebahagiaan. 
Pihu memohon & meminta Ibu Raman mengampuni mereka. 
Ibu raman” jgn menangis sekarang. 
maafkan semua orang demi aku. 
Ibu Raman menangis & memeluk ishita. 
Raman & ishita meminta maaf kepada Ayah Raman. 
Ayah Raman pergi. 
ishita” ia kesal dgn aku. 
dia merasa aku menipunya. 
Simmi berkata ayah membutuhkan beberapa waktu. 
dia akan setuju. 
Raman meminta Ibu Raman utk memaafkannya. 
bantu Dia Tuhan. 
Ananya berbicara kepada temannya. 
temannya mengajak Ananya & Pihu di hari ulang tahunnya. 
Simmi” Pihu kalau gadis yg baru di sini. 
kita akan pergi & mendapatkan gaun utk mu. 

Pihu” pakaian ku di rumah paman Mani . 
Raman” Pihu ia akan mu belanja & mendapatkan gaun baru. 
Pihu” aku sudah membeli gaun baru di Bangkok. 
aku ingin mendapatkan itu. 
gaunku akan tdak akan muat
aku memiliki mainan disana juga. 
aku harus bertemu ibu Shagun. 
ishita berpikir Pihu ingin bertemu Shagun. 
Dia bertanya siapa harus datang utk belanja. 
dan mengirimkan Raman utk bersiap-siap. 
ishita” Pihu kalau dia akan membuat dia bertemu Shagun. 
karena ia berjanji utk tdak menjauhkannya dari ibunya. 
Pihu berkata-benar. tapi Shagun tdak pernah membiarkan aku bertemu dgnmu. 
ishita” ada alasan. 
ketika seseorang mencintai kau. 
mereka mendapatkan posesif. 
Ruhi menceritakan kisah kau Krishna. 
baik ibu mencintainya & dia mencintai mereka berdua. 
aku tahu kau akan menyukai Shagun & aku. 
kau akan ada & akan datang kepadaku juga. 
aku ingin kau utk menghabiskan waktu dgn Shagun. 
dia akan bersamamu. 
pergi & mendapatkan sesuatu kau juga. 
Pihu bertanya-benar. 

ishita” ya. 
aku akan menjelaskan pada Raman. 
Dia meminta Adi utk mengambil Pihu ke rumah Mani. 
dia akan mengumpulkan barang-barangnya & bertemu Shagun. 
kau juga temui Aaliya. 
Adi setuju dgn senang hati & mengambil Pihu. 
ishita berpikir” bagaimana meyakinkan Raman. 
raman” mengapa kau mengirim Pihu ke Shagun. 
Dia mengatakan Shagun tdak bisa melakukan apa-apa. 
Pihu memutuskan utk meninggalkan Shagun & datang kepada kita . 
ia memiliki perasaan utk kita . 
ishita” kita harus menghormati perasaannya juga. 
dia mencintai Shagun. 
kita harus memungkinkan dia utk bertemu Shagun. 
ishita meminta raman utk tdak marah sekarang. 
mempercayai kita & cinta kita . 
aku yakin Pihu tdak akan seperti itu. 
Pihu memiliki dua ibu. 
biarkan dia mengumpulkan semua cintanya. 
Ia takut kehilangan Pihu. 
Dia bilang dia ialah putri kita. 
dia tdak akan pergi. 
Dia mengatakan baik-lah
Dia bilang aku bangga dgn mu. 
shagun” Pihu apa yg akan kau makan. 
Pihu” apa-saja. 
aku telah banyak makanan. 
semua orang membuat mkakanan utk aku. 
Shagun marah & berkata baik-lah. 
kau mendapatkan semuanya di sana. 
aku tdak akan membuat makanan. 
ambil barang-barang mu. 
aku akan berkemas.