Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 429

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 429, Pihu” tdak. aku datang utk bertemu dgnmu. aku mengatakan Ibu Ishi. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 429

Shagun” kau memilih ishita & Raman. bukan aku. aku akan berkemas semuanya. hanya meninggalkan. 
Pihu” tapi ibu. . . 

Shagun menyebutnya egois utk meninggalkan dia & pergi kepada mereka. 
Dia mengatakan kau mendapatkan cinta semua orang di sana. 
kau tdak perlu aku. 

kau akan meninggalkan aku. 
pergi. 
jgn menunjukkan air mata ini utk aku. 
aku bisa tinggal tanpa kau jika kau bisa tinggal tanpa aku. 
Pihu menangis. 

Ibu Raman menegur Neelu. 
Dia berbicara dgn ishita. 
Dia meminta ishita utk memeriksa berapa banyak garam yg Neelu tambahkan. 
ishita selera hidangan & mengatakan garam baik-lah
Pihu akan datang. 
jgn membuat kegaduhan. 
Simmi” tdak. 
aku berpikir aku membuat palak paneer utk dia & jika dia tdak memakannya. 
tdak ada gunanya utk membuatnya. 
ishita meminta kau kesal dgn aku & Raman. 

Simmi” tdak. 
kau melakukan hal yg besar utk mendapatkan Pihu. 
aku merasa jika aku kehilangan kau & Pihu. 
aku khawatir. 
ketika Raman berkata kau istrinya dgn semua hak. 
aku senang. 
ishita” itu sebabnya kau seperti ibu yg besar. 
Simmi” tdak. 
kalau tdak aku akan punya saw terbaik penghargaan. 
semua orang merasa Aku saw modern & terjadi. 
aku hanya mendapatkan nominasi & kehilangan. 
ishita memberikan idenya utk kesal dgn Raman. 
maka kau akan mendapatkan penghargaan. 
kita tdak menarik kaki siapa pun. 
dengarkan ideku. 
Mereka tersenyum. 

Mani memberikan hadiah kepada Pihu. 
Pihu mengucapkan terima kasih & sedih. 
Mani berpikir” mungkin Shagun melakukan sesuatu. 
sehingga Pihu marah. 
Dia memberikan cokelatnya. 
Mani meminta pihu utk tdak menangis. 
kau bisa memanggil aku & aku akan datang utk menjemput mu. 
memberitahu aku jika kau ingin sesuatu. 
Dia mengucapkan terima kasih. 
dan bercerita tentang boneka kesukaanya. 
dia memeluk & tertidur. 
memberikan ini utk Shagun. 
ketika dia memeluk & tidur. 
dia akan merasa dia memeluk Pihu. 
Shagun melihatnya & menangis. 
Dia mengatakan kepada Pihu kau meninggalkan aku. 
mengapa kau melakukan hal ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 429

ishita mengatakan pada Raman kalau ibu raman menangis karena kau berteriak pada dirinya. 
Dia mengatakan ya. 
yang aku lakukan salah. 
ishita meminta raman utk pergi & meminta maaf padanya. 
Dia mengatakan akankah aku tdak mengambil berdiri utk istri aku. 
ibu mengajarkan ini kepada aku. 
Dia mengatakan anak ialah anak. 
bahu selalu bahu. 
apa pun. 
kau telah berteriak pada dirinya. 
kau pergi & minta maaflah padanya. 
raman” baik-lah. 
waktu berikutnya. 
jika dia melakukan ini. 

aku akan berteriak lagi. 
ishita” tdak. 
pergi & berbicara dgnnya. 
raman” ayah tdak setuju. 
dan bahkan ibu. . . 

Dia pergi. 
Dia tersenyum & pergi utk melihat. 
Raman melihat Ibu Raman menangis & meminta dia utk tdak menangis. 
Dia meminta aku saja melompat gembira kalau anakku berteriak padaku. 
kau menghina aku didepan istri mu. 
ishita datang
Dia mengatakan kau pikir aku bisa berteriak pada mu. 
aku hanya bertindak. 
ishita membantu dalam mendapatkan Pihu kembali. 
jadi aku harus menghormatinya. 
kau ibuku. 
dia istriku. 
aku tinggal tanpa kau selama setahun. 
Dia brkata -benar. 
tapi melihat mu. 
ishita juga akan berteriak padaku juga. 
Dia bilang aku akan mengadakan anyaman rambutnya & drop ke rumahnya Ayah ishita ini. 

ishita” apa. 
akankah kau mengusir aku keluar dari rumah utk ibumu. 
Dia mengatakan tdak. 
kau kehilangan akal. 
Simmi” kau berarti kau akan membuat aku pergi. 
Dia mengatakan ketika aku bilang. 
ishita” batasnya. 
kau hanya mengatakan. 
tdak ada cinta sejati utk ibu & aku. 
Ibu Raman menangis. 
Dia tampak pada. 
Mereka berdua tertawa & mengatakan kita telah tertipu olehmu. 
Dia mengatakan Aku telah khawatir. 
apa yg salah dgn mu. 
Ibu Raman menarik telinganya. 
Raman” maaf. 
aku tdak akan pernah berteriak pada kalian berdua. 

ishita” utk aku atau siapa pun. 
kau tdak akan pernah berteriak pada ibumu. 
Raman berjanj. 
Ibu Raman memberkati dia. 
Raman mengatakan Ayah masih kesal. 
Ibu raman” aku tahu dia akan memakan waktu. 
dia tahu kalian berdua melakukan ini utk mendapatkan Pihu kembali. 
ia senang melihat Pihu. 
Adi mendapat Pihu kembali. 
Dia mengambil tasnya. 
Dia pikir mungkin Pihu naik ke lantai atas. 
Dia melihat Pihu duduk pergi & menangis. 
Adi” mengapa kau menangis. 
Pibu”aku telah menyakiti ibu. 
tapi aku harus tinggal dgn Ayah & Ibu Ishi. 
Kak Ruhi mengatakan Ibu Ishi melakukan banyak hal utk aku. 
aku ingin memberinya kesempatan. 
aku tdak adil dgn ibu.