Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425, Ruhi menjelaskan pada Pihu tentang Ibu Ishi. Pihu tdak mau mendengarkan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425

Ruhi” kebenaran tdak akan berubah jika kau tdak percaya. 
Ibu Ishi akan selalu menjadi ibumu. 
kau tdak tahu ini. 
ketika kau lahir. 
ibu ishita disisimu. 
kita telah menyembunyaikan banyak hal. 
tapi aku akan memberitahu kau semuanya. 
ada bibi jahat yaitu Niddhi. 
dia menculik mu & membawa kau ke suatu tempat. 
ibu ishita khawatir & memberikan aku utk menyelamatkan mu. 
maka bibi jahat menculik aku & membawa aku bersamanya. 
Ibu Ishi merasa bersalah karena aku juga putrinya. 
dia pikir aku meninggal & dia mencoba melenyapkan diri. 
tapi ia selamat & pergi selama 7 tahun. 
ketika ia kembali. 
ia tdak membritahu apa-apa. 
dia tdak bisa melihat kau terluka. 
ia peduli utk mu. 
seperti kakAdi saudaramu. 
aku kakamu. 
tapi kak Adi & aku telah melihat Ibu Ishi sejak kecil. 
dia sangat mencintai kita . 
ia tdak pernah peduli utk hidupnya & merawat kehidupan kita . 
sehingga kita mencintainya & menyebutnya Ibu Ishi. 
ayah & Ibu Ishi tinggal secara terpisah utk mu. 
karena kau tdak suka Ibu Ishi. 
kau tahu kau segalanya utk dia. 
dia meninggalkan segalanya & datang utk tinggal dgn kau di Bangkok. 
ibu ishita mencintai mu. 
kau mungkin membencinya. 
tapi dia akan selalu mencintaimu. 
karena dia ialah ibumu. 
kau tahu aku seusiamu saat ayah & Ibu Ishi menikah. 
mereka saling mencintai. 
percayalah. 
mereka ialah suami istri terbaik dunia. 
mereka dapat melakukan apa pun utk mu. 
kau ceritakan pada orang-orang siapa yg mencintai kau. 
bagaimana mereka bisa menjadi jahat. 

Shagun datang & berteriak” Ruhi. . . 
Shagun” apa omong kosong yg kau katakan. 
kenapa kau cuci otak Pihu. 
dia tahu Raman & ishita ialah pendusta besar. 
Ruhi” tdak. 
mereka tdak pembohong. 
Aku menjelaskan kebenaran kepada Pihu. 
aku tdak menjelaskan hal lengkap padanya. 
akan aku menceritakan tentang kau & Vidyut. 
dan balasan kau ya utk proposal. 
Shagun” tutup mulutmu. 
Pihu tdak perlu tahu. 
Shagun meminta Pihu utk datang & membawanya. 
Ruhi memanggil Pihu. 

Pihu berhenti & menjelaskan” aku harus pergi ke suatu tempat. 
Ruhi tersenyum. 

Ibu Raman khawatir karena ponsel Ruhi tdak bisa terhubung. 
ishita benar dgn seseorang. 
Ayah Raman” jadi apa. 
jika dia bergerak. 
yang tdak salah. 
Raman meninggalkannya. 
apakah dia tdak punya hak utk pindah. 
kau didukung Poornima dalam pertemuan masyarakat hari itu. 
Dia mengatakan jika ishita meninggalkan kita . 
tdak. aku tdak bisa hidup tanpa dia. 

Ayah Raman bertanya apakah dia tdak punya hak utk menjalani hidupnya. 
Ayah Ramanbicara dalam hati” aku mengatakan ishita tdak bisa melakukan hal-hal seperti ini. 
ishita masih mencintai Raman & anak-anaknya. 
keluarga ini juga. 
bagaimana dia bisa meninggalkan kita. 
Ayah Ramanmengatakan aku tdak punya masalah dgn hal ini. 
Ayah Ramanmenangis & mengatakan tdak. 
ishita tdak bisa melakukan ini. 
aku tahu. 
dia setia & penuh kasih. 
ini ialah perbedaan antara ishita & Shagun. 
Raman & ishita meninggalkannya. 
Raman mendapat telpon. 
Raman” penerbangan yg tepat waktu. 
kita menunggu putri kita. 
memberitahu pria kalau aku akan mengumpulkan tiket dari bandara. 
Raman bertanya pada ishita tentang Ruhi. 
Raman” apakah kau tdak mengatakan padanya. 

Raman bilang dia akan bertemu manajer. 
Raman menyebut Ruhi. 
Ruhi datang dgn gembira & mendapat Pihu bersamanya. 
Mereka terkejut. 
Raman memeluk Pihu & tersenyum. 
Pihu pergi ke ishita & mengatakan Ruhi memanggil kau Ibu Ishi. 
apa yg harus aku panggil utkmu. 
akankah aku memanggil kau Ibu Ishi. 
ishita terkejut & ingat Ruhi memanggilnya ibu ishi. 
Raman & ishita senyum. 
Pihu berkata Ibu Ishi. 
akankah kau tdak memelukku. 
ishita menangis bahagia & memeluknya. 
Raman & Ruhi terlihat & tersenyum. 
ishita” apa kau meneleponku. ?
Pihu” iya Ibu Ishi. 
ishita terima kasih. 

raman” Pihu bagaimana kau bisa datang ke sini. ?
Pihu” kak Ruhi menceritakan semuanya. 
kau & Ibu Ishi melakukan banyak pengorbanan utk aku. 
kalian tinggal ber jauhan utk aku. 
itu berarti kau mencintaiku. 
aku bahagia. 
sekarang kita semua akan tetap bersama. 
Raman” kita akan terus bersama, Adi juga. 
Mereka terkejut melihat Shagun datang. 
Shagun” aku tdak akan menghentikan mu. 
Pihu ingin tinggal dgn ayahnya.
aku telah melihat betapa dia merindukan Ayah. 
aku cinta Pihu. 
sehingga Pihu akan mendapatkan apa yg dia inginkan. 
jika dia ingin tinggal dgn ayahnya. 
dia akan tinggal dgn Raman. 
ketika Ruhi menjelaskan pada Pihu. 
mungkin ini ialah tepat utknya. 
jadi aku memutuskan Pihu akan tinggal dgn Raman & ishita. 
Raman terima kasih. 
Shagun” tapi aku bisa bertemu Pihu kapan saja kan. 
Raman kau tdak akan menghentikan aku kan. 
Raman” kapan saja. 
Shagun” Tuhan tahu apa keajaiban yg ishita lakukan pada anak-anakku. 
tapi Pihu ialah putriku. 
aku mencintainya. 
kau tdak akan menghentikan aku dari bertemu dgn Pihu. 
ishita” ya. 
Ruhi. Adi & Pihu ialah anak-anak mu. 
kau dapat menemui mereka kapan saja. 
terima kasih.