Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 426

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 426, Shagun berpelukan dgn Pihu & mengatakan kau akan senang dgn ayahmu. ibu akan merindukanmu. akankah kamu merindukanku. Pihu mengangguk . Dia mengatakan aku mencintaimu & menangis. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 426

Shagun pergi. 
Raman” penerbangan tepat waktu. 
kita akan pergi. 
ruhi” aku bisa ikut kalian. 
aku mengatakan kepada manajerku utk membatalkan tiketku. 
aku memiliki pekerjaan & akan bertemu teman-teman juga. 
biarkan aku tinggal di sini selama beberapa hari. 
Raman” tdak. 
ishita” dia perlu waktu. 
dia telah membawa Pihu juga. 
dia bukan anak kecil sekarang. 
kita harus tahu di mana kau akan pergi. 
kau harus menelepon setiap hari. 
Raman” dimana alamat hotelmu. 
dan semua rinciannya. 
Ruhi” aku akan memberitahu semuanya. 
Raman memeluk mereka semua. 
Ruhi meminta mereka utk pergi sekarang. 
paginya. 
Simmi” ishita & Ruhi tdak menelepon. 
mereka membuat aku kehilangan akal. 
Ayah Raman” ishita disebut mengambil kesejahteraan kita . 
Ayah Raman” kau mengambil semuanya. 
Ayah Raman” kau ingin tahu apa yg terjadi di dalam hidupnya. 
limbah utk berbicara dgn mu. 
pergi & mendapatkan vegs. 
aku akan meminta Adi utk menelpon Ruhi. 
Adi berbicara kepada Ruhi. 
Adi mengatakan ada masalah jaringan. 

Ibu Raman datang & mendengar Adi. 
Adi tdak bisa mendengar Ruhi. 
Ruhi mengakhiri panggilan. 
Ruhi tersenyum & berkata maaf kak Adi. 
aku tdak bisa mengatakan apa-apa. 
kau akan mendapatkan kejutan. 
Simmi memeriksa kertas & kata temannya mengatakan kepada aku ada kejutan bagi aku di surat kabar. 
Ibu Raman bertanya apa yg terjadi. 
Mereka melihat ishita ini foto & terkejut. 
Raman & ishita dalam penerbangan & mendarat di Delhi. 
Raman meminta Pihu utk menunggu. 
dan pergi utk memesan taksi. 
pihu” mengapa kau tdak berbicara kepada aku ibu. 
shagun” apakah kau benar-benar ingin pergi dgn ayah?. 

pihu” aku mencintaimu. 
tapi aku berjanji pada Ibu Ishi kalau aku akan memberinya kesempatan. 
Shagun pergi. 
ishita bilang pada Pihu kalau dia bisa bertemu Shagun kapan saja. 
ishita” aku tdak ingin membuat Shagun jauh dari hati mu. 
aku ingin membuat tempat sendiri. 
Raman” mari kita pergi ke rumah. 
ishita” apa yg akan mereka pikirkan tentang kita . 
Raman” aku juga berpikir begitu. 
tapi ketika mereka melihat Pihu. 
hal-hal lain tdak akan mereka pedulikan. 
Seorang wanita mengambil selfie dgn ishita. 
ishita” aku tdak tahu apa yg terjadi. 
mungkin aku melakukan koreksi senyumnya. 
Mereka pergi. 
Mani bertanya pada Aaliya apa yg kamu menjatuhkan sekarang. 
kau harus melakukan semua hal dgn baik. 
yang lain ibumu dalam hukum akan memarahi mu. 
Aaliya” aku ialah anak Ibu ishita. 

Dia mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang. 
Dia mengatakan kita kembali setelah bertahun-tahun. 
tour pekerjaanmu akhirnya berakhir. 
Dia mengatakan tdak tahu mengapa Shagun tdak meminta aku utk datang kebandara. 
Dia mengatakan Shagun akan datang. 
lihat boneka ini. 
aku punya ini utk Pihu. 
Dia bertanya tentang pasta utk Pihu. 
Dia bilang aku merindukanmu dalam satu tahun ini. 
Shagun datang. 
Mani menyambutnya & mereka bertanya tentang Pihu. 

Simmi” Aaliya mendapat hadiah utknya & aku memesan pasta kesukaannya. 
di mana dia. 
Aaliya” dia akan tersembunyi. 
aku akan menemukannya. 
Shagun” dia tdak dgn aku. 
dia dgn Raman & ishita. 
kau selalu ingin ini. 
senang sekarang? Dia pergi ke kamar. 
Raman & ishita pulang dgn Pihu. 
Raman” mengapa kalau paman menatapku. 
ishita” sudahlah. 
Simmi” aku ingin bertemu semua orang. 
ishita meminta mereka utk datang. 
dan mengejutkan semua orang. 
ketika dia membaca pesan Raman. 
Pihu meminta kau melakukan ini utk aku. 
ishita” ya. 
kau paling istimewa bagi aku. 
Mani pergi ke Shagun & mencoba utk menghiburnya. 

Mani memberinya mawar. 
Mani” aku tahu kau mencoba utk menghiburku. 
tapi aku stres & marah. 
tinggalkan aku sendiri. 
Mani” lupakan semuanya. 
duduk di sini. 
bagaimana Pihu pergi ke Raman & Ishu. 
katakan padaku. 
aku sedang melihat kau tdak berbicara dgn baik. 
kau marah. 
jadi aku datang ke sini utk berbicara dgn mu. 
Shagun menangis & mengatakan apa yg harus dikatakan. 
aku bertemu Raman & ishita di Australia. 
mereka meminta hak asuh Pihu lagi. 

ishita memohon & meyakinkan aku. 
aku memutuskan utk memberikan Pihu kepada mereka. 
aku tdak bisa melihat mereka ingin Pihu begitu banyak. 
tapi aku terganggu tanpa Pihu. 
Dia bilang aku bangga dgn mu. 
kau melakukan pengorbanan besar. 
aku tahu kau merasa sedih. 
coba tebak. 
aku akan membatalkan perjalanan bisnisku. 
aku akan dgn kau & aku berjanji aku tdak akan membiarkan kau merasa sendirian. 
tenang ya. 
ini jus. 
aku akan menghangatkan makanan & datang kesini.