Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 295 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 295 Season 2, Abhi” Pragya telah begitu memujamu sampai hari ini & hari ini kau akan memberi imbalan kepadanya. tolong Dewa. lindungi dia. dia dari bahaya. Aku tdak percaya kepadaMu, tapi aku mohon. tolong selamatkan Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 295 Season 2

Aku prnh mendengar. jika kita meminta sesuatu dariMu dgn sepenuh hati, mk kau akan memenuhinya. dan sekarang Kehidupan Pragya ada dalam bahaya karna aku. Apapun yg terjadi pdnya adalah kesalahanaku.

Jika sesuatu terjadi pdnya,
mk aku tdak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri.
Aku mohon jgn menghukumnya karna kesalahanaku.
Pragya telah menderita begitu banyak didalam hidupnya,
tolong jgn lakukan yg lebih buruk lagi padanya.
Aku memhon padamu,
tolong selamatkan dia atau bawalah aku pdnya.
Tiba2 saja ada kelopak bunga yg jtuh dari tangan patung Dewa tersebut.
-dimana dipercaya bahwa itu adalah pertnda baik-
Abhi pergi meningglkan kuil.

Pragya bicara dalam hati” aku tdak melihat ada jalan keluar.
Tapi aku tdak akan menyerah,
Abhi telah berbuat banyak utkku,
dia dgn susah payah datang utk menyelamatkanaku,
jd aku harus melakukan sesuatu.
Aku harus menghentikannya.
kenapa ikatan tali ini begitu kencang.

Pragya berusaha utk membuka tali yg mengikat tangannya namun gagal.

Praga” Ini sm sekali tdak bisa terbuka.
Aku bahkan tdak punya apa2 utk memotongnya.
Apa yg harus aku lakukan?
Ya Dewa,
kau sudah memberiku harapan dgn memberiku kabar tentang Abhi yg datang utk menyelamatkanaky.
sekrg tolong beri aku lebih banyak keberanian,

aku harus menyelamatkan suamiku.
Aku harus menghentikannya utk datang ke sini & utk itu aku harus melarikan diri dari sini.
tolong bantu aku Dewa.
Pragya lalu melihat keatas,
dia berusaha utk mengeluarkan tangannya dari atas tiang namun gagal.
Dia lalu melihat sebuah kotak dari kayu,
Pragya menggeser kotak itu dgn kaki kearahnya,
dia menginjak kotak itu & berhasil mengeluarkan tangannya dari atas tiang.

namun gaun Pragya terjebak.
Dia berusha utk melepaskannya perlahan2 agar anak buah Nikhil yg sedang tertidur didekatnya tdak terbangun.

Tanu menuju tempat Pragya disekap.
Sementara itu Purab sengaja mengikuti Tanu.

Purab bicara dalam hati” Tanu hendak kemna?
dan juga sendirian?
Kecurigaan ibu Sarla benar.
Tanu menculik Pragya & menyekapnya ditempat tersembunyi.
Syukurlah,
aku memutuskan utk mengikutinya.
Aku akan cari tahu tentang Pragya & Tanu akan tertangkap basah.
Tak lama kemudian Daadi mnelfon Purab,
Purab lalu memberitahu Daadi bhwa kecurigaan Daadi benar,
dia menceritakan semuanya pada Daadi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 295 Season 2

Tanu bicara dalam hati” Sekarang.
biarkan aku menemui Pragya sesegera mungkin,

stelah itu aku akan menyuruh mereka utk membunuhnya dihadapanaku.

Pragya hendak berjalan pergi,
namun kemudian dia melihat walkie-talkie di tangan salah satu anak buah Nikhil yg sedang tertidur lelap.
Pragya bicara dalam hati” Jika aku melarikan diri dari sini & para penculik ini mengejarku.
maka walkie talkie ini bisa membantuku.
Aku harus membawanya dgnaku.
tapi bgmn caranya?
Bagaimana cara utk mengambilnya dari tangannya?
Jika aku hru melarikan diri dari sini,
maka aku harus mengambil resiko karna walkie-talkie ini akan sangat membantu ku.

Pragya berhasil melarikan diri.
Pragya bicara dalam hati” para preman itu akan segera bangun & mencariku.
Aku harus segera menjauh dari tempat ini.

Disisi lain” 
Tanu menelfon Nikhil.
Tanu” apa pekerjaanmu sudah selesai?
Nikhil” pembunuh yg aku sewa baru bisa sampai esok pagi,
jadi sementara aku menunggunya aku akan tidur terlbh dahulu.
Tanu” aku akan datang kesana utk memastikan dia benar2 terbunuh,
kenapa kau malah ingin tidur?

Nikhil” lalu apa yg akan aku lakukan?
Tanu” jika aku terbangun,
kau juga harus terbangun.
sekarang kau telfon pembunuh itu & tnyakan Kapan dia akan datang.
Nikhil” apa aku harus mengambilkan sarapan juga utkmu?
Tanu” tdak,
kau awasi saja Pragya.
Purab terus mengikuti mobil Tanu.

Pragya melihat cahaya lampu.
Pragya bicara dalam hati” itu seperti sebuah restoran.

Abhi sedang menanyakan pada orang2 yg berada disbh restoran apakah ada yg mengenali Pragya.
Ketika Abhi sedang sibuk bertanya pada satu persatu orang yg berada direnstoran itu,
Pragya datang diam2 ketempat itu & berusha menutupi wajahnya.
Pragya menutupi dirinya dgn selimut hitam yg didapatkannya.