Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 294 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 294 Season 2, Abhi bicara dalam hati” Jika truk itu dicuri, berarti truk itu bisa di mana saja.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 294 Season 2

Bagaimana aku bisa tahu dimana para penculik itu menyekap Pragya?
bagaimana aku bisa menemukan fuggiku?
aku telah berjanji kepada Bibi Sarla bahwa aku akan membawa Pragya pulang kerumah dgn selamat,
bgman aku bisa memenuhi janjiku?
dan janji yg aku katakan pada Pragya,
bahwa aku akan selalu bersmnya agar dia tetap bahagia.
Bagaimana aku bisa memenuhi janji2 itu jika aku tdak dapat menemukan Pragya?
Kami berdua selalu bertemu,
tapi akhirnya kami juga selalu terpisah.

Kapan waktunya akan tiba saat kami bertemu satu sm lain & waktu terhenti?
Tak lama kemudian Aaliya menelfon Abhi.
Aaliya” kak,
kau dimana?
Abhi” aku pergi mencari Pragya,
aku sudah pergi ke alamat di mana truk itu terdaftar tapi aku tdak menemukan Pragya disana.
Aaliya” sudah cukup kak,
kau harus pulang sekarang.

Abhi” aku tdak akan pulang sebelum aku menemukan Pragya.
Aaliya” kak,
coba kau fahami situasinya sekarang.
Aku ingin kau pulang sekarang & biarkan polisi yg mengurus penculikan ini.
Aku mengkhawatirkan keselamatanmu kak.

Abhi” aku baik2 saja.
Jika kau saja mengkhawatirkan aku.
byangkan betapa khawatirnya aku mengetahui bahwa Pragya bersama para penculik itu yg mungkin saja mereka sedang menyiksanya sekarang.
Ini semua terjadi karna kesalahanaku.
Alia” kenapa kau melakukan usaha yg sia2 kak,
kau bahkan tdak tahu di mana Pragya berada & kau akan kemna utk menemukannya?
kita juga tdak tahu entah Pragya masih hidup atau tdak.
Abhi” hentikan Aaliya.
Pragya msih hidup.
dan aku akan membawanya pulang.
Aaliya” baiklah,
jika bukan karna orang lain,

setdakanya kau seharusnya memikirkan Tanu yg kau tingglkan begitu saja ketika dia sedang memakai gaun pengantin.
tolong kau pikirkan tentang ibu Tanu,
dia sedang sakit,
apa yg akan terjadi pada mereka?
setdakanya pkirkan Tanu & ibunya.
Abhi” tdak ada apapun yg akan terjadi pada mereka.
Setdakanya.
ibu Tanu
sedang bersama putrinya.
Coba kau pikirkan tentang bibi Sarla yg tdak bisa berbuat apa2 utk menyelamatkan putrinya.
Aku hanya sedang memikirkan bibi Sarla saat.
Aaliya” tolong pikirkan Tanu kak,
kau mencintainya kan?
Abhi” Aaliya,
aku bahkan tdak tahu apakah aku mencintai Tanu atau tdak.
Aku akan berbicara dgnmu nanti Aaliya.

Pragya bicara dalam hati” aku merasa sangat takut.
Dimana kau -Abhi-?
aku mohon datanglah utuk membawaku pulang.
Kapan pun aku dalam masalah kau selalu datang utk menyelamatkanaku,
aku mohon kali ini datanglah juga.
Sebelumnya aku tdak takut mati,
tapi sejak kau mengakui cintamu kepadaku,
aku mulai bermimpi menghabiskan seluruh hidupku bersamamu.
Sejak saat itu,
aku bahwa kau akan membatalkan pernikahanmu dgn Tanu.
Aku bermimpi kau akan mengoleskan sindoor dikeningku.

Aku ingin bersmmu,
selalu bersamamu.
Mataku memang tdak punya harapan.
tapi hatiku mengatakan bahwa kau akan menyelamatkanaku.
rsnya kau seperti berada di suatu tempat didekatku.
Abhi tdak tahu harus mencari Pragya dimana,
sedangkan Pragya merasa tak berdaya karna sedang terikat tali.
Pragya lalu melihat ada se2orang yg masuk,
Pragya mengira itu Abhi.

Pragya” Abhi?
apa itu kau?
aku disini.
namun ternyata orang itu adalah salah satu anak buah Nikhil.
anak buah Nikhil itu mengatakan pada Pragya bhwa Abhi tdak akan mungkin bisa utk menemukan Pragya,
bhkan jika Abhi dapat menemukan secara tdak sengaja maka mereka berdua akan mati.

Abhi sudah mengemudi.
Abhi bicara dalam hati” Apa yg harus aku lakukan?
kemana aku harus pergi?
Bagaimana aku bisa mencari tahu dimana Pragya?
Abhi menghentikan mobilnya.
Dia lalu teringat bagaimana Pragya yg begitu percaya pada Dewa.
Abhi lalu turun dari mobilnya & pergi ke kuil.

Pragya bicara dalam hati” itu berarti Abhi sudah pergi utk mencarimu.
Dia tahu bhwa aku diculik.
dan dia datang utk menyelamatkanaku.
namun Pragya teringat ketika anak buah Nikhil mengatakan bahwa jika Abhi datang,
maka mereka akan membunuhnya juga.

Pragya” tdak.
Abhi tdak boleh datang ke sini.
jika dia melakukannya,
nyawanya akan dalam bahaya.
Dia datang utk menyelamatkanaku & aku harus menyelamatkannya.
Aku tdak bisa menghentikannya tapi aku harus melakukan sesuatu & keluar dari sini sebelum Abhi sampai kesini.
Aku harus melarikan diri dari sini,
tapi Bagaimana crnya?

Abhi masuk kekuil & mulai berdo'a.
Abhi” Dewa,
Kau tahu aku tdak percaya kepadaMu.
aku tdak menyembahMu,
aku tdak pernah sujud di dpnaMu,
aku tdak pernah merasa membutuhkanMu kecuali ada se2orang yg begitu percy kepadamu.
yang memujamu & membutuhkanmu hari ini