Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 404

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 404, Ishita melihat Foto Raman & Pihu. Ishita menangis teriakan. Ishita teringat Raman & Pihu
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 404

Ruhi berbicara dgn Foto Raman & menangis. 
Ruhi : satu tahun kau meninggalkan kami. 
Ayahku benar-benar merindukanmu. 
silakan datang kembali. 
kemana kau pergi. 
kami telah mencoba mencarimu. 
tdak tahu apa yg terjadi dgn Ibu Ishi. 
dia hanya bekerja sepanjang waktu. 
tolong datanglah kembali. 

Adi memanggil Ruhi. 
Ruhi merekam pesan video. 

Ruhi menyembunyikan Foto Raman. 
Adi meminta dia utk datang utk pengaturan. 
Adi : kita terlambat karenamu. 
semua orang mencapai tempat. 
Ruhi : kau pergilah. 
aku akan datang. 

Ruhi menangis. 
Ruhi : aku tdak bisa memberitahu siapa pun kalau aku sedang berbicara dgn Foto ayah. 
tdak ada yg bisa mengampuni kami. 
tapi aku benar-benar merindukanmu. 
kembalilah Ayah. 

Raman menjawab panggilan. 
Raman : di mana helikopternya. 
melakukan apapun yg akan dilakukan tepat waktu atau tdak. 
Pria itu membawa helikopter. 
Pihu memanggilnya. 
Raman : apa. 
proyek ilmu pengetahuanmu dimulai. 
aku sedang datang dgn helikopter. 
Raman membatalkan semua pertemuan & pergi. 
Wanita : Raman datang ke sini utk mengelola bisnis atau putrinya. 
Raman melakukan semua pekerjaan. 
apa yg ibunya lakukan. 

Shagun memainkan kartu dgn seorang wanita. 

Wanita : suamimu selalu pergi tur kerja & membawa hadiah utknya. 
wanita lain : apa suami pertamanya mendapatkan utknya. 
Shagun : apa kalian cemburu. ?
aku sedang bosan. 
aku akan pergi. 
Wanita : kau bisa tinggal utk lebih banyak waktu. 
Shagun : ini membosankan. 
tdak ada kegembiraan dlm hidupku. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 404

Wanita : aku tahu. 
semua akan diselesaikan. 
kau tdak memiliki keinginan utk memperoleh apa-apa. 
kau memiliki semua. 
tdak ada perkelahian & tantangan. 

Shagun : ya. 
ada fase ketika aku mencoba utk mendapatkan Raman kembali. 
itu menyenangkan & menantang. 
bahkan Ashok tdak ada di sini. 
aku membuat banyak orang menari di jariku. 
Raman & Ashok. 
dan sekarang semuanya di kaki ku. 

aku ingin utk mendapatkan hak asuh Pihu. 
aku punya itu juga. 
aku bertengkar dgn Ishita & itu sangat menyenangkan. 
Mani ialah orang yg hebat & melakukan semuanya utkku. 
berlian. 
mereka. 
aku tdak tahu. 
aku begitu bosan. 
Shagun mendapat panggilan telpon. 
Shagun : maaf. 
aku akan sampai dlm 10mins. 

Wanita : akhirnya. 
ada beberapa kegembiraan dlm hidupmu. 
itu telpon dari Pihu kan. 
Shagun : apa yg menarik. 
aku harus melakukan tugas seorang ibu. 
Shagun pergi. 
Wanita : dia merasa tugas ibu membosankan. 
wanita suka memiliki anak & tugas. 

Ishita berbicara dgn pasien lain. 

Wanita : aku berharap Pihu baik-baik saja di Bangkok. 
Ishita ingat kata-kata Raman. 
Mihika menemui Ishita. 
Mihika : aku mengatakan sekretarismu utk membatalkan janji hari ini. 
Ishita : mengapa. ?
Mihika : kita harus pergi kepesta ulang tahun. 
Ishita menolak. 
Ishita : aku akan pulang & tidur. 
Mihika : kau harus datang. 
apa yg salah dgnmu. 
kau terlihat cantik. 
kau tdak perlu berganti pakaian. 
Ishita pergi utk menyegarkan diri. 
Mihika menelpon seseorang. 
Mihika : kami sudah berangkat dari sini.