Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405, Pihu menelpon Raman. Pihu” di mana kau. Raman tersenyum melihat Pihu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405

Raman” aku datang. 
dgn helikopter. 
aku datang dgn berjalan. 
Pihu” kau datang dgn berjalan kaki dari kantor. 
Raman” ya. 
aku bisa melakukan apa saja utkmu. 
Pihu” kau Ayah yg terbaik didunia. 
Shagun datang. 
Shagun” maaf terlambat. 
Pihu” Ayah membuat ini utkku. 

Pihu” Ibu. 
Ayah membuat proyekku. 
Shagun Ini indah. 
Guru meminta Pihu utk datang & menjaganya. 
Raman pergi. 
Mani menelpon Shagun. 

Mani” bagaimana kau. 
apa Pihu. dirumah. ?
Shagun” maaf. 
aku sedang bepergian. 
Mani” aku baik-baik saja. 
jgn stres. 
bisnisku mengerti. 
Shagun” di mana kau. ?
Mani” aku di Australia. 
tempat yg indah. 
kau juga harus datang ke sini. 
kau akan menyukainya. 
Shagun” aku sedang bosan di sini. 
tapi kau akan sibuk di sana. 
Mani” buatlah rencana & aku akan mengambil cuti. 
Shagun” tdak. 
terus bepergian & kirimkanlah hadiah kepadaku. 
Mani tertawa & bertanya tentang Pihu. 
Shagun” Raman telah membuat model sains utk Pihu. 
Raman membantunya. 
atu itu akan sulit. 
aku akan bicara nanti. 
Mani” Pihu harus menang. 
karena ayahnya meninggalkan seluruh keluarga utknya. 

Adi & Ruhi mengatasi semua orang tentang acara utk membahagiakan ayah. 
Ruhi” kami senang karna mencalonkan Ayah kami dlm hal ini. 
Ruhi berpikir tentang Raman. 
Ruhi” Ayahku ialah superhero ku & sahabatku. 
Adi” aku tdak bisa membayangkan hidup ku tanpa Ayahku. 
yang membuat banyak pengorbanan utk kita. 
ini ialah inspirasi sejati bagi kita. 
Mihika & Ishita datang ke sana. 
Adi tersenyum melihat Ishita. 
Adi” aku ingin memperkenalkan kalian semua utk Ayahku. 
Ibu Ishi kami. 
Ishita & semua orang terkejut. 
Semua orang bertepuk tangan. 

Adi pada hari ayah. 
kami datang utk mengucapkan selamat padanya. 
dia memberi kami cinta ibu & cinta ayah juga. 
kami mencintaimu. 
Ruhi” ya. 
aku mencintaimu Ibu Ishi
Semua orang bertepuk tangan. 
Mereka pergi & memeluk Ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405

Pihu & Raman ada dlm Acara. 
Pihu memenangkan hadiah pertama utk model terbaik. 
Guru meminta Pihu berterima kasih kepada guru-gurunya. 
Pihu berterimakasih kepada guru & Raman. 
Pih” Ayahku yg terbaik di dunia. 
aku ingin berbagi dgn Ayah. 
hari ini hari ayah. 
dgn hadiah kecil dariku. 
Ayah aku mencintaiku. 
silakan datang & berbagi trofi ini. 
Raman tersenyum. 
Raman” aku juga mencintaimu. 
Raman pergi ke atas panggung & memeluk Pihu. 

Kemudian. 
Ibu Raman” Simmi aku mengemas parathas utk Ananya. 
Neelu” seseorang mendapat bunga. 
utk Ishita. 
Mihika” ini indah. 
Simmi” siapa yg bisa mengirim ini. 
mungkin Adi. 
Adi” apa. 
Simmi” kami tahu kau telah mengirim ini utk Ishita. 
Adi” aku tdak mengirimnya. 
mungkin Ruhi melakukan ini. 
Ruhi datang. 
Mereka bertanya kepada Ruhi. 
Ruhi” aku tdak mengirimkan ini. 
Ishita datang. 
Ishita” karangan bunga yg indah. 

aku rindu pada ulang tahun siapa pun. 
mengapa kalaian semua menatapku. 
Simmi” ini ialah utkmu
Ishita” aku
Ishita melihat kartu & tersenyum. 
Ruhi & Adi melihatnya. 
Ibu Raman” siapa orang yg penuh kasih ini. 

Ishita” aku tdak tahu. 
mungkin orang iseng. 
Simmi” Ishita mengatakan itu. 
sangat sedikit yg tahu kau suka bunga lili putih. 
Ishita” tdak ada. 
Ayah Raman datang. 

Ayah Raman” aku tahu dia suka bunga lili putih. 
jadi aku telah mengirim ini. 
dia telah berhasil membangun rumah ini sebagai anak kami. 
aku tdak ketinggalan Raman atau siapa pun. 
Ishita mengucapkan terima kasih & pergi. 
Ayah Ishita” aku beruntung karena Ishu mendapat mertua penuh kasih. 
Ibu Raman” kita beruntung karna mendapatkan menantu seperi anak utk kita. 
Ayah Raman” aku ingin membuatnya bahagia & mengakhiri kesepian. 
aku akan senang dihari nanti ketika Raman datang kembali. 
Semua orang menjadi sedih. 

Raman menjawab panggilan & berangkat ke pertemuan. 
Raman pergi utk makan beberapa makanan. 
Raman tdak mendapatkan apa-apa di dapur. 
Raman berpikir utk memesan makanan. 
Raman memesan makanan. 
Raman” Delhi lebih baik. 
makanan dibuat dirumah. . . 

Raman ingat Ibunya & menjadi sedih. 

Raman mendapat panggilan telpon. 
Raman” apa yg harus aku lakukan selama 10 menit. 
Raman melihat video Ishita & tersenyum memikirkannya. 
Raman” aku kehilangan semua orang. 
apa yg harus kulakukan. 
aku tdak bisa datang ke sana bahkan jika aku ingin. 
Ramn mendapat makanan . 

Ishita” terima kasih Ayah karena kau telah menyelamatkan diriku. 
Ayah Raman” baik-lah
aku mengerti. 
tapi siapa yg telah mengirim bunga itu. 
its okay jika kau tdak ingin mengatakannya. 
Ishita” aku harus pergi ke klinik. 
Ayah Raman meminta Ishita utk pergi. 
Ishita pergi. 
Ayah Raman khawatir. 
Ayah Raman” keraguanku benar. 
aku pikir ada seseorang dlm kehidupan Ishita. 
aku tdak bisa mengatakan ini utk Toshi. 
Raman telah meninggalkan Ishita. 
dia memiliki hidupnya sendiri.