Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Season 2, Abhi membawa Dadi kekamarnya & menyuruh Daadi utk meminta Pragya membuka pintunya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Season 2

Abhi” Daadi, cpt suruh dia keluar.
Dadi” apa yg terjadi? kenapa Pragya mengunci dirinya didalam sana?
Abhi” aku mengatakan sesuatu yg membuatnya merasa sedih & kesal.
Daadi nnti saja kau bertanya, keluarkan saja Pragya terlbh dahulu.
Dadi” Pragya, ada apa nak? katakan padaku ada apa ini?
Abhi” kau bisa memarahiku jika kau metasa kesal drpd harus mengunci dirimu sendiri didalam sana. Sekarang Dadi ada disni, jadi aku ingin kau keluar sekarang jg.
Dadi memberi isyarat kepada Abhi utk diam.
Pragya” aku tdak ingin berbicara dgn siapapun sekarang. tolong biarkan aku sendiri.
Dadi” Pragya, aku mhn buka pintunya nak.
Abhi” Pragya, aku mhn maafkan aku jika aku sangat menyakitimu.
Dadi, tolong katakan sesuatu.
Pragya” aku akan keluar setelah beberapa saat, tolong tingglkan aku sendirian.

Abhi” Pragya, aku mhn Jgn lakukan ini.
Semua orang sedang menungguku sekarang.
Apa kau ini memang menyusahkan semua orang?
kenapa kau tdak mau keluar?
Dadi meminta Abhi utk diam.
Tak lm kemudian Ibu Tanu datang & meminta Abhi utk turun kebawah karna akan melaksanakan ritual pemberian hadiah.
Abhi” tapi bibi, aku sedang membicarakan sesuatu dgn Daadi.
Kau pergi duluan & aku akan segera menyusul sebntar lg.
Ibu Tanu pergi.

Abhi” Daadi, kau disni bersama Pragya & terus bujuk dia utk keluar dari sana.
Abhi lalu turun kelantai bawah.
Ayah Tanu meminta Abhi utk duduk ditempat yg telah disediakan.
Ibu Tanu” ini adalah ritual keluarga kami, kami akan memberikan hadiah pada menantu kami.

Shonali” kak Abhi, Bagaimana caramu melamar Tanu?
Abhi” seperti orang kebanyakan.
Shonali” Bagaimana?
kakak ipar, apa seperti Shah Rukh Khan?
"maukah kau menikah dgnku Tanu?

Ayah Tanu” apa saja yg akan kau berikan pada Tanu setelah kalian menikah -harta dll-
Abhi terkejut.
Ayah Tanu” aku hanya bercanda.
Shonali” seberapa besar cintamu pada Tanu?
Abhi hanya terdiam, dia hanya sibuk memikirkan Pragya.
Abhi lalu melihat Purab & menghampirinya.
Abhi” Purab, tolong kau periksa keadaan Pragya sekarang.
Dia mengunci dirinya didalam ruangan.
Purab” mau berapa banyak lagi kau akan menyakiti Pragya Abhi?
Abhi” maafkan aku, tapi tolong kau periksa keadaan Pragya sekarang.

Nenek memberitahu Pragya kalau Pragyalah yg akan duduk di altar pernikahan, bukan Tanu.
Nenek” Hanya kau yg akan menjadi pengantin Abhi, Abhi hanya akan menikahimu.
Purab” Kakak harus bertindak pratis jika Abhi mengambil keputusan yg praktis.
Dia tdak tau kalau itu salah, tapi kakak tau mana yg benar & mana yg salah.
Kita semua akan bahagia.
Pakailah gaun pengantin & duduklah di altar.
Pragya” Tapi Tanu bisa melakukan itu karna dia adalah Tanu.

Aku tdak bisa melakukan ini, aku tdak bisa menipu Abhi.
Purab” dengarkan suara hatimu, kakak memang telah menikah dgn Abhi, lalu apa masalahanya?
Pragya” Dia tdak ingat dgn pernikahan kami, baginya ini adalah pernikahan pertamanya.
Dia tdak akan mau mengakuiku sebagai istrinya.
Purab” kenapa kakak tdak mengerti?
Jgn fikirkan apakah Abhi akan mengakuimu atau tdak, tapi anggap saja kakak akan menyelamatkan Abhi dari Tanu.
Anggap saja kakak ingin melakukan kebaikan utk Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Season 2

Mereka semua terkejut melihat Nikhil membuka pintu kamar.
Purab” kenapa kau masuk tanpa permisi?
Kau tdak lihat kami sedang membicarakan hal penting disini?
Nikhil” Sebenarnya aku kemari utk menemui Abhi, aku ingin memberikan hadiah kpadanya.
Purab” Pernikahan Abhi bukan didalam kamar, dia ada dibawah bersama para tamu.

Nikhil” Kufikir dia ada disini.
Silahkan dilanjutkan.
Nikhil bicara dalam hati,”Apa yg sedang mereka bicarakan disini?
Apa yg dikatakan nenek?
Apa nenek meminta Pragya utk menerima pernikahan Abhi?
Aku harus mencaritahu, apa mereka merencanakan sesuatu utk menghentikan pernikahan ini?
Nikhil akhirnya pergi setelah nenek menatapnya dgn tatapan marah
Nenek menarik Pragya keluar.
Nenek” Lihatlah altar pernikahan itu.
Apa kau sanggup melihat pewarna merah Abhi dioleskan dikening Tanu?
Pernikahan ini terjadi karna kau membiarkan itu terjadi.

Fhami memberitahu Abhi kalau Tanu belum turun.
Mithali” Apa kau telah merubah keputusanmu?
Abhi” Maksudnya?

Mithali” Kukira kau akan membuat pengumuman kalau pernikahan ini akan dibatalkan, atau kau akan melarikan diri dari altar pernikahan.
Aku baca berita di koran tntang selebritis yg melarikan diri dari altar & menikahi sekretarisnya sendiri.
Ajay memarahi Mithali, Raj membawa Abhi duduk di altar.
Ajay” Abhi, Jgn fikirkan kata2 Mithali.
Abhi”...


Nenek membawa Pragya ke kamarnya & menjelaskan rencananya kepada yg lain, nenek Indu setuju dgn rencana nenek.
Indu” Tanu pasti akan menangis.
Purab” Kita sendiri yg akan menghancurkan tembok pertahanan mereka.
Pragya” Tapi kepercayaan Abhi juga akan hancur nek.
Indu” tdak usah pedulikan semua itu.
Nenek” Aku mendapatkan ide ini dari film Kunwari Bahu, pemeran utama wanitanya yg duduk dialtar & menikah dgn pemeran utama pria.
Purab” Ini adalah solusi yg tepat kak.
Pragya” Ini tdak benar.
Nenek” Kalau kau tdak mau memakai cara yg tdak benar ini, hidup Abhi akan dihancurkan Tanu si wanita iblis itu.
Ini telah benar.
Nenek menutup pintu kamarnya.

Pragya” Ini tdak benar, tdak baik menipu Abhi seperti ini.
Nenek” Ini adalah keadilan, kenapa kau membiarkannya menikah dgn Tanu?
Purab” Bagaimana bisa kakak melupakan pengorbanan Bulbul?
Nenek” Fikirkanlah, kalau Tanu telah banyak berbohong pada Abhi sebelum menikah, nanti dia akan menipu Abhi dgn lebih banyak kebohongan.
Indu” Itu akan terjadi hanya karna kau membiarkannya menikah dgn Abhi.
Purab” Tanu akan berselingkuh lagi dgn Nikhil setelah dia menikah dgn Abhi, apa Abhi layak mendapatkan kehidupan seperti itu?
Indu” Aku mohon padamu, berikan kehidupan yg baik utk Abhi.
Pragya” dengarkan aku dulu, 


Indu” Kakakku bilang kau seperti Savitrinya Abhi, Dewi Savitri melindungi suaminya, kenapa kau membiarkan suamimu menikah dgn Tanu?
Pragya” Baiklah, baiklah, aku mau tapi dengarkan aku dulu.
Indu” Pragya setuju.
Dia setuju.

Nenek Indu, nenek & Purab saling berpelukan.
Indu” Selamat nak, selamat.
Pragya” Selamat apanya?
Dengarkan aku dulu, berhenti.
Nenek” Ada apa nak?
Bicaralah.
Pragya” Kalau aku duduk di altar, bagaimana kalau ada yg mengenaliku?
Kalau Aaliya mengatakan bahwa aku bukan Tanu karna melihat gaunku, lalu bagaimana?
Semua rencana kita akan gagal.
Nenek” Ya ampun, terimakasih.
Terimakasih nak.
Kau memberiku ide.
Kalau gaunnya sama tdak masalah bukan?
Nenek memeluk Pragya.
Nenek” Terimakasih nak.