Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 276 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 276 Season 2, Abhi bicara dlm hati,”Aku akan menikahi Tanu, tapi kenapa masih memikirkan Pragya? kenapa aku merasa bersalah? 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 276 Season 2

Aaliya menghampiri Abhi. 
Aaliya” Ada apa kak? 
Sini aku rapikan sorbanmu. 
Abhi” tidak usah. 
Aaliya” Apa ini? 
Bros nya rusak, tunggu disini, Jgn kemana2, aku akan ambilkan bros yg baru. 

Para nenek & Purab sangat gembira. 
Nenek” Aku membayangkan wajah busuk Aaliya & Tanu. 
Pragya” Tunggu, aku belum bilang 'ya'. 
Purab” Jgn cemas memikirkan gaunnya. 
Indu” Berterimakasihlah pada Tanu, kita akan mencuri gaunnya yg lain. 

Purab” Tanu adalah seorang model, dia membuat 2 sampai 3 gaun yg sama. 
Nenek” Dia membuat 3 gaun pernikahan yg sama menggunakan uang Abhi. 
Indu” Kau akan memakai salah satu gaun itu. 
Pragya” Tapi siapa yg akan mengambilkan gaun itu? 
Nenek” Indu. 
Indu” Nama siapa yg kau sebut kak? 
Purab” Namamu nek. 
Indu” Tapi bagaimana cara mengambil gaun itu? 
Nenek menjelaskan caranya. 
Purab” Semoga berhasil nenek Indu. 
Nenek Indu keluar menggunakan kacamata hitamnya. 

Ketika Aaliya kembali, Abhi memberitahu kegelisahannya pada Aaliya & bertanya apakah Aaliya pernah merasakan hal yg sama. 
Aaliya bicara dlm hati,”Dia pasti sedang membicarakan Pragya & ragu apakah dia harus menikah dgn Tanu atau tidak". 
Aaliya” Aku akan jawab, tapi beritahu dulu siapa orang yg sedang kau bicarakan. 
Abhi” 'Ada' lah orangnya. 

Aaliya” Kalau begitu tidak usah difikirkan. 
Abhi memaksa Aaliya utk menjawabnya. 
Aaliya” Aku tau para gadis merasa gugup sebelum menikah, begitu juga para pria, itu normal, itu adalah perasaan gugup sebelum menikah, kenapa tanganmu dingin kak? 
Apa kau baik2 saja? 
Tenanglah, kau merasa begitu karna kau akan menerima tanggungjawab yg besar, ini adalah pengalaman pertama dlm hidupmu, kau akan menikah utk yg pertama kalinya. 
Kau ingat saat konser pertamamu dulu? 
Kau juga merasa gugup tapi konser itu sukses besar. 
Mana mungkin pernikahan ini adalah kesalahan? 
Ayo kemari, duduk, kak, hari ini kau akan menikah dgn Tanu. 
Kau tau, itu adalah tanggungjawab yg besar, kau akan menanggung beban tanggungjawab Tanu

dipundakmu, Tanu adalah gadis yg baik. 
Aku pernah dengar kalau kita harus menikahi orang yg mencintai kita, bukan orang yg kita cintai, hidup kita akan menjadi sangat indah. 
Aaliya tidak sengaja merusak sorban Abhi saat berusaha merapikannya, Abhi pergi ke kamarnya. 

Nenek Indu tidak sengaja menabrak Abhi, Abhi kemudian minta tolong nenek Indu utk memasangkan sorbannya. 
Nenek Indu menyuruh Abhi duduk didepan cermin, dia melilitkan sorban dikepala Abhi sembarangan & hampir mencekik Abhi. 
Nenek Indu kemudian memilin kain sorban tersebut sambil berjalan mundur kearah pintu. 
Abhi” Apa yg nenek lakukan? 
Nenek mau kemana? 
Nenek Indu menghilang dari pandangan, Abhi berhalusinasi melihat Pragya masuk sambil menggulung sorbannya. 
Pragya” Pegang sorbannya, pegang. 
Abhi terpana, Pragya/nenek Indu memasangkan sorban Abhi. 
Pragya” telah selesai. 
Boleh aku pergi? 

Abhi menarik Pragya, Pragya terduduk dipangkuan Abhi. 
Abhi” kenapa pinggangmu jadi besar sekali? 
Nenek Indu mendorong Abhi sekuat tenaga. 
Indu” Ya Tuhan. 
Kalau kau mau membuat onar, sana ganggu adik iparmu-Shonali-, Jgn ganggu aku. 
Abhi” Aku fikir nenek adalah, 
Indu” Huh, baiklah, ini hanya terjadi di rumah yg sedang melangsungkan pernikahan, bersumpahlah kau tidak akan melakukan itu lagi terhadapku. 
Abhi” Nenek Indu mau kemana? 
Indu” Mau lihat apakah gaun nya sudah dicuri atau belum. 
Abhi” Dicuri? 
Indu” Bukan dicuri-chori- tapi kekecilan-choti-,  aku mau lihat apakah gaun pengantinnya kekecilan atau tidak. 

Pragya” Entah dmn Purab & nenek Indu sekarang. 

Nenek menggoda Pragya. 
Nenek” Apa kau telah tidak sabar ingin menikah? 
kenapa kau setuju dgn rencanaku? 
Pragya” Saat aku melihat altar pernikahan, aku rasa akulah yg akan duduk disana, BUKAN TANU. 

Purab masuk kedlm kamar Tanu & mencuri gaun pengantin yg ada didlm lemari, dia lalu memasukkan gaun tersebut kedlm kotak hadiah. 
Nikhil memergoki Purab sebelum Purab keluar. 
Nikhil” Ada apa ini? 
sedang apa kau disini? 
Purab” Kau juga ada disini, apa aku bertanya apa yg kau lakukan disini? 
Aku membawakan hadiah utk Tanu & sedang berfikir dmn aku akan meletakkannya. 
Nikhil” karna Tanu sedang tidak ada disini, biar aku yg memberikannya, berikan hadiah itu padaku. 

Purab” tidak bisa. 
Aku sendiri yg akan memberikannya pada Tanu. 
Purab lalu bersembunyi saat Aaliya datang. 
Nikhil bicara dlm hati,”utk apa Purab datang kemari? 
Apa yg dia bawa dari sini? 
Mereka pasti merencanakan sesuatu utk melawan Tanu". 
Purab kembali ke kamar nenek & menyembunyikan hadiahanya didekat tempat tidur. 
Nenek” Darimana saja kau? 
Kami telah menunggumu daritadi. 

Dmn gaun pengantinnya? 
Purab pura2 sedih. 
Purab” Aku tidak berhasil mengambil gaunnya, saat aku masuk ke kamar Aaliya, Nikhil memergokiku. 
Maafkan aku kak. 
Pragya menunduk sedih, Purab lalu menunjukkan kotak gaun tersebut. 
Pragya” Kau mempermainkan kami? 
Purab” Aku hanya bercanda. 
Nenek menyuruh Pragya utk segera memakai gaun pengantinnya. 

Aaliya menghentikan abhi ketika Abhi hendak pergi ke kamar nenek. 
Aaliya” Nenek akan segera turun, sebentar lagi keluarga Mehta akan datang bersama pendeta. 
orangtuanya Tanu datang bersama pendeta, Mithali lalu pergi memanggil nenek karna pendeta menanyakan orang yg dituakan di rumah Mehra. 
Pendeta juga bertanya kenapa tidak ada rombongan pengantin pria nya. 
Ibunya Tanu” Begini Guru, sebenarnya pengantin pria & pengantin wanitanya sama2 tinggal disini. 
Aaliya” Guru, tradisi itu tidak terlalu penting, pernikahan akan tetap berlangsung tanpa rombongan pengantin pria.