Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017, Episode dimulai dgn Ayaan berada di rumah. Anshuman & Paakhi berada di jalan. Anshuman mengatakan "kau harus menanggung begitu banyak penghinaan karena Ayaan, kau harus menghukumnya.: Paakhi bilang "aku ingin menangani Ayaan dgn cara ku, kau akan merasa buruk." Anshuman berpikir tntang kata-kata Pak Rana & mengatakan "aku tdak akan merasa buruk, Ayaan melintasi batas kemampuannya." Paakhi sedih.
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017

Mereka mencapai rumah. Paakhi berkat Anshuman & mencoba utk membuka pintu mobil. Anshuman jatuh pada dirinya & musik memainkan ............ Anshuman meminta Paakhi lebih tegas dgn Ayaan. Dia melangkah ke dalam rumah dgn Anshuman.

Para pelayan menyambut Paakhi. Ayaan bersembunyi melihat Paakhi. Anshuman melihat Paakhi anak tirinya. Anshuman pergi. Paakhi mengejek Maa ji & menegur dia utk membantu Ayaan di rencananya. Anshuman melihat semua berdiri menjauh Paakhi mengatakan "kau akan meminta ku utk pergi dari rumah, aku akan dihormati tetapi kalian telah kehilangan rasa hormat. :

Paakhi bilang "aku telah memperingatkan sebelumnya, tapi kali ini kau telah melintasi batas." Maa ji mengatakan "kau salah paham, aku tak berdaya. aku melakukan ini utk Ayaan." Paakhi berkata "tenang, mengapa kau membawa nama Ayaan.Dia adalah seorang anak, tetapi kau tumbuh, kau melakukan ini. Anda bisa memberitahu kami jika ia meminta mu utk melakukan apa pun. Kau dapat menyembunyikan tindakanmu, bukan keinginan mu. "

Maa ji jatuh pada kaki Paakhi & meminta maaf padanya. Maa ji menerima kesalahannya. Paakhi mengatakan "hentikan drama ini, bangun." Paakhi mengatakan "aku tdak ingin ada drama di rumah ini, aku bisa melihat segalanya, ingat aku belum memaafkanmu." Para pelayan tegang melihat kemarahan Paakhi ini. Mereka membersihkan rumah Ayaan juga pergi ke kamarnya melihat Paakhi marah.

Ayaan mengatakan "dia tdak akan meninggalkan ku, dia adalah dracula ." Paakhi melihat ruang Ayaan & berjalan pergi. pagi nya, Ayaan membayangkan Paakhi sebagai dracula. Dia berteriak "jangan memukul ku, tinggalkan aku." Ayaan besok sembunyi di bawah tempat tidur & mengatakan "kau tdak bisa datang ke sini." Dia melihat seseorang datang & bersembunyi. Pelayan datang kepadanya dgn jus. 

Ayaan mengur dia & meminta dia utk pergi. Ayaan berpikir "mengapa Paakhi tdak datang sampai sekarang" & berpikir "dia akan menghukum ku. " Paakhi membuat sarapan siap. Anshuman datang padanya. Dia berperilaku normal. Anshuman berpikir "mengapa dia tdak marah pada Ayaan." Dia mengatakan "jika kau ingin menghukum Ayaan,kau dapat melakukannya, aku tdak akan mengatakan apa-apa." Dia bilang " aku bilang aku akan mengatasinya sendiri. " Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017

Ayaan mendapat sampah di lemarinya. Dia mengatakan "Paakhi telah melakukan ini." Dia menegur pelayan. Pelayan mengatakan "kau telah melakukan ini utknya, tetapi kau yg terperangkap. " Ayaan berpikir apa yg harus dilakukan. Anshuman berpikir "apa yg Paakhi lakukan, aku merasa dia akan marah pada Ayaan, tapi dia marah, aku belum melihat seperti kasus yg rumit, dia telah mengambil ini sebagai tantangan, dia tenang, apa yg dia pikirkan, dia memiliki beberapa rencana besar."

Paakhi memasak di dapur. Anshuman datang padanya. Dia mengatakan "ummmmmm ...." Paakhi mengatakan " kau di sini, apakah kau butuh sesuatu.?" anshuman mengatakan "tdak ada yg membantu mu, apakah kau baik-baik saja, kau harus marah pada mereka." Paakhi mengatakan "mereka sibuk, aku pikir utk membuat makanan hari ini." Paakhi meminta anshuman utk memberikan garam.

Anshuman menginjak saree Paakhi & saat ia bergerak menjauh, saree nya mengendur. Anshuman terkejut melihatnya. Paakhi berhenti & musik memainkan ............... Saiyyan ........................... .. memainkan ............ Anshuman mencoba utk melarikan diri tapi Paakhi menghentikannya & menunjukkan tangannya. anshuman bilang "aku akan memanggil Maa ji." Paakhi mengatakan "tdak akan terlihat baik, kau yg melakukannya." anshuman mengatakan "bagaimana bisa aku melakukannya? " Paakhi bilang "aku akan memberitahumu. " Musik memainkan ..................... .. Paakhi tertawa pada panshuman & mengatakan kepadanya bagaimana cara menyelipkan saree. Bol dil se ..................... memainkan .................. .. Anshuman lebih dekat & memiliki eyelock dgn Paakhi.anshuman menutup matanya. Dia melipat saree & Paakhi melihat nya. 

Paakhi berbalik & ia menatap pada anshuman. Anshuman mengatakan "lihat Paakhi, jangan melakukan banyak pekerjaan di dapur, jangan mengalihkan pikiran Anda, itu tdak baik." Paakhi mengatakan "Aku tahu kau marah pada Ayaan, kau benar, ia telah melakukan kesalahan." anshuman mengatakan " memiliki hak penuh utk menghukum Ayaan, kau harus menghukumnya." Paakhi mengatakan "tdak, aku bilang aku akan menanganinya dgn cara ku, aku yakin sekarang Ayaan tdak akan melakukan kesalahan seperti itu lagi. Dia tdak datang di depanku, kita akan melihat berapa lama ia berjalan." Ayaan mendengar ini & berpikir apa yg akan Paakhi lakukan.