Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017, Maan keluar dari ruang kerja mr.Bathia. dgn langkah gontai Maan berjalan menelusuri langkah demi langkah.
Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Karyawan mengatakan” Oleh karena musim angin, bagus sekali utk membangun bangunan ini. Aku yakin orang2 di Jerman menyukai bangunan seperti ini

Maan mendengar pembicaraan kedua karyawan tersb, ia ikut memberikan saran pada mereka.

Maan mengatakan” Jika menyimpan air saat musim angin bisa digunakan utk irigasi kebun & itu disebut panen hujan. dgn itu kau bisa membuat semua orang didunia memanfaatkan air.

Maan tdak sadar bahwa mr.Bathia mendengarkannya.

Mr.Bathia mengatakan” mr.Maan, kemarilah besok kita bicarakan tntang projekmu, & pada akhirnya kita menyepakatinya, senang bisa bekerjasama dgnmu mr.Maan.
Maan mengatakan” Terima kasih
Mr.Bathia mengatakan” Permisi

Wah Maan diterima bekerjasama dgn mr.Bathia.

Maan mengatakan” Ini adalah awal yg kutunggu2. Pekerjaan ini akan menjadi awal hidup baru Maan & Geet!

Geet berjalan santai pulang dari berbelanja, ia menaiki anak tangga menuju rumahanyaa. Tiba2 ia merasa ada yg melempar batu padanya.

Geet berpaling, ternyata ada dua anak kecil yg tadi melemparinya dgn batu. Geet menghampiri anak2 itu. Salfok dgn baju Geet 

Geet mengatakan” Kalian anak2 nakal, kemari kesini! Apa yg kalian lakukan disini? Siapa yg melempar batu?
Anak Perempuan mengatakan” Dia yg melempar
Anak Laki-laki mengatakan” Dia yg melempar
Anak Perempuan mengatakan” Dia yg melempar
Anak Laki-laki mengatakan” Dia yg melempar

Geet pusing melihat mereka berdebat

Geet mengatakan” Cukup cukup! Btw, apa yg kalian lakukan dijam seperti ini? sekarang waktunya sekolah. Siapa namamu?

Wanita mengatakan” Monuuuu.

Geet mengatakan” Monu, & kau?

Wanita mengatakan” Sonuuuu. Monu dimana kalian?

Geet mengatakan” sekarang dia akan memarahi kalian.

Wanita mengatakan” Apakah kalian nakal lagi? Maafkan aku, mereka anak2 yg sangat nakal.
Geet mengatakan” tdak masalah Aunti ji, mereka adalah anak2 yg lucu.
Wanita mengatakan” Hey Monu apakah kau tdak malu dgn apa yg kau lakukan? Hari ini aku akan menghukummu
Geet mengatakan” Ngomong2 Aunti ji, aku ingin bertanya padamu!
Geet mengatakan” sekarang waktunya sekolah, mengapa mereka tdak disekolahan?
Wanita mengatakan” tdak ada sekolahan didekat rmh kami, disana jauh ada sebuah sekolahan tapi biayanya mahal.
Geet mengatakan” Aunti ji, jika kau izinkan, aku akan mengajar mereka dirumahku!
Wanita mengatakan” Tapi kami tdak punya uang utk membayarmu mengajar
Geet mengatakan” tdak, aku tdak ingin uang, aku hanya ingin mengajar mereka diwaktu kosongku agar aku tdak merasa jenuh.
Wanita mengatakan” Baiklah, kapan kau mengajar mereka?
Geet mengatakan” Eee, hari ini.. bagaimana jika sekarang saja?
Wanita mengatakan” Baiklah
Geet mengatakan” Ayo!

Niat Geet begitu suci, ia menawarkan jasanya utk mengajar anak2 putus sekolah tanpa pungutan bayaran.

Dikantor.. .

Maan berbunga2 ingin cepat pulang & memberi tahu Geet bahwa dia dapat pekerjaan.

Tiba2.. seseorang menubruk Maan, map milik orang tersb jatuh ketanah.

Lelaki mengatakan” Maafkan aku Bhai saab!

Maan berbalik & membantu lelaki itu mengambil mapnya yg terjatuh.
Tiba2 sebuah mobil mewah memasuki pekarangan kantor dimana Maan melamar pekerjaan.

Dev turun dari mobil & berjabat tangan dgn mr.Bathia. Apakah Maan melihat Dev dgn mr.Bathia? Sinopsis Geet ANTV Episode 88

Anak2 mulai berdatangan satu persatu kerumah Geet.

Geet mengatakan” bagaimana caranya menulis hurup M?
Anak2 mengatakan” Bu guru, ibuku mengirim makanan ini utkmu!
Geet mengatakan” Terima kasih, taruh disitu & duduklah!

Anak2 duduk rapi memperhatikan pelajaran yg diajarkan Geet.

Geet mengatakan” bagaimana caranya menulis hurup I? Ayo bilang,”I am"
Anak2 mengatakan” I am.

Wah pelajarannya langsung bhs.Inggris Geet?
Maan datang, awalnya ia heran karena anak2 memenuhi rumahnyaa, akhirnya ia melihat istrinya sedang mengajar, pelan2 Maan mengintip dari balik pintu. Ia memberitahu anak2 agar jangan ribut, Maan masuk & ikut duduk ditengah anak2.

Geet mengatakan” sekarang aku akan menanyakan soal pada kalian, jika kalian tahu jawabannya, angkat tangan kalian!
Geet mengatakan” Jika kalian tahu, angkat tangan kalian! Sperti apa hurup M?

Maan berbisik pada anak2

Maan mengatakan” Hurup M adalah mishti (sicantik)

Geet mengatakan” Ayo katakan! Disana ada banyak kalimat yg dimulai dgn hurup M, seperti?
Anak2 mengatakan” Mishtiiii (sicantik)

Geet mengatakan” Apa yg kalian katakan? Siapa yg berbuat nakal?

Anak2 menunjuk kearah Maan

Geet mengatakan” Siapa saja yg berbuat nakal akan mndpt?
Anak2 mengatakan” Hukumaaaaan!
Geet mengatakan” Ayo bangun, kemari!
Maan mengatakan” Ops anak2!

Maan menurut  berdiri menghadap Geet.

Geet mengatakan” Pegang telingamu!

Maan memegang telinga Geet  anak2 serempak tertawa. Geet terbelalak.

Geet mengatakan” Sssttttt.. bukan telingaku, tapi telingamu!

Maan merangkul Geet  anak2 oy anak2 wkwkwk

Maan mengatakan” Aku ingin mendapatkan hukuman cambuk
Geet mengatakan” Maan, apa yg akan dikira anak2 nanti?
Maan mengatakan” Anak2 mengira ibu guru mereka sangat lucu

Anak2 menutup wajah mereka  

Maan mengatakan” Anak2 mengira guru mereka sangat lucu
Geet mengatakan” Penghinaan apa ini? Lepaskan aku!
Maan mengatakan” Anak2, kalian bisa pulang
Geet mengatakan” tdak!

Serempak anak2 berhamburan keluar rumah 

Geet mengatakan” Maan apa yg kau lakukan?
Maan mengatakan” Pertama2 katakan padaku bagaimana kau bisa menjadi seorang ibu guru?
Geet mengatakan” Maan mereka adalah anak2 tetangga, mereka tdak bisa pergi sekolah, sehingga aku mengajari mereka agar aku tdak merasa jenuh. Btw, kau nampak bahagia, apakah kau mendptkan sesuatu?
Maan mengatakan” Iya, maksudku aku bukan mendapatkan tapi aku mendapat!

Sejenak Geet heran

Maan mengatakan” Geet aku mendapat pekerjaan, & projek milikku disepakati.

Geet tersenyum

Geet mengatakan” bukankah aku bilang, rumah ini mendatangkan keberuntungan.
Maan mengatakan” Geet, keberuntunganku menjadi baik saat kau masuk dalam hidupku
Geet mengatakan” Maan pergi ganti bajumu, akubakn menyiapkanmu makanan utkmu!

Nandini melihat Dev sedang merenung, ia menghampirinya.

Nandini/Dev mengatakan” Kau belum tidur?

Keduanya bertanya secara bersamaan.

Nandu mengatakan” Aku tahu kau cemas. tapi, kaubtakkan memperoleh apa2 dgn berjaga smlaman seperti ini. Kau hanya menyusahkan dirimu
Dev mengatakan” Susah? Kesusahan apa yg kuhadapi Nandini? orang yg menghadapi kesusahan adalah kakak  & Geet. Aku tdak tahu dgn keadaan mereka diwaktu seperti ini, dn bagaimana mereka mengatasi masalah mereka? & aku disini, hidup dgn tenang, tinggal dirumah yg juga rumah milik mereka
Nandu mengatakan” Dev, aku yakin berkat perjuanganmu yg gigih, kau pasti akan menemukan mereka.

Pammi memperhatikan mereka dari bawah.

Nandini mengatakan” Aku yakin dari itu Dev! Kau akan lihat, semuanya akan baik2 saja

Nandini membujuk Dev utk tenang, Pammi berapi2 melihat mereka. Rumah Maan yg dulu lebih bagus dari yg sekarang, kenapa diganti ya

Malampun berlalu, pagi datang kembali.

Diperusahaan mr.Bathia.

Karyawan mengatakan” Sir, mr.Maan Singh Khurana datang ingin bicara!
Mr.Bathia mengatakan” Aku akan bicara dgnmu nanti

Mr.Bathia menutup pembicaraannya diponsel.

Mr.Bathia mengatakan” Ketika aku sedang bicara ditelpon, kau tdak perlu memutus pembicaraanku seperti ini!
Karyawan mengatakan” Maafkan aku sir, tapi mr.Maan Singh Khurana ingin bertemu!

Maan mendengarkan percakapan antara mr.Bathia dgn karyawannya
Mr.Bhatia mengatakan” Iya mr.Maan Singh Khurana, apa yg kau inginkan?
Maan mengatakan” Mr.Bhatia, aku ingin kita memulai projek sekarang
Mr.Bhatia mengatakan” Maafkan aku, kami tdak bisa bekerjasama dgnmu tntang projek ini

Maan mengatakan” Iya?
Mr.Bhatia mengatakan” Iya, aku tdak ingin bekerjasama dgnmu!
Maan mengatakan” tapi mr.Bhatia kau bilang kemaren bahwa kita akan memulai projek, bagaimana ini bisa gagal mendadak?
Mr.Bhatia mengatakan” Mr.Maan Singh, pembicaraan kemaren adalah masa lalu. Kami orang2 bisnis sangat peduli dgn untung & rugi projek. Kemaren aku & saudaraku melihat ada keuntungan, tapi hari ini kami tdak melihatnya dgn mudah.
Maan mengatakan” Etika dalam perjanjian kerja tdak bisa berubah dalam sehari semalam.

Maan emosi 


Mr.Bhatia mengatakan” Mr.Maan aku bicara dgn baik padamu, tdak perlu berteriak didepan wajahku. Ini adalah perusahaanku, aku bisa saja merubah & mengganti keputusan kapan saja. & menurut pandangan etika, aku senang dgn keputusanku tdak jadi kerjasama dgnmu.

Maan menggenggam kedua tangannya penuh emosi.

Mr.Bhatia mengatakan” Kau bisa pergi sekarang! Aku bilang pergi
Pammi mengatakan” Hallo
Mr.Bhatia mengatakan” Madam ji, sekarang aku telah menolak Maan
Pammi mengatakan” Bagus, katakan padaku, bagaimana tntang Maan? Apakah dia sangat marah? bukankah begitu?
Mr.Bhatia mengatakan” jangan tanyakan soal itu madam ji, aku merasa seolah dia akan membunuhku. Kukira dia begitu, tapi dia pergi dgn tenang.
Pammi mengatakan” Lucu
Mr.Bhatia mengatakan” Madam ji aku telah melakukan keinginanmu, sekarang aku menuntut imbalan yg kau janjikan. Nanti, Perusahaanku harus kerjasama dgn Perusahaan Khurana Contruction
Pammi mengatakan” tdak usah cemas mr.Bhatia
Mr.Bhatia mengatakan” Terima kasih madam ji terimakasih

Pammi mengatakan” Apakah kau tdak merasa sedih dgn apa yg kulakukan Maan? tapi, aku terpaksa melakukannya.
Aku tdak ingin lagi melihatmu berdiri dgn kedua kakimu Maan! karena jika kau bekerja pada sebuah perusaaan maka perusahaanmu pasti kembali. Perusahaan Khurana sekarang ada ditanganku, hanyaa sebagai milikku & milik anakku
Geet mengatakan” Hurup B?
Anak2 mengatakan” Bolaaaa.
Geet mengatakan” Hurup B, bola! Hurup C?
Anak2 mengatakan” Billyyy.
Geet mengatakan” Billy?

Geet tertawa

Geet mengatakan” Siapa yg bilang Billy?

Anak2 menunjuk pada seorang anak yg mnjwb”Billy"

Geet mengatakan” Hurup B seperti bola, smentara hurup C sepertii kucing (cat). Sehingga, hurup C sepertii?
Anak2 mengatakan” Kuciiiiing (cat)
Geet mengatakan” Very good!

Tiba2 datang seorang wanita

Wanita mengatakan” Naamaste bu guru!
Geet mengatakan” Naamaste, iam sorry.. kau orang tua siapa?
Wanita mengatakan” Aku orang tua anak yg tadi bilang Billy, aku mendengar kau membeli susu diluar, kenapa kau beli susu diluar? Aku akan mengirim susu dari sapi2 kami utkmu setiap hari! Setuju? Ini silakan
Geet mengatakan” Itu tdak perlu!
Wanita mengatakan” Mengapa kau berkata tdak perlu? Kau telah banyak berjasa mengajar anak2 kami, & kami harus berbuat sesuatu utk membalas kebaikanmu. Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Wanita itu menaruh susu dimeja dapur.

Wanita mengatakan” Kelihatannya cocok sekali karena kau sekarang membuat nasi susu
Geet mengatakan” Iya, suamiku mndpt pekerjaan hari ini, sehingga aku memasak ini utknya
Wanita mengatakan” Wah, sepertiinya kau sangat memperhatikan suamimu
Geet mengatakan” Iya tentu (tersipu)
Wanita mengatakan” Oiya, kalian dari mana?
Geet mengatakan” Dari sini
Wanita mengatakan” Pemilik rumah ini?
Geet mengatakan” Aku hanya bisa bilang bahwa kami sebatang kara
Dev mengatakan” Dengar, jika saudaraku datang, aku akan menghubungimu! Iya aku akan menyiapkan surat menyurat utkmu. Sbntar, ada telpon! Hallo? Iya, saudaraku akan mengatasi pekerjaan ini, aku akan menghubungimu pasti! Baiklah!
Iya Mr.Atul, ketika dia kembali aku akan menghubungimu, terima kasih!

Wah, banyak sekali perusahaan2 yg menawarkan krja sm dgn perusahaan Khurana Contruction, Dev sengaja tdak menerimanya kecuali jika Maan kembali. Dev sekarang benar2 menjadi saudara yg baik.
Adi datang.. .

Dev mengatakan” Iya Adi, bicaralah!
Adi mengatakan” Sir, klien2 kita menanyakan tntang Maan sir. Sebagian setuju, sebagian lagi menunggu Maan sir kembali.
Dev mengatakan” Adi aku cemas pada kakak  lebih cemas drpd memikirkan urusan pekerjaan. Alu tdak tahu tntang mereka, sjk kemaren aku mencari mereka tapi aku tdak tahu jawabannya?
Adi mengatakan” Aku juga menanyakan tntang mereka pada orang2 terdekat. orang2 tahu bahwa Maan sir pergi, tapi tdak seorangpun tahu kemana Maan sir pergi.
Dev mengatakan” Adi tanyakan pada para karyawan tntang kakak  mungkin mereka tahu?
Adi mengatakan” Baiklah sir

Adi pergi

Dev mengatakan” Apa yg harus kulakukan? bagaimana & kemana aku harus mencari mereka?

Adi datang mmbawa dua karyawan

Adi mengatakan” Dev sir
Karyawan mengatakan” Sir, kami cemas dgn Maan sir, kami berharap bisa mencari tahu tntangnya, tapi kami tdak tahu kemana?
Karyawan 1 mengatakan” Iya sir, kami telah menghubungi orang2 utk mencari tahu keberadaan Maan sir, tapi tdak seorangpun tahu tempat Maan sir di Delhi
Dev mengatakan” kakak  & Geet keluar Delhi, sepertiinya mereka pergi ketempat yg sangat jauh. Adi tanyakan pada Bandara tntang orang2 yg pergi keluar negeri, terutama tntang pasangan suami istribyg terbang keluar negeri, mungkin mereka mengetahui tempat kakak 
Adi mengatakan” Baiklah sir
Karyawan mengatakan” Sir apakah perlu menghubungi polisi
Dev mengatakan” tdak perlu, kalian bisa pergi, terima kasih.
Adi mengatakan” Dev sir, jangan cemas, aku akan mencari mereka.

Seorang karyawan menguping diluar ruang kerja Dev. 

Pammi mengatakan” Mr.Mehta, apakah kau hanya memandang file2 itu? Lakukan sesuatu!
Mr.Mehta mengatakan” Masalahanyaa bukan begitu madam, file2 ini mengandung makna yg besar sehingga aku harus mempelajarinya terlebih dahulu
Pammi mengatakan” Mengapa perlu dipelajari? Kau lakukan saja seperti apa yg kutakatan! Jual semua harta kekayaan, & aku akan membuka usaha baru. Aku akan memindah nama Maan pada Dev agar Maan tdak bisa membuat masalah.
Mr.Mehta mengatakan” Dengar madam, apa yg kau pikirkan benar, tapi utk mencapai pikiranmu tdak semudah itu.
Pammi mengatakan” Maksudnya?
Mr.Mehta mengatakan” Maksudnya, tdak gampang kau melenyapkan bukti2 kepemilikan harta & kekayaan dari pemilik sebelumnya. Perusahaan ini diketahui orang dimana2 & memiliki kerjasama dgn berbagai macam perusahaan, & menanam saham dgn perusahaan2 lain dimana2. Sehingga tdak mudah utk memindahkan nama pemilik perusahaan! sekarang bersama kita surat menyurat perusahaan & harta tapi hanya dgn atas nama, ini tdak berguna apa2.
Pammi mengatakan” Pengacara, kenapa kau baru bilang padaku sekarang? Jika kau tdak bisa melakukan sesuatu, katakan tdak bisa, bilang padaku kau harus melakukan keinginanku!
Mr.Mehta mengatakan” Lihat madam! Properti apapun yg ingin kau jual, itu semua harus disepakati anggota2 saham terlebih dahulu. setelah itu aku akan tahu, bersabarlah
Pammi mengatakan” Pengacara, sekarang aku tdak punya waktu utk bersabar

Pammi mengatakan” sekarang aku tdak punya waktu utk bersabar,
pengacara!

Ponsel Pammi berdering

Pammi mengatakan” Iya, bilang!
Karyawan mengatakan” Madam ji, aku telah berusaha melakukannya tapi.. .
Pammi mengatakan” Mksudnya?
Karyawan mengatakan” Aku telah melakukan & berusaha agar Dev sir pemilik harta Khurana yg asli, tapi dia membuat rencanaku gagal.
Pammi mengatakan” Apa yg kau katakan? Bicaralah dgn jelas!
Karyawan mengatakan” Dev sir seperti orang gila khawatir pada Maan sir & dia menyimpan semua surat menyurat atas nama Maan sir. Dia disini menceritakan pada semua bahwa pemilik harta kekayaan kel.Khurana hanyalah Maan Singh Khurana.

Pammi terkejut dgn penjelasan karyawan yg disuruhanyaa utk memata matai Dev dikantor.

Pamm mengatakan” Dia melakukan semua ini demi Maan, aku tdak tahu sihir & pengaruh apa yg diberikan Maan pada anakku?
Pammi emosi seraya berbisik dalam hatinya.

Langkah Maan gontai menelusuri pinggiran jalan.

Maan mengatakan” hanya dgn satu kalimat keluar dari mulut, bisa mengakhiri hidup seseorang. bagaimana caranya memberitahu Geet, sedangkan dia dirumah menunggu kabar bahagia? bagaimana aku bilang padanya bahwa pekerjaanku gagal?

Maan ingat ucapan Geet yg mampu membuatnya tenang ketika diusir Pammi.

Flashback mengatakan”
Geet mengatakan” Maan, bagaimana kau tanyakan ini padaku? Aku adalah pendamping hidupmu. Hidupku adalah hidupmu, kemanaapun kau pergi, Geet akan selalu bersamamu.

Maan mengatakan” Dia percaya padaku sepenuhnya, meninggalkan semuanya utk bersamaku, & dia tdak bertanya padaku mengapa aku meninggalkan kekayaanku? Dia ikut bersamaku tanpa satu pertanyaan. & aku tdak bisa mewujudkan mimpinya?

Rintik hujan membasahi bumi, Maan melangkah tanpa mempedulikan dgn suasana.

Maan mengatakan” tdak, aku harus mewujudkan mimpinya. Meskipun ini bukan awal kehidupan kami. tapi, aku harus memenuhi semua kebutuhan Geet. Aku harus bekerja agar mendapatkan kebutuhannya. Aku harus bekerja apapun itu.

Tak sengaja Maan melihat lowongan pekerjaan yg menempel ditembok ditepi jalan, ia bergegas menuju tempat yg tertera dikertas itu.

MSK melihat dewan Pekerja Konstruksi ..dan berpikir” kita dapat terus berjuang .. utk lebih baik. .tetapi sekarang .. harus memikirkan sekarang .. harus berpikir utk memenuhi keinginannya hadir ... harus berkompromi ..! 

MSK melakukan pekerjaan tukang las .. mengenakan rompi hitam n & celana jeans .. & mengingat kembali kata-kata Geets membuat memulai baru yg segar bersama-sama dari rumah ... n yg Geet masih memiliki senyum..despite sama masa-masa sulit ...! 
Maan ingat kata2 Geet yg selalu membuatnya kuat & bersemangat.

Flashback mengatakan”
Geet mengatakan” Maan, dirumah ini adalah awal kehidupan kita.
bukan kau & aku, tapi kita!

Maan mengatakan” Dia selalu tersenyum walau dalam keadaan sulit. Keusilannya tdak berubah. Aku beruntung kau sebagai pendamping hidupku Geet. Disaat kita bersama Geet, kau mampu merubah masalah menjadi kebahagiaan

MSK berpikir” aku beruntung punya pasangan seperti kau dgn kebahagiaan bahkan menyenangkan di masa-masa sulit ..! 

Maan mengingat kelakuan Geet yg kadang manja, usil, nakal & semuanya disaat duka maupun suka.

MSK memalu paku mengingat kembali menginggat kata-kata penolakan dgn marah ..! Mengingat kembali saat-saat dgn Geet di rumah baru ... & terus melakukan pekerjaannya ..! Sampai malam

Geet menunggu! ..!

lucky bertanya pada Nando"apa kau berpikir tntang Maneet 

Nando mengatakan” ya aku khawatir tntang mereka ..! Kita  beruntung berada di tempat yg berbeda atau akan terletak seperti mereka ..! 
Nando mengatakan”Dev  sangat khawatir terlalu ..!
Lucky mengatakan” benar tetapi jika seseorang berhenti makan maka apa yg akan menjadi hasilnya .. 

Nando terkejut ...!

Dev menelepon di ponsel selalu berharap dari setiap hasil yg positif dari Adi .. tapi tdak ada hasilnya.!

Nando datang & meminta Dev utk makan .. atau akan mempengaruhi kesehatannya ...!

Dev menolak .. 

Nando mengatakan” aku tdak mau berbicara dgnya jika kau tidaj ingin makan .. jadi Dev setuju! 

Pammi mengatakan”pertama itu MSK sekarang dua badut sirkus ini melayang di pikiran Dev aku.. perlu menemukan solusi jangka panjang utk ini!

Geet melakukan pengaturan kompor siap utk memasak roti & lampu padam .. 

Geet binggung cara mencuci tangan ... & kemudian menyalakan lilin ...! 

MSK mengetuk pintu .. & Geet membuka Geet mengatakan” Kau adalah Ranjha yg pergi bekerja & aku adalah Heer yg menunggumu dirumah. haaay
Maan mengatakan” Kita bisa bicara tntang itu nanti Geet. Btw, kemana perginya penerangan Geet?
Geet mengatakan” Lampu padam bukan karena keinginan mereka, tapi aku yg bilang padamkan lampu. Apa yg kulakukan Maan? Kau selalu menyalakan lilin utkku, sehingga aku berpikir aku juga akan menyalakan lilin utkmu, dgn begini lebih romatis, bukankah begitu?

Maan mengatakan” Kita bicara nanti setelah makan, aku sangat lapar. Ini makanan dari toko!

Maan menyerahkan bungkusan makanan pada Geet.

Geet mengatakan” kenapa perlu makanan dari toko? Aku menyiapkan makanan dirumah!
Maan mengatakan” Kau menyiapkan mkanan dirumah, bukankah tdak ada bahan utk dimasak
Geet mengatakan” Iya tentu, tapi ini adalah keuntungan aku jadi guru
Maan mengatakan” Guru?
Geet mengatakan” Semua orang disini tdak memanggilku dgn pengajar tapi Ibu guru. & semua anak2 membawakan aku makanan dari rumah mereka, kadang susu kadang roti & lainnya. Kau tahu? Sarban ji datang kemari utk berterima kasih padaku
Maan mengatakan” benarkah?

Geet mengangguk

PS mengatakan” Kisah cinta Heer & Ranjha adalah kisah nyata yg cinta mereka terbawa sampai mati, ringkasnya Heer makan Laddoo yg diracuni oleh pamannya dihari pernikahannya dgn Ranjha, setelah Ranjha tahu bahwa Heer meninggal, iapun juga makan Laddoo itu & keracunan. Kedua2nya mati dihari pernikahan mereka 😢 dibakar bersama, sampai sekarang kubur/hazara mereka diziarahi orang2.

Maan mengatakan” Berarti sicantikku membagi2kan pesona juga disini?
Geet mengatakan” Iya tentu, pergi cuci tangan aku akan menyiapkanmu makanan!
Maan mengatakan” Dengarkan Geet, aku sudah tdak lapar lagi, pergilah siapkan makanan!
Geet mengatakan” Maan ayo pergilah cuci tanganmu!
Maan mengatakan” tdak Geet
Geet mengatakan” Maan kau benar2 membuatku tdak berdaya utk berkata2

Geet pergi kedapur, Maan membuka kedua belah tangannya, ternyata telapak tangannya mengelupas akibat kerja keras tadi siang 😭 Maan merogoh sakunya & mengeluarkan uang.


Maan mengatakan” Geet pasti bahagia melihat gaji pertamaku.

Maan bergegas menyembunyikan uang kedalam saku karena Geet datang membawa makanan.

Geet mengatakan” Apakah sekarang kita boleh memulai makan?
Maan mengatakan” Iya

Maan tdak bereaksi sedikitpun, seolah laparnya hilang setelah berjumpa Geet.

Geet mengatakan” Maan, ayo makan!

Maan menurut, ia berusaha menuang air namun tdak sanggup, tangannya gemetar karena tdak berdaya sehabis bekerja keras seharian.

Geet mengatakan” Maan, tunjukkan tanganmu! 
Maan mengatakan” Geet
Geet mengatakan” Maan, ini darah? Ini darah, Maan bagaimana ini bisa terjadi? Mengapa kau terluka?
Maan mengatakan” Geet, aku cuma bekerja & tanganku terluka.

Geet sangat khawatir

Geet mengatakan” Maan katakan yg sesungguhanyaa. Bersumpahlah demi hidupku
Maan mengatakan” Geet

Maan membuka tangannya yg lain, ia menunjukkan gulungan uang kertas pada Geet 😢 tdak tega

Geet terbelalak hanya demi uang Maan rela terluka
Geet menatap telapak tangan Maan tdak berkedip.

Maan mengatakan” Geet, kau memerlukan sesuatu bukankah begitu? Aku bekerja agar kau bisa mendapatkan yg kau inginkan
Geet mengatakan” dgn bekerja keras?

Maan mengangguk seraya tersenyum. Geet menangis haru bercampur sedih, ia mencium kedua telapak tangan Maan. 

Malam semakin larut, Maan tdak bisa tidur memikirkan projek yg ditolak mr.Bhatia.

MK mengatakan” Geet tdak tahu tntang projekku yg gagal, bagaimana aku harus memberitahunya? Aku tdak tahu bagaimana menceritakan padanya, dia selalu menerima masalah kami dgn senyuman. Ia berusaha utk mengalihkan stiap momen diantara kami dgn penuh kebahagiaan walau kenyataan sebenarnya pahit. jadi, bagaimana aku harus menceritakan padanya agar senyum sedihnya sirna. tdak, aku tdak bisa melakukan itu

Maan mencoba cara lain utk menyampaikan masalah projek yg gagal Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Tayang Rabu 12 April 2017

Geet mengatakan” Heer tdak bisa melihat Ranjha bersedih, ayo Maan minumlah susu ini. & jangan menolak, aku membuatnya dgn tanganku  sendiri, susu ini akan memberimu kekuatan
MK mengatakan” Geet, kau tahu aku tdak suka susu
Geet mengatakan” Sssttt, aku akan memberimu minum dgn tanganku sendiri

Geet memberi minum Maan dgn tangannya.

Geet mengatakan” Maan, kali ini pekerjaanmu tdak sepakat

Maan terkejut, Geet mengetahui projeknya yg gagal.

Geet mengatakan” Jika tdak sepakat dgn projek kali ini, apa yg terjadi? Dengar, kau bisa bekerja dgn projekmu ditmpt lain. & Baba ji selalu memberikan kebaikan demi kita.

MK mengatakan” tapi Geet, bagaimana kau tahu dgn projekku tdak disepakati?
Geet mengatakan” Maan, aku bodoh.. tapi bukan aku tdak bisa mndengar suara hatimu.
Maan.. . Jika kau tdak mdpt pekerjaan utk projek, kau jangan bekerja berat seperti ini. Kau memikirkan pekerjaan seperti ini, sekarang aku tahu apa yg kau pikirkan, kau memikirkan bagaimana mengatasi masalah kita dirumah ini, bukankah begitu?
MK mengatakan” Geet, kau tahu benar dgn pikiranku.
Geet mengatakan” Aku dapat membaca apa yg ada dihatimu. & sangat gampang utk memahamimu.

Geet memeluk Maan, meskipun bersedih ia merasa ketenangan ada didada yg bidang itu
MK mengatakan” Ini berarti bahwa aku yg bodoh
Geet mengatakan” Aku tdak bilang itu tapi aku bisa mengatakanmu begitu
MK mengatakan” Bnrkah?
Geet mengatakan” Disana ada hal yg lain, jadi kau masih ingin bekerja melas besi? Aku merasa tdak enak, aku akan memanggilmu bodoh jika kau masih bekerja itu, guddu (bodoh)

Maan tersenyum, Geet kembali memeluknya dgn erat.

Geet mengatakan” Maan! Kau tdak perlu cemas dgn keadaan dirumah ini, aku sanggup utk mengatasinya dgn mengajar anak2. Ku hanya ingin kau memperhatikan Perusahaan Khurana Contruction
MK mengatakan” Baiklah Geet, aku akan berjuang sebaik mgkn. tapi Geet, aku memaksamu bekerja dgn cara seperti ini.
Geet mengatakan” Hallo Maan Singh Khurana, apakah kau kira aku bekerja sepanjang waktu, aku hanya bekerja kadang2. & tunggu, setelah kau dapat kerjaan aku akan santai seperti seorang putri.
Geet mengatakan” Aku akan santai seperti sang putri
MK mengatakan” Geet, kau membuat aku penuh bersemangat. Masalah apapun yg kita hadapi, luntur dgn keusilanmu yg stiap kali kau lakukan.

Geet tersenyum bahagia.

MK mengatakan” Geet, Maan tanpaamu tdak sempurna
Geet mengatakan” & tanpa Maan, Geet tdak sempurna

Maan memegang wajah geet.