Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326 Tayang Hari Ini Rabu 21 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326 Tayang Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Aaliya datang menemui Adi. Adi” bagaimana kabarmu.? Aaliya” lebih baik. Adi” silahkan duduk.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326 Tayang Hari Ini Rabu 21 Juni 2017

Mihika melihat Aaliya. Adi memegang tangan Aaliya & melihat perban.
Aaliya” jangan khawatir.
tdak ada banyak rasa sakit.
Adi menangis.
Adi” aku benar-benar menyesal.
hal itu terjadi karena aku.
percayalah.
aku tdak ingat.
Aaliya memegang tangannya.
Aaliya” aku tdak tahu siapa yg melakukan ini.
aku tahu kau tdak pernah bisa melakukan ini dgnku.
aku percaya padamu.

jangan khawatir.
aku tersenyum.
Mihika tersenyum & menyapa Aaliya.
Mihika mendapat telepon & berbicara dgn seseorang.
Mihika” apakah kau tdak tahu sampai sekarang.?
ada ide.
bawa ke hipnoterapis.
aku ingin membawa Romi kesana.
untungnya aku tahu gadis itu ialah guru MBA Romi.
Aaliya tersenyum.
Aaliya” ini lucu.
Mihika” Aku serius.
Romi berbohong banyak padakau.
dan aku mendapat ide ini.
Aaliya” Adi apa yg kau pikirkan.?
Adi” bibi Mihika ini bisa terjadi.
aku benar-benar kosong.
aku tdak ingat apa yg terjadi.
jika aku pergi ke hipnoterapis.
aku bisa tahu apa yg terjadi.
Mihika & Aaliya setuju dgn hal itu karena mereka berdua berharap kalau nama Adi akan dibersihkan Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326

Hakim” aku mendengar semua orang & sekarang aku ingin berbicara dgn gadis itu.
Pihu datang di sana.
Semua orang melihat.
Hakim” dgn siapa kau ingin tinggal.?
Pihu” aku ingin tinggal dgn Ibu Shagun.
Raman & Ishita terkejut & menangis.
Pihu” aku tdak suka bibi Ishita.
jadi aku ingin meninggalkan Ayahku.
karena dia datang pada ayah.
Ayah dengarkan.
dia jauh lebih penting utk ayahku
Raman” hakim dengarkan.
Hakim” kau telah berbicara sebelumnya.
aku memutuskan utk memberikan hak asuh Pihu utk Shagun Raghav.
Shagun tersenyum.
Raman.
Ishita.
Ibu Raman & Ruhi menangis.
Shagun & Pihu berpelukan.
Shagun mencium Pihu.

Semua orang menangis.
Shagun membawa Pihu.
Ruhi menghentikan Pihu.
Pihu” aku akan ikut Ibu.

Ruhi” aku akan mengatakan yg sebenarnya.
ibu Shagun bukan ibu mu yg sesungguhnya.
Shagun” Ruhi hentikan.
Ruhi membawa Pihu.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman” Shagun membawa Pihu.
Ishita tdak bisa melawan.
aku memintanya utk bertarung seperti harimau betina utk anak-anak.
apa yg terjadi dgn harimau betinaku.
dia menangis.
Ayah Raman” harimau betina mu tdak akan kehilangan taringnya.
harimau betina kita yg lain ialah dgn dia.
Ruhi akan membuat dia memenangkan perang.
Raman memeluk Ruhi & Ishita.
dan mereka semua menangis.

Ruhi” Ibu Shagun ijinku Pihu dgn kita.
Pihu perlu barang-barangnya.
Shagun” tdak perlu.
Pihu tdak membutuhkan barang2 lama.
aku akan membawanya utk belanja.
Ruhi” Paman Mani biarkan kita membawa Pihu sekali saja.
dia akan bertemu semua orang.
Mani setuju.
Mani” Pihu akan menemui kalian.
karena sebelumnya itu rumahnya.
Ruhi” terima kasih.
Ayah Raman mendapat panggilan telpon.
Ayah Raman” ya.
kita akan membawa Pihu kerumah.

Adi & Mihika menangis.
Mihir menelpon Mihika.
Mihir” aku sedang terjebak di kantor karena bertemu dgn Singhal.
aku tdak bisa mengelola Shagun.
urus Raman & Ishita.
Mihika” tdak perlu khawatir.
Ibu & Ayah Ishita datang.
Ibu Ishita menangis.
Ibu Ishita” bagaimana Ishu akan menghadapi ini.?
kapan Pihu datang.
Neelu” aku siap menyambut piring utk Pihu.
lakukan aarti.
aku punya Mannat & sekarang dipenuhi.
Pihu tdak akan pergi ke mana pun sekarang.
Raman.Ishita.Ruhi.Ayah & Ibu Raman membawa Pihu.
Adi memeluk Pihu & menangis.
Neelu” Mihika melakukan aarti utk Pihu.
Shagun” Pihu ambil barang-barangmu.
Mani menunggu.
segera datang.
kami akan berbelanja utk hal-hal yg Kau butuhkan.
Ruhi” aku tdak bisa melihat Pihu pergi.
Ruhi pergi.

Neelu” Shagun jangan mengambil Pihu.
Ishita kau selalu membuat segalanya baik-baik saja.
seperti ini selalu terjadi.
kau mengajarkan Raman utk hidup & tersenyum lagi.
kau memberi cinta utk Ruhi.
hentikan Pihu dari pergi.
lakukan beberapa mukjizat.
aku tahu aku pembantu rumah ini.
tapi aku tahu rumah ini akan hancur setelah Pihu pergi.

Adi membantu Pihu dalam mengemas.
Raman pergi menemui Pihu & memberikan buku hariannya.
Raman” aku telah menulis diet & jadwalnya di dalamnya.
telpon aku setiap hari.
aku harus tahu kabar putriku setiap hari.
Pihu” baik-lah.
Raman” aku mengerjakan proyek sekolahmu.
berikan ini kepada gurumu.
dan maafkan aku jika aku melakukan sesuatu yg salah.
Adi & Ishita menangis.

Adi bicara dalam hati” Ayah tahu begitu banyak tntang Pihu.
dia mencintai Pihu.
kami tdak mendapatkan cinta seperti itu di masa kecil.
Raman” Pihu aku sangat mencintaimu.

Pihu” aku mencintaimu juga.
kita bisa tetap seperti sebelumnya.
mintalah bibi Ishita utk pergi..

Shagun” tinggalkan semuanya.
kita semua tahu Ayahmu dapat meninggalkanmu.
tapi tdak Ishita.
ayo mari kita pergi.
Ishita & Raman menangis.
Ibu Raman memeluk Pihu & menangis.
Ibu Raman” aku akan menghubungimu ketika aku menonton tv serial.
Pihu makan hidangan kesukaanmu.
Shagun” cukup.
aku tahu Pihu kesini utk membuat kalian semua bertemu dgnnya.
kita harus pergi sekarang.
Mani menunggu di lantai bawah.
Shagun membawa Pihu.

Aaliya datang ke sana & melihat semua orang menangis.
Aaliya memanggil Ishita.
Raman & Ishita terkejut melihatnya.
Raman menegur Aaliya.
Raman” kau & Ayahmu merusak segalanya.
merebut anakku.
kenapa kau datang utk membuat kita menyadari kalau kita kalah.
Adi” itu bukan kesalahan Aaliya.
dia datang ke sini utk bertemu dgnku.
Paman Mani melakukan semuanya.
Raman” kau bukan ayah & tdak akan mengerti.
Ishita memeluk Aaliya.
Adi” Ibi Ishita tdak perlu khawatir.
aku dgn Aaliya.
Ayah membutuhkanmu.
pergilah.
Aaliya” aku tdak tahu semua ini.
maaf.
Ishita pergi ke Raman.
Aaliya meminta maaf kepada Adi.
Adi” Ayah marah sehingga dia berteriak padaku.
kau pulang sekarang.
Aaliya setuju.