Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 325 Tayang Hari Ini Selasa 20 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 325 Tayang Hari Ini Selasa 20 Juni 2017, Pengacara meminta Raman & Ishita utk masuk ke dlm.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 325 Tayang Hari Ini Selasa 20 Juni 2017

Pengacara” kita akan memanggil anak-anak ketika kita membutuhkan.
Ayah Raman duduk dgn Pihu & Ruhi.
Hakim” Shagun katakan apa yg kau ingin katakan.?
Shagun” aku telah mengandung Pihu dlm rahimku selama sembilan bulan & membesarkannya selama 7 tahun.
Raman membuat aku pergi dari rumah & tdak membiarkan aku bertemu Pihu.
di mana Ishita ketika Pihu membutuhkannya.?
mereka tdak membiarkan aku bertemu dgnnya.
Raman” ini ialah setengah kebenaran. beritahu mengapa Ishita meninggalkan rumah.? putri kami diculik. kami pikir Ruhi lenyap & Ishita pergi dari rumah berpikir ini terjadi karena dia.

Shagun tdak mengatakan Ishita ialah ibu kandungnya.
Shagun hanya seorang ibu pengganti.
kami menyewa rahimnya.
aku malu utk mengatakan ini.
tapi hukum.
banyak orang yg melakukan hal ini.
Shagun” apa yg kau katakan.?
aku ada bukti kalau
aku ibu Pihu..

Gadis-gadis melihat Adi di toko.
Gadis” ini ialah orang yg sama yg menyerang gadis itu dgn asam.
Pria itu menolak utk menjual sesuatu & meminta Adi utk pergi.
Pria” pergilah pelangganku akan takut.
akankah kau lakukan hal yg sama apa yg kau lakukan dgn gadis itu.?
Mihika terlihatnya.
Adi pergi.

Shagun menunjukkan akte kelahiran Pihu.
Shagun” kau akan melihat akte kelahiran Pihu ini & tertulis dgn jelas kalau Raman ialah ayahnya & aku ibunya.
sehingga secara hukum aku ibunya.
Raman.
Ishita & Ibu Raman terkejut.
Hakim” pengadilan akan mengambil 20 menit istirahat. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 325

Adi pulang.
Neelu” kemana kau pergi.?
Mihir di kantor utkmu.
Mihika pulang.
Mihika” Neelu dimana Adi.?
Neelu” dia tampak marah & pergi ke kamarnya.
Mihika pergi menemui Adi.
dan melihat Adi memegang pisau.
Mihika” lepaskan ini.
bagaimana kau bisa menjadi pengecut utk melakukan hal ini jika beberapa orang menunjuk padamu.
Adi” tdak ada cara lain.
aku tdak melenyapkan diri.
aku memegang pisau utk mencukur.
Mihika” aku sangat takut.
Adi” perasaan ini terlalu buruk.
apa yg orang pikirkan tntang aku.
aku sedang bersiap-siap utk ke kantor utk mengalihkan pikiranku.
Mihika” kita semua dgnmu.
semangat.
jangan pergi kekantor selama beberapa hari.
tetaplah di rumah.
Adi setuju.
Mihika meminta Adi utk mengurusnya.

Ishita” Raman kau tdak memikirkan ini.
Shagun mendapat akta kelahiran.
kenapa kau tdak memberi namaku.
Raman” bagaimana aku membuat namamu tertulis.
kau tahu situasi hari itu.
aku tdak tahu aku akan melihatmu hari ini.
Ishita” kita harus memiliki beberapa jawaban counter.
Raman” kita akan berpikir sesuatu.
Ishita” aku akan kehilangan Pihu.
dia anakku.
satu-satunya.
Shagun tdak mencintai Pihu.
Raman” kita akan berbicara utk menilai.
jika Mani tdak datang ke pengadilan.
kita akan memberitahu kalau Mani tdak mau menerima Pihu.
percayalah.

Aaliya” Ayah aku sedang berpikir utk pergi keluar.
aku ingin menelpon.
Mani” siapa yg akan kau telpon ?..

Aaliya” Adi.
aku ingin meminta maaf kepadanya.
kau berbicara padanya dgn kasar.
Mani”“ bagaimana bisa kau.
setelah apa yg dia lakukan.?
Aaliya” bagaimana kau bisa percaya dgn semua ini.
dia mencintaiku & tdak pernah bisa melakukan ini.
dia anak Ibu Ishita & memiliki nilai-nilai nya.
Mani” itu saja.?
aku tdak ingin mendengar namanya.
kau tdak akan bertemu dgnnya.
Aaliya” mengapa.?
mengapa kau menjadi berfikiran negatif.
Shagun juga berfikir negatif.
meragukan Adi seperti meragukan Ibu.
Mani” cukup.
ponselmu aku bawa.
pergi ke kamar & beristirahat.
Aaliya” aku akan menelponnya & bertemu dgnnya.
aku sudah dewasa & aku bisa melakukan apa yg aku inginkan.
Aaliya pergi.
Mani” apa yg terjadi dgn Aaliya.?
Shagun berkata benar.
Ishita telah mencuci otak nya.

Raman” hakim Shagun tdak mengatakan kebenaran.
kita berpikir anakku Ruhi lenyap & istrikumelenyapkan diri.
wanita ini memiliki kebiasaan utk membuat kelemahan lain sebagai kekuatannya.
keluargaku pergi melalui begitu banyak hal.
aku lupa utk mengubah nama di akte kelahiran.
yang aku lakukan adalah kesalahan.
Ishita” dia tdak mencintai Pihu.
dia ingin kita merasa sedih.
dia tahu keluarga kami akan hancur.
Hakim” Ishita jangan ikut berbicara di antara kita.
Raman” Shagun berpura2 & mendapatkan simpati.
aku suami Shagun & tahu dia tdak bisa menjadi ibu yg baik.
Ruhi & Adi akan memberitahu mu.
Pihu membutuhkan cinta orang tua & keluarga.
Ishita & aku bisa memberinya.
mengapa suami baru Shagun tdak di sini.?
di mana dia.?
Ishita” apa aku bisa mengatakan sesuatu.
Hakim” datang dlm kotak saksi & katakan.

Ishita” Shagun mengatakan hal yg benar.
kalau dia merawat anak ku.
kita memanggilnya sebagai ibu pengganti.
dan suaminya tdak mendukung orang yg salah.
jika Mani tdak ada di sini.
itu berarti dia tdak ingin Shagun utk mendapatkan hak asuh Pihu.
dia ialah teman baikku.

Mani” siapa yg mengatakan ini.?
aku di sini.
Raman & Ishita terkejut.
Shagun tersenyum.
Raman menandatangani Ishita utk bertanya.
Mani” aku tdak berpikir Shagun ialah ibu yg buruk.
sebenarnya tdak ada yg bisa mencintai Pihu lebih dari dia.
aku akan mendukung dia.
Ishita menangis.

Pihu” kak Ruhi apa yg orang lakukan di dlm.?
kenapa Ibu tdak keluar.?
Ruhi” Ayah akan datang & memberitahu kita.
kau makanlah chip ini.
Ayah Raman mendapat telpon dari Mihir.
Mihir bertanya tntang kasus pengadilan.
Ayah Ishita” hasil tdak keluar.
Shagun telah menunjukkan akte kelahiran & Mani juga datang.
Mihir” jangan kehilangan keberanian.
beritahu Raman Aku mengelola kantor.
dan proyek berjalan dgn baik.
Mihir khawatir utk masalah Raman & Ishita.
Mihir” aku ingin semuanya akan kembali normal..