Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327 Tayang Hari Ini Kamis 22 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327 Tayang Hari Ini Kamis 22 Juni 2017, Shagun menunjukkan kamar Pihu. Pihu sangat menyukai kamarnya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327 Tayang Hari Ini Kamis 22 Juni 2017

Shagun” aku tdak mendekorasi ruangan.
kita akan pergi belanja besok & membeli apa pun yg kau inginkan.
kita akan menghabiskan waktu bersama-sama.
Pihu” baik-lah.
Shagun” apakah kau bahagia.?
Pihu” ya.
aku sangat bahagia.
Shagun” kau harus menerima Mani.
dia mendukung kita.
dan aku ingin kau utk memanggil Mani sebagai Ayah.
Pihu” tdak.
aku tdak bisa memanggilnya Ayah.
aku punya Ayahku..

Mani” Pihu benar Shagun.
bahkan Aaliya tdak memanggilmu Ibu.
ini cukup kalian bahagia di sini.

Ishita tdak menemukan Raman di kamar mereka.
Ishita” aku tahu di mana dia.
Ishita pergi ke kamar Pihu & melihat Raman menangis.
Raman melihat Foto Pihu.
Raman menangis.
Raman” Ishita aku kehilangan Pihu.
kau baru saja tinggal utk Pihu selama 7 tahun.
aku punya alasan lain.
dia sendirian saat kau meninggalkannya.
Pihu selalu pulang dari sekolah & memelukku.
aku tdak bisa menjadi ayah yg bertanggung jawab & dia pergi.
aku ingin memberikan kebahagiaan terbesar & kita kehilangan Pihu karena kecerobohanku.
Ishita” kau melakukan semuanya yg kau lakukan.
Adi melihat mereka & menangis.
Ishita” semuanya memiliki alasan di baliknya.

Ishita” kita bisa mendapatkan Pihu kembali.
jangan kehilangan harapan.
Adi membawa boneka kecil.
Raman” aku janji Ishita kalau aku akan mendapatkan Pihu kembali.
Raman meminta maaf.
Raman” kau telah menghabiskan banyak waktu dgn dia.
aku terluka melihat kau seperti ini.
Raman” ini ialah mainan Pihu.
Ishita mengambil boneka & menangis.
Mereka menangis.
Ishita” aku bahkan tdak bermain dgn dia.
aku tdak bisa memeluknya sekali.
aku membawanya di pangkuan ketika dia masih bayi.
dan sekarang dia pergi.
aku tdak bisa memeluknya dgn cinta.
Adi memeluk Ishita.
Adi” cukup.
kau akan mendapatkan Pihu kembali.
aku yakin.
Raman melihat Foto & menangis

Pihu berbicara dgn Ibu Raman di telepon.
Shagun datang & melihat Pihu.
Shagun melepas saluran telepon.
Shagun” apa yg terjadi.?
Pihu”aku sedang berbicara dgn Nenek tntang acara tv.
dan panggilan Nenek terputus.
mengapa dia melakukan hal ini.
Shagun” its okay.
apa yg bisa kita lakukan.
orang bisa berubah.

memiliki milkshake ini.
Ibu akan menonton acara tv dgnmu.
Pihu tersenyum.

Ishita membangunkan Raman.
Raman melihat jam.
Raman” Pihu akan terlambat ke sekolah.
Ishita” berhenti.
Raman pergi ke kamar Pihu utk membangunkannya.
Raman tdak melihatnya & menyadari Pihu pergi.
Raman & Ishita menangis.
Raman" aku punya kebiasaan ini
maaf.
Ishita memeluk Raman & mereka menangis.
Adi melihat mereka menangis.
dan menangis.
Adi” itu semua karena aku.
aku bertanggung jawab atas semua ini.
paman Mani mendukung ibu Shagun utk Pihu karena aku.
Ayah & Ibu Ishi khawatir.
aku harus membuat hal yg benar.
tapi bagaimana...

ya aku harus melakukan itu.
Aaliya dapat membantu aku.

Aaliya berbicara kepada Adi.
Aaliya” apa.
apakah kau yakin.?
jika kau memutuskan ini.
aku akan mendukungmu.
aku akan melihatmu segera.
Mani menghentikan Aaliya.
Mani” mengapa kau melakukan ini.?
kau akan bertemu Adi.?
dia salah.
Aaliya” hentikan.
kau menghukum Ibu.
kau mendukung Shagun & menghancurkam hati Ibu dgn membuat Pihu pergi.
Adi membutuhkan aku.
aku tdak akan meninggalkan dia sendirian.
seperti kau meninggalkan Ibu.
Aaliya pergi.
Shagun terlihat khawatir.

Ruhi” Adi kau tdak perlu khawatir.
Aaliya bertemu mereka di klinik.
Ruhi” bagaimana kabarmu Aaliya.?
Aaliya” lebih baik.
Mereka meminta Adi utk tenang.
semuanya akan baik-baik saja hari ini.
Mereka bertemu dokter / ahli hipnoterapi.
Dokter” Adi kau tdak perlu khawatir.
hipnoterapi bisa membuat kita mengetahui hal-hal dalam pikiran bawah sadar kita.
kau hanya berpikir seperti mimpi.
ayo.
Adi mulai sesi
Dokter” Adi memikirkan hari itu.
kau mengemudi.
kau dapat melihat jalan.
kau dapat melihat temanmu.
kau memberinya tumpangan.
ke mana kau pergi dari sana.?

Adi ingat.
Adi” aku mengantarkan temanku.
aku mulai minum lagi.
Dokter” di mana kau pergi kemudian.?
Adi ingat pergi ke taman.
dan melihat seseorang melemparkan zat kimia pada Aaliya.
Adi membuka mata.
Dokter” tenanglah.
ceritakan apa yg kau lihat.
Adi” ada seseorang.
aku tdak tahu siapa.
aku melihat semuanya kabur.
aku telah melihat dia melarikan diri.
aku kira itu salah satu orang yg menyerang pada Aaliya.
Dokter meminta Adi utk tenang & memberinya air. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327 Tayang Kamis 22 Juni 2017

Dokter” kau akan mengingat semuanya dgn segera.
sesi pertama.
pergi & mencuci muka.
kau akan merasa lebih baik.
Adi pergi.
Ruhi” Dok apa yg terjadi.?
mengapa Adi tdak ingat apa-apa.

Dokter” ini sesi pertama.
semuanya akan jelas.
Aaliya” Ini jelas kalau Adi tdak pelakunya.
dia saksi.
Dokter” ya.
dia saksi utama.
dia tdak ingat sebagai mungkin sesuatu terjadi.
kita harus menjaga sesi lain.
aku akan memberikan janji.
Adi datang.
Dokter” Adi kau tdak perlu khawatir.
sesi berikutnya akan berbuah.
Mereka pergi.
Ruhi” kak Adi apa kau baik-baik saja.?
Adi” aku ada di sana ketika hal ini terjadi dgn Aaliya.
aku minta maaf Aaliya.
aku bisa menyelamatkanmu jika aku tdak mabuk.
hal itu terjadi karena anggur.
Ibu Ishi & Ayah selalu marah ketika aku pulang mabuk.
Adi marah.
Aaliya memeluk Adi & menenangkan dia.
Aaliya” kita akan pergi kekantor.
dan membantu Mihir.
kita kan mengelola proyek Singhal bersama.