Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 232 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 232 Season 2, Nikhil” lepaskan tanganku. apa kau pikir aku ini anak sapi ? tunjukkan kekuatanmu utk mengusirku keluar dari sini
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 232 Season 2

Aaliya” kau tdak memiliki kekuatan Pragya. 
Tanu” Nikhil, jangan khawatir, dia tdak akan bisa mengusirmu keluar. 
Dia sendirian & kita bertiga. 
Pragya” kalian boleh bertiga, tapi aku tapi punya pikiran yg bisa mengalahkan kalian bertiga. 
Aku bisa berteriak memanggil Abhi. Aku akan mengatakan padanya bahwa Nikhil berbuat nakal padaku & kalian berdua tdak menghentikannya. 

Aaliya, Tanu & Nikhil terkejut. 
Pragya” Nikhil, harus setuju pergi dari sini. 
Aaliya” Nikhil, pergilah. 
Nikhil” apa ? dia hanya menggertak.  Dia tdak melakukan apa2. 
Tanu” Nikhil pergilah. 
Nikhil” baiklah, aku akan pergi sekarang tapi aku akan kembali dgn rencana baru. 
Pragya” silahkan kau membuat rencanamu sndiri, tapi ledakannya psti akan mengenaimu. 
Aaliya memberi kode pada Nikhil utk segera pergi. 
Nikhil pergi. 

Paginya” 
Abhi” apa yg ada dalam laporan itu nek ?
kau tahu nek ?
aku memikirkan tntang ketika aku membawa Nikita kesini, Dokter memeriksanya & menyatakan kalau dia hamil, aku tdak tahu bgmana terkejutnya dia waktu itu. 
Dadi” dia mungkin berpikir hidupnya tdak akan bisa berjalan tanpamu, aku rasa dia menganggapmu lebih dari seorang bos. 
Abhi” kenapa berpikir seperti itu ?

Dadi” aku bisa melihat kalau dia memiliki rasa hormat padamu & pada Tuhan yg sama dalam hidupnya. 
Aku rasa dia menganggap kau ialah Dewa dihatinya, itu sebabnya dia selalu datang melihatmu di pagi hari. 
Dia mungkin melihat kau sebagai pahlawannya & itu sebabnya dia menangis ketika kau memarahinya. 
Abhi” aku tlh melakukan kesalahan padanya. 
Dadi” dia telah menangis begitu banyak. 
Abhi” ibu Nikita telah memperbaiki kesalahannya, & sekarang ialah giliranaku utk memperbaiki kesalahanaku. 
Aku tdak akan melepaskan orang itu. 
Dadi” harga dirinya telah hancur, tapi aku mnta padamu kau jangan pernah membiarkan harga dirinya hancur dimatamu. 
Abhi” ya nek, aku akan selalu menjga harga dirinya sekaligus menjadi rajanya. 
Dadi Bicara dalam hati” bagus. 
apa yg Aaliya & Tanu akan lakukan sekarang.  Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 232 Season 2

Pragya datang & melihat Abhi sedang bangun. 
Pragya” kau telah bangun ?
kau membuatku terkesan hari ini. 
Abhi” aku ingin menanyakan sesuatu padamu. 
apa yg kau pikirkan tntangku ?
Katakan padaku. 
namun Pragya melihat kecoa. 
Pragya” kecoak. 
Abhi” kau berpikir kalau aku seperti kecoak ?

Pragya” tdak. 
ada kecoak. 
Abhi” apa ?
dimana ?

Abhi & Pragya melompat keatas kursi. 
Pragya melepaskan sandalnya. 
Abhi” apa yg kau lakukan ?
maafkan aku tapi jangan pukul aku dgn sandalmu. 
Pragya” tdak, aku akan melempar kecoak itu agar pergi. 
Abhi” kalau begitu lempar kecoak itu sekarang juga. 
Pragya melempar kecoak itu dgn sandalnya namun kecoak itu blama pergi. 
Pragya kembali melepaskan sandal yg satunya dari kakinya, ia kembali melempar kecoak itu namun lagi2 kecoak itu tdak pergi. 
Pragya” berikan aku sepatumu. 
Abhi” apa kau ingin kecoak itu menggigitku smpai aku lenyap ?

Pragya” itu kecoak bukan kalajengking, tdak mungkin dia menggigit, berikan aku sepatumu. 

Abhi memberikan sepatunya. 
Pragya” kali ini harus berhasil. 
Pragya kembali melempar kecoak itu & akhirnya kecoak itu pergi. 
Pragya” akhirnya. . . dia pergi. 
Abhi” kau telah menyelamatkan kita dari kecoak itu. 
Pragya” kau bisa mengambil sepatumu sekarang. 
Abhi” tdak kau saja yg ambil. 
Pragya” baiklah. 
Pragya mengambilkan sepatu Abhi & memakaikannya pada Abhi, namun Pragya malah terjatuh pada Abhi. 
Abhi” aku akan terjatuh & membawamu bersamaku sayang. 
Pragya tersenyum. 
Abhi” apa kita akan terus seperti ini. 
Pragya” ooh. . . maaf. 
Tanu melihat mereka dari lantai bwh & merasa cemburu. 
Tanu” kisah cinta mereka kembali dimulai. 

Abhi” kau terlihat cantik ketika kau tersenyum. 
Dadi mengatakan banyak hal tntangmu, dia mengatakan kalau kau mengidolakanaku seperti kau mengidolakan Dewa & ketika aku tdak menghormatimu maka kau akan menangis. 
Tanu Bicara dalam hati” apa yg mereka bicarakan ?
Pragya” apa lagi yg dikatakan Daadi ?
Abhi” banyak. 
Abhi pergi. 
Pragya Bicara dalam hati” apa yg Daadi katakan padanya. 
Pragya pergi menemui Daadi. 
Tanu Bicara dalam hati” aku akan mengikuti pragya. 

Pragya datang menemui Dadi. 
Pragya” Daadi, apa yg kau katakan Abhi ?
namun Dadi hanya menyanyikan lagu. 
Pragya” apa yg kau katakan padanya nek ?
Dadi” aku mengatakan semuanya pada Abhi. 
Pragya tersnyum. 
Tanu mendengar mereka. 
Pragya memeluk Daadi. 
Tanu Bicara dalam hati” Dadi ingin memotong sayapku. 

Abhi berbicara kepada Purab. 
Abhi” aku harus menemui dokter itu, dia psti akan memberitahuku tntang orang yg berada dibalik rencana utk menghancurkan reputasi Nikita. 
Aaliya Bicara dalam hati” aku harus melakukan sesuatu atau aku akan hancur. 
Tanu & Aaliya bertabrakan. 
Aaliya” ada apa dgnmu ?

Tanu” aku punya berita buruk utkmu. 
Aaliya” aku pnya lebih banyak berita penting lagi darimu. 
Kak Abhi tdak akan mendengarkan kita lagi sekarang karna dia akan pe rgi menemui dokter itu. 
Tanu terkejut. 
Aaliya” aku melakukan ini utkmu tapi aku malah terjebak. 
Tanu” kita berdua terjebak. 

Aaliya lalu berusaha utk menelfon Abhi namun tdak diangkat. 
Aaliya” kak Abhi tdak menjwbnya. 
Berikan ponselmu. 
Aaliya kembali berusaha menelfon dgn ponsel Tanu & namun sama saja. 
Aaliya” kak Abhi tdak menjwbnya. 
bagaimana ini ?
ikutlah dgnku, kita akan menemui dokter Shoba. 

Abhi & Purab diperjalanan menuju apartemen Dr. Shoba. 
Abhi” dokter itu pasti akan mengatakan semuanya kalau tdak aku akan memaksanya. 
Purab” jika kita telah mengetahui nm musub dari Nikita, maka mereka tdak akan bisa selamat. 
Abhi” bagaimana musuh Nikita tahu bahwa aku membawanya pulang ?

Purab” mungkin saja mereka ialah anggota dari keluarga kita. 
Abhi” apa mungkin mereka adlah Aaliya & Tanu ?
hanya Aaliya & Tanu yg membenci Nikita. 

Aaliya & tanu datang keapartemen Dr. Shoba. 
Mereka lalu melihat pembantu Dr. Shoba & membuka pinti rumah. 
Mereka lnsung msuk kedln rumah secara paksa smbil memanggil3 Dr. Shoba. 
Mereka melihat Dr. Shohba berbicara di telfon & berencana pergi liburan. 
Aaliya bertepuk tangan. 
Aaliya” luar biasa. 
setelah merusak rencanaku kau akan pergi liburan ?
ibu wanita itu datang kesini dgn kamera tersmbunyi, kenapa kau malah membuka mulutmu didpnnya ?

Dokter” aku melakukan kesalahan dgn membantumu, aku akan mengatakan yg sebenarnya pada kakakmu. kenyataannya ialah temanmu yg tlh merusak hidup wanita itu. 
Aaliya & Tanu terkejut. 
Aaliya” apa kau ingin lebih banyak uang. 
Dokter” tdak, aku tdak butuh uang. ambil uangmu & pergi dari sini. 

Purab & Abhi sampai kedpn Apartemn Dr. Shoba. 
namun tiba2 Purab” mendapat telfon dari Pragya. 
Purab” halo kak ?
kami sedang ada didpn apartemen dokter itu. 
Berdoalah agar kebenaran tntang Aaliya & Tanu terbongkar didpn Abhi. 
Pragya” baiklah. 
tolong juga Abhi. 
Abhi” Purab, cepatlah ikut dgnku sekarang. 
Purab” kak, aku harus pergi sekarang. 
Aku akan menenfonmu nnti. 
Purab pergi bersama Abhi. 

Pragya berpikir & meskipun Abhi tdak mengingatku, tapi dia memenuhi semua janji pernikahan kami. 

Tanu” apa mksudmu ?
aku sangat mencintai Abhi. 
Dokter” kehidupan Abhi akan hancur jika ia menikahimu, aku akan mengatakan yg sebenarnya padanya. 
Aaliya” apa yg akan kau dapatkan dgn mengatakan yg sebenarnya ?
apa kau pikir kau akan mendapatkan penghargaan ?
Tanu akan menikah dgn kakakku & tdak ad yg bisa menghentikan pernikahan mereka. 
Aku adiknya & Tanu ialah kekasihanya, aku yakin dia akan memaafkan kami, tapi dia tdak akan memaafkanmu. 
Pikirkanlan seblama kau melakukan sesuatu. 
Tiba2 bel pintu berbunyi. 
Pembantu itu lalu membuka pintu, Abhi msuk smbil memanggil2 Dr. Shoba. 
Pembantu” ada apa ini ?
kenapa semua orang mencari Dr. Shoba ?
tadi ada 2 orang gadis juga yg memaksa msuk kesini. 

pembantu menunjuk kearah Tanu & Aaliya. 
Abhi terkejut sedangkan Purab tersenyum. 
Abhi” apa yg kalian berdua lakukan di sini ?

Purab Bicara dalam hati” mereka tertangkap basah sekarang. 
Abhi” apa yg kau lakukan di sini Aaliya ?
Aaliya” sebenarnya. . . 

Purab” mungkin Dr. Shoba ialah teman lama mereka. 
Mungkin saja mereka datang utk be2rapa pekerjaan. 
Tanu berpikir” Purab akan menjebak kami. 
Aaliya Bicara dalam hati” Purab akan menghasut kak Abhi terhdap kami. 
Tanu Bicara dalam hati” tdak ada yg bisa kami lakukan lagi sekarang. 
Tanu, lakukan sesuatu. 
Purab” aku tdak tahu kenapa mereka ada disini, lebih baik kalian bersihkan keringat yg ada didahi kalian itu, karna kalian terlihat begitu tegang. 
Purab mendekati Aaliya. 
Purab” dimana dokter itu. 
Aaliya” dia tdak ada di sini. 
Purab” permainanmu berakhir Aaliya, sekarang Abhi akan mengetahui kebenaran tntangmu. 
Aku bahkan tdak tahu apa yg akan Abhi lakukan pada kalian berdua. 
Dokter itu akan menyebut nmmu & kemudian Abhi akan mengetahui semuanya. 
Semuanya akan terungkap didpn Abhi. 

Apa kau ingin aku membiarkanmu pergi ?
tapi aku yakin Abhi tdak akan membiarkanmu pergi. 
Aaliya & Tanu tegang. 

Pragya sedang memijat Daadi. 
Dasi” kpn giliranmu dipijat ?

Pragya” nnti nek, apa kau tahu ?
Abhi pergi menemui dokter itu. 
Dadi” benarkah ?
sekarang tdak ada lagi yg bisa memisahkan kalian & Aku akan membuat Pragya memijatku stapi hari. 
Pragya” kau menginginkanaku karna pijatanaku ?

Dadi” ya. 
Dasi” mungkin kau bisa membuka usah panti pijat utk kami. 
Pragya berpura2 marah. 
Dadi” kami hanya bercnda, kau ialah putri kami. 
Aku tdak bisa hidup tnpamu
Aaliya Bicara dalam hati” aku akan mencoba, aku harus ttapi bersih dalam pkiran kak Abhi. 
Aaliya” kami tdak mengenal Dr. Shoba, kami datang kesini hanya ingin mengetahui siapa yg telah menjebak Nikita. 
Abhi” aku akan bertanya od dokter apa yg telah kalian lakukan di sini. 
Aaliya” aku telah mengatakannya. 
Abhi” Purab akan membawa dokter itu padaku. 
Tanu” kenapa Aaliya mau berbohong padamu Abhi ?