Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 233 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 233 Season 2, Aaliya Bicara dalam hati” Tanu hanya akan mengacau & membuat kami ditangkap. Purab datang.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 233 Season 2

Purab” Abhi, Dokter itu telah pergi melarikan diri menggunakan mobil.
Aaliya tersenyum.
Aaliya” kenapa kau membiarkannya pergi Purab ?
Purab terlihat kesal.
Aaliya” kak Abhi, jangan khawatir.
Aku akan menghukum Dr.Shoba.

Pragya pulang kerumah.
Pragya” Aaliya & Tanu tdak membiarkan Abhi tahu tntang kebenarannya ketika Abhi pergi utk menanyakan semuanya pada dokter itu.
Beeji” jangan khawatir, pada akhirnya kebenaran akan terungkap.
Kebenaran tdak akan bisa disembunyikan dalam waktu yg lama.
Pragya” aku telah berhenti percaya pada kata2 itu.
Sarla” setdaknya kau hrus merasa bahagia karna Abhi ingin membersihkan reputasimu.
Aku yakin secepatnya Abhi tdak akan melepaskan Aaliya & Tanu, kau harus lebih bersabar.
Beeji” Sarla, kau pergilah membantu Jhanaki & Pragya, kau ikut dgnku.

Tanu” aku merasa lega ketika aku mendengar Purab mengatakan bahwa Dr.Shoba melarikan diri.
bagaimana caranya kau berhasil membuatnya pergi ?

Aaliya” bahkan aku pun ketakutan, aku menakut2 Dr.Shoba itu sebabnya dia pergi.
Dr.Shoba telah menelfonku, dia mengatakan kalau dia pulang kekampung halamannya, dia meminta kita utk membereskan semua msalah yg berkaitan dgnnya.
Kita harus membuat pragya pergi dari sini.

Paginya” Abhi bermain game diponselnya, tak lama kemudian Tanu datang.
Tanu” Abhi, aku ingin membeli Mangalsutra utk pernikahan kita.
Abhi” apa kau tdak lihat ?
aku sedang bermain game sekarang, aku ingin memenangkan permainan ini karna Beeji selalu mengalahkanaku.
Tanu” apa yg lebih penting bagimu, aku atau bermain game ?

Abhi” tentu sajaa bermain game.
Tanu marah.
Abhi” aku hanya bercanda.
Abhi keluar dari kamarnya.
Tanu mencoba utk pergi, tapi bajunya terjebak ditempat tidur, iapun terjatuh.
Sementara itu” Abhi bertabrakan dgn Pragya.
Abhi” apa minus matamu bertmbh ?
berjalanlah dgn benar.
Pragya” ya.
sekarang bersiap2lah, kita akan pergi ketoko utk membeli mangalsutra.
Pragya” kenapa ?
Tanu datang.
Abhi” ibu Tanu mengatakan kalau itu ialah ritual seblama pernikhan, laki2 harus menghadiahi mangalsutra utk calon pengantin wanita.
Tanu” ya, itu benar.
tapi Abhi, kenapa kau ingin membawanya.
Abhi” dia ialah asistenku, & dia selalu membantiku dalam memilih segalanya.
Pragya” aku tdak ingin pergi.
Aaliya datang.
Aaliya” kenapa Nikita ?
bukannya itu tugasmu utk mematuhi bosmu ?
Akhirnya Pragya setuju.
Abhi lalu pergi utk bersiap2. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 233 Season 2

Tanu” Aaliya, kenapa kau memaksa Pragya utk pergi bersama kami ?

Aaliya” cb kau pikirkan bgman perasaan Pragya saat melihat kak Abhi memakaikan mangalsutra padamu.
Tanu” ya, kau benar.
Ayo kita pergi.
Aaliya mendapat telfon.
Aaliya” Tanu, aku rasa aku tdak bisa ikut dgnmu karna aku harus bertemu klien.
Tanu” jadi aku hanya akan bersama Pragya.
Aaliya” kau tdak usah khawatir, pergilah & ceritakan padaku semuanya nnti.
Pastikan kali ini akan menjdi pengalaman yg menyakitkan utk Pragya.
 & kau jangan pernah meningglkan Abhi disna, tunjukkan semua pada Pragya.
Tanu” aku akan merindukanmu.
Aaliya” cepat pergi.
Tanu pergi.
Pragya menemui Dadi & menangis.
Dadi” apa yg terjadi ?

Pragya” Daadi, aku selalu mencoba utk kuat, tapi aku malah jatuh & menjadi lemah.
Dadi” apakah Abhi memarahimu ?
.
Pragya” tdak, dia memintaku ikut bersmnya membeli mangalsutra utk Tanu.
Aku tdak bisa pergi bersmnya & melihatnya membeli mangalsutra utk Tanu.
Dadi” tapi kau tdak bisa menolakanya saat Abhi memintamu.

Abhi datang.
Abhi” Nikita, ada apa ?
kau tidk perlu khawatir pada Daadi, dia akan baik2 saja kran aku telah memberikan obatnya.
sekarang tolong ikutlah dgnku & pilihkan baju utkku.
Abhi & Pragya pergi.
Dadi” ya Dewa, aku mohon jangan buat Pragya lebih menderita lagi.

Abhi, pragya & Tanu smpai ke toko.
Abhi lalu memanggil Nikita namunTanu memegang tangannya seblama Pragya mendekati Abhi.
Tanu” aku akan lebih sering membeli perhiasan setelah kita menikah.
Para pelanggan toko lalu melihat Abhi & menghampirinya.
Para pelanggan itu berebut utk bisa berfoto & Abhi saja sehingga Tanu merasa kesal, Pragya tertawa melihatnya.
Tanu melihat Pragya & menghampirinya.
Tanu” ada apa ?
kenapa kau tersnyum ?
kau tahu ?
aku merasa senang hari ini karena kau akan merasa cemburu ketika Abhi akan memakaikan mangalsutra padaku.
Hari ini akan menjadi sejarah.
Pragya” aku akan melakukan apapun yg Abhi minta utk aku lakukan.
Aku tdak peduli jika kau akan menikah dgnnya atau tdak, tapi takdir pernikahan ada bersmnya.
Tanu” aku akan lihat apa kau akan terpengaruh atau tdak.

Dasi” aku sedang memikirkan reaksi Aaliya & Tanu ketika Sarla mengungkap kebenaran tntang Pragya melalui video iti.
Purab tersenyum.
Dadi datang.
Daadi” apa kalian tahu ?
Abhi mengjak Pragya pergi bersmnya ketika ia akan membeli mangalsutra utk Tanu.
Dasi” kenapa kau tdak menghentikannya kak ?

Dadi” Aaliya memaksanya.
Purab” kau seharusnya menghentikan Abhi.
Dadi” aku tdak bisa menghentikan Abhi, kalian tahu sendirikan Abhi seperti apa.
Purab” aku merasa buruk utk kak Pragya, aku berharap mereka berdua akan segera bersatu.

penjaga toko menunjukkan beberapa mangalsutra pada Abhi & Tanu.
Penjaga toko” kami memiliki jaminan utk mangalsutra ini.
Abhi” pernikahan tdak memerlukan jaminan.
Nikita, kemarilah.
Pilihkan mangalsutra utk Tanu.
Tanu Bicara dalam hati” Pragya akan merasa lenyap seribu kali dalam sekejap.
Tanu” biarkan aku saja yg memilih mangalsutranya, aku akan memilih mana yg lebih berat.
Abhi” mangalsutra itu harus dipilih dari bentuknya.
Tanu” orang2 pasti berpikir kalau aku ialah calon istri Abhi sang rockstar.
Pragya merasa sedih.
Abhi” aku akan melihat2 mangalsutranya.
Tanu Bicara dalam hati” ini sangat membosanakan.
Penjaga toko lalu menunjukkan beberapa kalung & gelang pada Tanu.
Tanu memilih sebuah gelang.
Tanu Bicara dalam hati” lagi pula aku membelinya dgn uang Abhi, & aku tdak akan memakai mangalsutra setelah menikah.

Pragya mengambil salah satu mangalsutra namun ia menjatuhkannya.
Pragya & Abhi bersamaan mengambil mangalsutra yg jtuh itu.
Pragya teringat saat2 dulu ketika ia pernah bertemu dgn Abhi & mereka berdua bersm2 mengambil mangalsutra yg jatuh.
Pragya tersenyum.
Abhi” apa yg kau pikirkan ?

Pragya” tdak ada.

Tanu melihat se2orang yg mirip Dr.Shoba & merasa khawatir.
Tanu” bagaimana jika Abhi melihatnya.
Tanu lalu mengikuti Dr.Shoba.
Tanu Bicara dalam hati” apakah Aliya berbohong padaku bahwa Dr.Shoba meninggalkan kota ini ?
ia lalu mengirimnya dgn sengaja kesini sehingga hanya aku yg tertangkap.
Tanu lalu menelfon Aaliya & mengatakan padanya tntang Dr.Shoba.
Aliya” itu tdak mungkin.
Tanu” aku tdak peduli, tapi sekarang dia ada didpnku.
Aliya” jadi dia blama melihat kak Abhi ?
Tanu” tdak.
Aaliya, apa yg harus aku lakukan ?

Aliya” tunggu sebntar, biarkan aku memikirkan sesuatu.

Abhi & Pragya masih memilah milih mangalsutra bersm.
Semua pelanggan wanita memandangi Abhi dgn genit.
Semntara itu Pragya merasa dingin, Abhi melihat Pragya kedinginan ia lalu memberikan jaketnya padanya.
Pragya” tdak usah, kau tdak perlu melakukan ini.
Abhi” Sstt.
Seandainya ada tombol yg bisa membuatmu diam.
Pragya” Ada.

Pragya melirik kearah hidungnya, Abhi memencet hidung Pragya.
Abhi” Sepertinya aku pernah melakukan ini seblmnya.
sekarang kita akan memainkan sebuah permainan.
Jwb pertanyaanaku hanya dgn gerakan.
bagaimana penampilanaku ?

Pragya Tersenyum.
Abhi” bagaimana keadaanmu ?

Abhi & Pragya meminum kopi, Abhi melihat ada sisa kopi dibibir Pragya, Abhi tersnyum.
Pragya” kenapa kau tersnyum ?

Abhi menunjuk bibirnya.
Pragya akan membersihkan bibirnya namun Abhi melarangnnya utk mengeluarkan tangannya dari saku jaketnya.
Abhi lalu membersihkan bibir Pragya.

Tanu menghampri wanita yg mirip dgn Dr.Shoba itu dari belakang, ia lalu berbisik.
Tanu” bibi, kenapa kau kembali ketika kami memintamu utk meninggalkan kota ini.
Wanita itu berbalik & ternyata itu orang lain.
Wanita itu marah karna Tanu memanggilnya bibi, ia menuntut Tanu utk minta maaf padanya karna telah memanggilnya bibi.
Tanu Bicara dalam hati” aku harus minta maaf seblama Abhi melihat kami.
Tanu pun minta maaf.

Semntara itu” 
Sarla membersihkan kamar Pragya.
Ia lalu menemukan mangalsutra & menjdi emosional.
Sarla” aku berharap Abhi akan segera memakaikan Pragya mangalsutra kembali.
Beeji” entah Abhi akan mendapat ingatannya kembali atau tdak, aku yakin ia akan memakaikan mangalsutra ini pada Pragya kembali.

Abhi” Dimna mangalsutra yg kulihat tadi
aku suka bentuknya.
Abhi lalu melihat Pragya sedang memegangnya.
Abhi” Itu dia yg kumaksud.
ternyata pilihan kita sm, bagus kan ?
aku ingin yg ini.
Pragya” tdak.
Abhi” kenapa ?
bukankah ini bagus ?