Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 231 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 231 Season 2, Aaliya” aku rasa Daadi mulai mencurigai kita. Aku akan naik keatas panggung & segera mengumumkannya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 231 Season 2

Nikhil, dekati Pragya & pegang tangannya. 
Nikhil” idemu benar2 brilian. 
Aaliya naik keatas panggung. sedangkan
Nikhil menghampiri Pragya. 
Pragya” berani2nya kau datang ke sini ?

Nikhil” aku merasa sangat senang hari ini, itu sebabnya aku datang. 
Pragya” tampakanya kau lupa ketika aku memukulmu. 
Nikhil” aku datang kesini utk mengucapkan selamat atas kehamilanmu. 
Pragya” menjauhlah dariku, pergilah bersama Tanu atau aku akan memberitahu Abhi kalau kau yg menculikku. 
Nikhil” aku tahu kau tdak akan melakukannya karna kau mencintai Abhi. 
waktu itu kau tdak bisa mengatakan Abhi tntang ayah dari bayi Tanu, tapi sekarang kau akan tahu siapa ayah dari bayimu. 
Pragya” apa yg kau rencanakan ?

Nikhil” kau akan segera melihatnya. 
Nikhil lalu memegang Pragya. 

Aaliya” aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada keponakanaku Bunty & Babli. 
Selain itu aku juga punya kabar baik lain, kakakku Abhi & sahabatku Tanu akan melaksanakan upacara sangeet 3 hari lagi. 
tapi selain itu juga ada kabarburuk. 
Aku punya berita yg mengejutkan, ini secara tdak langsung terkait dgn keluarga kami. 

Dadi” dia mulai bekerja. 
Apa yg akan terjadii sekarang ?

Purab” aku harus menghentikan pengumuman ini entah bagaimana caranya. 
Aaliya” aku akan memutar videonya. 
Mitali” Aaliya, inu ialah hari yg baik, seharusnya kau memutar hal2 yg baik juga. 
kenapa kau tdak memutarnya dihari lain saja. 
Aaliya meminta seorang wanita utk memutar sebuah video. 
Nikhil” semua akan terlihat nyata sekarang. 
Tiba video yg diputar ialah ketika Sarla menemui Dokter yg menyatakan Pragya hamil. 
Sarla” kenapa kau memfitnah putriku ?

Dokter” aku melakukannya dgn tdak sengaja, seseorang memberiku uang utk menyatakan putrimu hamil. 
Aaliya” ini ialah acara keluarga, matikan. . . 

Dadi” biarkan video ini diputar, aku ingin melihat. 
Abhi” ya, aku juga ingin melihatnya. 
Aaliya” itu tdak pantas utk diputar karna banyak anak2 disini. 
Abhi” aku rasa itu direkam dari kamera tersmbunyi, kita harus melihatnya. 
Video kembali diputar” 
Dokter” aku dipaksa melakukan ini karna putrimu telah merusak kehidupan orang lain & Seorang wanita mengancam utk menghancurkan karirku.  Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 231 Season 2

Mitali” jadi Dokter itu membohongi kita ?
Abhi” Nikita, kenapa kau tdak memberitahuku ?

Pragya” kau tdak memberiku kesempatan utk berbicara. 
Abhi” kau ini suka merawat & menyiksaku juga. 
Dadi” kau psti merasa senang karna dia tdak melakukan kesalahan apapun. 
Kita akan memeluknya. 
Daadi memeluk Pragya, Pragya tersenyum. 
Dadi” aku selalu mendengarkan kata hatiku, hatiku mengatakan dia tdak mungkin melakukan hal yg salah. 
Dasi” ya, & semuanya menjadi jelas dgn video ini. 
Abhi” Nikita, siapa musuhmu yg ingin menjebak dirimu ?
apa kau mencurigai seseorang ?

Pragya menggeleng. 

Sarla” aku selalu mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku akan mengungkapkan yg sebenarnya pada Abhi dgn bukti yg kumiliki. 
Abhi” bibi, itu ide yg cerdas dgn membuat video itu dari kamera tersmbunyi, Nikita harus belajar darimu. 
Sarla” aku telah melakukan kesalahan dgn berpikir menggunakan otakku, jadi aku berpikir menggunakan hatiku & membuktikan dia tdak bersalah. 
Abhi” tapi bi, aku tdak tahu siapa musuh Nikita itu ?

Sarla” mereka ialah orang2 yg telah melampaui batas. 
Abhi” aku tdak akan membiarkan mereka. 
Nikita, maafkan aku karna aku tdak percaya padamu, siapapun yg berusaha utk memfitnahmu lagi maka aku tdak melepaskn orang itu. 
Pragya” terima kasih. 

Pragya” terima kasih ibu. 
Sarla” berterima kasihlah pada semua yg kau miliki, jangan berterima kasih pada ibu. 
Pragya” aku mengerti. 
Sarla” kau bisa memahami sesuatu dgn mudah, maka dari itu sebenarnya kau tdak perlu bantuan siapa pun. 

Aku tahu itu, tapi aku hanya ingin memberimu bantuan kecil. 
Dasi” kita akan merayakan kekalahan Aaliya & Tanu dgn minum. 
maksudku dgn minum jus. 
Purab” kau benar nek, aku akan mengambil jusnya. 
Dadi” Sarla, drmn kau mendapatkan ide itu ?

Dasi” jadi ini bukan idemu kak ?

Sarla” aku mendapat ide ini dari Beeji. 
Sebuah fb ditampilkan” 
Beeji” aku telah yakin kalau dokter itu berbohong, kita akan mencari dalang dibalik semua ini. 
Sarla” aku tlh berjanji pada Pragya utk mengungkapkan kebenaran nya. 
tapi bagaimana cranya aku akan membuktikan kalau dia tdak bersalah & membuat semua orang percaya. 
Beeji masuk kedalam kamarnya & kembali dgn membawa kamera mata2. 
Sarla” kenapa kau memberikanaku ini ?

Beeji” didlmnya ada kamera, rekam semuanya ketika kau mengunjungi dokter itu. 
Sarla” drmn kau mendapatkannya ?

Beeji” aku membelinya secara online, gunakan ini & buktikan kalau Pragya tdak bersalah. 

Sarla” aku ingin memberitahumu tntang rencana Aaliya tapi aku tdak bisa karna Abhi membawamu secara paksa dariku. 
jadi aku berpikir utk memutar video itu bagaimanapun caranya, lalu aku berbicara pada Mitali. 
sebuah fb ditampilkan” 
Sarla” Mithali, hari ini hari ulang tahun anakmu kan ?

 Mitali” iya. 
Sarla” aku punya cd yg bagus utk diperlihatkan pada anak2. 
 & Aaliya sedang berada diatas panggung, kau suruh saja dia yg memutarkannya utk anak2
Mitali baiklah. 

Sarla” & dia setuju & melakukan apa yg aku katakan. 
Dadi” itu benar2 ide yg hebat Sarla. 
SarlaPragya, aku menyesalh telah menamparmu, aku ialah seorang ibu yg buruk. 
Pragya” Jika kau seorang ibu yg buruk maka aku ialah seorang putri yg buruk bagimu. 
Pragya memeluk Sarla. 
Purab” hentikan ini semua atau kalian akan membuatku menangis. 
Aku akan pergi bertemu Abhi. 
Dasi” untunglah Aaliya & Tanu tdak mengetahui rencana ini, jika tdak maka mereka pasti akan membuat rencana yg lain lagi. 
Dadi” kita psti akan siap dgn apapun yg mereka rencanakan. 

Abhi Bicara dalam hati” siapa musuh Nikita yg ingin memfitnah & menuduhanya hamil ?
Purab dtng. 
Abhi” aku lelah memikirkan semua ini, bantulah aku. 
Purab” ya, sekarang kau telah tahu kalau asistenmu orang yg jujur & baik. 
Abhi” kau satu2nya orang percaya padanya waktu itu, & kau sekarang psti berpikir kalau aku ialah musuhanya. 
Purab” tdak, semua orang psti akan mempercayai apa yg seorang dokter katakan. 
Aku rasa musuh Nikita itu ingin merusak citra Nikita didpnmu. 
Abhi” apa rencana mereka ?
aku tdak akan mengulangi kesalahan ini lagi & akan mencari tahu pelakunya. 
Purab Bicara dalam hati” ini bagus bahwa Abhi sedang mencoba utk menemukan kebenarannya. 

Pragya datang menemui Abhi. 
Pragya” ada apa ?
kau terliht begitu tegang. 
Abhi” aku hanya sedang memikirkan sesuatu. 
Pragya” aku tahu apa yg kau pikirkan. 

Abhi” ya, memikirkannya membuatku stres. 
Aku hanya merasa penasaran siapa yg ingin merusak reputasimu itu. 
Pragya” sudahlah, jangan membuat dirimu stres dgn memikirkan diriku. 
Baiklah, aku ingin kau menjanjikan 3 hal padaku, jika kau mengingkarinya maka aku akan pergi kePalghar. 
Abhi” utk apa aku melakukan itu ? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 231 Season 2

Pragya” baiklah, aku akan pergi kePalghar. 
Abhi” tdak. 
baiklah katakan saja apa yg harus aku lakukan ?

Pragya” yg pertama, aku ingin kau tdak stres lagi & tidur tepat waktu. 
Abhi” lalu bagaimana jika aku ingin pergi berpesta ?

Pragya” pergilah lebih awal & kembali lebih awal. 
Abhi” baiklah, itu bisa aku lakukan. 
Pragya” yg kedua, kau akan memakan makanan yg dibuat dirumah dgn tenang. 
Abhi” tapi aku tdak bisa hanya makan sayuran. 
Pragya” kalau begitu aku akan pergi. 
Abhi” baiklah. 
baiklah. 
Aku setuju. 
Apa yg ketiga ?

Pragya” aku akan memberitahumu diwaktu yg tepat. 
Abhi” ahh. . . aku selamat. 
Kau tahu ?
kau bukan hanya asistenku tapi juga sistem pendukungku. 
Ibarat pabrik, pabrikku tdak akan bisa berjalan tnpamu, aku bahkan akan mengucapkan sumpah pernikahan padamu jika kau memintanya. 
Pragya tertegun. 
Abhi” apa kau ingin aku membaca sumpah yg pertama ?

Pragya” kau tidurlah sekarang & aku akan pulang sekarang. 
Abhi” apa kau tdak bisa tinggl disini ?
apa aku bisa ikut dgnmu ?

Pragya” sepertinya aku harus pergi ke Palghar. 
Abhi” baiklah. 
baiklah. . . selamat malam, mimpi yg indah, jangan datang dalam mimpiku lagi & biarkan aku istirahat dalam tidurku. 
Pragya” pergi saja & ganti pakaianmu. 

Smentara itu” 
Tanu” aku hanya bisa bermimpi bahwa Abhi akan mengakui cintanya padaku. 
Nikhil” apa yg akan terjadi jika aku mengumumkan bahwa aku ayah dari bayi Pragya lalu diputar ternyata ialah video itu ?

Aaliya” ttup mulut kalian. 
aku melakukan kesalahan dgn melibatkan kalian dalam renacanaku. 

Nikhil” kau tdak akan menang selama teman bodohmu ini(Tanu)bersamamu. 
kau(Tanu) seharusnya bisa menghentikan video itu diputar. 
Tanu” aku sama sekali tdak tahu tntang itu. 
Nikhil” jika kau yg mendapatkan ide ini kau seharusnya bisa merencanakannya secara matang. 
Aaliya” tutup mulutmu. 
Tanu” kalian hentikan. 
tiba2 Pragya datang kesana smbil bertepuk tangan. 

Pragya” kalian harus mulai terbiasa dgn kekalahan. 
Aku akan mengubah rencanaku & membuat kalian merasakan rasa sakit yg luar biasa. 
Aku bukan asisten Abhi, tapi aku istrinya. 
Silahkan saja kalian membuat rencana utk menikahkan Abhi dgn Tanu, tapi aku psti akan menghentikannya & membuat Abhi menjadi milikku. 
Nikhil, pergi dari sini atau aku akan mengusir kalian dari sini. 
keluar dari rumahku sekarang juga. 
Pragya menarik Nikhil keluar. 
Aaliya” hentikan. 
kak Abhi tdak mengenalmu sebagai istrinya. 
Pragya” aku tdak tahan melihat dia didalam rumahku. 
Aaliya” rumah ini bukan rumahku. 
Pragya” rumah ini ialah rumahku, & aku yg akan memutuskan siapa yg akan datang kesini atau tdak. 

Aaliya” kenapa kau berbicara kepada seorang tamu seperti ini ?

Pragya” ya, kalian ialah tamu di sini, karna itu kalian harus berterima kasih padaku karna tdak mengusir kalian dari sini. 
ya, aku masih ingat semuanya. 
Semua yg dia(Nikhil)lakukan padaku & pada ibuku. 
dia harus (Nikhil)Pergi dari sini atau aku tdak akan melepaskan tangannya
Tanu” Aaliya, apa yg terjadi pada pragya hari ini ?

Aaliya” aku tdak tahu, bagaimana jika kak Abhi melihatnya berbicara seperti ini apa yg akan kita katakan padanya ?