Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017, Geet sibuk mengajar anak2 di halaman, Maan pamit pergi
Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017

Maan  mengatakan” Geet, Geet.. aku pergi!
Geet  mengatakan” Kau pergi? Aku akan menyiapkanmu kotak makanan!
Maan  mengatakan” tdak Geet, aku terlambat. Aku punya meeting utk sebuah pekerjaan
Geet  mengatakan” Maan, tunggu dua menit aku menyiapkan kotak makanan.
Maan  mengatakan” tdak Geet, dengarkan aku!
Geet mengancam Maan dgn sebilah tongkat kecil 😂 Maan tdak berkutik.

Geet  mengatakan” Pegang ini & perhatikan anak2 karena mereka mulai nakal. & aku pergi menyiapkan kotak makanan

Geet memang keras kepala, ia memaksa Maan menunggunya menyiapkan kotak makanan utk dibawa bekerja.

Maan  mengatakan” Anak2, ayo tulis!

Maan mengajar menggantikan Geet 😁 Tiba2 datang seorang laki2

Anak2  mengatakan” Salaam pamaaaan!
Paman  mengatakan” Salaam anak2. Awalnya kalian sangat nakal, sekarang sudah pintar mengucapkan salaam dgn cara adat.

Maan tersenyum, karena istrinya lah yg mengajarkan etika pada anak2.

Paman  mengatakan” Aku membawakan susu utk kalian. Kau adalah suami ibu guru Geet?
Maan  mengatakan” Iya, bnar!
Paman  mengatakan” Berarti kau juga seorang guru?
Maan  mengatakan” Tentu tdak!
Paman  mengatakan” Terus, kau bekerja apa?
Paman  mengatakan” Terus, kau bekerja apa?
Maan  mengatakan” Aku sedang mencari pekerjaan

Geet khawatir Maan sedih dgn pertanyaan lelaki itu

Paman  mengatakan” jadi kau tdak punya pekerjaan? Biasanya ini terjadi ketika seorang istri terpelajar & dia yg bekerja, sumpah demi Tuhan, jika istriku terpelajar, akupun bisa enak2an sepertiimu

Maan bukan begitu 😢 kekhawatiran Geet benar terjadi, ja melihat rona wajah Maan yg sedih.
Maan melepas tongkat kecil & pergi. Mata Geet berkaca2

Maan  mengatakan” Geet, aku pergi!

Maan pergi tanpa membawa kotak makanan yg disiapkan Geet 💔

Geet  mengatakan” Maan!
Dev merenung memikirkan Maan & Geet

Lucky  mengatakan” orang2 bilang bahwa akalku besar, aku sangat memikirkan tntang keberadaan kakak ipar & Geet didi, tapi sampai sekarang aku tdak mendapatkan apa2 tntang mereka.

Lucky menjedot2kan kepalanya ketembok 😂

Lucky  mengatakan” Oooy Nandini, apa yg kau lakukan disini?
Nandini  mengatakan” Aku membawa kopi utk Dev. Lihat kakak, keadaannya sangat drop.
Lucky  mengatakan” Siapa bilang bahwa kopi akan membuatnya lebih baik? Kopi & teh malah menambah amarahnya terbakar
Nandini  mengatakan” Semuanya yg ada padamu selalu kebalikan

Nandini meninggalkan Lucky

Lucky  mengatakan” Tunggu sbntar Nandini, kau tahu mengapa moodnya jelek? karena sampai sekarang dia tdak tahu tntang kabar kakak ipar & Geet didi. Ditambah disini dia mengelola perusahaan, dirumah memikirkan hal yg sama, pikirannya pasti akan berubah jika dia berada diluar lingkungan ini
Nandini  mengatakan” Aku tahu tntang semua itu Lucky kakak, tapi dia tdak setuju utk pergi dalam keadaan seperti ini
Lucky  mengatakan” Tunggu sbntar, aku akan memberitahumu!
Nandini  mengatakan” Apa?
Lucky  mengatakan” jangan beritahu dia bahwa kita akan pergi keluar. Kita buat alasan agar dia bisa keluar dari sini.
Nandini  mengatakan” Alasan? Alasan apa?
Lucky  mengatakan” Benar, alasan apa? Sbntar, aku akan berpikir

Lucky mah sok pintar tapi zonk 😂 kepalanya sndiri dimasukkan ke celah2 dikantor. Dukkk. Sinopsis Geet ANTV Episode 89

Nandini  mengatakan” Apa yg kau lakukan?
Lucky  mengatakan” Aku membuat kepalaku bekerja agar bisa berpikir. Sbntr.. sebentar! aku menemukan ide! Kau bisa bilang padanya bahwa kau ingin pergi kemana namanya.. HMT
Nandini  mengatakan” Jam tangan?
Lucky  mengatakan” bukan jam, itu.. ketika kau selesai sekolah kau pergi kemana?
Nandini  mengatakan” Oh Lucky, mksudmu BHD
Lucky  mengatakan” Nah kau telah mengerti itu. Kau bilang pada Dev bahwa kau ingin pergi kuliah
Nandini  mengatakan” Universitas? Baiklah. Tapi Lucky kakak, dikantor banyak sekali pekerjaan, siapa yg akan mengerjakannya?
Lucky  mengatakan” Berhubung dikantor banyak pekerjaan kau tdak perlu cemas memikirkannya, karena aku yg akan mengerjakannya!
Nandini  mengatakan” Kau?
Lucky  mengatakan” kenapa tdak? Ayo kita masuk & katakan padanya
Nandini  mengatakan” Lupakan saja
Lucky memaksa Nandini masuk keruang kerja Dev.
Nandini & Lucky masuk keruang kerja Dev

Nandini  mengatakan” Dev
Dev  mengatakan” Hai
Nandini  mengatakan” Kopi
Dev  mengatakan” Terima kasih
Nandini  mengatakan” Dev, aku ingin meminta sesuatu darimu
Dev  mengatakan” Katakan
Nandini  mengatakan” Masalahnya adalah

Nandini melirik Lucky.

Nandini  mengatakan” Dev sejak aku datang kemari aku tdak melakukan apa2. Sehingga aku berpikir aku ingin menyelesaikan Diploma. Jika boleh, bisakah kau pergi ke universitas dgnku?
Dev  mengatakan” Nandini please, kau bisa pergi sendiri keuniversitas
Nandini  mengatakan” Aku bisa pergi sndiri Dev, tapi dikota Delhi aku tdak tahu apa2. Jd, kau harus pergi bersamaku
Dev  mengatakan” Nandini, masalahnya adalah aku harus pergi ke RS utk membayar biaya nenek, aku harus pergi karena aku ingin tahu pengeluaran biaya RS.
Lucky  mengatakan” Bhai, aku bisa melakukan itu
Dev  mengatakan” Kau?
Lucky  mengatakan” Iya bhai, aku punya waktu kosong sehingga aku bisa melakukan beberapa pekerjaan. jugan banyak berpikir karena aku tdakkan melakukan kesalahan
Dev  mengatakan” Baiklah, silakan ambil Lucky bhai.

Dev menyerahkan cek utk bayar biaya perawatan nenek.

Lucky  mengatakan” Baiklah
Nandini  mengatakan” Terima kasih Dev
Dev  mengatakan” Ayo mari!

Dev & Nandini pergi, Lucky msh sibuk diruang kerja Dev

Lucky  mengatakan” Hey Lucky Singh, kau punya beberapa pkerjaan

Maan menunggu giliran interview, ia duduk disofa sjk lama.

Security  mengatakan” Iya tuan?
Maan  mengatakan” Aku menunggu mr.Gandhi sjk satu jam yg lalu, aku tdak ingin menunggu lbh lama
Security  mengatakan” Akupun tdak suka utk membuatmu menunggu lbh lama, tapi bos ku bilang dia sangat sibuk, apa yg harus kulakukan? sekarang dia bilang padaku utk menyuruhmu masuk.
Maan  mengatakan” Terima kasih

Maan bergegas masuk menemui mr.Gandhi

Mr.Gandhi  mengatakan” Silakan masuk mr.Maan, silakan duduk
Maan  mengatakan” Apakah anda membaca projekku?
Mr.Gandhi  mengatakan” Iya, aku sudah mmbacanya, projek yg sangat bagus.
Anda mempunyai ide projek yg hebat

Maan bahagia mndengar pujian mr.Gandhi.

Mr.Gandhi  mengatakan” tapi mr.Maan.. masalahnya adalah, perusahaan kami tdak mengizinkan utk kerjasama utk projek besar

Seketika kebahagian Maan yg smpt datang, sirna kembali

Mr.Gandhi  mengatakan” Aku sangat berharap dari hatiku utk bisa bekerjasama dgnmu, tapi aku sangat terpaksa menolakanya. Kau bisa menyerahkan projekmu pada perusahaan lain, aku yakin kau pasti berhasil
Maan  mengatakan” Anda bisa membuat projek ini dgn projek kecil.
Mr.Gandhi  mengatakan” Iya bisa, tapi perusahaan kami saat ini sedang dalam keadaan tdak baik. Semua kekayaan kami berada di saham
Maan  mengatakan” Dengar, mr.Gandhi sharusnya kau  mengatakan padaku sjk awal, jika kau merasa tdak bisa mengapa kau menyimpan file2ku?
Mr.Gandhi  mengatakan” Hey kau marah?

Maan pergi, ia tdak suka dgn cara orang2 yg membuang2 waktu tdak berguna, Maan orang yg sangat menghargai waktu.

Mr.Verma  mengatakan” Mr.Gandhi, bgmn kau menolak tawaran projek & perusahaan lain banyak berharap agar bisa kerjasama dgn perusahaan Khurana Contruction? dgn mudah kau membiarkan tawaran itu pergi dari tanganmu
Mr.Gandhi  mengatakan” Mr.Verma aku tahu apa yg kulakukan, menolak tawaran projemnya itu hal biasa, karena pemilik perusahaan Khurana Contruction bkn dia tapi ibunya! dgn ini kita bisa mndptkan projek dgnya

Pammi  mengatakan” Hey pengacara, bknkah aku tlh memberimu uang yg banyak utk membuat alasan? Aku memberimu uang yg banyak utk mndptkan apa yg kuinginkan. Kuingin mnjd pemilik perusahaan Khurana Contuction
Pengacara  mengatakan” Madam aku sudah berusaha sungguh2.
Tp kau harus memikirkan tntang anakmu Dev Khurana, kita tlh membuat diri kita dalam bahaya, & anakmu tdak memikirkan apa2 selain memikirkan tntang Maan Singh Khurana.


Pammi  mengatakan” Hal itulah yg ingin ku jelaskan padamu sjk dua hari lalu wahai pengacara!
Berhubung Maan tlh memberikan semuanya pada kami, mengapa kami tdak bisa menjual apapun?
Pengacara  mengatakan” Dengar maam! Usaha besar kita dgn cara ini utk memindahkan nama kepemilikan tdak bisa dgn hanya kalimat. Hukum lbh mengenal surat menyurat bkn dgn lisan
Pammi  mengatakan” Ini berarti Maan harus memberikan pada kami bkn hanya dg lisan ttapi dgn surat menyurat
Pengacara  mengatakan” Iya, maam aku pergi dulu

Pengacara pulang setelah memberi penjelasan pada Pammi.

Pammi  mengatakan” Aku bkn hanya seorang ibu yg fakir miskin dalam pandangan Maan. tapi aku adalah ibu yg mengkhianatinya & mengambil semua hak2nya. Anakku Maan, semuanya akan berubah mnjd atas milik namaku & aku akan memaksanya utk melakukan itu

Pesuruh Pammi datang membawa sebuah kabar.

Karyawan  mengatakan” Madam ji, disana ada sesuatu yg terjadi.
Pammi  mengatakan” Apa yg terjadi?
Karyawan  mengatakan” Madam, Dev sir mengumumkan pada semua karyawan utk mencari Maan sir. & Adi pergi pada Mr.Bhatia.
Pammi  mengatakan” Bhatia?
Karyawan  mengatakan” Iya mr.Bhatia
Pammi  mengatakan” setelah itu?
Karyawan  mengatakan” Pesuruhnya adalah musuh besar kita, dia bilang pada Maan sir utk pergi keperusahaannya.
Pammi  mengatakan” Kemudian?
Karyawan  mengatakan” Maan sir prgi keperusahaannya.
Pammi  mengatakan” Memangnya knp jika Adi tahu bhw Maan pergi keperusahaan Bhatia? Apakah Maan msh dikantor?
Karyawan  mengatakan” tdak madam
Pammi  mengatakan” Mengapa kau secemas itu? Hal ini tdak akan merugikan kita tapi sangat menguntungkan
Adi  mengatakan” Sangeeta ji, apakah Dev sir ada diruang kerjanya?
Sangeeta  mengatakan” Dia tdak ada diruang krjanya
Adi  mengatakan” Knp? Kemana dia pergi?
Sangeeta  mengatakan” Sir, dia tdak memberitahu aku, tapi aku melihat dia pergi keluar dgn Nandini
Adi  mengatakan” dgn Nandini?
Sangeeta  mengatakan” Iya
Adi  mengatakan” tapi dia tdak mnjwab saat aku menghubunginya.
Sangeeta  mengatakan” Aku juga sering mencoba menghubunginya tapi tdak diangkat. Mgkn ponselnya tdak dicharger
Adi  mengatakan” Baiklah
Sangeeta  mengatakan” Baiklah sir.

Sarji  mengatakan” Slmt pagi sir
Adi  mengatakan” Slmt pagi pak Sarji, apa kabar?
Sarji  mengatakan” Baik sir, lihat ini sir aku menemukan file milik Maan sir saat aku membersihkam kamarnya. Sprtinya ini sangat lama tapi mgkn sangat berarti utk perusahaan.
Adi  mengatakan” Terima kasih pak Sarji, kau boleh pergi
Sarji  mengatakan” Baiklah sir
Adi  mengatakan” Sangeeta, jika Dev sir datang, tolong beritahu aku
Sangeeta  mengatakan” Baiklah sir.

Dev mengantar Nandini ke universitas, dgn cara itu Nandini berhasil mengajak Dev utk menukar suasana agar melupakan sjenak problem keluarganya.

Dev & Nandini sudah berada didepan universitas, tiba2 datang Pammi tergesa2 menghampiri mereka.

Pammi  mengatakan” Nak Dev, aku tahu tntang keberadaan Maan!


Dev  mengatakan” Dimana bro berada?
Pammi  mengatakan” Disana dibuilding Rohtak milik Bhatia
Dev  mengatakan” Iya aku tahu mr.Bhatia, aku prnh mengadakan meeting satu kali dgnya
Pammi  mengatakan” Iya, Maan pergi padanya & membawa projek miliknya. Kita harus pergi sekarang, kurasa kita akan bertemu dgn Maan.
Aku berterima kasih pada Tuhan karena tlh memberikan kesempatan utk bisa minta maaf pada Maan & aku yakin Maan anakku akan memaafkan aku. Aku akan membawanya kembali pulang kerumah. Aku akan pergi mencari mereka.
Dev  mengatakan” Berhenti maa. Aku sndiri yg akan membawa bro & Geet pulang 
Pammi  mengatakan” Terserah kehendakmu nak! Ngomong2 aku ingin bicara dgnmu. Apakah sekarang kau memaafkan aku?

Penipu mah sok iya kalau bicara, jugan percaya Dev meski dia ibumu. Dev tdak mnjawab pertanyaan ibunya.

Dev  mengatakan” Nandini kemari brsmku, aku akan mengantarmu.

Dev pergi tanpa pamit

Pammi  mengatakan” Dia adalah anakku, tapi dia tdak berpikir dgn kecerdikkannya sprtiku. 
Aku sendiri yg akan mndptkan pengesahan surat menyurat itu dari Maan. & setelah itu kekayaan Khurana akan jd milikku & milik putraku yg bodoh.
Adi mempelajari file yg diserahkan oleh pak Sarji baru saja. File resmi itu tntang rumah Rohtak, dikampung terpencil dikota Delhi.

Adi  mengatakan” Rumah Rohtak? Ayah bilang rumah itu adalah rumah dimana mr.Khurana (Kakek dari Maan) memulai hidup beliau?

Adi berpikir keras.

Adi  mengatakan” Omg, mengapa aku tdak berpikir kesana sblmnya? Tmpt tinggal Rohtak diperkampungan, itu yg dilihat Maan sir terakhir kali si Sona Rohtak. Berarti Maan sir di Sona.

Di Sona Rohtak.. .

Geet  mengatakan” orang tua Hary benar2 bodoh karena mengucapkan kata2 itu didepan Maan. Dia pergi mencari kerja tanpa makan, aku tdak tahu jika dia makan sesuatu dijalan atau tdak, apa yg harus kulakukan?

Tiba2 datang orang2 kampung kerumah Maan.

Pak tua  mengatakan” Naamaste ibu guru
Geet  mengatakan” Naamaste, silakan!
Pak tua  mengatakan” Silakan ambil manisan
Geet  mengatakan” Apakah ada perayaan sesuatu yg bahagia?
Lelaki  mengatakan” Manisan ini utk berkat pekerjaanmu
Geet  mengatakan” Pekerjaanku?
Lelaki  mengatakan” Iya, kau melakukan pekerjaan yg baik. Kau mengajarkan sopan santun & akhlak pada anak2 kami.
Geet  mengatakan” Slmat datang semua, silakan duduk. Mari minum teh dulu dgn manisan
Pak tua  mengatakan” Itu tdak perlu
Geet  mengatakan” Tolong silakan duduk dulu! Aku akan menyiapkan teh, tunggu sbntar
Maan pulang kerumah dgn langkah gontai. Maan melihat para lelaki duduk diteras rumahnya. orang2 itu memberi salam pada Maan

Maan  mengatakan” Naamaste
Lelaki 1  mengatakan” Ini adalah suami ibu guru, Maan Khurana, apakah kalian mendengar tntangnya?
Lelaki 2  mengatakan” Iya, sekarang ibu guru sangat terpelajar sekali, pasti suaminya juga sangat terpelajar sehingga sang istri memiliki akhlak yg baik. Dia sangat berakhlak & mengajarkan anak2 kami mengenal sopan santun & adab.

Maan tersenyum mendengar pujian mereka.

Lelaki  mengatakan” Ibu guru berakhlak baik & mengajarkan akhlak pada anak2 serta cara adat istiadat. Meski dia bekerja sprt suaminya, tapi dia tdak meninggalkan adst & budaya
Lelaki  mengatakan” Khurana Saab, aku mendengar kau sedang mencari pekerjaan

Maan mulai sedih lagi saat lelaki itu mengusik tntang pekerjaannya 😢

Lelaki  mengatakan” Kau bisa membuatnya bekerja dgnmu! Kita memerlukannya utk bekerja dgn Monish saab, tapi mgkn dia menolak karena dia suami ibu guru.
Lelaki  mengatakan” Iya, kau benar
Lelaki  mengatakan” Kau tdak perlu mencari pekrjaan dgn berjuang besar, Monish saab akan mempekerjakanmu

Geet muncul, ia melihat wajah Maan yg sedih.

Geet  mengatakan” sekarang kami tdak memerlukan pekerjaan itu, nanti jika kami perlu, kami akan bilang pada tuan2 semua. Maan, pergilah ganti bajumu!

Geet datang merubah pembicaraan

Pammi dgn pesuruhnya pergi kerumah sakit utk mengetahui kondisi nenek Savitri Devi.

Kebetulan disana Lucky juga sedang melakukan pembayaran utk biaya perawatan nenek yg sudah disepakatinya bersama Dev.

Pammi dihubungi dokter utk menceritakan suatu hal. Diruang dokter Pammi mendengar nenek Savitri Devi berontak ingin keluar dari RS.

Nenek mengatakan” Aku ingin pergi dari sini, aku ingin keluar dari RS

Pammi mengatakan” Siapa dia?
Dokter mengatakan” Dia adalah pasien, Mrs.Savitri Devi
Pammi mengatakan” Savitri Devi?

Lucky memergoki pertemuan Pammi dgn dokter, ia mengintip dari balik pintu

Pammi mengatakan” Kita telah membuat kontrak kesepakatan dokter, kau akan membiarkannya dalam keadaan koma

Lucky terkejut

Dokter mengatakan” Iya aku sepakat dgn itu. tapi, uang yg kau suap padaku sudah selesai. & juga pembius yg kami miliki tdak tersedia. Aku sering mengirim surat pada pesuruhmu tapi tdak ada jawaban darinya, sehingga aku menyuruhmu datang.
Karyawan mengatakan” tdak ada madam
Dokter mengatakan” Untung kau datang, kalau tdak kami akan mengeluarkan mrs.Savitri dari sini dalam waktu dua hari.

Lucky bertanya2

Pammi mengatakan” Dokter, apakah kau tahu dgn siapa kau bicara?
Dokter mengatakan” Aku tahu sekali dgn siapa aku bicara. Nampakanya kau yg tdak tahu dgn siapa kau bicara, & dgn siapa kau membuat kontrak ini. Jika aku bilang kenyataan yg sebenarnya, kau pasti dipenjarakan

Pammi menoleh pada pesuruhnya.

Pammi mengatakan” kenapa kau marah seperti ini dokter? Aku tdak  bermaksud berkata tdak baik dgnmu, beberapa hari ini aku sangat sibuk, tolong lanjutkan tugas yg kuberikan padamu utk pembiusan Savitri Devi. Aku akan mengirim uang padamu dalam waktu sejam

Pammi memikirkan cara menuntaskan masalahnya dgn dokter ini.

Pammi  mengatakan” Apakah kau tahu dimana Maan berada?
Karyawan  mengatakan” Iya madam, di Sona dijalan menuju wilayah Rohtak

Lucky berusaha menghubungi Dev namun tdak berhasil, ia memutuskan utk menceritakan apa yg ia lihat & dengar baru saja pada Adi melalui telepon.

Adi mengatakan” Apa yg terjadi Lucky? Ceritakan!

Lucky menceritakan semuanya

Adi  mengatakan” Omg
Lucky  mengatakan” Iya benar kak. setelah aku mendengar semua itu aku langsung terkejut
Adi  mengatakan” Kita harus memberitahu Maan sir dgn apa yg terjadi.
Lucky  mengatakan” Ooh Adi sir. Maan kakak ipar berada diperkampungan bernama Sonha
Adi  mengatakan” Kampung Sonha menuju jalan Rohtak?
Lucky  mengatakan” Iya
Adi  mengatakan” Lucky, nanti aku bicara dgnmu lagi

Adi bergegas menutup telpon

Adi  mengatakan” Berarti dugaanku benar

Adi bergegas pergi menuju wilayah Sonha. Ia berpesan pada receptionis utk memberitahu Dev jika dia datang nanti.

Maan merenung bersandar dipilar yg ada diteras rumahnya. Geet mendekati Maan.

Geet mengatakan” Maafkan aku Maan!
Maan mengatakan” Sorry? utk apa Geet?
Geet mengatakan” dgn yg terjadi pagi tadi. orang tua Hary banyak bicara tntang hal buruk. & setelah itu.. .
Maan mengatakan” Mengapa kau minta maaf oleh karena sebab itu Geet?
Geet mengatakan” Semua ini terjadi karena sebabku Maan, jika aku tdak mengambil tanggung jawab mengajar anak2 itu, orang tua mereka tdakkan datang kerumah ini. & kepala desa serta orang2 tdak salah faham terhadapmu
Maan mengatakan” Geet, apapun yg terjadi hari ini, itu bukan kesalahanmu Geet! Lingkungan & keadaan yg mereka lihat membuat mereka bicara tntang hal itu. Mereka tdak tahu mengapa kita datang kesini & utk apa? Mereka semua ingin membantuku agar kau selalu bersamaku. Jika benar mereka ingin membantuku & senang padaku itu karena sebabmu. Mereka menyukai & menghormatimu

Mata Geet berkaca2, ia menangis.

Maan mengatakan” Mengapa kau masih menyalahkan dirimu? Mengapa kau.. kau terlalu lugu seperti ini?

Maan mengatakan” Knp kau terlalu baik Geet? Iya Geet, hanya dalam beberapa waktu kita disini, kau sanggup membuat semua orang menyukaimu. Aku bangga padamu Geet! Aku bangga padamu!
Maan merangkul Geet erat.

Geet mengatakan” Maan
Maan mengatakan” Iya
Geet mengatakan” benarkah kau tdak merasa sedih dgn kejadian tadi?
Maan mengatakan” Aku merasa sedih Geet, karena aku lapar sekali. Apa yg kau masak utk makan siang?
Geet mengatakan” Baingan Ka Bharta
maan  mengatakan” Baingan Ka Bharta? Geet kau tahu benar bhw aku tdak suka makanan itu
Geet mengatakan” Oleh karena itu aku memasakanya
Maan mengatakan” Oleh karena itu kau memasakanya? benarkah?
Geet mengatakan” Aku belum memasak apa2. Ini bahan2 yg dibutuhkan, belilah apa2 yg ingin kau makan & aku akan memasakanya.

Geet menyerahkan selembar kertas pada Maan.

Maan membuka kertas dari lipatan.

Maan mengatakan” Aku harus belanja semuanya kepasar diperkampungan hanya utk ini?
Geet mengatakan” Baiklah, aku akan memasak Baingan Ka Bharta
Maan mengatakan” tdak tdak, aku akan pergi kepasar
Geet mengatakan” Tunggu!
Maan mengatakan” Iya?
Geet mengatakan” Kau pergi kepasar dgn pakaian seperti ini?
Maan mengatakan” Iya, memangnya kenapa?
Geet mengatakan” Apakah kau tdak malu? Ayo masuk kedalam
Maan mengatakan” Apa yg kau lakukan?

Geet membawa Maan masuk kedalam seraya menutupi tubuh Maan dgn dupatta miliknya 😂 mentang2 ganteng, kepasar gak pakai baju. Ckckkckck Maan ntar semua orang pada melirikmu 😋

Maan mengatakan” Geet dengarkan aku dulu, hallo?

Tak lama kemudian Maan sudah memakai bajunya & keluar rumah seraya membuka payung karena saat itu hujan rintik2.

Geet mengatakan” Maan.. Maan!
Maan mengatakan” Iya?

Geet mendekat pada Maan & memeluknya seolah tdak ingin berpisah, padahal saat itu Maan hanya ingin pergi kepasar bukan utk bepergian jauh.

Geet mengatakan” Maan aku sangat mencintaimu
Maan mengatakan” Geet, akupun juga sangat mencintaimu
Geet mengatakan” Kembalilah secepatnya!

Geet melepaskan tangan Maan dari pelukannya, ia enggan melepasnya, dgn berat Geet melambai mengiringi kepergian Maan. Ia seolah punya firasat akan berpisah dgn Maan utk waktu yg lama.

Nando  mengatakan Beeji di telepon semuanya baik-baik &  mengatakan Beruntung bahwa Beeji diminta dari Maneet n din  mengatakan kebenaran .. n says..
Nandini mengatakan” Iya Beeji, kami baik2 saja. Kakak ipar Maan sangat memperhatikan kami, tak perlu mencemaskan kami. Kau jaga dirimu baik2 baiklah, aku akn menutup telpon!

Lucky mengatakan” Nandini, apakah kau bicara dgn Dev?
Nandini mengatakan” Tdak, aku bicara dgn Beeji. Sebenarnya dia menanyakan tntang Kakak ipar & Geet didi. Tapi aku tdak menceritakan apa2 pada Beeji.
Lucky mengatakan” Baguslah kau tak bercerita apa2 pada Beeji, apakah Dev ada diruang kerjanya?
Nandini mengatakan” Tdak, Dev ingin menemui Maan kakak ipar. Aunti ji tadi disini, & memberitahu Dev tntang keberadaan Maan kakak ipar, & Dev langsung pergi.
Lucky mengatakan” Apa?
Nandini mengatakan” Iya

Lucky berpikir keras, pikirannya menolak dengab ucapan Nandini. Karena baru saja ia mengetahui kebusukan Pammi di RS. Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Tayang Kamis 13 April 2017

Nandini  mengatakan” Dev  mengatakan dia tahu tntang Maan jadi pergi ke sana ..!"

 Maan sedang berjaan melihat daftar belanjaan

 Maan di tubruk oleh  seseorang dgn sepeda.

Orang  mengatakan”hey apa kau tdak bisa melihat"

 Maan melotot & orang itu meminta maaf & pergi.!

Adi mengendarai mobil kemudian menghentikannya melihat Maan.

Adi keluar dari mobil & datang berlari memeluk Maan ..!

 Dev bertanya Mr. Bhatia tntang Maan yg melamar kerja.

Mr Bhatia meminta maaf karena tdak mengetahui keberadaannya  & itu maan

Dev  mengatakan ... kenapa kau tdak bertanya seluruh namanya & meminta info lebih .

Dev tdak mendapatkan info nya dan... Dev pergi.

Adi  mengatakan”untungnya punya alamatmu & datang ke sini ..."

Adi menceritakan semuanya

 Maan  mengatakan” aku tdak akan memaafkan Mummyji utk ini .. jika dia pernah mencoba utk membunuh Nenek .. !!”
 Maan marah ..!

 Maan  mengatakan”aku akan pergi ke rumah sakit kau harus membawa Geet bersamamu”

Maan masuk mobil & pergi.

 Adi mencoba utk menghentikannya tetapi Maan tdak mau mendengarkan.

 Maan mendapat kilas balik .. dari semua insiden masa lalu  tntang yg terjadi & pammi & Maan berpikir ..aku telah memberikan semua utk Mummyji tapi dia tdak boleh melakukan ini ...!”

 Maan mengemudi &  sebuah mobil memotong jalannya, seseorang membuka kaca & itu adalah mobil Pammi
 Maan turun dari mobil & diguyur hujan

Pammi turun menggunakan payung.

Pammi  mengatakan” mungkin kau mencari aku ..!”

Keduanya saling melotot ..!

Pammi  mengatakan .. aku tahu kau akan akan mencari aku .. jika sekali Adi  mengatakan semuanya pada kau. aku tahu beberapa hal tdak bisa utk diubah .. seperti cintamu pada Nenekmu..! Aku berpikir utk datang & menemui kau utk membuatnya nyaman utk kita berdua ..!
 Maan  mengatakan.."kau tepat .. kau tdak layak disebut ibu ... aku tdak mengenalmu kau bisa melakukan hal-hal seperti ..ini"
Pammi  mengatakan ...”baik ini tdak bisa melakukan lebih dari ini jadi menandatangani surat itu atau yg lain akan terjadi"

 Maan  mengatakan.." jangan kau berani mengancam aku .. atau yg lain .."

Pammi  mengatakan” o jadi kau tdak ingin menandatangani ??"
 Maan  mengatakan.."tdak aku tdak akan penandatanganan ..dan bersiaplah utk dihukum .. aku akan memanggil polisi!"

Geet bertanya pada adi” kenapa kau begitu khaeatir ada masalah apa"
Adi  mengatakan.." aku sangat khawatir aku akan memberitahu kau semua nanti! Cepatlah berkemas & ikut dgnku"
Adi memeriksa surat & geet menyiapkan semua pakaian ke koper dgn terburu buru.

 Maan berjalan pergi menjauh dari pmmi.

Pammi memberikan isyarat kepada seseorang & orang itu mulai berjalan .

Orang itu menyeret tongkat & memukul kepala belakang Maan dgn tongkat itu.

Maan jatuh pada dekat mobil ..

Geets membawa sindoor & itu jatuh di lantai.

Geet terkejut  & memikirkan Maan.

 Maan memegang kepalanya & pingsan ..! Pammi melihatnya tersenyum ..