Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 193

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 193, Abhi bicara dalam hati " Tanu orang yg sombong. Aaliya datang kembali menemui Abhi. Aaliya " kak, apa kau menyukainya..
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 193

Abhi " tdak.
Aaliya " katakan yg sejujurnya padaku kak, aku akan mengatur tanggal utk kau minum kopi bersamanya.
Kau tahu aku sangat pintar dalam hal ini.
Abhi " baiklah, kau jugan sombong dulu.
Abhi berjalan meninggalkan Aaliya, dia lalu melihat pragya duduk samabil bersedih.
Abhi " hey, hawa hawai..kenapa kau terlihat sedih..
Pragya " utk apa kau mempedulikanku...
Abhi bicara dalam hati " apa dia marah padaku..
Abhi " aku tahu, kau bersedih karna aku sebagai bosamu akan memecatmu.
Pragya " kenapa kau ingin memecatku..aku datang kesini utk mengambil kertasku yg kau ambil
Abhi " aku mendapatkan lirik baru dari kertas ini.
Abhi mengembalikan kertas Pragya.
Pragya " terima kasih.
Abhi " tdak apa2.
Pragya " bye.
Pragya akan pergi.
Abhi " tunggu sebentar, apa kau datang hanya utk mengambil ketas itu..
Pragya " ya, kau tdak melihatku karna kau sibuk melihat model itu lalu aku tdak mengenal siapapun disini, jadi aku tdak punya pilihan lain dgn menunggumu disini.
Abhi " aku hanya sedang membicarakan hal yg penting dgn model itu.

Abhi " hey, mendekatlah .
Pragya mendekat.
Abhi " Maafkanlah Aku.
Pragya tertegun.
Abhi " jagan katakan pada siapapun kalau aku seorang rockstar meminta maaf padamu.
Pragya tersenyum.

Abhi pulang lalu memikirkan tentang Tanu.
Abhi bicara dalam hati " Tanu pikir dia lucu..dia terlalu memuji dirinya sendiri, tapi dia sama sekali tdak lucu.
Abhi menunggu Aaliya datang.
Tak lama kemudian Aaliya datang.
Abhi " apa pendapatmu tentang Tanu..
Aaliya " apa kau memerlukan nomor penselnya..
Abhi " ya.
Aaliya " apa kau ingin berkencan dgnnya..lihat, wajahmu jadi memerah.
Abhi " berikan saja nomor ponselnya.
Aaliya " Kau menyukai Tanu kan kak...
Abhi " Aku tahu kau ialah adikku yg telah tumbuh dewasa, tapikau bersikap kekanak2an.
Abhi bicara dalam hati " aku akan kehilangan akal jika aku berkencan dgn Tanu.

Pragya memikirkan ancaman Aaliya tentang dia tdak akan membiarkan Pragya mendekati Abhi.
Beeji datang.
Beeji " Pragya, sepertinya suasana hatimu sedang kurang baik.
Pragya " tdak, aku tdak apa2.
Beeji " sepat katakan padaku apa yg terjadii atau aku akan memanggil ibumu.
Pragya " jangan nek..aku mohon jagan.
Beeji " kalau begitu ceritakan padaku.
Pragya " hari ini aku melihat sesuatu yg tdak benar.
Aku datang menemui Abhi hari ini, tapi dia tdak melihatku karna sibuk melihat Tanu.
Pragya lalu menceritakan tentang ancaman Aaliya.
Pragya " aku memutuskan utk tdak menemui dia lagi, lalu akan meninggalkan pekerjaanku diperusahaan itu.
Beeji " apa yg kau katakan, apa kau tdak ingat dgn kata2 shakhrul khan..dia mengatakan ketika kita begitu mencintai seseorang maka takdir pasti akan menyatukan kita kembali.
Rencana Aaliya akan digagalkan oleh rencana Dewa.
Kau harus kuat Pragya, raih mimpimu utk bisa bersama Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 193

Paginya
Abhi meminta Robin utk mengambilkan pakaian lalu membuat sarapan utknya.
Aaliya bicara dalam hati " kak Abhi akan pergi ke kantor rekaman, bagaimana ini..aku telah berbohong pada pragya bahwa Abhi akan pergi berlibur dgn Tanu.
Aku punya ide..ketika Abhi masuk keruang ganti, Aaliya diam2 masuk kekamar Abhi lalu menaruh foto Abhi yg sedang memakai pakaian pengantin.
Abhi keluar dari ruang ganti lalu melihat fotonya itu.
Abhi bicara dalam hati " foto pernikahan..aku tdak tahu aku telah menikah.
Memori pernikahan sekilas melintas dipikiran Abhi.
Abhi merasakan sakit dikepalanya lalu tak lama kemudian dia pingsan tak sadarkan diiri.

Robin datang kekamar Abhi , dia melihat Abhi tak sadarkan diri.
Robin lalu memanggil semua orang.
Semua orang datang , mereka terkejut melihat Abhi pingsan.

Aaliya memberikan Abhi obat juga air putih.
Taya ji " obat apa itu..
Aaliya " paman, tolong panggilkan dokter.
Aaliya lalu berpura2 menemukan foto yg dilihat Abhi.
Aaliya " lihat, seseorang mngkin menaruh foto ini dgn sengaja dikamar kak Abhi Kak Mithali, apa kau yg melakukannya utk balas dendam pada kak Abhi..
Mitali " aku tdak mngkin melakukannya, aku pernah tdak melihat foto ini sebelumnya.
Dasi " Mithali sedang bersamaku ketika kami mendengar Dadi berteriak.
Tayi ji " kami semua dilantai bawah utk sarapan.
kenapa ada orang yg melakukan hal ini..
Aaliya " aku tdak tahu siapa yg melakukan ini.
Kalian semua jagan pernah lagi mengungkit masa lalu kak Abhi dihadapannya.

Dokter datang memeriksa Abhi.
Aaliya " aku telah memberikannya dok.
Kak Raj, robek saja foto itu.
Dokter " dia mengalami stress, kalian semua tdak boleh ceroboh, jaga dia baik2 lalu biarkan dia beristirahat selama 2-3 hari.
Aaliya bahagia rencananya berhasil.
Aaliya bicara dalam hati " kak Abhi tdak akan pergi ke kantor sekarang, lalu pragya akan memikirkan bahwa kak Abhi sedang berlibur dgn Tanu.
Semua mimpinya akan hancur.
Purab datang utk melihat Abhi , dia berusaha utk menghiburnya.
tapi Abhi masih bersedih juga bingung.

Pragya datang ke kantor.
Saira " tn. Abhi tdak akan datang kesini utk beberapa hari.
Pragya " apa yg terjadi..dimana dia..dgn siapa..
Saira " aku tdak tahu Pragya, aku bukan istrinya.

Abhi " aku melihat fotoku yg memakai pakaian pengantin, tiba2 saja aku melihat sekilas tentang pernikahanku.
Apa kalian menyembunyikan sesuatu dariku..

Purab " apa kau melihat perempuan yg menjadi pengantinamu..
Dadi " foto itu hanya foto pemotretan utk promosi.
tak usah kau pikirkan lagi, kau harus mengambil lebih banyak cuti.
Dasi " ya, jangan kau pikirkan.
Nanti kau bisa jatuh miskin karna itu.
Abhi " aku tdak akan menjadii miskin, karna aku akan selalu menjadi seorang rockstar.
Dadi " sekarang, ayo kita makan bersama2.

Pragya memikirkan tentang kata2 Aaliya bahwa Abhi akan liburan dgn Tanu.
Pragya " apa yg dikatakan Aaliya itu benar..
Pragya lalu menjatuhkan sesuatu.
Saira " ada apa dgnamu.. mungkin kau sedang kelelahi, pulanglah lalu beristirahat.
Pragya " baiklah.
Pragya bicara dalam hati " baru jam3 sore, jika aku pulang lebih awal maka ibu akan bertaya apa yg terjadi padaku.
Aku akan menelfon Purab lalu berbicara dgnnya.

Purab bersama Abhi sedang bermain play station.
Tak lama kemudian dia mendapat panggilan telpon dari Pragya.
Abhi " siapa itu..pacarmu..
Purab " tdak, ini temanku.
Tunggu sebentar aku akan menerima telfon ini.
Purab " halo kak Pragya..
Pragya " Purab, apa kau ingin menemaniku hari ini..aku sedang mengambil cuti setengah hari tapi aku tdak tahu apa yg harus aku lakukan.
Purab " aku tdak bisa kak.
Purab lalu menceritakan semua yg terjadi pada Abhi..
Pragya " apa Abhi baik2 saja..
Purab, aku ingin melihatnya sekali saja, aku mohon padamu.
Aku akan menunggu pesan darimu, oke..
Pragya bicara dalam hati " bagaimana foto itu bisa ada dikamar Abhi..

Purab bicara dalam hati " bagaimana caranya utk meyakinkan Abhi agar mau pergi keluar dgnku..
Purab " Abhi, aku punya ide bagus.
Aaliya datang.
Aaliya " ide apa..

Purab " aku merasa bosan terus2an bermain game, bagaimana jika kita keluar utk menghilangkan kejenuhan kita.
Abhi " bagaimana jika kita kecafe sekarang...
Purab " jika pergi keluar mungkin kau akan merasa lebih baik.
Aaliya " kak, kau harus beristirahat sekarang.
Abhi " Aaliya, aku mohon.jugan perlakukan aku seperti Daadi.
Purab bicara dalam hati " aku akan mengirim pesan pada kak Pragya agar dia bisa sampai disana secepatnya.

Abhi bersiap2 utk berangkat keluar.
Purab " wah Abhi, kau terlihat sangat tampan.
Aaliya " aku juga akan ikut bersamanya.
Purab " tdak, Aaliya.
Kau disini saja biar aku yg menjaga Abhi.
Abhi " tdak apa2 Aaliya bisa ikut bersama kita.
Purab bicara dalam hati " bagaimana ini..aku akan mengirim pesan pada Pragya utk tdak datang.
Purab akan mengirim pesan utk Pragya.
Abhi " Purab, apa yg kau lakukan..
ayolah kita pergi sekarang.
Purab pergi sebelum samapat mengirimi pesan utk Pragya.

Sarla menelfon Pragya lalu meminta Pragya utk berbelanja keperluan dapur.
Pragya " baiklah bu, aku akan membelinya.
Sarla " apa kau sedang berada diluar kantor sekarang..

Pragya " ya bu, utk pekerjaan kantor.
Sarla " Pragya, kau jangan terlalu stress memikirkan Abhi, jaga dirimu baik2.

Abhi, Purab bersama Aaliya samapai kesebuah cafe.
Abhi " apakah kita pernah datang ke sini sebelumnya..
Purab " ya, cafe ini dulu tempat favorit kita.
Purab bicara dalam hati " bagaimana caranya utk membuat Aaliya pergi dari sini..
Purab " rasa kopi ini tdak sama dgn kopi yg ada dirumahmu.
Aaliya " tdak sama sekali.
Purab " Aku ingin sekali meminum kopi buatan koki dirumahmu.
Aaliya " Purab, aku yg membuat kopi itu.
Purab memegang tangan Aaliya.
Purab " benarkah..aku sangat ingin meminum kopi special buatanamu.
Aaliya " aku akan membuatkannya utkmu.
Purab membwa Aaliya pergi.
Tak lama kemudian Pragya datang kecafe itu.
Purab melihat Pragya lalu dia menjadii tegang.
Purab sengaja menumpahkan kopi kebaju Aaliya.
Purab " oh ya Tuhan, maafkan aku
Aaliya " tdak apa2, aku akan membersihkannya.
Aaliya pergi ke kamar kecil. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 193

Abhi mengingat kilasan pernikahannya, Abhi bicara dalam hati " aku tdak pernah melakukan promosi seperti itu.
memang pernah ada tawaran utk itu tapi aku menolakanya karna hanya menghasilkan sedikit uang. Pragya melihat Abhi ditertawakan orang2 karna ada sisa kopi dibibir Abhi.
Abhi lalu melihat pragya, Pragya berusaha memberi kode pada Abhi bahwa ada sesuatu dibibirnya naman Abhi tak mengerti.
Abhi " kau..apa yg kau lakukan di sini..jugan bilang kalau kau juga datang minum kopi di sini, seorang Rockstar tdak mungkin minum kopi ditempat yg sama dgn seorang resepsionis.
Pragya " aku hanya mencoba utk membantumu.
Abhi " apa kau ingin memberitahuku cara minum kopi dgn benar..
seorang pelayan tdak sengaja mejatuhkan sebuah kursi lalu kursi itu menyenggol Pragya hingga dia terjtuh dipangkuan Abhi.-hanya imajinasi Pragya-

pelayan " nyonya, apa kau ingin memesan sesuatu..
Pragya tersentak dari lamunannya.
Pragya bicara dalam hati " apa yg sedang Abhi pikirkan sehingga dia tdak menyadari kalau masih ada sisa kopi dibibirnya..
Abhi " aku tdak mungkin melakukan promosi semacam ini.
pada siapa aku harus bertaya..
siapa yg tdak akan berbohong padaku..
Pragya bicara dalam hati " bagaimana caranya utk memberitahu Abhi..

Pragya bersembunyi darii Abhi.
Pragya bicara dalam hati " Abhi tdak boleh melihatku.
tapi Abhi menemukan Pragya lalu mengagetkannya.
Abhi " apa yg kau lakukan disini..apa kau sedang melihatku..
Pragya " tdak.
Abhi " aku ingin kau membantuku sebagai seorang penggemar.
Pragya " apa..
Abhi " apakah aku pernah menikah..apa kau mengetahui sesuatu tentang pernikahanku...
Pragya " tdak.
tdak ada berita tentang itu yg muncul dipublik, tapi mungkin saja kau sudah melakukan kawin lari lalu menikah secara sederhana.

Purab kembali akan menemui Abhi.
Pragya mencoba utk mengalihkan perhatian Abhi lalu bersembunyi.

Purab " Abhi, apa yg kau lakukan disana..

Abhi " aku bertemu penggemar sejati...
Abhi menoleh kebelakang tapi Pragya telah menghilang.
Abhi " tadi aku bertemu penggemarku yg bernama Nikita disini, entah kemana dia sekarang.

Aaliya, Purab bersama Abhi berada didalam mobil menuju kerumah.
Aaliya " aku tak tahu kenapa aku tadi bisa terkunci dikamar kecil selama 30 menit.
Purab bersama Abhi menertawai Aaliya.
Aaliya " itu sama sekali tdak lucu kak.
Purab, apa kau yg mengunciku disana..
Purab " apa maksudtmu..utk apa melakukannya.
Aaliya " hari ini aku benar2 sial, pertama, bajuku terkena tumpahan kopi, ssudah itu aku terkunci dikamar kecil.
Abhi " mungkin lain kali kau harus berhati2 jika kekamar kecil supaya kau tdak terkunci lagi.

Pragya bicara dalam hati " untunglah aku bisa bertemu Abhi hari ini.
Pragya samapai kerumah.
Sarla " apa kau membawanya..
Pragya " ya Tuhan, aku lupa bu.
Aku akan pergi sekarang utk membelinya.
Beeji " tdak Pragya istirahatlah.
Jhanki yg akan pergi membelinya. Janki pergi.

Abhi sedang latihan dikamarnya.
Abhi bicara dalam hati " sangat membosankan hanya duduk di rumah.
Tak lama kemudian dia mendapat panggilan telpon dari Tn.Sethi.
Tn.Sethi " Abhi, rekaman utk 2-3 lagu telah tertunda, ada apa ini..sedangkan adikmu Aaliya selalu  banyak bicara jika kami menanyakan tentangmu.
Abhi " maafkan aku tn.Sethi, ini keslahanku.
Percayalah padaku aku akan segera menyelesaikan seluruh rekamannya.