Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 192

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 192, Episode dimulai saat Bajaj mulai berjalan. Pragya " tunggu.... Abhi " berhenti. Bajaj berhenti. dgn rasa kesal Pragya menaiki bajaj itu.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 192

Bajaj berjalan dgn cepat lalu melewati bebatuan.
Abhi " supir, pelan2 saja mengemudinya.
Sopir " ya ampun tuan, apa yg harus aku lakukan..aku hanya mencoba utk menyelamatkan bajaj ini dari bebatuan.
Abhi " dgn caramu mengemudi, izin mengemudimu seharusnya dicabut.
Pragya " pertama2 izin mengemudimu dulu yg harus dicabut.
Abhi " apa maksudtmu..
kenapa izin mengemudiku harus dicabut..
Pragya " jawabannya karna kau mengemudi seperti ini juga.
Abhi " dari mana kau tahu aku mengemudi seperti ini..
hawa hawaii..Pragya terdiam.
Abhi " ada apa..
Pragya " ini...kenapa kau memanggilku hawa hawai..
Abhi " aku tdak mengingat namamu, lalu aku memanggil dari penampilanamau, jadi aku memanggilamau dgn nama lain.
seperti Chasamaish...hawa hawai..
Pragya " Chasamaish aku mengerti tapi hawa hawai..apa itu...
Abhi " kau terlihat seperti apa bagiku..seorang penggemar kan..
Pragya " ya.
Abhi " lalu orang2 menyebutnya apa..
Pragya " Pankha..
Abhi " Pankha, lalu aku cinta Pankhaku.
Dan jika kau salah satu pankhaku, maka itu berarti hawai...jadi hawa hawaiii..

Purab menemui Aaliya.
Purab " aku peringatkan kau, jugan pernah menyakiti ibu Pragya lagi.
Aaliya merasa marah.

Supir bajaj menghentikan bajajnya.
Pragya " apa yg terjadii..kenapa bajajnya berhenti..
Supir " bannya meletus, kalian cari saja bajaj yg lain.
karna bajaj ini tdak bisa berjalan lagi.

Abhi " itu bagus ban mobilnya meletus, karna aku ingin minum teh terlebih dahulu.
Pragya " bagaimana bisa kau minum teh dipinggir jalan..
Abhi " kenapa..apa hanya orang pinggiran saja yg minum teh dipinggir jalan..ayo kita minum teh.
Pragya tersenyum.
Abhi " ayo kita bersantai sejenak.

Pragya bersama Abhi turun dari bajaj.
Pragya bicara dalam hati " ya Tuhan..
kami pernah minum teh disini sebelum Abhi kecelakaan, jika penjual teh itu mengatakan sesuatu maka nanti....
Pragya menghentikan Abhi.
Pragya " kita minum teh ditempat lain saja.
Abhi " baiklah.
Abhi bersama Pragya akan pergi namun penjual teh itu memanggil Abhi.
Penjual " hey tuan..kau mau kemana..
aku ialah penggemarmu.
Abhi " penjual teh ini ternyata penggemarku juga, kita minum disini saja.
Ayolah.
Aku pesan 2 gelas teh spesial ya....
Abhi duduk dibangku tapi Pragya masih berdiri.
Abhi " kenapa kau masih berdiri..
duduklah.
Pragya duduk
Tak lama kemudian penjual teh membawakan teh utk mereka.
Abhi bertaya pada penjual teh.
Abhi " aku lupa kapan terakhir kalinya aku datang kesini..
Penjual teh " tuan...
Pragya " apa kau lupa..dia ialah seorang rokstar, Abhi ingin dilayani dgn baik.
Pergilah hidangkan sesuatu utk kami.
Penjual teh " baiklah nyonya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 192

Abhi sampai kerumah lalu pergi ke kamarnya, dia lalu menyalakan lampu lalu melihat Aaliya dikamarnya.
Abhi " Aaliya..apa yg kau lakukan disini.. Aaliya " aku sedang menunggumu.
kenapa kau pulang terlambat..
Abhi " ban mobilku meletus jadi aku harus naik bajaj utk kesini.
Aaliya " bagaimana dgn rekamanamu..
Abhi " baik2 saja.
Aaliya " bagaimana dgn orang2 dikantor..
Abhi " semua orang disana baik.

Aaliya " kalau resepsionisnya..
Abhi lalu teringat dgn Pragya.
Abhi " Nikita..dia ialah penggemar beratku, dia sangat tertarik dgn duniaku.
Aaliya " kak, kau harus menjaga jarak darinya.
Kau ialah seorang rockstar lalu terkadang beberapa fans itu berbahaya.
Kau orang yg begitu polos juga mudah ditipu.
Abhi " aku telah mencoba utk menjaga jarak darinya, tapi ketika dia mendekatiku terus.
sangat sulit bagiku utk tdak berbicara dgnnya.
Aku tahu seorang penggemar bisa saja menjadii posesif, tapii begitu aku menyelesaikan albumku, maka kami tdak akan bertemu lagi.
Aaliya " baiklah, kalau begitu kau istirahat saja, aku akan pergi sekarang.
Selamat malam.
Aaliya akan pergi namu dia terhenti ketika mendengar Abhi bernyanyi" oh fuggiku ... oh fuggiku.
Aaliya " kak, darimana kau mendengarkan kata fuggi..
kenapa kau menjadiikan lirik lagumu..
Abhi " aku tiba2 saja mendapatkan kata itu, lalu aku pikir kata itu sangat menarik jadi aku menjadiikannya lirik dalam laguku.
Aaliya merasa kesal lalu dia pergi, dia bertabrakan dgn Robin, karna merasa kesal dia menampar Robin.

Beeji " Sarla, bawakan aku Khidir.
Sementara itu Pragya memikirkan tentang Abhi.
tapi tak lama kemudian Aaliya menelfonnya.
Pragya bicara dalam hati " kenapa Aaliya menelfonku..
Pragya " ada apa..
Aaliya " keluar dari rumahmu, aku ingin berbicara dgnamau, aku telah didepan rumahmu.
Pragya keluar dari mobilnya, Aaliya keluar dari mobilnya.
Pragya " kenapa kau ke sini..
Aaliya " sekarang kau telah pintar berpura2 ya... apa kau tdak mengingat kata2 Dokter bersama Dadi kalau kau harus menjauh dari Abhi demi kebaikannya..
Pragya " ya, aku ingat Itu maka aku meninggalkan rumah itu.
Aaliya " kau memang sudah meninggalkan rumah, tapi kapan kau akan meningglkan kak Abhi..
Pragya " cintaku pada Abhi tdak akan pernah berakhir.
Aaliya " kenapa kau muncul dihadapannya lalu menemuinya..Pragya terkejut.
Aaliya " apa kau pikir aku tdak tahu kalau kau bertemu dgnnya..katakan padaku apa yg kau rencanakan terhadap kak Abhi..atau kau ingin mempermainkan pikirannya..
Pragya " permainan apa..

Aaliya " kenapa kau bekerja sebagai resepsionis ketika kau seharusnya menjadi seorang guru.. kau sengaja bekerja diperusahaan yg mengontrak Abhi.
Apa Kau tahu dia akan bekerja diperusahaan itu.
Pragya " ya, aku tdak merencanakannya.
Lalu..
Aaliya " kau tdak bisa mendekati kak Abhi selama aku masih ada didunia ini.
Pragya " semuanya hanya kebetulan terjadii.
Aaliya " pada dasarnya kalian bertemu secara kebetulan, tetapi kau tdak bisa menjauhinya.
Pragya " aku ingat apa yg dikatakan oleh dokter, tapi ketika Abhi tdak bereaksi apapun ketika melihatku, aku jadi berani menemuinya.
lagi pula kami saling membhagiakan satu sama lain.
Aaliya " jika kebetulan saja kak Abhi mengingatmu lalu ada orang lain yg menyebut kalian suami istri, apa yg akan kau lakukan..
Pragya " aku tdak memberitahukan namaku yg sebenarnya padanya karna dia tdak mengingatku.
Aku tahu kalau kau ketakutan.
Aaliya " aku disini karna aku peduli padanya.
Pragya " tdak, kau takut jika ingatan Abhi akan kembali lagi.
Aaliya " apa maksudtmu..aku benar2 peduli padanya.
Pragya " aku tdak akan berpisah darinya bahkan jika kau memaksaku, kau takut jika ingatan Abhi kembali, maka Abhi akan menyadari kalau kau, Tanu bersama Nikhil yg menyebabkan kecelakaan yg menimpa Abhi lalu apa yg akan dilakukannya padamu.
Aku akan sellu menemuinya walaupun dia tdak akan mengingatku.
Aaliya marah.

Pragya " Abhi tdak terancam olehku tapi kau yg menjadii ancaman utknya.
Begitu ingatannya kembali maka kau akan diusir.
Aaliya " aku tdak akan membiarkan itu terjadi.
Kau egois juga hanya mempedulikan nasibmu sendiri, aku tdak akan pernah membiarkanamau muncul dihadapannya selama aku masih didunia ini.. Aliya masuk kedalam mobilnya lalu pergi.
Aaliya bicara dalam hati " aku harus melakukan sesuatu sebelum jantung kak Abhi berdetak karnanya.
Tanu bisa membantuku, sekarang ialah waktu yg tepat utk membawa Tanu masuk dalam hidup kak Abhi.

Paginya
Semua orang ada dilantai bawah utk sarapan.
Abhi memakan paratha yg dibuat oleh Dasi.
Dadi " Abhi, bukannyakau telah diet..
Abhi " sepertinya aku telah menjadi penggemar makanan Punjabi karna aku pernah makan makanan dgn keluarga Punjabi.
Oh ya, aku akan mengdakan pesta, kalian semua bersiap2lah.
Kak Raj katakan padaku jika kau membutuhkan promosi perusahaan.
Aaliya datang.
Aaliya " kak, kau mau pergi kemana..
Abhi " aku akan pergi kekantor utk rekaman, aku suka saat berada dikantor itu.
Aaliya " kau tak perlu kesana hari ini, aku akan menangani tuan.Sethi, aku ingin hari ini kau ikut dgnku kesuatu tempat.
Abhi " kemana..
Aaliya " kau ikut saja dgnku, aku mohon..aku mohon....
Abhi " baiklah kalau begitu.
Aaliya " ini baru kakakku..
Dadi merasa khawatir kalau Aaliya merencanakan sesuatu.

Aaliya membawa Abhi ke suatu tmpat.
Aaliya " hari ini aku ingin kau utk bertemu produser NRI.
Aaliya lalu memperkenalkan Abhi dgn tuan. Gulati.
tuan.Gulati mempromosikan acara barunya.
Aaliya " ya, aku tahu....
Tn.Gulati " tuan.Abhi aku ingin kau menerima tawaran internasional dari kami ini.
Abhi " kalau tentang itu kau bicarakan saja bersama Aaliya.
Aaliya " tuan.Gulati, apa kau sedang melakukan sesi pemotretan..saat itu Abhi melihat Tanu.....

Abhi " Aaliya, dia temanmu kan..kalau tdak salah namanya adalah Tanu.
Aaliya " ingatanamau sangat tajam kak.

Dia sekarang telah menjadi super model terkenal.
Abhi menatap Tanu.
Aaliya " Apa Tanu akan mengenaliku..
Abhi " dia akan mengenalamau, memangnya kenapa..
Aaliya " dia supermodel terkenal sekarang -Aaliya berbohong- lalu mungkin dia tdak akan berbicara dgnku.
Abhi " aku seorang rockstar dan semua gadis akan menyukaiku.
Aaliya " Baiklah kalau begitu ayo kita taruhan, Tanu tdak akan mengenalamu.

Abhi " Ya tentu saja
Aaliya " dia bukan tipe gadis seperti itu, dia tdak suka publisitas, perhatian dll.
Abhi " jika aku gagal membuat Tanu mengenalku maka kau boleh pergi liburan ke australia.
Aaliya " baiklah.
Abhi " dia lucu.
Aaliya tersenyum.
Tanu berpura2 berpose utk pemotretan.
Aaliya berbicara dgn tuan. Gulati.
Aaliya bicara dalam hati " kak Abhi semakin tertarik pada Tanu, akan sangat menyenangkan bila pragya melihat Abhi bersama Tanu sedang berdua.

Pragya datang kekantor, dia melihat poster Abhi.
Pragya " selamat pagi Abhi.
Pragya menaruh vas bunga dimeja.
Tak lama kemudia Abhi datang.
Abhi menatap Pragya samabil tersenyum, dia lalu mengambil bunga dari vas lalu memberikan nya pada pragya.
Pragya merasa malu2.
Abhi pergi, Pragya mencari Abhi , dia menyadari kalau itu semua hanya imajinasinya sajaa.
Pragya menunggu Abhi datang.
Pragya bicara dalam hati " kenapa dia belum datang juga hari ini

Pragya " apa tuan.Abhi tdak datang hari ini...
Saira " aku tdak tahu, aku bahkan telah menunggunya dari tadi, tim kami telah siap.
Tak lama kemudian Saira mendapat panggilan telpon dari Aaliya.
Saira " selamat pagi nona Aaliya.
Aaliya " Selamat pagi Saira, Abhi sedang bersamaku sekarang.aku ingin kau mengirim seseorang kesini.
Saira " baiklah nona Aaliya, aku akan mengirim seseorang kesana..
Aaliya " dengar Saira, aku ingin kau resepsionis itu kesini, Pragya Arora.karna dia selalu tahu apa yg harus dia lakukan utk Abhi.
Saira " baiklah, aku akan mengirimnya.
Aaliya " terima kasih.
Aaliya bicara dalam hati " Pragya akan kaget saat melihat Abhi bersama Tanu bersama2, seperti aku yg terkejut melihat Abhi bersama Pragya.
Saira " Pragya, baru saja kau menanyakan Abhi kan..sekarang kau akan menemuinya.
Pragya " apa..
Saira " aku akan mengirimmu utk memberikan CD lagu ini pada Abhi.
Pragya " benarkah..
Saira memberitahu tempat Abhi berada.
Pragya " baiklah, aku akan pergi sekarang.

Abhi akan mengajak Tanu berbicara tapii tanu pura2 jual mahal.
Pragya datang , dia melihat Abhi, Tapi abhi malah melihat Tanu.
Seorang gadis menyapa Abhi.
tapi Abhi kelihatan tak fokus.
Aaliya " maafkan aku kak, aku harus mengatakan kalau kau gagal kak, tapi karna kau adalah kakak terbaikku, aku akan membantumu.
Aaliya lalu memanggil Tanu.
Tanu " hy Aaliya, ini sungguh sebuah kejutan.

Apa yg kau lakukan disini..
Aaliya " aku datang utk bertemu tuan.Gulati.
telah lama sekali kita tdak bertemu.
Aku ingin....tnggu sbntar.
Aaliya " Tanu, perkenalkan dia ialah kakakku sang Rockstar Abhishek Mehra.
Tanu " hy Abhi, apa kabar.
Abhi " aku baik.
Tanu " kau tahu, aku menyukai lagu2mu, aku sangat ingin menonton pertunjukan.
tapi aku sangat sibuk dgn fashion show, photoshoot, sangat sulit.
Aku dengar kau habis mengalami kecelakaan, bagaimana keadaanamau sekarang..
Abhi " luar biasa, kecelakaan itu biasa tak perlu ada yg ditakutkan, itu semua bagian dari kehidupan.
Tanu " aku mendengarkan lagu2mu, cukup romantis ya..bye Aaliya, bye Abhi.

Pragya menemui Abhi lalu memberinya CD musik itu tapi Abhi mengabaikannya , dia trus melihat Tanu.
Pragya terkejut, dia akan pergi tapi Aaliya datang.
Aaliya " hy, ada apa Pragya..kenapa kau terlihat begitu sedih.
Apa karna kak Abhi.. dengar, ini yg terjadi ketika perempuan sepertimu bermimpi begitu besar.
Apa kau tdak ingat dgn kata2ku..sekarang kak Abhi akan teringat dgn pertemuan cinta pertamanya.
Kau bisa mendekatinya jika hanya dia mengingatmu, tapii sekarang dia hanya akan dekat dgn Tanu saja.
Akui saja kekalahanamau Pragya, karna aku telah menang.
Kau akan hancur karna kak Abhi akan bersama Tanu lalu aku akan menikmatinya.
Abhi akan berliburan dgn Tanu, lalu kau bisa melakukan apapun yg kau inginkan.
Abhi terus saja menatap Tanu ketika kau berdiri didktnya.
Nama Tanu telah tertulis dihati kak Abhi, dia tdak akan mengingat Pragya ataupun Nikita.
Aku akan memastikan kalau mereka akan bersama2 lalu pergi berlibur, mereka pasti akan sangat menikmatinya.
sekarang lanjutkan pekerjaanamu, aku tdak memiliki ancama apapun lagi sekarang, tapi kau yg terancam.
Pragya merasa sangat sedih.

Pragya bicara dalam hati " Abhi akan terperangkap oleh Tanu lagi, aku tdak akan membiarkan hal itu terjadi.
tapi bagamana caranya membuat Abhi mengingat pernikahan juga cinta kami..