Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235 Tayang Hari Ini Rabu 22 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235 Tayang Hari Ini Rabu 22 Maret 2017, Ruhi berjalan keluar dari hotel. Ruhi " aku tdak bisa tertangkap, atau mereka akan tahu aku Ruhi, aku harus lari, di mana aku harus pergi. Ruhi meminta utk mengangkat & terkejut melihat Ashok.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235 Tayang Hari Ini Rabu 22 Maret 2017

Ashok bicara dalam hati " dia Ruhaan, dia harus bersama Niddhi, apa yg dia lakukan di sini.
Ashok " mengapa tdak, aku akan membantu Ruhaan sang rockstar, Niddhi meneleponku & meminta aku utk membantumu.
Ruhi bicara dalam hati " bagaimana Niddhi bisa kenal Ashok.?
Ashok " jangan bertindak cerdas, aku tahu Niddhi ditangkap, ikutlah dgnku, kau akan aman.
Ruhi setuju & pergi dgn Ashok.
Ishita & semua orang mencoba utk mencari Ruhaan.

Mihika menginformasikan kepada Ayah Ishita kalau mereka tdak bisa menemukan Ruhi.
Ayah Ishira menangis & meminta Mihika utk memberitahukan jika mereka tahu apa-apa tentang Ruhi.
Ayah Raman memberinya saputangan & menenangkan Ayah Ishita.
Ayah Raman " aku juga berharap kita bisa menemukan Ruhi.
Ayah Ishita " kita tdak tahu apakah Niddhi mempengaruhi ruhi dalam pikirannya, apakah Niddhi membuat Ruhi seperti dia, aku berharap kita bisa menemukan dia.

Ishita berharap mereka bisa menemukan Ruhi.
Raman " kita akan menemukan Ruhi.
Ishita " mengapa kita tdak bisa menemukan dia, tdak tahu bagaimana Niddhi terus menyimpan dia.
Raman " tdak ada apa-apa yg akan terjadi, kita telah menanggung hukuman ini selama 7 tahun, aku janji aku akan menemukan Ruhi, kali ini kita tdak akan membiarkan Ruhi pergi.
Raman memeluk Ishita & menenangkannya.

Ishita " aku takut.
Raman " aku berjanji, tdak akan terjadi apa-apa pada Ruhi.
Romi melihatnya & berpikir bagaimana Raman yg telah marah memukulinya.
Romi pergi menemui Niddhi & bertanya tentang Ruhi.
Romi " Raman & Ishita berada dalam keadaan ini karenamu.
Mihika menghentikan Romi.
Mihika "Niddhi ingin kita utk bereaksi dgn cara ini.
Romi menangis.
Romi " Niddhi, keluarga kita hancur karenamu, ceritakan tentang Ruhi, aku janji aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada mu
Niddhi mendorong Romi.
Niddhi " aku tdak akan pernah memberitahumu tentang Ruhi, dia telah lenyap.

Shagun datang ke hotel & melihat Raman memeluk Ishita & keduanya berbagi rasa sakit.
Shagun meminta Ishita utk mengurus dirinya sendiri.
Pihu " aku ingin berbicara dgn Ayah.
Shagun " kita akan berbicara tentang pernikahan nanti.
Pihu " aku ingin bertanya sesuatu yg lain, apakah Ruhaan akan kembali, aku telah melihat dia pergi ke dalam mobil, kau tahu siapa itu yg dgn dia,paman Ashok, teman paman Romi.
Raman & Ishita terkejut.
Pihu " Ashok menyimpan tas Ruhaan di mobil, aku ingin bertemu dgnnya.
Shagun " ya Raman, Pihu berteriak memanggil Ruhaan, kita akan bertemu di konser ketika kita pergi Australia, hentikan ini.
Ishita " Pihu kau telah membantu kita.
Ishita & Raman bergegas ke rumah Ashok.
Ashok meminta Ruhaan utk makan makanan.
Ashok bertanya tentang usianya, negara kelahiran dll Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235

Ruhi " mengapa kau bertanya padaku.?
Ashok " katakan saja.
Ruhaan " 16 tahun.
Ashok " lalu tentang orang tuamu.?
Ruhi berbohong.
Ruhi " tur dgn Mam, orang tuaku percaya padanya.
Ashok " tdak Mam mu memberitahu kau tentang masa lalu, kau tahu gadis bernama Ruhi.?
Ruhi " tdak, aku pikir aku harus pergi.
Ashok memegang Ruhaan.
Ashok " Niddhi adalah manajermu, mengapa kau ingin masuk pada masalah ini.
Ruhaan " Mam memberi aku istirahat pertama & aku sukses karena dia, dapatkah kau memanggil taksi utkku.. Ashok " kau tdak dapat membantu Niddhi, orang tuamu dapat membantunya, panggil mereka.
Ruhi " tdak, aku tdak ingin membuat masalah bagi orang tuaku, aku akan menanganinya.
Ashok " aku merasa kau menyembunyikan sesuatu.
Ruhi " aku pikir aku harus pergi.

Ashok " apa yg kau sembunyikan, katakan padaku.

Ashok " aku ingin kau menjadi bintang iklan utk perusahaanku, beritahu aku cepat sekarang.
Ruhi " biarkan aku pergi.
Ruhi jatuh.
Rambut palsu Ruhi terlepas.
Ashok terkejut melihatnya.
Ashok menangkap Ruhi.
Ashok " oh Tuhan, kau bukan anak laki-laki, kau adalah seorang perempuan, kau Ruhi ,kau sembunyikan ini dariku, ini adalah hari terbaik dalam hidupku, sekarang aku bisa membuat Raman melakukan apa saja utkku, karena hidupnya Ruhi bersamaku..
 Ruhi " hanya karena kau tahu yg sebenarnya, bukan berarti kau bisa menyakiti keluargaku.
Ashok " apa yg akan kau lakukan.?
Ruhi mendorong Ashok & berlari
Ashok meminta Ruhi utk berhenti & menangkapnya lagi.
Ruhi berhasil lari keluar & mengunci pintu.
Ashok " seberapa jauh kau akan berlari, aku tahu yg sebenarnya.

Raman & Ishita sampai rumah Ashok.
Mereka terkejut melihat Ruhaan dgn rambut panjang & tahi lalat di atas bibir atasnya, & menyadari Ruhaan sebenarnya adalah Ruhi anak mereka.
Ishita & Raman menangis.

Ishita & Raman terkejut melihat Ruhi.
Ishita melihat Tahi lalat Ruhi & mengingat Ruhi.
Ishita memegang tangan & memegang wajahnya Ruhu.
Raman & Ishita bahagia menangis & tersenyum....
Mereka berdua memeluk Ruhi & tersenyum.
Ruhi menangis.
Ishita " akhirnya, Ruhi di sini, aku sangat senang melihat dia.
Ishita memeluk Ruhi.
Ishira " kita mencarimu, kau masih seperti peri, aku bodoh, kau tinggal dgnku & tdak memberitahu aku, kau sedang bermain petak umpet.
Raman memeluk Ruhi dgn Ishita.
Raman menangis....

Seorang Pria membawa Pizza & membuka pintu.
Ashok " di mana gadis itu.

Ashok pergi.
Ashok melihat Raman & Ishita dgn Ruhi.
Ruhi menegang & bersembunyi di balik Raman.
Raman menyadari ketakutan Ruhi.....
Raman " kau akan menyakiti putriku?, aku akan melenyapkanmu,.
Raman menghajar Ashok.
Mereka bertengkar.
Raman marah & memukuli Ashok , dia menendang ashok.
Ishita memegang Ruhi.
Polisi datang ke sana.
Inspektur meminta Raman utk berhenti.
Raman " dia adalah teman Niddhi , dia merugikan anakku.
Mereka melepaskan Ashok.
Ashok jatuh.
Ishita " sekarang Niddhi akan menjawab semua pertanyaan, karena kita telah bersama Ruhi sekarang.

Mani mengatakan kepada keluarha Iyers bahwa Ruhi masih hidup.
Mani " Aaliya menelepon aku & mengatakan kepadaku.
Adi mengatakan kepada Bhallas tentang Ruhi.
Mereka senang & meminta dia utk membawa Ruhi.
Ayah Raman " apa, Ruhaan adalah Ruhi kita.?
Mani " ya, Ruhaan adalah Ruhi, gadis yg tinggal dgn Ishita.

Ibu Ishita " itu Ruhi kita, dia dgn kita, aku memakaikan minyak utk rambutnya, dia merasa senang.
Mani " kita akan bertemu dgnnya segera.
Ibu Ishita " aku akan membuat manisan kesukaannya nya, Niddhi telah memberikan banyak kesedihan, kita akan memberikan banyak cinta padanya & dia akan melupakan semuanya.
Vandu " ya, ayo kita akan membuat manisan.
Ayah Ishita " akankah Ruhi baik-baik saja.?
Bala " Ruhi datang setelah bertahun-tahun, semuanya akan baik-baik saja.
Ayah Ishita " dia didepan \kita, kenapa dia menyembunyikannya bahwa dia Ruhi.?

Adi tersenyum melihat Ruhi & dia berlinang air mata....
Adi memeluk Ruhi & menangis.
Adi " Ruhi apa kau kehilangan akal, kau tdak mengatakan apa-apa, Ibu Ishi , Ruhi dgn kita.
Inspektur " kita harus memverifikasi semuanya, ikutlah dgn kita.
Ayah Raman menginformasikan kepada Istrinya semuanya.
Ayah Raman " pulanglah dari London segera, aku akan menyambut Ruhi....
Simmi " jangan khawatir, aku akan menyanyi & menari & menyambut Ruhi dgn cara yg besar.
Simmi berharap Ruhi bisa pulang segera.
Niddhi terkejut melihat Ruhi.
Niddhi " Ruhaan ... .. Romi & Mihika melihatmya.
Ishita " berhenti dari drama mu Niddhi, dia adalah putriku Ruhi.
Romi & Mihika bahagia & menangis.
Ishita " kau menculik seorang gadis kecil & meneksploitasi identitasnya, kau membuat dia bekerja & mendapatkan uang.
Niddhi " apa yg aku lakukan adalah salah?
aku membuat dia menjadi bintang, aku membesarkannya.
Ishita " kau menculiknya, jangan berpura2, inspektur tangkaplah dia.