Di JMF 2014: Zaskia Gotik Tampil Dengan Busana Hot dan Seksi (Foto Terbaru)

Masterkids SEO - Di JMF 2014: Zaskia Gotik Tampil Dengan Busana Hot dan Seksi (Foto Terbaru), Penyanyi Dangdut, Zaskia Gotik berani tampil dengan busana seksi di Jakarta Musik Festival (JMF) 2014. Dalam program yg berlangsung selama 36 jam itu, musik dari genre dangdut yg paling dinanti oleh penonton. Salah satu selebriti yg tampil ialah Zaskia Gotik. 
Foto Zaskia Gotik Hot dan Seksi
Zaskia Gotik tampil pada Pekan (30/11/2014) dulu. saat naik ke atas panggung, sorakan penonton terdengar keras sebab busana yg dikenakan Zaskia nampak hot dan seksi. Memanfaatkan balutan gaun berwarna hitam dgn belahan sampai ke paha menciptakan penonton yg di dominasi kaum Adam itu kelihatan betah berada di ajang panggung. 

Endric Chandra selaku pembawa program pernah berkomentar tentang tampilan Zaskia disaat di panggung. 

“Seksi banget sih bajunya. Apa tidak masuk angin itu bajunya terbuka gitu,” bertanya Endrik terhadap Zaskia. 
Foto Zaskia Gotik Hot dan Seksi
Zaskia menimpali pertanyaan Endric bersama tertawa sambil mengalihkan pembicaraan. 

“Tadi kan tepat manggung, penari itu ngangkat Neng ke atas. Itu pengorbanan banget soalnya berat tubuh Neng 53 kilo,” ujar Zaskia.

Pada penampilannya di JMF 2014 itu, Zaskia menyanyikan lagu ‘Bang Jono’ dgn iringan penari latar laki-laki. 

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu nggak tidak sedikit berkata soal busananya yg dikomentari terlampaui seksi diatas panggung. Jelasnya dirinya cuma menghibur bersama nada bukan bersama busana yg dirinya kenakan.

Sekian berita terbaru tentang Di JMF 2014: Zaskia Gotik Tampil Dengan Busana Hot dan Seksi (Foto Terbaru), Semoga bermanfaat kawan.