Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017Maan & Geet tiba di rumah & nenek melakukan arti & tilak. Geet terlihat gembira ke sekitar rumah & Maan melihat Geet .Maan & Geet tersenyum,mereka melakukan arti !! Nenek meminta Maan & Geet masuk & Maan & Geet masukkan dgn saling memandang. Maan berhenti & nenek berkata "mengapa berhenti Geet ?"
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017

Maan membuat seseorang membawa piring keramik utk menempatkan jejak & Geet mengikuti & Geet menendang kalash. Maan berpikir " setiap saat dgn di hidup aku & aku menghabiskan setiap saat dalam memori itu."

Maan & Geet melangkah di piring keramik & kaki mereka tercetak. Nenek meminta Maan utk mengangkat Geet utk ritual lain. Nenek meminta Geet memasukan tangan di sindoor mengisi mangkuk & membekas tangan di dinding .. Geet meminta Maan membawa geet bawah & nenek berkata "harus dilakukan di lengan suami."
 Romeo menggoda nenek & nenek memukul dia .Anne membayangkan melakukan hal yg sama di lengan Arjuns .Pinky menggoda Maan & mengatakan "sekarang ritual telah dilakukan turunka dia."

romeo & semua mengatakan "pengantin adalah milik kita sekarang. Jadi kita akan melakukan apa yg kita inginkan."
Geet berdoa di hadapan tuhan "anda telah memberikan aku semua kebahagiaan dari apa yg aku inginkan..tetapi sekarang satu permintaan sampai nafas terakhir aku harus bersama Maan saya."

Maan berdoa "tuhan berikan semua yg Geet ingin ."
Maan & Geet mengambil berkah nenek. Adi,Romeo,Manisha & Pinky menggoda satu sama lain tentang mencuri sepatu. Kemudian mereka ingin bertanya pada Maan tentang rencana bulan madu, tapi semua takut utk pergi ke Maan .Maan & Geet menatap satu sama lain & Romeo datang, dia bertanya "kemana mana kalian akan merayakan Madhumaas (bulan madu)?"
Maan & Geet bingung & bertanya "apa itu ?? Apa itu adalah ritual? Nenek harusnya telah memberitahu kami !!"

Nenek mengatakan "kenapa kalian semua membingungkan Maan, mereka berbicara tentang bulan madu ..."
Maan & Geet malu, kemudian berlanjut ke ritual berikutnya,cincin dalam mangkuk susu & Maan & Geet mencari cincin & Anne mengatakan "bukankah ini kuno? Harus ada sesuatu yg baru."
Nenek berkata "ok lakukan."
anne mengikat Apple pada tali di tengah & Anne mengikat tangan Maan & Geet di belakang & meminta mereka utk melompat & menggigit apel, siapa yg menang akan memiliki posisi dominan dalam keluarga. Geet berkata "aku tahu mengapa kau ingin aku bermain, tapi aku tdak ingin bermain."
Maan menggoda Geet itu berkata "jadi kau tdak ingin bermain berarti aku menang."
Geet berkata "tdak." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017

Maan & Geet tetap saling menatap & mereka mulai bermain. setelah beberapa upaya gagal utk menggigit, Geet berakhir jatuh di bahu Maan, bibirnya menyentuh pipi Maan. Semua menatap. apel datang & berhenti di antara bibir Maan & Geets. Kedua hilang dalam tatapan mereka & Geet mengambil gigitan apel & Maan menyeringai. Pinky mengatakan "jadi Geet akan memerintah !!"

Manisha & Anne meminta Pinky tentang persiapan utk  ritual berikutnya dekorasi kamar. Pinky menggoda Geet & nenek meminta Pinky tdak menggoda Geet. Nenek mengatakan " geet hari ini kau bukan putri aku kau adalah putri rumah ini."
Dia menyerahkan kunci rumah & meminta dia utk menangani itu. Geet berkata "bagaimana jika aku tdak dapat melakukan itu semua dgn benar akankah kau memberitahu saya?"

Nenek berkata "tentu, kau jangan mengatakan semua kata-kata manis, jika kau tdak melakukan hal-hal dgn benar aku akan menjadi ibu mertua yg tegas."
Mereka tersenyum.
Pinky, Anne & Manisha mendekorasi kamar Maan & Geet & Manisha mencoba utk berbaring di tempat tidur & Pinky mengatakan "jangan menyentuh tempat tidur , ini tempat tidur Maan & Geet."
Anne melamun ingat janji-janji yg Arjun buat & bagaimana arjun emegang tangannya & mengambil pheras dgn dia. Anne melamun menyalakan lilin & Pinky menggoda anne.
Romeo, Adi & Manisha membawa Maan menuju kamar. Adi mengatakan "Romeo ingin berbicara."
Mereka semua yg menggoda Maan. Pinky menghentikan Maan masuk & Pinky meminta Maan utk memberikan 2lakh & baru kemudian masuk, Maan setuju. Maan masuk, Geet duduk di tempat tidur mengenakan selendangnya & Maan mendekati dia. Maan menghilangkan bunga & Geet menunggu. Maan melihat Geet & berdiri di samping tempat tidur. Geet berkata "Maan, apa yg kau lihat."

Maan berkata "melihat siapa yg lebih tdak sabar kau atau saya."
Geet bertanya "apa yg kau lihat ?"
Maan datang & duduk di sebelah geet. Geet berkata "apa ada sesuatu yg mengganggu mu?"
Maan mengatakan "tdak ada."
Geet merasa malu & Maan berkata "anda terlihat malu lagi, kau akan melakukannya sendiri atau ......?"
Geet tersenyum & Maan mulai melepaskan selendangnya & perhiasannya satu demi satu, Geet mulai bereaksi & menutup matanya. Maan berkata "aku tdak ingin mendengarkan apa pun atau siapa pun malam ini, tdak ada yg dapat mengganggu kita malam ini & tdak ada yg bisa memisahkan kita malam ini"

Maan sambil terus melepaskan perhiasannya & Geet berbisik sesuatu. Maan berkata "tdak, bahkan tdak ada kata-kata di antara kita malam ini."
Maan & Geet berpelukan mesra & Maan & Geet berbaring. Geet berkata "mengapa kau sangat mencintai & memainkan kenakalan?"
 Maan mengatakan "itu karena kesalahan mata mu."
Mereka berpelukan lagi & Maan mulai mendekati. Maan menempatkan tangan di perut Geet. Maan kemudian menyadari sesuatu (Maan mengingat perkataan dojter bahwa nereka tdak boleh berhubungan dulu demi kebaikan bayi) & berhenti! Geet berkata "ada masalah apa?"
Maan berkata "tdak ada."

Maan menjadi serius & Geet bingung, dia bangun! Maan berkata "aku lelah."
Maan berbaring & menutup mata.Geet khawatir tapi mengikuti tidur. Maan & Geet berbaring berdampingan tetapi mencuri pandang khawatir & bingung. Maan bangun & berdiri di luar kamar melihat bulan. Geet melihat Maan pergi & Maan melihat bulan & mengatakan "aku tdak bisa melakukan ini ..."
Anne dekat kolam renang dgn mata tertutup & dia kembali mengingat arjun & merinfukan dia. Anne memutuskan utk mengirim pesan ke arjun.Arjun tersenyum melihat itu ..Anne mendapat pesan dari beberapa nomor tdak di kenal & mengatakan "seolah-olah kau akan menyampaikan pesan aku kepadanya."
Anne mengirim pesan ke Arjun lagi & Arjun berkata "jadi kau sangat mencintai saya??"
Anne mendapat pesan tdak di kenal lagi & berpikir "apa ini Arjun tetapi tdak mungkin !!"
Anne mencerca dirinya sendiri karena perilakunya. Anne berkata "aku mencintai kau arjun." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017
Anne tersenyun.Arjun di tempat lain dgn segelas minuman mengatakan "Maan saat kehancuran kau akan di mulai."
Besoknya, Maan bersiap-siap utk pergi & bertanya "geet,anda bangun, apa kau tidur dgn nyenyak?"

Geet berpikit "bagaimana bertanya pada Maan apa yg terjadi pada dia tadi malam."
Maan berpikir "bagaimana memberitahu kau Geet apa & mengapa aku melakukan itu .Bagaimana aku memberitahu kau bahwa apa yg aku lakukan adalah utk kebaikan kau tetapi aku tdak dapat menjawab apa yg mata kau tanyakan."
Arjun menghindari panggilan Anwesha ini. Maan berterimakasih pada Anwesha utk mengelola pengaturan pernikahan dgn baik. Geet mempersiapkan sarapan.
Anwesha datang ke kantor Arjun utk menemuinya tapi dia tdak bertemu dgnnya. Anne tanpa sengaja mendengar stafnya membahas rencana kejutan Arjun & anne merasa kejutan itu utknya. Maan melihat Anwesha di kantor Arjun & Maan terkejut utk mengetahui bahwa anne datang menemui arjun. Maan menyarankan pada anne utk menjauh dari Arjun karena arjun mungkin menyakitinya.

Arjun datang utk melihat Naintara di rumah sakit & dokter mengatakan kepadanya bahwa Naintara tdak menunjukkan tanda-tanda perubahan.
Staf kantor terkejut melihat Maan kembali kantor bukannya pergi utk berbulan madu. Nenek menelpon Maan & memberitahu dia utk pulang lebih awal karena mereka sedang mempersiapkan utk ritual pasca menikah lagi. Geet bersiap-siap utk ritual. Maan Ketakutan akan semakin dekat dgn geet karena geet sedang hamil.
Geet bersiap utk ritual muhdhikhai. Nenek mengatakan "geet kau harus memesan makanan ringan & jika ada yg bertanya, katakan kau yg telah membuatnya."
Geet bertanya "apakah itu adalah ritual ? aku bisa membuatnya."
 Nenek menolak & berkata " para tamu akan berada di sini beberapa jam lagi."
Mereka terus berbincang.

Kemudian Para tamu datang & memuji kecantikan geet. Nenek memberikan hadiah utk geet. Anne masuk & meminta geet utk menunjukkan wajah. Nenek meminta anne utk memberikan hadiah. Anne memberikannya,Geet suka & anne bertanya "geet, katakan pada aku bagaimana rasanya ketika kau mendapatkan cina dalam hidup mu."
Geet mengatakan "ya itu sangat indah, memiliki pasangan hidup yg sangat mencintai mu, tetapi kau jangan khawatir kau akan menemukan seseorang yg sangat mencintai kau & akan membuat kau bahagia."

Anne berpikir "aku sudah menemukan cinta saya."
Para tamu hampir mengenali merek makanan ringan. Nenek mencoba mengalihkan perhatian mereka dgn mengataman "lupakan itu, menantu aku membuat lebih baik dari pada yg biasa kita beli."
Nenek mengedipkan mata ke geet. Anne mengerti juga.Maan datang, Maan & Geet berpandangan. Bibi Lalita penuh kasih berkata kepada Maan, "Anda melupakan kita di hari kau menjadi dewasa."
Maan berkata "tdak seperti itu bagaimana aku bisa melupakan mu."
Maan menyapa & pergi. Geet heran & bertanya-tanya apa yg terjadi.
Geet datang ke kamarnya, dia melihat Maan tidur. Maan benar-benar berpura-pura tidur. Geet
Geet mengganti pakaian & berbaring utk tidur. Maan & Geet mencuri pandang.Maan melihat geet tidur & mematikan lampu. Geet bangun & berkata "mengapa kau mematikan lampu? aku takut gelap."

Maan mengatakan "apa bedanya ketika mata ditutup."
geet memberikan jawaban yg sama utk Maan. Akhirnya Maan menyerah & menyalakan lampu. Geet mengatakan "kamar & lampu nya sangat bagus."
Maan meminta geet tidur. Geet menjawab "anda tidur aku tdak akan tidur."
Geet turun dari tempat tidur, duduk di kursi, kemudian mulai menari. Maan melihat dia. Geet akan jatuh, Maan menangkap dia di waktu yg tepat. Mereka berpandsngan & mereka mulai terbawa suasana, Maan akan mencium. Tapi Maan menyadari kembali & mengatakan "geet ini jam 12 aku harus pergi bekerja besok, mari kita tidur."
Geet kecewa tapi dia menurut & tidur. Maan melihatnya, mendekati geet. Lagi-lagi dia menyadari bahwa dia tdak boleh dekat dgn geet, sehingga dia mundur, geet memegang tangan Maan dalam tidurnya, Maan takut bahwa dia tdak bisa tinggal jauh dari geet, jadi pergi tidur di sofa. Maan menempatkan alarm agar bisa bangun sebelum geet & kembali ke tempat tidur sebelum geet bangun.
Paginya Rencana Maan gagal, geet bangun sebelum dia. Geet melihat Maan tidur di sofa, alarm berbunyi, Maan bangun tapi geet menghentikan alrm. Geet bertanya "mengapa kau tidur di sofa."

Maan mwncari alasan & berkata "aku tdak bisa tidur di tempat tidur, karena lampu menyala & di sofa tdak terlalu banyak cahaya."
Mereka berdebat.
Di tempat lain, Anne mencoba perhiasan, dia akan mencoba memakai mangal sutra. Nenek melihat dia & bertanya "apa yg kau lakukan ???"
Anne kehilangan kata-kata, nenej mengatakan "Anda terburu-buru utk ingin menikah?Maan perlu tahu." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017
Anne menjawab "aku hanya mencoba perhiasan saja, jangan katakan pada Maan."
Nenek setuju, tapi nenek mengatakan "kita perlu utk membuat kau menikah segera."
Geet masuk kamar kecil, tapi meninggalkan handuk tanpa sengaja di luar, geet dgn rambutnya yg basah memanggil Maan utk memberikan handuk. Maan memberikan handuk, geet menarik Maan & mendorongnya ke dinding . Maan terpesona, & bertanya "kenakalan apa ini ???"
Geet menjawab "jika aku tdak melakukan dgn kau kemudian dgn siapa ?? Tetangga ??"
Maan tdak bida berkata-kata, geet menambahkan, "aku melihat drama kau sejak kemarin, setiap kali, kau lari."
Entah bagaimana Maan bisa mengendalikan diri & berkata " geet pergilah, aku sudah terlambat."
Geet mengatakan "biarkan aku melihat bagaimana kau pergi sekarang."
Anne masuk ke kamar & memanggil geet. Geet berkata "sata di kamar mandi."
Geet menantang Maan "sekarang tunjukkan bagaimana kau pergi keluar ???

Next Episode di Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Minggu 12 Maret 2017