Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 247 Tayang Hari Ini Senin 3 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 247 Tayang Hari Ini Senin 3 April 2017, Shagun” apa ada masalah.? Ibu Ishita” kau menampar Shravan. Shagun” maaf, aku marah saat itu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 247 Tayang Hari Ini Senin 3 April 2017

Ibu Ishita” kau memiliki dua anak, kau bekerja di LSM & melakukan kemarahan seperti itu, aku datang utk memperingatkanmu, Shravan telah memotong pergelangan tangannya karenamu, jika terjadi sesuatu padanya, aku akan melihat kau kekantor polisi.
Shagun & Ruhi terkejut.
Ibu Raman berdebat dgn Ibu Ishita.
Ibu Raman” kau tdak tahu caranya mengurus anak-anak, aku tdak ingin berbicara dgnmu.
Niddhi tersenyum.
Niddhi” ini baik pekerjaanku akan mudah.

Raman & Ishita bertemu guru sekolah Pihu & bertanya tentang kemajuan Pihu.
Guru memberikan laporan yg baik tentang Pihu.
Ishita” Shagun merawat Pihu dgn..
Guru” tugas orang tua, aku ingin mengatakan kalau Pihu berperilaku sangat dramatis, dia berbicara tentang serial, fokuslah pada dirinya, jauhkan dia dari serial, aku bertemu ibu Pihu , aku tdak pernah melihat kau sebelumnya.
Ishita” aku bibi nya, Shagun sibuk di suatu tempat, jadi aku datang utk menghadiri pertemuan ini.
Guru” ya baik, walinya bisa datang jika orang tua sibuk, aku bisa melihat kekhawatiranmu, Maasi juga seperti Ibu.
Ishita” terima kasih.
Raman melihat Ishita.

Niddhi menyuruh Ibu Raman melawan Ibu Ishita.
Ibu Raman & Ibu Ishita berdebat.

Mihika” ini kesalahannya Shagun, apa yg salah jika kita menerimanya.
Simmi” Mihika tetap diam.
Shagun” itu tdak sengaja, Shravan bersama Ruhi ... Bala menelponMihika.
Mihika” Bibi Shravan tdak baik sekarang, dia tdak melenyapkan diri, ketika Bala mendorong pintu, kukunya telah menyakiti Shravan, dia pingsan saat melihat darah.
Ibu Raman & Simmi meminta Ibu Ishita utk tdak menyalahkan mereka.
Ibu Ishita” aku sedang tdak berbohong, mintalah pada Shagun, dia telah menampar Shravan.

Ibu Raman” Shagun tdak kehilangan akal karna menamparnya tanpa alasan.
Niddhi pergi & menelpon hakim.
Niddhi” aku manajer Ruhi Nimrit ... ..
Ishita” Raman aku merasa senang mengetahui tentang Pihu, rasanya damai setelah melihat anak-anak memiliki kualitas sepertimu.
Raman” perasaan damai tdak mengubah kebenaran, kita lakukan ini utk Ruhi, jangan mencoba utk menenangkan diri, setelah Ruhi pulang, kita berdua akan melanjutkan ke rutinitas normal kita, jangan banyak berfikir, atau hati yg lain akan hancur & akan menyakitimu, ayo. 

Adi datang ke masyarakat.
Aaliya bertemu Adi.
Aaliya” aku sedang menunggumu.

Adi ingat apa yg terjadi.
Aaliya” apakah kau katakan kepada Ibu.?
Adi” tdak , apa yg aku lakukan, mengapa akan aku katakan padanya.?
Aaliya” kau anak Ibu, lupakan semuanya, aku hanya menggodamu.
Adi” bertanyalah kepada Ibu Ishi, atau kau akan menelepon aku pembohong nanti.
Aaliya” baik-lah.
Mereka mendengar argumen Ibu Raman & Ibu Ishita.
Adi” katakan mereka mulai lagi.
Adi melihat kedatangan Hakim.
Adi” Aaliya, hakim datang utk melihat Ruhi, jika dia melihat petengkaran ini, kasus kita akan sulit.

Aaliya” kita harus melakukan sesuatu.
Adi menatapnya.
Aaliya berjalan.
Adi menghentikan hakim.
Adi” Ruhi & orang tuaku tdak di rumah.
Hakim” aku akan menunggu mereka.
Hakim pergi.
Adi berharap semuanya baik-baik saja di rumah.
Simmi menyambut hakim.
Hakim” maaf karna aku datang tanpa memberitahu.
Aaliya meyakinkan Adi.
Adi berterima kasih,. Hakim bertanya tentang Ruhi.

Simmi” aku akan meneleponnya. 
Adi” apakah dia tdak pergi dgn Ayah & Ibu, Mam aku merasa Ruhi pergi dgn mereka. 
Simmi membawa Ruhi. 
Simmi bersyukur kalau Aaliya memperingatkan mereka. 
Hakim” Ruhi apa kau bahagia di sini.?
Adi” ya, dia senang. 
Hakim” aku bertanya kepada Ruhi, biarkan dia menjawabannya. 
Niddhi datang.
Niddhi” aku akan mengatakannya, apa yg akan Ruhi katakan, dia terkejut melihat keadaan di sini. 
Hakim” apa yg kau maksud. 
Niddhi meminta Hakim utk melihat video yg dia tunjukan.

Shagun, Simmi, Adi & Ruhi terkejut. 
Hakim melihat Ibu Raman & Ibu Ishita berdebat. 
Hakim” aku ingin berbicara dgn Ruhi secara pribadi. 
Niddhi membawa mereka. 
Simmi” aku tdak akan melepaskan Niddhi. 
Raman & Ishita pulang. 
Raman” aku akan berbicara dgn Ruhi tentang sekolah, jika dia tdak setuju, maka kau ikut campur dalam masalah ini. 
Mereka melihat semua orang khawatir & bertanya kepada Simmi & Shagun. 
Hakim datang.

Hakim” aku akan memberitahumu Raman, aku akan datang ke sini, aku sangat menyesal utk mengatakannya, kau mengcewakan aku.
Ishita” apa yg terjadi.?
Hakim” aku memperbolehkan Ruhi utk tinggal di sini, berfikirlah kau akan memberikan suasana yg aman & damai, jika kalian semua menjaga hal-hal ini lebih buruk di sini, aku akan memberikan hak asuh dia pada Nimrit tanpa menunggu 23-24 hari ke depan. 
Niddhi tersenyum. 
Mereka semua terkejut.

Raman” semuanya normal di rumah ini, mungkin ada beberapa kesalahpahaman. 
Hakim” tdak, aku telah melihat sendiri, keluargamu memiliki banyak kekacauan, Ruhi masuk ke dalamnya. 
Ruhi pergi. 
Hakim” ada banyak anak-anak di rumah, kau bersikap begitu tdak bertanggung jawab, aku telah melihat orang tua yg berjuang, jangan melihat keluargamu berpendidikan, berkat Nimrit, dia yg menelepon aku di sini. 
Ibu Raman marah. 
Raman” aku jamin ini tdak akan terjadi, masalah kecil terjadi di setiap rumah, jangan percaya wanita ini.

Hakim” Raman kau terkenal, kau tdak tahu perbedaan dalam mencintai keluarga & keluarga pemabuk. 
Raman” maaf, aku akan mengambil tanggung jawab penuh.
Hakim” tdak, aku akan mengirimkan Ruhi dutk Nimrit. 
Ishita menangis & meminta Hakim utk tdak melakukan hal itu. 
Hakim” aku yg mengambil keputusan, jangan lakukan ini.
Raman & Ishita mencoba utk menghentikannya. 
Ibu Raman” ini semua karena aku, Ruhiku .... Ibu Raman menangis & Adi menghiburnya.

Ibu Ishita mengurus Shravan. 
Raman datang ke keluarga Iyers.
Raman” apakah kalian mendapatkan kedamaian, pergi keluar & lihat bagaimana anakmu memohon utk Ruhi, hakim datang & melihat semua pertengkaran mu, Mihika ini jatuh tempo, kau menghancurkan rasa hormat kita , kalian semua bertengkar di mana-mana, Ruhiku semakin menjauh karena mu, kau berjanjilah utk tetap bersatu, bagaimana kau lupa pada janjimu, hakim mengambil Ruhi kembali, Ruhi meninggalkan kita. 
Mereka semua terkejut.

Raman berteriak dirumah Iyers & mengatakan kepada mereka kalau Ruhi pergi, karena mereka semua.
Raman” maaf Ibu, budayamu tdak cocok utk aku & masyarakat dsini.

Raman” tdak ada yg bisa terjadi dgn maaf, aku meminta kalian semua utk pergi, jika kau tdak dapat membantu, maka minimal jangan menciptakan masalah. Raman pergi.
Ibu Raman” aku sedang merasa bersalah, kenapa aku bertengkar. Simmi meminta Ibunya utk tenang. Ibu Raman & Ibu Ishita keluar dari Apartemen masing-masing. Mereka pergi keluar & mendapatkan tagihan listrik dari penjaga. Mereka bertanya tentang Raman.
Penjaga” Raman pergi setelah mobil hakim pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 247 Tayang Hari Ini Senin 3 April 2017

Pembicaraan Pihu dgn Shagun.
Pihu” bibi Ishita menghadiri PTM, aku bingung juga, ketika guru bercerita tentang Ayah & Ibu Ishita.
Shagun" aku sibuk & tdak bisa datang, pergi & berganti pakaian.
Shagun marah karna Raman menyuruh Ishita ke sekolah.

Shagun” seharusnya minimal beritahu aku, ini benar-benar berarti.
Neelu” sekarang memasak apa utk makan siang.?
Shagun” bertanyalah kepada Ishita.

Raman & Ishita meminta maaf karna menilai & memintanya utk mempercayai mereka utk terakhir kalinya.
Ibu Raman & Ibu Ishita datang ke sana dgn Simmi & Shravan.
Shravan memberitahu hakim kalau pertengkaran terjadi karena dia.
Shravan” semua apa yg terjadi, & bagaimana pertengkaran antara keluarga Iyers & Bhallas dimulai, tdak ada yg melakukan itu dgn sengaja, biarkan Ruhi tinggal di sini, aku mohon, aku minta maaf.
Ibu Raman & Ibu Ishita juga meminta maaf.
Mereka berjanji utk mengubah diri mereka sendiri, mereka akan bersama-sama.
Ishita menangis gembira.

Ibu Raman” kau bisa meminta semua orang bagaimana kita tinggal, kita berteman baik.
Hakim” berhenti, aku tdak ingin janji apapun sekarang, uruslah Ruhi, berikan suasana yg nyaman, jaga dia dgn cinta, kau hanya memiliki 21-22 hari, serius, aku tdak memberikan Ruhi kepada siapa pun, aku datang utk mengingatkanmu, terima kasih Nimrit karna telah memberitahu aku.
Niddhi” ini tdak adil, kau tahu kekacauan di rumah mereka.