Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Minggu 12 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Minggu 12 Maret 2017, Geet menahan Maan di dinding & Anne berkata "dimana eyeliner mu, aku membutuhkannya ." Geet mengatakan di meja rias. Geet mengangkat tangan utk menyentuh wajah Maan & kemudian bibirnya. Maan kaget namun dia kalah oleh sentuhan geet & Geet melihat Maan saat dia menyentuh bibirnya. Maan menutup matanya, Maan & Geet lebih dekat utk berciuman, tetapi nenek datang & memanggil Maan. Dia berkata "dimana kamu saat klien kau datang ."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Minggu 12 Maret 2017

Maan mengatakan "di kamar mandi, beritahu mereka utk pergi ke kantor, aku akan datang ke sana .. !!"
Nenek mengatakan ok & kemudian menyadari "mengapa dia harus memanggil mereka ke kantor, mengapa jika memanggil di rumah !!"
Nenek pergi & Anne datang utk mengembalikan eyeliner. Nenek berkata "apa yg kau lakukan di sini."

Anne mengatakan :utk mengembalikan eyeliner, Geet di kamar kecil."
 Nenek mengatakan "geet tdak ada Maan di kamar kecil."
Mereka berdebat & menyadari bahwa keduanya berada di kamar kecil.
Nenek & anne memanggil Maan & Geet & keduanya menjawab mereka berdua tertangkap . Nenek berkata " jangan takut, tdak akan memberitahu siapa pun kalian berdua bersama-sama ."

Maan pergi dari sana.
Maan di kantor & berpikir tentang apa yg terjadi. Dia  mengatakan "Aku minta maaf Geet. aku tahu jarak ini mengganggu mu, tapii aku terpaksa tdak busa mendekati mu. tdak bisa aku katakan pada mu."
Di sisi lain, Geet memutuskan utk berbicara dgn nenek tentang Maan , tapi geet melihat melihat acara di mana seorang menantu berbicara tentang masalah suaminya pada ibu mertuanya.

Dan Geet melihatnya ibu mertua mengatakan "aku pikir dia tdak  mencintai kau lagi!"
Geet mulai berpikir bahwa Maan tdak mencintainya & yg terjadi bahwa setelah menikah cinta berakhir . Geet mengatakan "tuhan, apa cinta aku berakhir bagi aku ??"
Nenek bertanya "Geet apa yg salah."
Geet diam .Geet memutuskan bahwa ia akan bertanya pada Maan hari alsana mengapa dia menjauhinya.
Anne di kantor Arjun & melihat kantor dihiasi. Anne berpikir utk dirinya. Dia memasuki ruangannya & melihat arjun menempatkan cincin di seorang gadis lain. Anne terkejut.Arjun berkata "selamat Ulang Tahun, ini adalah utk mu."
Anne masuk & berkata "jadi membeli cincin ini utk dia? Apa yg sedang kau lakukan??"
Arjun mengatakan "apa yg kau lakukan di sini ?"
Anne berkata "mengapa apakah ini waktu yg salah ?? Melihat kau membeli cincin ini utknya ??"

Arjun mengatakan "ini adalah teman istimewa aku Priya & mengapa kau memiliki masalah dgn teman-teman aku ??"
Anne mengatakan "kenapa aku harus punya masalah apapun, tapi katakan pada aku satu hal kenapa ands menghindari aku ?? Penjaga kau juga berbohong kepada ku.. mengapa kau melakukan hal ini ??"
Arjun mengatakan "dengar ini, ulang tahun teman ku. aku tdak  ingin merusaknya. jadi kita akan berdebat nanti."
Maan di sofa di ruang tamu & bergumam " apa yg harus dilakukan utk menjauhkan diri dari Geet. Ini masalah adalah besar !!"
Nenek melihatnya & berkata "apa yg kau lakukan disini. Pergilag, geet menunggu ."
Maan mengatakan "jangan belebihan tenanglah nek."
Maan bergumam apa yg harus dilakukan.
Maan datang ke kamar & duduk di sebelah Geet di tempat tidur & membaca majalah. Geet berkata "anda tidaj ingin apa-apa? susu sebelum tidur ?"
Maan berkata "tdak."

Geet menatap Maan & Maan berkata "mengapa kau menatap."
Geet berkata "menunggu kau menyelesaikan belajar & datang ke tempat tidur."
Maan berkata "itu akan mengambil waktu tidur mu."
Geet menyentuh kaki Maan dgn kakinya & Maan menarik kaki & kemudian menyentuh telinganya dgn tangannya. Maan mengatakan "anda harus tidur cukup."
Geet tidur & Maan bangun & berjalantidur di sofa .. Geet bangun & mendekati Maan. Maan mendengar payal & bangun, terkejut melihat Geet. Geet terlihat kecewa & Maan berkata "anda tdak tidur ??"
Geet mengatakan "bagaimana aku bisa tidur melihat bagaimana kau berperilaku ?? Mengapa kau mencoba utk menjauh dari aku sejak pernikahan kau telah berubah ."
Maan mengatakan "tdak , tdak."
Geet berkata "berjanji pada aku & katakan kau tdak mencoba utk menjauh dari aku .. ??"
Maan diam & Geet mengatakan "maka itu benar . kau ingin menjauh dari aku ?? Ok mulai hari ini aku tdak akan mendekati mu. kau menunjukkan begitu banyak mimpi  setelah pernikahan aku akan tinggal dgn kau ,anda selalu menemukan alasan utk datang dekat aku tapi setelah pernikahan kau mencari alasan utk mennjauh dari aku ??"
Maan mengatakan "maafkan ku, aku tahu kau sangat marah ... tapi bahkan aku tdak senang ."

Geet berkata "lalu mengapa kau menjauh dari aku ???"
Maan mengatakan "tdak seperti itu . kau tdak tahu betapa sulitnya bagi aku ."
Geet mengatakan "apa suami yg meninggalkan istrinya di malam pertama ,apakah itu sebabnya suami menjauh dari istrinya..?? kau punya jawaban ?"
Maan mendapat kilatan tentang lerut geet & gelisah. Dia mengatakan "anda ingin jawaban benar? Jawabannya adalah aku merasa senang utk membuat kau menangis. aku merasa senang melihat kau tersakiti. " Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Minggu 12 Maret 2017
Geet tersakiti & terkejut .Maan mengatakan "anda telah menjadi menantu di keluarga Khurana, memberikan hidup mewah & kenyamanan kau harusnya bahagian. aku tdak ingin menjawab pertanyaan mu. Jika kau tdak menyukai perilaku ku. Itu masalah mu."
Geet hancur n menangis & Maan sedih melihatnya tapi pergi tanpa sepatah kata pun!! Geet menangis.

Geet datang ke aula menangis mencari Maan & mengingat kembali kata-kata pahit Maan. Geet menelpon Maan ke kantor & dia menemukan bahwa Maan tdak di kantor. Geet bertanya "di mana dia ."
Nenek  datang & bertanya "ada masalah apa ini."
Geet mengatakan " tak tahu di mana Maan."
Nenek mengatakan "dia berangkat ke Chandigarh ... Dia tdak memberitahu kau ??"
Geet berkata "ya dia memberitahu, tapi aku lupa. !!"
Nenek berkata "dia akan kembali 2 hari lagi ."
Nenek pergi. Geet sedih .Romeo, manisha, Pinky datang utk mengejutkan Geet. Geet bertanya "kalian semua bekerja disini?"
Romeo mengatakan " Maan keluar kota jadi liburan nasional .. !!"
Semua bertanya tentang malam pertama & Geet hilang dalam pikirannya. Semua menggodanya. Pinky berkata "bukalah hadiah .."
Semua berdebat tentang hadiah mana yg akan di buka. akhirnya memutuskan anak laki-laki, akan membuka hadiah dari sisi calon pengantin pria & perempuan dari sisi pengantin ..Romeo mengatakan "pernikahan adalah pengaturan menguntungkan unyuk mu, kau mendapatkan begitu banyak hadiah ."
Manisha & Pinky berkata "Geet senang karena dia memiliki Maan yg sangat mencintainya & tdak bisa melihat air mata di matanya ."
Geet diam mendengar semuanya. Ponsel Romoe berdering & semua pergi. Geet melihat hadiah dari Maan dgn catatan yg berisi "utk istri aku tercinta ."
Geet membuka itu & itu berisi mainan. Geet melihat itu & tersenyum. Dia hilang dalam pikirannya mengingat semua momen kedekatan Mereka. Geet tersenyum & kemudian kata-kata pahit Maan bergem, Geet sedih. Seseorang memanggil Geet & Geet menjatuhkan mainan. Mainan rusak & Geet menangis melihat mainan rusak .
Malamnya Anne di kamarnya, dia memikirkan kata-kata Arjun & mendapat kilas balik momen dgn Arjun. Anne menyadari bahwa papun yanh arjunlakukan malam itu semua kebohongan. Anne berkata " Arjun, aku tahu bahwa malam itu adalah lelucon bagi kau ... tetapi utk aku malam itu adalah hidup aku ......"

keesokan paginya & Geet duduk di tempat tidur memikirkan tindakan Maan & kata-kata Maan sejak pernikahan. Geet memiliki air mata di matanya .
Anne kembali menemui arjun & Arjun berbalik & melihat Anne . Arjun bertanya "anne, Apa yg kau inginkan ?? Apa yg kau lakukan di sini ??"
Anne mengatakan "aku mohoj Arjun ... dari hari kau mulai berpura-pura seperti ini dgn say, aku mati setiap saat. tolong katakan pada aku ini hanya lelucon ."
Arjun mengatakan "kapan aku melecehkan kau ??"
Anne mengatakan "lalu mengapa menghindari ku? Ini tdak kurang dari penyiksaan jangan melakukan ini, aku mohon. Kapakan pada ku, kau mencintai aku hanya sekali."
Arjun berkata "kapan aku mengatakan aku mencintai kau sebelumnya?"
Anne terkejut. Arjun mengatakan "aku melakukan ini semua sengaja ... aku tdak pernah mencintai mu. aku mengaturnya utk membalas dendam kakak aku dari Maan ."
Anne mengatakan "jangan melakukan ini aku mohon. aku tahu kau tdak seperti ini ."
Arjun mengatakan "ini adalah kenyataan ... Semua yg aku katakan sebelumnya adalah kebohongan .aku ingin melihat mu
Anda menangis seperti ini ... pergi & menangis di dekat saudara mu, maka aku akan merasa senang ...Lalu Maan akan menyadari apa artinya melihat saudaranya sakit. Ketika sata aku melihat dia tersiksa dalm cara ini, maka balas dendam aku akan selesai jadi pergi .. "
Anne pergi & berjalan seperti mayat di parkiran, anne teringat kata-kata Arjuns .Sebuah mobil menabrak anne.

Geet & nenek terburu-buru ke rumah sakit mendengar bahwa Anne kecelakaan. Dokter mengatakan "semuanya baik, dia hanya terluka di matanya ."
Nenek & Geet lega bahwa dia baik-baik saja ... Anne meminta segelas air & Geet pergi utk mendapatkannya & akhirnya geet bertemu dokter .. Dokter berkata "Mr. Khurana akan datang , tapi dia menelepon utk mengatakan dia buru-buru .. !!"
Geet berkata "ya, ya itu sebab nya aku disni."
Dokter mengatakan "jadi kau tahu itu semua ??"
Geet berkata "ya ya .. jadi aku datang utk mendiskusikan .. !!"
Dokter mengatakan " Mr Khurana khawatir ..jadi kami tdak memberitahu mu, karena takut kau menjadi stres . Ini tdak baik utk kau ,tapi sekarang dia  telah mengatakan kepada kau semuanya jadi kita perlu utk membicaralan, ikutlah."
Doktet menunjukkan ke Geet laporan & mengatakan "aku menyarankan mr.khurana utk menjauh dari kau , karena hubungan fisik bisa membahayakan anak mu. Mr. Khurana sangat khawatir tentang mu."

Geet menyadari alasan mengapa Maan menjauh dari dia & dia menangis. Geet berjalan di koridor hilang memikirkan apa yg Dokter katakan. Geet bergumam "aku mohon maafkan ku. Setiap saat aku salah paham pada mu. aku mengatakan begitu banyak hal utk mu. aku tdak menyadari bahwa kau melakukan itu utk aku .. kau tdak ingin mengatakan pada aku kebenaran & kau meninggalkan ku. maafkan aku Maan ... aku benar-benar menyesal .. "
Geet mencoba menelpon Maan & berkata "aku mohon jawablah aku benar-benar menyesal .. !!" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Minggu 12 Maret 2017
Anwesha terkejut melihat Arjun di rumah sakit. Dia merasa arjun telah datang utk melihat dia, tapi ternyata arjun datang utk menanyakan tentang reaksi Maan setelah melihat kehidupan adiknya. Arjun berkata "anne beritahu Maan kebenaran bahwa aku membalas dendam pada dia melalui mu. aku ingin melihat Maan menderita."
Nenek bertemu Arjun di rumah sakit & arjun berpura-pura peduli utk Anwesha. Arjun mencoba utk membuat Anwesha berbicara kebenaran tapi anne tdak mengatakan apa-apa.
Geet merasa buruk kare a meragukan Maan. Dia menunggu Maan kembali.
Geet melihat Anwesha marah & geet menanyakan apa yg terjadi pada anne. Anwesha tdak berbagi kekhawatirannya dgn Geet.

Geet masih menunggu Maan utk kembali. Maan kembali. Geet merasakan kehadiran Maan & berjalan ke arahnya. Dupatanya mengenai api & terbakar, tapi geet tdak menyadarinya. Maan melihat api pada Geet & Maan segera mematikan api. Geet masih tdak menyadari hal itu. Dia senang melihat Maan kembali. Menek menyarankan Geet utk berhati-hati karena dia mengkhawatirkannya. Maan bertemu anne & dia khawatir saat melihat luka anne. Arjun menelpon anne & mengancam utk berbicara kebenaran atau dia yg akan mengiriMaanan sesuatu ke Maan. Anne takut. Maan terkejut dgn perubahan perilaku Geet. Maan menyarankan Geet utk berhati-hati. Geet meminta maaf kepada Maan & mengucapkan terima kasih karena Maan memikirkan kebaikan utknya & anak mereka. Maan menenangkan Geet yg merasa bersalah karena meragukan dia.

Nenek melihat anne marah tapi dia tdak mengungkapkan apa-apa. Arjun menelpon ke rumah khurana & berbicara kepada nenej. Arjun menyarankan utk melakukan resepsi pernikahan Geet & Maan. Nenek setuju. Nenek mengatakan pada Maan tentang resepsi & mengatakan Arjun yg akan mengatur itu. Maan tdak menyukai ide nenek utk mengadakan resepsi dgn jasa arjun.