Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 248 Tayang Hari Ini Selasa 4 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 248 Tayang Hari Ini Selasa 4 April 2017, Hakim " akankah kau mengajari aku tentang pekerjaan aku sekarang, tolong pergi. Niddhi pergi. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 248 Tayang Hari Ini Selasa 4 April 2017

Hakim " pergilah, Ruhi akan dgn kalian sampai sidang berikutnya.
Ibu Raman " terima kasih.
Hakim " Shravan jangan membahayakan dirimu sendiri dalam kemarahan & berhati-hati saat bermain.
Hakim meminta Raman & Ishita utk mengurus Ruhi.
Raman & Ishita berterima kasih padanya.

Niddhi " Ashok apa yg terjadi di ruang hakim, mungkin Raman menyuap dirinya, lakukan sesuatu, kau manfaatkanlah pengaruhmu.
Raman & Ishita melihatnya.
Raman & Ashok berdebat, & mengejek satu sama lain.
Ashok mengejek Raman karna punya dua istri & tentang putrinya, tinggalkan dia.
Ashok menyebut Raman pria arogan & tdak beruntung.
Raman marah.
Ishita menenangkan Raman & menegur Ashok.
Ishita " Raman memiliki dua istri & anaknya berdiri dgn dia, aku yakin Ruhi akan datang kembali, Ashok ....kau tdak memiliki istri & anak, kau memiliki wanita penipu ini bersamamu, tdak ada orang yg jujur bisa berdiri dgnmu.
Ashok " tutup mulutmu.
Raman meminta Ashok utk pergi.

Raman & Ishita pulang, & memberitahu semua orang kalau mereka mengundang hakim utk kejutan.
Ishita " kita harus waspada sekarang.
Raman " apa kata mereka di sana, ini tentang kehidupan Ruhi.
lbu Raman " kita menjadi tdak bersalah seperti anak-anak, setiap orang mengampuni anak-anak.
Raman " tulilah buku tentang hal-hal yg memanjakan, ini serius.
Ishita " kita harus tetap bersatu selama beberapa hari.

Ibu Raman & Ibu Ishita berjanji kalau mereka tdak akan bertengkar.
Ishita pergi utk memberitahu Ruhi.
Ishita melihat Foto Adi & Pihu , dia tersenyum.
Ruhi datang.
Ruhi " Pihu tdak ada di sini.
Ishita " aku datang utk memanggilmu, keluarga Iyers & Bhallas membuat makanan bersama-sama, akankah kau membantu.

Shagun berdebat dgn Raman.
Shagun " kau pergi dgn Ishita, dia tinggal di kamarmu, apakah aku mengatakan sesuatu, aku tahu kau tinggal bersamanya sepanjang hari, apakah aku mempertanyakanmu, aku katakan tentang pergi ke sekolah Pihu, kau harus menelepon aku.
Raman " aku meneleponmu, teleponmu tdak bisa dihubungi, itu bukan kesalahanku.
Simmi datang & meminta Raman utk tdak berteriak.

Raman pergi.
Simmi " rumah ini memiliki banyak pertengkaran.

Ibu Ishita membuka kulkas & melihat ayam.
Ibu Ishita menutup hidungnya.
Ibu Ishita mengambil mangkuk & memberikan kepada Ibu Raman.

Ibu Raman meminta Ibu Ishita utk menambahkan dadih juga.
Ibu Raman " aku akan mengajarkanmu bagaimana membuat ayam saus, kau tambahkan kentang bukannya ayam di rumahmu.
Ishita tersenyum melihatnya.
Ruhi " kau pikir aku tdak tahu, mengapa makan malam ini diselenggarakan, hanya utk menunjukkan, kau tdak dapat melihat masalah utama, semua berakhir , kelemahan ......... .. Ruhi pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 248

Adi melihat Ishita di kompleks.
Adi " apa yg kau lakukan di sini.?
Ishita " aku sedang tdak bisa tidur, kenapa kau kesini, utk bertemu seseorang?
Adi " tdak.
Adi ingat Aaliya.
Adi " apakah ada yg memberitahumu.?
Ishita " tdak, kau bisa memberitahu aku jika ada sesuatu.
Adi " aku tdak punya waktu.
Ishita " matamu mengatakan sesuatu, katakan padaku, ada sesuatu yg mencurigakan.
Adi " jangan menggodaku, jika ada sesuatu, aku akan memberitahumu pertama kali.
Ishita berbagi kebingungannya.
Ishita " Ruhi mengatakan ada beberapa hal yg kurang di rumah kita, aku tdak mengerti apa yg dia katakan.
Mihika " mungkin aku tahu, aku pikir Ruhi mengatakan tentang paman Romi, bagaimana keluarga ini bisa lengkap tanpa dia.

Ishita & Adi setuju & berpikir utk mengajak Romi kembali ke rumah.
Ishita meminta Mihika utk membantu mereka.
Mihika setuju.

Mihika & Ishita mencoba meyakinkan Romi utk datang kembali ke rumah.
Romi " kau tahu aku diusir keluar dari rumah itu, ketika itu bukan salahku.
Ishita " pikirkanlah Ruhi, keluarga Bhalla membutuhkanmu.
Romi " tdak ada yg berpikir tentang aku, aku tdak tahan lagi sekarang.
Adi " paman aku merindukanmu , datanglah kembali ke rumah.
Romi meminta maaf & meminta mereka utk tdak memaksanya. Mihika " baik-lah, jangan  memaksa Romi, tapi aku tdak akan tinggal di sini, aku akan kesana, aku menantu rukah itu & memiliki beberapa tanggung jawab.
Romi " baik-lah, kau pergi saja,aku tdak akan pergi sampai kak Raman datang ke sini & meminta maaf kepadaku.
Romi pergi.
Ishita khawatir.
Mihir meminta Raman utk menulis surat permintaan maaf.
Raman " aku tdak akan melakukannya, biarkan kesepakatan pergi, aku tdak peduli, aku tdak akan minta maaf, itu saja.
Ishita, Mihika & Adi pulang.
Ishita meminta Raman meminta maaf.
Raman " jangan campur dalam masalah bisnis.
Ishita " ini tentang Ruhi, meminta maaf kepada Romi & bawa dia kembali ke rumah.
Raman menolak.
Ishita berpikir " kau harus minta maaf Raman, aku akan membuat kau melakukan hal ini utk Ruhi.

Ishita meminta Raman utk datang & meminta maaf kepada Romi.
Raman menolak.
Ishita membuat rencana dgn Adi.
Adi pergi & membawa tali.
Ishita meminta Simmi utk memegang tangan Raman.
Ishita mengikat tangan Raman.
Raman " kau kehilangan akal, bebaskan tanganku.
Ishita " aku tdak akan melakukannya.
Raman meminta Mihir & yg lainnya.
Ishita meminta semua orang utk tdak membebaskan Raman.
Ishita " ini tentang putri-nya dia.
Ishita membawa Raman.
Shagun melihatnya.
Ibu Raman berdoa agar keluarganya bersatu.
Ibu Raman " Ishita berhasil kali ini, bagaimana jika Raman menolak maka ... Ruhi datang.
Ruhi " aku mendengar suara, apa yg terjadi, aku pikir itu ayah Raman.
Ibu Raman " Ishita membawa paksa Raman utk berjalan-jalan.
Ruhi " kebiasaannya utk memaksa orang pergi.
Ibu Raman " dia tdak pergi itu utk selamanya.
Ruhi pergi.

Simmi " Ishita melakukan banyak hal utk kita.
Ibu Raman " dia harimau betina ku
Shagun " semua orang hanya melihat Ishita, kenapa aku tdak melakukan itu, aku juga harus melakukan sesuatu.

Raman di jalan.
Raman " mengapa aku harus minta maaf,aku kehilangan Ruhi karena dia.
Mihika meminta Raman utk tdak menyalahkan Romi.
Shagun " Pihu aku akan membantu dalam proyek,aku memiliki ide yg lebih baik juga, orang lain akan bekerja dgnmu.
Pihu " kak Adi?
Shagun " tdak, ikutlah dgnku.
Shagun membawa Pihu pada Ruhi.
Shagun " Ruhi bisa melakukan ini utkmu, dia seperti kakakmu, masuk ke dalam, ketuk pintu, aku yakin dia akan membantumu.
Pihu pergi menemui Ruhi.
Shagun " aku akan menunjukkan kepada keluarga kalau aku sedang juga berusaha utk membuat Ruhi dekat dgn keluarga.
Ishita meminta Raman utk keluar dari mobil.
Ruhi membantu Pihu dalam proyek.
Pihu " Ibu bilang kau berbakat & aku harus meminta bantuanmu, terima kasih.
Pihu menunjukkan proyeknya utk Shagun.
Shagun " ini menakjubkan, tunjukkan kepada Nenekmu , katakan kalau Ruhi membantumu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 248 Tayang Selasa 4 April 2017

Shagun " sekarang semua orang akan melihat ikatan Ruhi & Pihu karena aku.
Ruhi mendengar nya.
Shagun melihatnya.
Shagun " aku akan membuat milkshake utkmu, aku sedang membuat utk Pihu sekarang.
Ruhi marah .
Ruhi " kau memiliki kebiasaan utk memanfaatkan anak-anak di antara permainanmu, bagaimana kau bisa berada di belakang orang lain dalam permainan ini,apa kau tdak berpikir tentang Pihu, aku akan pergi setelah beberapa hari,aku tahu bagaimana rasanya ketika orang yg dicintai meninggalkanmu.
Ruhi menangis.
Ruhi " Apa kau ingin kepahitan antara aku & Pihu, jangan lakukan ini, aku terjebak antara kau & Ishita, jangan memanfaatkan Pihu.
Ruhi pergi.
Shagun menangis.
Shagun " aku tdak bermaksud melakukan ini, mengapa semua orang salah paham, semua orang menghargai Ishita, bukan aku, aku juga berbuat baik, ini tdak adil.

Ibu Ishita membuat Rangoli yg indah.

Ibu Ishita " Suamiku Ishita akan membawa Romi kembali, kita akan pergi ke kuil & berdoa utk kebahagiaannya, bersiap-siaplah.
Ayah Ishita pergi.
Ibu berharap semuanya akan baik-baik saja & bergegas utk melihat susu di atas kompor.
Ibu Raman berjalan & merusak Rangoli itu.
Ibu Ishita berteriak pada dirinya, & tertawa melihat Ruhi.
Ibu Ishita " kau begitu pintar, kau melihat aku melewatkan sesuatu & melakukan kesalahan, aku akan membuatnya lagi.
Ibu Raman " maaf, aku berlari ... Ibu Ishita " baik-lah, kita berdua akan membuatnya bersama-sama, aku akan mengajarkanmu...
Keduanya membuat rangoli.
Ruhi tersenyum melihat mereka.
Simmi " Ruhi apa yg kau lakukan di sini.?
Ibu Raman " aku tdak tahu kau di sini, datanglah & belajar membuat Rangoli.
Simmi meminta Ibu Raman & Ibu Ishita utk pergi & minum teh.
Simmi " aku akan menyelesaikan ini.