Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Tayang Hari Ini Kamis 23 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Tayang Hari Ini Kamis 23 Februari 2017, Raman bersiap-siap untuk pergi untuk pertemuan. Pihu datang. Pihu " bagaimana  penampilanku?. Raman " mengapa gaun India. Pihu " aku ingin terlihat berbeda. Raman " aku memiliki pertemuan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Tayang Hari Ini Kamis 23 Februari 2017

Mereka pergi.

Ruhaan tidur.
Nidhi datang ke sana.
Niddhi " dia mendapatkan uang untukku, dia berada di bawah kontrol & Raman bahkan tdak tahu putrinya masih hidup.
Niddhi membangunkan Ruhaan.
Niddhi " bangun kau harus pergi untuk rekaman.
Ruhaan " biarkan aku tidur sebentar lagi .
Nidhi " apa yg kau lakukan , kau ingin tidur lebih banyak dari pekerjaan , Semua pekerjaan dilakukan olehmu, bersiap-siaplah tanpa berdebat dgnku.

Mani & Ishita datang untuk pertemuan.
Mereka datang lebih awal.
Ishita " kau bahkan tdak membiarkan aku berdoa.
Mani " aku sudah pergi ke kuil.
Ishita " aku berharap semuanya akan berjalan denga lancar.
Mani " tilak mu tdak rapih, pergi & periksalah.

Ishita datang ke kamar kecil.
Pihu terjebak di kamar kecil.
Pihu meminta bantuan.
Ishita pergi untuk membantunya.
Pihu panik.
Ishita mencoba menenangkannya.
Ishita merasa dia terdengar seperti Ruhi.
Ishita mengatakan kepada Pihu untuk menunggu sebentar.
Pihu mengatakan pada Ishita untuk tdak meninggalkan dia.
Ishita " aku tdak akan pergi ke mana pun.
Pihu mulai menangis.
Ishita ingat salah satu pertemuan pertama dgn Ruhi dgn cara yg sama ketika Ruhi terkunci di sebuah ruangan & Ishita membantunya.
Ishita menceritakan satu kisah & membuat Pihu tenang.
Pihu terkesan.
Ishita " itu cerita terbaik didunia.
Ishita menjadi emosional.
Ishita menyeka air matanya & mencoba untuk membuka pintu.
Seorang pekerja datang di sana.
Ishita meminta pekerja untuk mendapatkan kunci.
Mani " mengapa begitu banyak waktu di kamar kecil.
Nidhi datang ke sana untuk bertemu seseorang.
Mani & Niddhi gagal untuk melihat satu sama lain.

Raman menunggu Mani.
Raman melihat Pihu tdak dia sekitarnya.
Raman mencari Pihu.
Mani mencari Ishita.
Raman mendengar pekerja berbicara tentang seorang gadis yg terjebak di kamar kecil.
Raman bergegas ke kamar kecil.

Manajer membuka pintu.
Mani datang kesana.
Mani " Ishita apakah kau ada di dalam.
Ishita pergi memberitahu manajer untuk mengurus Pihu.
Ishita menceritakan peristiwa itu pada Mani & kemudian mereka pergi.
Saat itu Raman datang di sana.
Raman lega karna menemukan Pihu.
Pihu " seorang bibi datang & menceritakan kisah-kisah dongeng, dia memanggil manajer & menyelamatkan aku.
Raman " kemana dia pergi.?
Pihu " dia pergi ke luar.
Mereka mencarinya, tapi Ishita telah pergi.
Raman ingat Ishita menyelamatkan Ruhi dgn cara yg sama sebelumnya.

Mani & Ishita duduk untuk pertemuan.
Associate Raman " dia hanya pergi sebentar , kalian harus menunggu sebentar sekarang.

Ruhaan juga datang ke tempat yg sama.

Ruhaan bertanya-tanya ke mana Niddhi pergi.
Ruhaan ingin pergi ke kamar kecil.
Ruhaan bertanya-tanya apakah dia harus pergi.
Ruhaan melihat Ishita terkejut & marah.
Ishita menempatkan tangannya di bahu Mani.
Ishita " tenaglah.
Ruhaan ", "Kau lupa semuanya begitu mudah, Ishita Bhalla.

Ishita menunggu klien.
Ruhaan mulai bertindak untuk menghentikan Raman dari bertemu Ishita.
Nancy khawatir pada Ruhaan.

Raman & Pihu datang ke sana.
Pihu meminta Raman untuk melakukan sesuatu.
Ishita " aku pikir klien ini tdak serius, kita telah mengubah pikiran kita, kita menggandakan kutipan kita, kita tahu nilai kita, mungkin klien mu tdak tahu nilai kita, katakan ini padanya, dia dapat menghubungi kita.
Mani & Ishita pergi.. Mani meminta Mehta untuk pergi & memberitahu mereka jika balasan klien datang.
Mani " Ishita apa ini.?
Ishita " bisnis murni, kita membuat dokumen, mereka akan membayar dua kali lipat karena mereka tertarik, ini perusahaan kita yg layak.
Mani " aku tahu kau tdak ingin kesepakatan ini terjadi.
Ishita " kau menangkap aku, aku serius ingin perusahaan ini bersama kita, jika kita ingin serah terima kepada seseorang, dia harus menghargai itu, aku merasa kita bisa membuatnya lebih sukses.
Mani setuju.

Pasien Ishita ibu Ruby menyapa Ishita.
Mani pergi.
Raman " aku akan membawa Ruhaan ke kamar, kita harus memanggil dokter.
Raman mengangkat Ruhaan & membawanya.
Ishita mendengar Raman.
Ishita " suara Raman , seseorang membutuhkan bantuan.
Ishita pergi ke manajer & mendapat nomor kamar.

Shravan berpikir temannya benar-benar Alia Bhatt.
Shravan berpikir untuk berbicara dgnnya.
Shravan memberi pesan kepada Aaliya.
Shravan " kau adalah penari yg terbaik, aku penggemarmu.
Aaliya memeriksa pesan.
Aaliya " Shravan, kapan dia menjadi temanku , mungkin aku menerima permintaannya karna  kesalahan, aku pikir aku harus memblokir dia.
Aaliya membaca pesan.
Shravan " dia merasa aku Alia Bhatt, kasihan, dia penggemar yg kehilangan akal, tdak bersalah.
Aaliya memeriksa rincian.
Aaliya " jika aku katakan padanya Aku bukan Alia Bhatt, hatinya akan hancur, aku tdak bisa melakukan itu, mengapa aku tdak menjadi Alia Bhatt saja.
Aaliya chatting dgn Shravan.
Aaliya menjawab hi.
Shravan senang.
Shravan " aku akan menunjukkan kepada Adi.

Raman membawa Ruhaan ke kamar.
Pihu meminta Raman untuk membantu Ruhaan, memanggil dokter.
Raman " dia akan baik-baik saja.
Raman melihat tahi lalat di wajah Ruhaan & ingat Ruhi.
Nancy meminta Raman untuk memanggil dokter dgn cepat.
Raman " apa yg aku pikirkan, aku akan mendapatkan dokter, Pihu tetap di sini.
Raman pergi.
Raman & Ishita lewat & mati lampu.
Mereka tdak melihat satu sama lain.

Ishita memasuki ruangan.
Pihu berpikir itu Raman & memeluk Ishita.
Ishita " aku dokter.
Pihu " mengobati Ruhaan dgn cepat.
Pihu pergi untuk memanggil Raman.
Ishita memeriksa Ruhaan.
Ishita " dia demam tinggi .... Bahkan BP sangat rendah aku pikir kita harus membawanya pulang, tolong bantu.

Shravan " Adi aku telah menjadi selebriti sekarang, Alia Bhatt chatting dgnku.
Adi " seseorang itu hanya bercanda.
Shravan " aku akan pergi ke gym & membuat tubuhku langsing & bertemu Alia, aku akan minum obat untuk menurunkan berat badan.
Adi " jangan minum obat tersebut.
Shravan " aku akan mengambil obat.
Shravan pergi.
Adi bertanya-tanya " obat apa yg dapat membuat Shravan langsing.
Pihu membawa Raman kembali ke kamar.
Pihu " bibi dokter membawa Ruhaan.
Raman melihat sekitar.

Raman " dimana Ruhaan.?
Pria " aku telah melihat Ruhaan dgn dokter.
Raman " Pihu kau senang sekarang, pergi & beristirahatlah.
Raman " tdak tahu mengapa aku merasa terhubung dgn Ruhaan, meskipun aku tdak kenal dia, koneksi yg aneh.
Raman mendapat telpon & menyadari dia ada pertemuan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Tayang Kamis 23 Februari 2017

Raman " mereka marah, mengapa kita akan memberikan harga ganda, jelaskan kepada mereka bahwa ada keadaan darurat & harus pergi.
Ishita " aku telah memberikan injeksi untuk Ruhaan, biarkan dia beristirahat.
Ruhaan mengantuk, memegang tangan Ishita.
Ruhaan " jangan pergi meninggalkan aku, mengapa kau tinggalkan aku.
Ishita menangis mengingat Ruhi.
Ishita berpikir " aku selalu rindu Ruhi melihat Ruhaan, tahi lalat ini persis seperti Ruhi.
Nancy " pergi, sebelum Niddhi datang, Ruhaan berpikir kau ibunya, karena dia tidur, terima kasih sudah membantu.
Ishita menutupi Ruhaan dgn selimut & pergi.
Pihu memberitahu tentang Ruhaan ke Shagun.
Pihu " aku tdak bisa meminta foto & tanda tangan Ruhaan, karena dia jatuh sakit, & bibi dokter membawanya.
Shagun " mintalah foto nanti & mengirimnya.
Shagun mengakhiri panggilan.
Shagun berpikir " siapa yg Pihu katakan, bibi dokter ....

Mani mengatakan kepada Ishita tentang surat pengacara.
Mani " mereka menolak tawaran kita, mereka mengatakan kita tdak layak apa yg sudah mereka tawarkan , mereka mengatakan kita overestimating diri kita sendiri.
Ishita " bagaimana mereka bisa mengatakan ini, kita bisa menghasilkan pendapatan & perusahaan kita, kita dapat meningkatkan bisnis lagi.
Mani " bisnis tdak dapat dijalankan dgn emosi.
Ishita " hal itu tdak dapat berjalan tanpa emosi juga.
Aaliya mendengar mereka.
Aaliya " aku tdak berpikir kita harus menjual perusahaan.
Mani " produk kita kehilangan ketenaran, kita perlu rencana pemasaran yg besar.
Aaliya " kita akan memakai selebriti untuk mendukung merek kita.
Ishita " ya, produk kita sangat populer pada remaja, kita dapat membuat Ruhaan menjadi duta merek kita, Aaliya menyukai ide itu.
Mani setuju.
Aaliya " tdak mudah untuk memberikan proposal untuk Ruhaan, kita harus memberitahu ibunya dulu & jika dia menolak ...
Ishita " kita akan mengirimkan usulan & jika mereka setuju, itu akan menjadi baik.
Aaliya " luar biasa, jika Ruhaan mau, itu akan banyak membantu.
Mani " baik lah,aku akan berbicara dgn manajerku & mendapatkan presentasi yg dibuat.

Raman berbicara kepada Mihir.
Raman " perusahaan itu mempunyai orang-orang bodoh, mereka tdak ingin menjual perusahaan.
Mereka berpikir untuk meluncurkan produk di pasar global.
Mihir " kita perlu brand ambassador.
Raman " kita tdak tahu siapa pun.
Pihu " Ruhaan...
Raman menyukai ide itu.
Raman " kita dapat memakai Ruhaan untuk duta merek kita.
Mihir " Pihu kau cerdas.
Raman " buat proposalnya siap, aku akan berbicara dgn manajer Ruhaan.