Sinopsis Beintehaa Episode 203

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 203, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 202! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 203 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 203

Pernikahan Aliya dan Rehaan telah selesai .. Mereka berdua datang k luar .. Zain benar-benar hancur melihat mereka .. Zain dan Aliya selalu melihat satu sm lain.. Surayya dn yang lain pergi ke mereka dan surayya mengatakan saya akan memperkenalkan Anda kepada semua orang. Dn meminta berkat dari mereka .. Surayya bilang saya di sini sebagai ibunya Aliya bukan sebagai ibunya Zain . kmudian surayya mengatakan saya akan memberkati Anda pertama kali .. Setelah itu surayya mengatakan di telinga Rehaan bahwa saya percaya anda akan melakukan apa yang dikatakan hati anda ..
Zain hanya melihat dngn perasaan hancur begitu jg aaliya mereka berdua menangis

Aaliya dan Rehan berjalan menuju zain ,. Kmudian zain menangkap tangan Aaliya, mereka saling bertatapan satu sm lain tetapi setelah itu dilepaskan sebelum Rehaan melihat mereka

Air mata menetes dari mata Zain dan Aaliya.. Mereka berdua jalan bersama di sisi yg berbeda

Aliya pergi ke Zain .. Kmudian Zain bilang anda tidak bisa menunggu untuk saya .. Anda pikir saya tidak dapat membawa Bilal kembali ... Aaliya bilang saya mencoba untuk menelfon Anda tetapi ponsel anda tidak terjangkau dn tdk bs dihubungi... Aaliya mengatakan seseorang diisi telinga Qaaji dan seseorang itu mengejek orang tua saya dan situasinya sangat buruk ..Zain berteriak dn mengatakan karena Qaji Sahab Anda menikah dengan Rehaan.. Beberapa hari yg lalu Anda sudah siap untuk bertarung dengan seluruh dunia .. dan hari ini Anda menikah dengan Rehaan 
Zain mengatakan itu semua adlh rencana Rehan. Zain telah menyelidikinya

Ibu Zain meminta Shabana untuk memberikan sesuatu untuk anak mereka krn itu sudah dalam hukum .. kemudian surayya sendiri memberikan uang ke Rehaan ..
Di sisi lain
Aliya mengatakan saya hanya untuk anda Zain.. Dan Saya hanya mencintaimu dan akan selamanya .. Rehaan tidak bs diragukan lagi .. ketika Anda meninggalkan saya Rehaan dengan saya .. Dia membantu saya banyak .. Saya percaya kepadanya.. Rehaan hanya membantu kita .. Dan Rehaan memberikan pengorbanan untuk mempersatukan kita .. Kita harus bersyukur kepada-Nya zain..

Shabana mengatakan kpd surayya, mengapa kau melakukan ini dengan mengetahui bahwa ini semua hanya Halala nikaah .. Surayya bulang Anda tahu berapa banyak Rehaan mencintai Aliya rehan sangat mencintai aaliya dan akhirnya status Anda punya menantu .. Surayya mengatakan Rehaan akan mencintai putri Anda sampai kematiannya ..
Di sisi lain aliya mengatakan kpd zain saya percaya anda..Zain mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Gulam datang dan mengatakan Rehaan telah menunggu Anda Aliya .. Sinopsis Beintehaa Episode 203

Surayya mengatakan kpd shabana putri Anda tidak akan bahagia, dia menikah dengan Rehaan tapi Zain tetap selalu ada di hatinya berarti aaliya tidak bisa bersama suaminya .. ini disebut Haram, Shabana..karena saya tidak berpikir aaliya. Apakah memungkinkan Rehaan akan menyentuhnya. karena Aaliya sangat mencintai Zain 

Zain berdiri sendirian di luar. Kmudian Rehaan menghampirinya .. zain teringat saat melihat nama Rehaan d rumah yg untuk menyekap bilal .. Rehaan mengatakan aku akan memberitahu Anda tapi aku tidak bisa .Zain bertanya tentang properti sengketa nya .. Rehaaan setuju dengan dia ..
Zain mengatakan jika Anda berpikir setelah menikah ini hubungan kita akan berubah maka Anda salah .. Rehaan bilang aku juga bilang ke aaliya bahwa aku akan menceraikannya secepat mungkin .. Seorang pria datang dan mengatakan Qaji sahab memanggil Anda untuk ritual terakhir ..

Qazi saheb mengatakan aaliya apakah kau menerima ritual terakhir ini aaliya diam
Aliya mengingat pernikahannya dengan Zain..Zain membantu aliya untuk membuat ritual terakhir 

Aaliya melihat kaca kmudian Zain datang di belakangnya dan aaliya tersenyum melihat zain serelah itu aaliya mengaggukan kepalanya dia menerima ritual terakgir ini dan semua orang bertepuk tangan

Zain berdiri sendirian di teras .. Ibunya mencoba untuk mempengaruhi dia .. Surayya bilang aku bisa mengerti situasi Anda .. Rehaan adalah teman terbaik Anda .. Tapi zain menyangkal dia bukan teman saya .. Zain mengatakan k ibunya tentang rencana rehan bahwa rehan menculik bilal .. Surayya terkejut mendengarnya..Rehan berpikir aku bodoh tetapi saya ingin memberitahu Aliya tentang rehan. Tapi surayya menghentikannya. Surayya mengatakan Jelas Rehaan tidak akan menceraikan Aliya ..Rehan mencintai Aliya .. Surayya meminta zain untuk tidak memberitahu Aliya untuk keselamatan dirinya karena rehan akan menyakitinya ..
Surayya mengatakan...Zain Gulaam mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin Rehann menceraikan Aliya .. Dan jika Rehaan melakukan semua ini maka orang tua Aliya juga terlibat dalam itu..Zain akan terkejut

Ritual Vidaii terjadi aaliya melihat zain diatas teras mereka berdua mensngis dn aliya teringat kenangan indah bersama zain

Zain teringat kenangan indah saat bersama aaliya kmudian zain menangis dan air mata nya jatuh tepat di wajah Aliya