Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 202

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 202, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 201! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 202 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 202

Zain melihat plat nama Rehan di rumah yg buat menyekap bilal. 
Bilal teringat waktu penculik berbicara kepada RH Khan. 
di sisi lain Rehan masuk k tempat nikah sebagai pengantin pria sementara Shabana membawa Aaliya sebagai pengantin wanita.

Bilal menunjukkan Zain PCO dan meminta zain untuk menelfon dari itu. Zain mencoba menghubungi Surayya, tapi teleponnya tidak terjangkau. kemudian zain menelfon Aaliya, tapi ponsel aaliya tertinggal di kamar dan aaliya ada di tempat nikah. Kmudian Qazi Ghulam saheb berusaha izin untuk memulai nikah. Zain menelfon Rahman kmudian rahman memberitahu kepada zain bahwa Qazi datang dan qazi tahu tentang Halala nikah yang dilakukan secara paksa, tapi kemudian Rehan datang tepat waktu dan setuju untuk menikahi Aaliya. Zain meminta Rehman untuk menghentikan nikah karena Rehan di balik belakang penculikan Bilal. Rehman meminta zain untuk segera datang untuk menghentikn nikah. Rahman mencoba untuk pergi keluar, tapi seseorang telah mengunci pintu kamarnya. Zain dan Bilal bergegas menuju nikah dan masuk ke dalam mobil. 

Qazi saheb bertanya kpd Aaliya dan mengatakan AALIYA GHULAM HIDER APAKAH KAU BERSEDIA MENIKAH DENGAN REHAN HABIB KHAN Aaliya hanya diam membisu

Aaliya teringat pernikahannya bersama zain dia teringat saat menjawab QOBOL HAI

Aaliya teringat kenangan indah saat bersama zain waktu zain mengatakan I LOVE YOU dan Aaliya jg mengatakan I LOVE YOU

Qazi Saheb bertanya sekali lagi Aaliya Apakah kau bersedia menikah dengan Rehan khan kmudian Aaliya menjawab MANZOOR HAI aku menerima Sinopsis Beintehaa Episode 202

Tuan Qazi Saheb kemudian bertanya pada rehan, Apakah kau bersedia menikah dengan Aaliya ghulam haider...
Sementara Zain dan Bilal sudah sampai dirumah dan berlari masik ke dalam. Zain datang bertepatan dengan rehan mengatakan MANZOOR HAI.. Zain kaget mendengarnya dan ternyata rehan dan aaliya telah menikah.. Para undangan mengucapkan Shadi Mubarak Ho..Selamat untuk pernikahannya
Zain meneteskan air matanya

'Tuan Qazi meminta reehan dan aaliya untuk menandatangani buku nikah..
Bilal kesal, kemudian mengatakan pada zain. Bahwa reehan telah mengkhianatimu kak. Bilal ingin menghampiri reehan, tapi zain melarangnya dan mengatakan percuma ini sudah terjadi..
Zain kembali menangis..

'Reehan telah menandatangani buku nikah. Sementara aaliya masih diam dan memandang fotonya bersama zain. Akhirnya shabana memindahkan foto itu. Dan aaliya pun menandatangani buku nikah dengan berlinangan air mata.
Zain menyusul aaliya ke tempat aaliya melakukan tsnda tangan buku nikah..

'Zain ingin menemui aaliya tetapi dilarang oleh ghulam. Ghulam mengatakan kau tidak bisa menemui aaliya lagi karena kau adalah salah seorang yg pernah mrnyakitinya dan sekarang aaliya telah menjadi istri reehan..
Tuan Qazi datang dan mengatakan, pernikahan telah sempurna 'shadi mubarak ho..
Ghulam mengucapkan Ya Allah..
Sementara zain sedih mendengarnya.. Tapi surayya tersenyum senang..

Rehan dan Aaliya datang di depan Zain dan zain sedih melihat mereka dengan air mata bergulir di pipinya
'Zain masih menangis dan bersedih memandangi aaliya dan reehan... Aaliya pun resmi menjadi istri reehan khan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top