Sinopsis Beintehaa Episode 204

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 204, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 203! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 204 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 204

Zain dengan mata berkaca-kaca sedih melihat Aaliya pergi dengan Rehan setelah nikah. Air matanya jatuh di wajah Aaliyah. Kmudian Mereka berdua mengenang pernikahan mereka dan hari romantis mereka bahagia

Aaliya dan Rehan akan pergi mereka masuk k dalam mobil zain masih di atas teras kmudian Zain berlari menyusul mrk.....

Aaliya masuk ke mobil dengan Rehan dan pergi. Zain berlali mengejar mereka zain berlari di belakang mobilnya dn tertinggal agak jauh kmudian Zain berhenti melihat tangannya Rehan memegang bahu aaliya ... Kmudian Shabana mengatakan pd Surayya bahwa saya tidak tahu hubungan kita akan sejauh ini setelah kematian Usman dan saya berdoa kpd Tuhan untuk tidak kembali ke rumah anda dan tidak bertemu dengan anda lagi shabana mangatakan khuda hafiz dn pergi. Kmudian Surayya memanggil shabana dn mengatakan bahkan saya jg berdoa sama dan keinginan sm sperti anda suraya mngtkn khuda hafiz . Shabana dan semua tamu lain meninggalkan Barkath Villa. 

Saat di dalam mobil Rehan mengatakan Aaliya aku bisa memahami apa yang terjadi pada dirimu dan meminta aaliya untuk menjadi yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aaliya mengatakan sulit bagiku untuk menerima ini seperti yang terjadi begitu tiba-tiba.
Fahad mendengar suara Rehman dari sebuah ruangan, dn memohon untuk membuka pintu. Fahad membuka pintu dan bertanya mengapa anda bisa disini. Rehman mengatakan aku masuk di dalam ruangan ini ketika saat berbicara kepada Zain dan seseorang mengunci pintu ini, rehman bertanya apakah nikah terjadi. Surayya mengatakan nikah sudah terjadi. Rehman melihat Zain dan meminta maaf karena tidak bs menghentikan nikah karena ada seseorang yg mengunci pintu dn saya terkunci d ruangan ini. Zarina bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Rehman mengatakan aku tidak tahu, tapi seseorang mengunci pintu dari luar. Zain terkejut dn berpikir Rehan yang telah melakukan ini.

Aaliya berpikir sekarang aku harus masuk rumah sebagai pengantin, dn berfikir Rehan mengorbankan banyak untukku dan Zain. Aaliya mendapat telfon dari Zain dan berpikir zain pasti membutuhkan saya sekarang. Aaliya mengatakan Rehan bahwa meskipun aku menikah denganmu, tapi aku masih percaya bahwa diriku sebagai istri Zain dan aaliya meminta Rehan untuk mengizinkan dia untuk berbicara dengan Zain. Rehan mengizinkan. Aaliya mencoba menghubungi Zain, tapi teleponnya tidak terjangkau

Zain berpikir pasti Rehan yang telah menghentikan aaliya untuk menerima telfon dariku dan zain mencoba untuk berjalan keluar menuju rumah Rehan. Surayya menghentikan zain dan mengatakan Rehan telah memaksa untuk menikahi Aaliya dan bagaimana jika rehan menyangkal untuk menceraikan aaliya. Zain mengatakan aku harus mencegahnya dan aku akan pergi dan meminta rehan untuk menceraikan aaliya sekarang . Semua orang terkejut Sinopsis Beintehaa Episode 204

Aaliya telah sampai di rumahnya Rehan dan berpikir aku sering datang di rumah ini tanpa ragu-ragu dan hari ini aku harus memasuki rumah ini sebagai pengantin. Aaliya mengatakan Rehan bahwa anak-anaknya akan berpikir bahwa kita benar-benar menikah jika mereka melihat kita dalam pakaian ini dan mengatakan itu akan menjadi pengkhianatan untuk mereka jk memberitahu kita berbohong. Habeeb dan anak Rehan datang dari belakang dan anak-anak memeluk Aaliya dn memanggil ammi (ibu). Habib memeluk Rehan dan mengatakan aku merasa senang untuk pertama kalinya setelah kematian Ridha.dn memberkati Aaliya. Zara meminta Rehan apakah ayah ingin memberi kita kejutan dengan menikahi ammi / Aaliya dan mengatakan ayah tidak bisa masuk rumah karena aku memiliki kunci.

Zain mencapai rumah Rehan dan memanggil Aaliya. Surayya meminta zain untuk kembali pulan dan mengatakan setiap kali, kau tidak taat, kau akan mendapat masalah. Aaliya keluar ke balkon krn mendengar suara Zain. Rehan juga datang ke sana dan berdiri di samping Aaliya. Surayya bertanya Zain apakah kau berpikir untuk berbicara dengan Aaliya bahkan sekarang.. #beintehaa

Kmudian Rehan turun. Zain mencoba untuk memukulnya, tapi Surayya menghentikannya. Rehan meminta Surayya untuk membiarkan Zain untuk mendekatiku. Zain pergi mendekati rehan dengan marah. Rehan bilang aku bisa memahami apa yang kau alami. Zain mengatakan Aaliya percaya kau sebagai temannya. Rehan bertanya apa yang salah di dalamnya. Zain mengatakan apakah kau tidak memikirkan kembali sebelum menikahi aaliya. Rehan mengatakan aku menikahi aaliya agar dia bisa bersatu dengan Anda dan aku akan menceraikannya segera, sampai saat ini aku adl suaminya dan aku meminta kau untuk menghormati pernikahanku dngn aaliya karena aku tidak suka orang orang bergosip tentang mereka. Zain terkejut dngn perkataannya rehan...