Sinopsis Beintehaa Episode 194

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 194, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 193! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 194 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 194

Semua orang meninggalkn darga sementara Zain dan Aaliya sedih dan menangis meratapi nasib mereka yang tidak bisa bersatu dengan mudah dan penuh dengan rintangan. Kemudian mereka terduduk di lantai masjid dan menangis...

Aaliya pulang dan mengunci pintu kamarnya dan menangis keras meratapi nasibnya yg tidak bisa bersatu dengan zain kmudian aaliya melihat al Quran 

Aliya masuk ke kamarnya, mengunci pintu dan mulai menangis dg keras. Aaliya mengambil Qur'an dan mencoba mencari jwbnnya dr Situ. Kata2 Quran adalah obat untuk semua luka dan menyampaikan apa yg Allah sampaikan Alliya brtanya mngapa menikah dngn Zain bisa haram/dlarang? Dan bagaimana dia bisa haram utk Zain saat ini... 

'Zain pulang kerumahnya dan berkata.. Aaliya tidak haram untukku. Surayya mengatakan, sadarlah zain. Aaliya bukan istrimu lagi dan kalian tidak akan bisa bersama lagi sampai kapanpun. Percuma saja kau mengeluarkan semua kemarahanmu. Berhentilah berbuat dosa zain, akan ada laki2 lain yg akan menikahi aaliya. Zain berkata, aku pikir kau akan menolongku dan aaliya, dan aku pikir juga semua masyarakat akan menolongku tapi semua ini ternyata 'MEMBUNUHKU. kenapa kau melahirkanku kedunia ini wahai 'RATU SURAYYA. aku dan aaliya saling mencintai dan tidak ada satu orang pun yg bisa menghentikan kami..

'Zain mengatakan tidak ada seorang pun yg bisa melarangku untuk bersama aaliya. Baik itu 'Kau. Baik itu 'Saudara. Baik itu 'masyarakat. Bahkan 'Syariat islam sekalipun.... Surayya sedih melihat kerasnya zain..

Sementara paman rehman (suami zarina/ayah bilal). Menarik zain dan berbicara padanya. Rehman menjelaskan pada zain bahwa kau tidak bisa menikah dengan aaliya untuk saat ini. Karena kau menjatuhkan talaq 3 untuknya. Jika kalian ingin bersama. Kau harus merelakan aaliya untuk melakukan halalan nikah dengan pria lain. Dan pria itu juga harus menjatuhkan talaq untuknya. Aku yakin aaliya tidak tau hal ini. Dan ini pasti akan butuh pengorbanan besar dari aaliya untuk melakukan halalan nikah.  Sinopsis Beintehaa Episode 194

Ghulam dan Shabana khawatir tentang Aaliya dan memintanya untuk membuka pintu. Aaliya membuka pintu dan mengatakan dia tidak pengecut dan tidak akan merasa kekalahan dari hukum manusia atau syari'ah / hukum muslim. Rahman di sisi lain mengatakan kpd zain menurut Islam, dia tidak bisa menikahi Aaliya sekarang. Kmudian Shabana mengatakan Aaliya bahwa dia harus melakukan Halala nikah dngn menikah dngn laki2 lain. Aaliya mengatakan dia tidak bisa memikirkan orang lain daripada Zain. Shabana mengatakan dia tahu dan itulah sebabnya aki menghentikannya. Rahman mengatakan Zain Halala yang bukan hal yang mudah dan bahkan Aaliya tidak tahu tentang hal itu, d. mengatakan jika kau ingin bersatu dengan Aaliya, aaliya harus menikahi seseorang. Shabana meminta Aaliya untuk melupakan Zain. Aaliya mengatakan aku tidak bisa.kmudia Shabana menampar Aaliya. Kmudian Aaliya menangis keras dn meminta shabhana untuk mengalahkannya, tapi aku tidak akan mengubah keputusanku karena aku mencintai hanya Zain

Aaliya melihat Zain berdiri di depannya. Shabana dan Ghulam juga melihat zain di sana dan bertanya mengapa dia datang ke sini dan apa yang kamu inginkan. Aaliya menghampiri zain dan memegang tangannya dan mengatakan Zain datang demi membawa cintanya yaitu aku ibu. Kami saling mencintai dan tidak ada seorang pun yang bisa menghalanginya.

Aaliya mengatakan zain memang tidak tahu banyak tentang agama dan baru mulai belajar shalat / doa,dan membaca alquran namun cintanya murni untukku ibu dan aku selalu bersamanya...Ayo zain kt pergi (chalooo) mereka pergii. 

Zain dan Aaliya mencapai masjid dan berdiri di antara orang-orang yg sementara masih shalat/doa yang terjadi. Semua orang yang terkejut melihat seorang wanita masuk di masjid sedangkan banyak laki2 yg masih sholat 

Zain dn Aaliya kekeh bnget cinta mrk

Aaliya mengatakan kpd Moulvi saheb bahwa dia ingin menikah dngn Zain setelah bercerai dari darinya, tapi dihentikan sesuai dengan hukum Islam, itu adalah terlarang. Aaliya bilang aku telah mempelajari pendidikan Islam sejak usia kecil dan melakukan shalat sejak usia 9 tahun dan berkonsentrasi pada studi Islam sejak kecil dan aku dan aku tidak takut dengan hukum yg dibuat oleh manusia. karena aku mencintai suamiku karena Allah. Allah telah memberikanku cinta yang murni. Jika suami telah menyadari kesalahannya dan ingin memperbaikinya. Kenapa aku harus menikah dengan laki2 lain...Jadi cinta kami tidak haram. Kmudian aaliya mengatakan kpd semua orang Saya Aaliya Ghulam Haider berasal dr Bhopal. Akan tetap menikah dengan zain dan aku tidak akan mau melakukan Halalan Nikah.. #beintehaa

Aaliya menggenggam tangan Zain dan zain membalasnya dan mengatakan cintanya tidak bisa haram sama sekali dan aku sangat mencintai suamiku ini dan Tuan Qazi menatap mereka dengan tatapan marah