Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 193

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 193, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 192! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 193 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 193

Surayya memikirkan Usman dan menangis. Dia mengatakan Zain hanya berpikir tentang Aaliya, dan tidak melihat air mataku. Dia berpikir tentang penangkapan dan kematian Usman. Zarina datang dan mendengar. dia mengatakan telah kehilangan. Zarina bertanya mengapa anda berkata seperti itu. Surayya menatapnya. Zarina mengatakan sampai aku bersama dengan Anda, anda tidak akan bisa gagal 

Zain berbicara kepada Shabana dan Ghulam. Shabana mengatakan bagi Anda sekarang kita adalah orang asing. Surayya telah memecah semua hubungan anda dengan kami, kami tidak memiliki hak satu sama lain. Zain mengatakan Anda dapat mengambil semua hak, tidak tepat untuk beristirahat di pangkuan Anda. Shabana menangis. Zain terletak di pangkuannya dan mengatakan aku tahu kita semua melakukan kesalahan. Aaliya datang dn melihat mereka. Zain menangis dan mengatakan kita sangat menyesali, aku berjanji tidak akan ada lg ketika aku tidak peduli untuk Aaliya. Zain memegang tangan Ghulam dan mengatakan aku meyakinkan diri anda dan aku tidak akan pernah menjadi alasan untuk Aaliya menangis 

Suraya mngatakn pd Zarina bhw Zain ingin menikahi Aaliya, mengapa? apa ini salah ku? Aku menampar dia dan bahkan dia tidak mencegahnya. 

Zarina bilang aku mengatakan Nikaah ini tidak akan terjadi, sehingga tidak akan terjadi, kami tidak akan menghentikannya, bahkan kemudian itu tidak akan terjadi. Surayya melihat zarina. Di sisi lain Shabana meminta Zain bagaimana Anda akan mengambil Aaliya pulang dari mana Anda mengambil hak-haknya dan ketika anda menendangnya keluar. Zain dan Aaliya melihat satu sama lain. Shabana pergi. Ghulam jg pergi dan. Aaliya melihat Zain dan memberikan isyarat untuk tersenyum kmudian zain tersenyum. Surayya bertanya Zarina bagaimana bisa begitu yakin, apa kau tidak memberikan harapan palsukn. Zarina mengatakan tidak, saya telah mendengar beberapa hal dan mengatakan kepadanya. (Meredam). Surayya terkejut.Dia memeluk Zarina dan tersenyum. Zarina berpikir dia tidak akan membiarkan Aaliya datang di Barkat Villa.

Zain dan Aaliya berjalan di pantai. Aaliya meminta zain untuk berbagi hatinya. Zain tersenyum. Aaliya mengatakan apa yang orang tua saya katakan, Anda tidak usah terganggu.

Aaliya mengatakan itu sm dengan yg d katakan Surayya zain menatapnya. Aaliya meminta zain untuk tidak berpikir apa yang orang tua lakukan. Aaliya mengatakan kita selalu sendirian dan berjuang sendiri untk masalah yg kt hadapi. tapi tidak sekarang.Aaliya mengatakan sekarang kita akan berbagi rasa sakit kita dan aaliya bertumpu kepalanya di bahu zain. Kmudian Bilal melihat mereka dan menginformasikan pd Zarina

Zain dan Aaliya datang ke Dargah Masjid. Zain duduk untuk mengambil Wudu. Aaliya melihat Zain dan teringat tentang saat-saat mereka Wudzu bersama-sama. Kmudian zain tersenyum Bilal datang ke sana dan melihat Aaliya menatap Zain

Zain mengikat benang di Dargah dan melihat Aaliya yang berada di sisi lain. Dia berpikir tentang kata-katanya bahwa mereka akan membuat hubungan mereka lebih kuat. Aaliya dan Zain melihat satu sama lain dan tersenyum. Zain berpikir tentang Nikaah mereka, karena zain melihat beberapa pasangan yg akan mengambil menikah dengan berkat.

Zain mengatakan Mannat nya terpenuhi sekarang, aku akan melakukan Nikaah denganmu, hari ini, sekarang, pada saat ini. Mereka saling bertatapan mata dn zain mengatakan ayo aaliya katakan beritahu saya, ya atau tidak. Aaliya mengatakan TIDAK. Zain tersenyum namun aaliya hanya bercanda Sinopsis Beintehaa Episode 193

Shabana bertnya kpd Ghulam dimana Aaliya pergi, kau tahu. Kmudian Surayya dan Zarina datang untuk mengejek mereka, dan mengatakan kasihan melihat Anda, Anda menetap di mana pun Anda menemukan tempat.Shabana bertanya mengapa anda datang dengan racun sekarang, Zarina mengatakan kami datang untuk mengatakan yang sebenarnya, jangan khawatir tentang racun kami, kmi berpikir tentang diri Anda, karena Allah akan segera mengutuk Anda. Shabana bertanya apa yg dilakukan kita sekarang.

Surayya berkata 1 tahun yg lalu putri Anda melakukan drama, dn mengapa dia datang kembali sekarang. Shabana meminta surayya untuk mengambil Zain, krn dia yang memaksa Aaliya. Zarina mengatakan besar, dia memberikan perceraian dan dia pergi, dia meneleponnya dan dia datang, apakah dia tidak memiliki rasa hormat atau tidak Aaliya tidak menghormati Anda, apakah Anda tahu di mana Aaliya. Surayya mengatakan ya, apakah Anda tahu di mana dia. Shabana meminta Anda tahu di mana Zain. Zain datang ke Qazi Sahib dan menyapa dia. Dia meminta Qazib sebagaio ingin melakukan Nikaah. Dia mengatakan yang baik, di mana untuk menjadi istri Anda. Zain mengatakan dia berada di luar, tapi kami tidak memiliki saksi. Pria itu meminta orang-orang untuk menjadi saksi dan memberkati mereka.

Zarina mengatakan bahwa Shabana Nikaah ini tidak dapat terjadi, memahami hal ini, hari mimpinya istirahat, Aaliya akan menangis Surayya lakukan.Ghulam mengatakan terima kasih, tapi kita tidak perlu saran Anda, tentang mereka Nikaah ............ Surayya mengatakan Anda Namazi, Anda berbicara tentang Deen, kau tidak tahu Nikaah ini adalah mustahil.Zarina mendapat panggilan Bilal dan terkejut. Zarina mengatakan Surayya bahwa Zain dan Aaliya lakukan Nikaah di Dargah Masjid. Semua orang terkejut.Mereka terburu-buru untuk melihat mereka.

'Di dargah, zain menemui tuan Qazi dan mengatakan niatnya ingin menikah tapi tidak ada mahar. Tuan Qazi mengatakan itu bagus. Dan mengatakan mahar bisa berupa alquran saja.. Lalu bertanya dimana calon istrinya. Zain menjawab ada diluar. Dan tuan Qazi menyuruhnya bersiap siap krn sebentar lagi akan proses pernikahan..

Zain datang menemui aaliya yg sedang sholat, lalu memberikan sebuah kotak berisi baju sederhana untuk pernikahan. Aaliya tersenyum dan menerimanya. Lalu bertanya apakah kau takut zain. Zain menjawab tidak. Dan kau? Aaliya menjawab aku juga tidak takut selama kau berada disampingku... Zain memegang tangan aaliya dan mengatakan Malika-e-zain, setelah pernikahan ini selesai aku yakin semus akan baik2 saja.. Mereka sama2 tersenyum dan zain memegang pipi aaliya..

'Zain dan aalya tiba di tempat pernikahan, mereka saling memandang satu sama lain. Dan zain tersenyum melihat aaliya dan memberinya salam. Aaliya pun kembali tersenyum.

'Tuan Qazi melangsungkan pernikahan. Dan bertanya pada aaliya 'aaliya ghulam haider, apakah kau bersedia menikah dengan zain...

Aaliya menjawab 'manzoor hai (aku bersedia)..
Aaliya tersenyum melihat zain dan zain juga tersenyum..

'Tuan Qazi kemudian bertanya pada zain 'zain osman abdullah, apa kau bersedia meniksh dengan aaliya...

Zain tersenyum pada aaliya, kemudian hendak menjawab ya.. Tapi keburu surayya datang dan menghentikan pernikahan..
Pernikahan ini harus dihentikan tuan Qazi.. Zain dan aaliya kaget melihat surayya dan keluarga datang. Dan juga ghulam n shabana..

'Surayya masuk ke tmpat pernikahan dan berkata pernikahan ini tidak boleh terjadi.. Tuan Qazi bertanya siapa dia? Bilal menjawab, dia ibu dari mempelai laki2.. Dan kemudian surayya melanjutkan kata2 nya mereka dulu adalah suami istri, tapi zain telah menjatuhkan talaq 3 untuknya dan mereka telah bercerai 1 tahun yg lalu.. Tuan Qazi kaget dan berkata, apa talaq??

'Tuan Qazi bertanya? Apa aaliya Selama Ini ada berhubungan dengan laki laki lain. Zain sedikit kaget dan berkata, apa yg kau bicarakan tuan Qazi? Aaliya hanya mencintaiku dan dia tidak ada berhubungan dengan lelaki manapun..

Tuan Qazi berkata, kalau begitu pernikahan ini 'Haram.. Ini illegal 'HARAM.. zain dan aaliya kaget mendengarnya...

'Tuan Qazi menjelaskan. Bahwa jika seorang suami telah menjatuhkan talaq 3 pada istrinya, maka mereka tidak boleh kembali lagi. Dan jika kalian tetap ingin menikah lagi, maka mempelai wanita harus menikah dulu dengan seorang pria. Dan jika pria itu mau menjatuhkan talaq kepada wanita itu dengan suatu hal maka kau baru bisa menikah lagi dengannya.. Dan ini dinamakan 'Halalan Nikahh.. Surayya kemudian mengatakan, aaliya kau harus menikah dengan seorang pria lain.. Surayya tersenyum senang. Sementara zain dan aaliya sedih yg sangat me dalam.. Dan aaliya tidak akan sanggup melakukan halalan nikah dengan pria lain Selain zain.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top